Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan – Smartphone lipat generasi kedua Samsung ada di sini. Sementara perangkat 5G terlihat seperti investasi yang lebih baik daripada model tahun lalu, label harga $ 1.999 masih menjadi penghalang bagi banyak pengguna.

Samsung telah mengumumkan generasi kedua dari lini smartphone lipat vertikal: Galaxy Z Fold2. Seperti model andalan yang dirilis tahun lalu, Galaxy Z Fold2 berengsel dari atas ke bawah dan menampilkan layar internal dan eksternal. Dibandingkan dengan model tahun lalu, Galaxy Z Fold 2 memiliki layar yang lebih baik, lebih tahan gores, port yang ditingkatkan, dan konektivitas 5G.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Meskipun Galaxy Z Fold 2 memberikan beberapa flash untuk para profesional di industri di mana penampilan penting, skeptisisme tentang perangkat lipat yang berguna tidak hilang dengan model ini.

Meet The Secret Hinge Behind The Samsung Z Fold2 5g

Tonton: Tampilan pertama Galaxy Z Fold 2: 5 fitur yang menjadikannya ponsel bisnis yang hebat dan dua yang hilang ()

Inilah yang perlu diketahui oleh para profesional bisnis tentang Samsung Galaxy Z Fold2. Artikel ini akan diperbarui dengan informasi terbaru tentang perangkat seluler 5G.

Galaxy Z Fold2 adalah ponsel lipat asli generasi kedua Samsung, yang dapat dilipat secara vertikal dari layar depan yang ramping ke layar internal sekitar 7,6 inci. Ponsel lipat Samsung lainnya, Galaxy Z Flip, terlipat secara horizontal dari kotak kecil ke smartphone ukuran penuh. Pikirkan Galaxy Z Fold2 sebagai versi “meja” dari ponsel yang dapat dilipat, sedangkan Z Flip dibuat sebagai ponsel lipat biasa.

Galaxy Z Fold2 dirancang untuk menjadi selangkah lebih maju dari aslinya, dengan interior yang ditingkatkan, jenis layar kaca lipat baru dan, kata Samsung, memperbaiki banyak masalah lama ini.

Buy Case With Clip For Galaxy Z Fold 2, Nakedcellphone [black] Grid Texture Slim Hard Cover And Custom Belt Hip Holster Holder View Stand Combo For Samsung Galaxy Z Fold 2 5g

Samsung juga telah menambahkan berbagai fitur produktivitas baru yang dirancang untuk menjadikan Galaxy Z Fold2 praktis sebagai perangkat bisnis. Jika teknologi layar dan dagu Samsung yang baru tidak memperbaiki masalah yang melanda generasi pertama, sepertinya tidak akan memenuhi nilai fiturnya ($ 1.999).

Selain peningkatan internal yang diharapkan orang dengan pembaruan standar dari tahun ke tahun, Galaxy Z Fold2 akan menjadi perangkat yang lebih tangguh, lebih andal, dan lebih praktis, kata Samsung.

Yang pertama adalah layar lipat internal, yang disebut-sebut sebagai titik lemah kritis Galaxy Fold pertama, dengan retak, pecah, tidak tahan gores, dan kelemahan umum yang disebutkan dalam berbagai ulasan.

BACA JUGA :  Harga Baterai Samsung Galaxy Young Duos

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Z Fold2 memiliki tampilan baru yang dibuat oleh UTG Samsung, yang mirip dengan yang ada di Galaxy Z Flip, tetapi tampilan yang didesain ulang mungkin bukan terobosan yang diklaim Samsung. Situs saudara CNET menunjukkan bahwa layar melengkung Z Flip masih cukup rapuh, dan video YouTube yang menguji kekerasan layar UTG Z Flip masih terasa buruk dengan paku — yang tidak meyakinkan jika Anda menghabiskan $2. 000 untuk Lipat2.

Samsung Galaxy Flex Note Foldable Price In Taiwan

“Kami telah mengoptimalkan kaca pada perangkat, dan sekarang lebih kuat dari sebelumnya,” kata Suzanne De Silva, kepala manajemen produk dan pemasaran Samsung, pada konferensi pers.

Bagian luar Fold2 dibuat dengan versi terbaru dan terkuat dari Gorilla Glass yang disebut Victus, termasuk bagian luarnya. Jadi, sementara layar bagian dalam membutuhkan perlindungan yang cermat, bagian luar benar-benar dapat dikalahkan.

Samsung juga mengatasi rasa tipis layar dengan menata ulang beberapa lapisan UTG dan bahan lain yang membentuk layar yang dapat dilipat agar “lebih menyenangkan” untuk dilihat dan disentuh.

Bersamaan dengan tampilan UTG yang baru, Samsung juga telah mendesain ulang desain dagu, yang merupakan masalah lain dengan Z Fold generasi pertama karena mudah menangkap kotoran, debu, dan serpihan. Takik baru ini menampilkan desain kamera dan pemindai yang menggandakan jumlah kamera dan pemindai pada Z Fold, serta dukungan untuk Mode Flex, yang memungkinkan perangkat tetap terbuka di berbagai sudut untuk penggunaan hands-free.

Samsung Galaxy Z Fold 4/flip 4, Watch 5 Series Europe Pricing Revealed Ahead Of Launch

Samsung mengatakan pada pengumuman 1 September tentang Galaxy Z Fold2 bahwa mereka telah mendengarkan umpan balik pengguna dan menemukan bahwa layar eksternal digunakan lebih dari yang diharapkan perusahaan. Selain itu, Galaxy Z Fold2 memiliki layar 6,1 inci tanpa bingkai yang lebih besar, naik dari layar 4,6 inci pada model generasi pertama.

Layar bagian dalam menutup ruang di sisi kanan mendukung desain punch-hole Samsung, yang menyisakan lubang kecil untuk kamera selfie 10MP di sampul dan layar bagian dalam.

Sedangkan untuk kamera, kamera belakang utama memiliki tiga lensa: 12 MP ultra-wide, 12 MP wide-angle, dan 12 MP lensa makro. Saat perangkat dibuka, kamera belakang dapat digunakan untuk mengambil foto dengan jendela bidik eksternal, layar internal dapat digunakan untuk mengambil foto dengan lensa utama, dan layar depan dapat berfungsi sebagai jendela bidik sekunder. Subjek juga dapat melihat apa yang dilihat kamera.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Perangkat yang dapat dilipat masih menjadi tanda tanya bagi pengguna perusahaan: apakah mereka akan bertahan untuk penggunaan bisnis sehari-hari, atau apakah mereka pengguna awal dan pembuat tren? Yang terakhir telah terjadi sampai sekarang, tetapi Samsung mencoba untuk memecahkan cetakan dengan Galaxy Z Fold2, yang telah menambahkan sejumlah fitur produktivitas yang memanfaatkan desain inovatifnya.

Xiaomi Could Be Working On A Galaxy Z Flip Competitor

Pertimbangan terbesar bagi mereka yang mencari alasan produktivitas untuk berinvestasi di Galaxy Z Fold2 adalah kemampuan multitaskingnya. Saat Galaxy Z Fold2 terbuka, tiga aplikasi dapat ditampilkan secara bersamaan, dengan satu menempati separuh layar dan dua lainnya berbagi separuh lainnya. Memutar atau menahan dan menyeret perangkat akan mengatur ulang, dan yang terbaik, ada opsi untuk membuat pintasan yang menggabungkan tiga aplikasi yang sering digunakan, sehingga Anda memiliki akses ke ketiganya secara bersamaan . Pintasan multitasking dapat ditambahkan ke sisi kanan layar beranda, port, atau bilah multitasking geser.

Samsung juga telah menambahkan fungsi drag-and-drop untuk multitasking, membuatnya lebih mudah untuk memindahkan konten antar aplikasi. “Ketika Anda sedang mengerjakan presentasi, katakanlah Anda memiliki PowerPoint terbuka di satu jendela, Anda dapat membuka jendela lain dan menyelesaikan tayangan slide dengan mulus saat bekerja dari ponsel Anda,” kata Drew. Blackard, wakil presiden manajemen produk seluler Samsung, mengatakan pada konferensi pers.

BACA JUGA :  Harga Samsung S7 Edge Di Erafone

Konsistensi aplikasi Samsung menyebutkan fungsi beberapa aplikasi untuk secara otomatis mengubah ukuran agar sesuai dengan layar internal saat digunakan di sampul. Saat aplikasi seperti Mail, Spotify, YouTube, dan lainnya muncul, antarmuka akan diperluas dan konten tambahan akan muncul, yang sangat bagus untuk para profesional. Lihat email yang perlu Anda balas? Nyalakan perangkat dan dapatkan ruang pengeditan layar penuh yang lebih berguna daripada yang terlihat di layar eksternal.

Kelemahan utama dari fitur ini adalah, seperti mode fleksibel Galaxy Z Fold2, tidak semua aplikasi mendukungnya. Samsung telah mendaftarkan beberapa aplikasi (ditampilkan di atas), dan mungkin tidak semua aplikasi stok Samsung akan mendukung App Continuity dan Flexible Mode, tetapi masih harus dilihat apakah fitur ini akan diadopsi secara luas untuk Galaxy Z Fold2. .

Wtt Samsung Galaxy Z Fold 2, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Samsung On Carousell

Ketika berbicara tentang persaingan di pasar smartphone yang dapat dilipat, tidak banyak yang bisa dibicarakan. Samsung memiliki dua faktor bentuk (Fold dan Flip), Motorola memiliki Razr seperti Flip, dan Microsoft memiliki Surface Duo baru yang didukung Android.

Sebagai satu-satunya smartphone dengan faktor bentuk yang serupa, Surface Duo adalah pesaing nyata Galaxy Z Fold2. Ada perbedaan yang mempengaruhi keputusan Anda untuk berinvestasi dalam satu.

Pertama, Surface Duo tidak memiliki layar yang dapat dilipat. Sebagai gantinya, ia mendukung layar Gorilla Glass 5,6 inci terpisah yang mendukung periferal Microsoft Surface lainnya seperti Surface Pen.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Taiwan

Surface Duo tidak memiliki layar eksternal dan hanya menggunakan satu kamera. Perangkat ini dirancang untuk produktivitas dan tidak memiliki lonceng dan peluit dari ponsel konsumen unggulan.

Buy Dootoo For Samsung Galaxy Z Fold 2 Case Luxury Plastic Plating Crystal Ring Holder Shockproof Protection Finish Bumper Cover Case For Samsung Galaxy Z Fold 2 5g Black Online At Lowest

Surface Duo memiliki kemampuan multitasking yang serupa, dengan dua aplikasi (dibandingkan dengan tiga aplikasi di Galaxy Z Fold2) yang berjalan pada satu layar secara bersamaan. Grup aplikasi dapat dibuat seperti di Galaxy Z Fold2, dan jika aplikasi mendukungnya, aplikasi dapat diperluas dengan menyeretnya dari satu layar ke keduanya.

Ada perangkat kelas bawah yang bersaing dengan Galaxy Z Fold2, seperti LG V60 ThinQ, yang secara teknis merupakan perangkat layar ganda yang dapat dilipat jika Anda ingin membeli casing ponsel seperti ini. Faktanya, ini adalah smartphone tradisional yang disebut CNET sebagai “alternatif yang murah tapi membosankan untuk Samsung Galaxy Note 20.”

Pre-order Galaxy Z Fold 2 akan tersedia di AS pada 2 September 2020 pukul 12:01 malam. Mulai 18 September 2020, perangkat akan tersedia di situs web Samsung, operator, dan berbagai lokasi.

Harga samsung galaxy z fold, harga samsung galaxy fold 1, harga samsung galaxy fold second, harga samsung galaxy fold, harga samsung galaxy fold 5g, samsung galaxy fold 3 harga, berapa harga samsung galaxy fold, harga samsung galaxy fold 2021, harga samsung galaxy fold 2, harga samsung lipat galaxy fold, harga handphone samsung galaxy fold, hp samsung galaxy fold harga