Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons – Eric Grevstad Editor Kontributor Eric Grevstad. Saya ingat semuanya, itulah sebabnya saya dipilih untuk menulis fitur peringatan 40 tahun pengalaman saya, “20 Komputer Paling Berpengaruh.” Pada tahun 1982, ia memulai majalah TRS-80 dan bekerja sebagai editor komputer. Seorang pembelanja bulanan 700 halaman. Kemudian, saya menjadi pemimpin redaksi majalah Home Office Computing. Majalah tersebut mempromosikan penggunaan teknologi untuk bekerja dari rumah 20 tahun sebelum pandemi. Saya setengah pensiun di Bradenton, Florida dan mau tidak mau bermain dengan mainan dan memberi tahu orang-orang apa yang harus dibeli. baca biodata selengkapnya

Samsung Chromebook 4 11,6 inci adalah laptop minimal yang tahan lama dan portabel, tetapi sistem 10x lebih baik harganya dua kali lipat.

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

$132.35 Hemat $229,99 di Amazon $97.64 Lihat (Buka di jendela baru) $129.99 Hemat $229,99 di Walmart View $100.00 (Buka di jendela baru)

The Best Budget Chromebooks You Can Get In 2022

Editor secara independen memilih dan meninjau produk. Saat Anda membeli melalui tautan afiliasi kami, kami menerima komisi untuk membantu mendukung pengujian kami.

Berdampingan dengan Samsung Chromebook 4+ yang baru-baru ini ditinjau, Samsung Chromebook 4 tanpa tanda plus sebenarnya minus 4, atau minus 4 inci. Ini adalah Chromebook ringkas dengan layar 11,6 inci dan panel 15,6 inci yang lebih besar dalam gaya pengganti desktop. Keduanya adalah sistem anggaran minimum, tetapi Chromebook ini (mulai dari $229,99, mulai dari $242,51) sedikit lebih sukses daripada kakaknya. Selain mudah dibawa, baterainya awet dan kualitas layarnya tidak mencolok. Ini tidak menyenangkan, tetapi jika Anda seorang pelajar atau dengan anggaran terbatas, ini adalah laptop genggam yang layak dan mudah digunakan.

Chromebook 4 dasar dihargai $229,99 di toko online Samsung, tetapi $199 (atau bahkan lebih baik, $149) lebih menarik. Ini menggabungkan layar 1.366 x 768 piksel dengan prosesor Intel Celeron N4000 dual-core, RAM 4GB, dan penyimpanan flash eMMC 32GB. Unit pengujian kami (model XE310XBA-K02US) adalah konfigurasi Amazon.com $242,51 dengan penyimpanan 64 GB. Situs web Samsung menawarkan versi dengan memori 6 GB dan flash 64 GB seharga $ 279,99.

Sejak 1982, kami telah menguji dan mengevaluasi ribuan produk untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Samsung Chromebook 4, Chromebook 4+ With Google Assistant Support Launched

Laptop abu-abu perak (Platinum Titan untuk Samsung) berukuran 0,66 x 11,3 x 8 inci, cocok dengan Lenovo Chromebook 3 11,6 inci 0,71 x 11,3 x 8,1 inci. Samsung sedikit lebih berat (2,6 dan 2,42 pon), tetapi keduanya dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas, ransel, atau tas kerja. Konstruksi plastik Chromebook 4 terasa cukup tahan lama tanpa terlalu banyak melentur saat Anda memegang sudut layar atau menekan dek keyboard.

BACA JUGA :  Samsung A33 Harga Taiwan

Bezel tebal mengelilingi layar anti-silau 11,6 inci, dengan webcam di tengah bezel atas. Keyboard mencakup lebar penuh sistem. Layar sebagian besar dimiringkan ke belakang, tetapi sudut pandangnya sangat sempit sehingga jika Anda mendorongnya terlalu jauh, Anda akan mendapatkan perubahan warna. Tidak ada kemewahan seperti keyboard dengan lampu latar atau pembaca sidik jari.

Beban port minimal. Ada satu port USB-C, jack audio, dan slot kartu microSD di paling kiri, dan satu port USB 3.0 Type-A (dan slot kunci keamanan) di sebelah kanan. Adaptor AC yang disertakan dicolokkan ke port USB-C, sehingga Anda tidak dapat menghubungkan stopkontak dan monitor eksternal (melalui adaptor DisplayPort) secara bersamaan. Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 5 (standar 802.11ac yang lebih lama, bukan Wi-Fi 802.11ax 6) menangani konektivitas nirkabel.

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

Layar laptop yang dapat diterima telah dihapus secara bertahap ke resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan lebih tinggi tahun lalu, tetapi masih ada panel 1.366 x 768 di segmen 11,6 inci. Jumlah piksel yang rendah ini berarti Samsung tidak menampilkan detail yang halus dan teks terlihat sedikit buram. (Seperti kebanyakan Chromebook, Anda dapat menurunkan resolusi “mirip” jika Anda ingin ikon dan elemen layar tampak lebih besar.) Selain itu, alih-alih beralih antara IPS dalam pesawat (twisted nematic (TN)), teknologi Panel Chromebook 4 memungkinkan sudut pandang sempit dan warna kabut air yang berubah-ubah.

Samsung Galaxy Book Go Review: You’re Better Off With A Chromebook

Pada saat yang sama, kontrasnya rendah dan kotor. Konon, ukuran layar yang lebih kecil lebih tajam dan lebih tahan lama daripada Samsung Chromebook 4+ 15,6 inci. Rendah, tapi tidak mengerikan. Menjelajahi situs web dan menghapus email terasa murah dan rusak, tetapi tidak seperti hukuman besar dan literal pada panel 15,6 inci.

Keyboard mengikuti pola Chromebook yang sudah dikenal, dengan pintasan perintah browser dan sistem di bagian atas, dan tombol pencarian/menu, bukan Caps Lock. Ini agak datar, tetapi dialnya terasa bagus, dengan gerakan yang layak dan umpan balik taktil.

Volume dari speaker yang dipasang di bagian bawah sudah maksimal, tetapi terlihat teredam dengan bass dan trek berulang yang nyaris tidak terdengar. Tidak ada) mengambil gambar dan Google Duo menangkap gambar buram yang buram.

Bagan tolok ukur membandingkan Samsung Chromebook 4 dengan tiga Chromebook berukuran saku lainnya. Lenovo Chromebook 3 dan Chromebook HP konvertibel 12 inci x360 12b (Samsung dll) dengan kekuatan Intel Celeron dan Lenovo Chromebook Duet (10,1 inci). Tablet yang dapat dilepas yang mengandalkan prosesor dan keyboard MediaTek ARM.

Samsung Chromebook 4 Xe310xba K01us Chromebook 11.6

Itu meninggalkan satu slot yang kami isi dengan model dasar yang jauh lebih baik dan lebih mahal ($629) (seperti ulasan kami tentang Samsung Chromebook 4+): Pemenang Pilihan Editor Chromebook Konsumen kami, Acer Chromebook Spin 713 berbasis Intel Core i5 . (Notebook dan Chromebook (Lihat detail tentang cara menguji tar.)

Tolok ukur tujuan pertama kami adalah CrXPRT (serangkaian aplikasi produktivitas Chrome OS yang disimulasikan) dari Principled Technologies dan WebXPRT 3 yang lebih baru (tes throughput HTML dan JavaScript berbasis browser).

Menurut pengalaman kami, Chromebook dengan prosesor ARM secara signifikan lebih lambat daripada Chromebook dengan chip x86, jadi tidak mengherankan jika Duo Lenovo tertinggal di belakang lapangan sementara Core i5 Acer memimpin. Sistem Celeron jatuh di tengah.

BACA JUGA :  Harga Bekas Samsung Tab A6

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

JetStream 2 adalah salah satu tes kinerja stok kami. Menggabungkan 64 JavaScript dan tolok ukur WebAssembly untuk mengukur kesesuaian browser (dalam hal ini Chrome secara default) untuk aplikasi web tingkat lanjut.

Samsung Galaxy A53

Menambahkan tes PCMark for Android Work 2.0 UL ke mode Chromebook. Test suite berjalan di jendela kecil bergaya smartphone dan mensimulasikan tindakan produktivitas, mulai dari mengedit teks dan gambar hingga memetakan data dan memutar video.

Duo ini kompetitif dalam tes ini, dengan Acer Spin 713 mendominasi sekali lagi. Aplikasi Android canggung tanpa layar sentuh, tetapi Samsung telah bekerja keras.

Terakhir, untuk menguji daya tahan baterai laptop saya, saya ulangi file video 720p dengan kecerahan layar 50%, volume audio 100%, Wi-Fi mati, hingga sistem boot. . Putar video dari SSD eksternal yang terhubung ke port USB-C jika penyimpanan internal Chromebook Anda tidak cukup untuk menyimpan video.

Tak satu pun dari Chromebook ini (kecuali Acer 13,5 inci) memiliki layar yang terlalu kecil untuk digunakan dengan nyaman dalam jangka waktu yang lama, namun tetap membantu Anda menjalani hari di tempat kerja atau sekolah. Lenovo Chromebook 3 eksklusif Walmart membuat klaim kuat dalam dirinya sendiri, karena berlangsung hampir delapan jam lebih lama dari Samsung Chromebook 4 dan harganya lebih murah $70.

The Best Chromebooks You Can Buy — Google, Asus, Lenovo, And More

Mereka mungkin bertahan di bagian bawah tangga laptop, tetapi compact 11,6 inci masih memegang tempatnya sebagai ultraportable ultra-anggaran. Ini bekerja dengan cukup baik, dan laptop Windows 11,6 inci terbaru yang kami coba dan uji benar-benar menyedihkan.)

Samsung Chromebook 4 menyelesaikan pekerjaannya, tetapi dengan ban serep hemat tempat, bukan radial performa tinggi. Membeli laptop yang lebih mahal dan dilengkapi lebih baik membuat perjalanan lebih nyaman.

Daftar Lab Reports untuk menerima ulasan terbaru dan tips produk utama langsung ke kotak masuk Anda.

Samsung Chromebook 4 Pros And Cons

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Dengan berlangganan buletin kami, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kami kapan saja.

How To Install Macos / Osx On A Chromebook

Dimulai dengan majalah TRS-80 pada tahun 1982 dan menjabat sebagai editor, ia dinobatkan sebagai penulis 20 spesial ulang tahun ke-40 komputer paling berpengaruh.

Adalah majalah yang mempromosikan penggunaan teknologi 20 tahun sebelum pandemi menjadikan bekerja dari rumah sebagai norma. Saya setengah pensiun di Bradenton, Florida dan mau tidak mau bermain dengan mainan dan memberi tahu orang-orang apa yang harus dibeli.

Lihat Daftar Isi Samsung Chromebook 4 $132,35 di Amazon Samsung Chromebook 4 $132,35 di Amazon (Buka di jendela baru) Eric Grevstad Editor Kontributor Pengalaman Saya Saya adalah salah satu dari 40 “20 Komputer Paling Berpengaruh” yang dipilih untuk menulis artikel fitur. Dia adalah editor Computer Shopper, majalah bulanan setebal 700 halaman yang dimulai pada tahun 1982 dengan majalah TRS-80. Setelah itu, ia menjadi pemimpin redaksi surat kabar rumah.

Pros and cons of homework, pros and cons of smoking, pros cons, pros and cons of video games