Harga Samsung S4 Ori Baru

Harga Samsung S4 Ori Baru – Misteri di balik Samsung Galaxy S4 terungkap pekan lalu. Pada acara peluncuran di New York, perusahaan asal Korea Selatan itu membeberkan spesifikasi dan kerumitan fitur-fiturnya. Namun harga Galaxy S4 masih belum jelas.

Sebelumnya dikatakan bahwa Galaxy S4 akan dijual di Eropa dengan harga yang lebih rendah dari iPhone. Namun bocoran harga Galaxy S4 di pasar AS dan wilayah lainnya terungkap kemudian.

Harga Samsung S4 Ori Baru

Harga Samsung S4 Ori Baru

, Kamis (20/3/2013), iSUppli merilis bocoran baru yang mengungkap kisaran harga Galaxy S4. Sayangnya bocoran ini mengungkap harga produksi, ternyata bukan harga jual.

Lcd Samsung Galaxy S4 / I9500 + Frame Fullset Original New Terlaris Asli Murah Termurah Bandung

Dua versi harga ditampilkan. Pertama, untuk Galaxy S4 versi LTE, harga produksinya mencapai US$241. Sedangkan versi HSPA berharga US$244. Sebagai perbandingan, biaya produksi Samsung Galaxy S3 adalah US$213.

Secara umum, produksi paling banyak terlihat di layar. Samsung menghabiskan $75 untuk layar 5 inci, resolusi 1080p dan Gorilla Glass 3.

Perbedaan harga terlihat di jaringan dukungan. Untuk versi HSPA lebih mahal yaitu US$9. Versi LTE hanya membutuhkan biaya produksi sebesar US$5,75.

Namun sepertinya ini hanya biaya produksi yang diprediksi oleh iSuppli. Samsung belum mengumumkan harga jual resmi Galaxy S4. Versi yang diterima biasanya dari operator atau vendor. (gal), Jakarta Pada pertengahan Maret 2013, Samsung memperkenalkan Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 adalah generasi berikutnya dari Galaxy S3 ke tingkat yang baru, dengan beberapa fitur yang ditingkatkan dari yang sebelumnya. Seri andalan Galaxy S juga menambah popularitas Samsung.

Mesin Samsung S4 Ori Sein(i9500), Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Ponsel andalan ini memiliki beragam fitur dan fungsi. Samsung Galaxy S4 adalah produk pertama yang dilengkapi dengan prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa. Galaxy S4 juga menyertakan beragam fitur unik, termasuk kemampuan mendeteksi gerakan tubuh seperti gerakan kepala dan telapak tangan. Sejalan dengan fitur-fiturnya yang canggih, harga Samsung S4 juga membidik kelas atas.

Menariknya, meskipun harga Samsung S4 sangat tinggi, itu adalah merek ponsel paling populer. Karena Samsung Galaxy S4 ini diberi kode nama I9500 dan dilengkapi dengan fitur-fitur paling premium pada masanya. Meski sudah merilis seri terbaru Galaxy S, ponsel ini tetap menjadi incaran. Hal ini juga dipengaruhi oleh harga Samsung S4 yang mulai turun. Sebelum kita melihat harga Samsung S4 saat ini, yuk cek fitur dan keunggulan smartphone ini melalui rangkuman di bawah ini.

Meski harga Samsung S4 membidik kelas atas, ponsel ini tetap hadir dengan bahan plastik. Penutup belakang plastik tipis dapat dilepas melalui celah kecil di dekat tombol daya. Desainnya dipermanis dengan warna metalik di bagian tepinya untuk memberikan kesan yang bagus. Samsung Galaxy S4 tersedia dalam dua pilihan warna yang memukau, Titanium Grey dan Sapphire Black.

BACA JUGA :  Harga Samsung Earbuds Bts

Harga Samsung S4 Ori Baru

Samsung Galaxy S4 sangat mirip dengan pendahulunya, Galaxy S III. Di bagian depan, di atas layar, ada serangkaian kamera dan sensor cahaya dan jarak, sementara di bawah layar ada tombol fisik “Home” yang dikelilingi oleh tombol “Return” dan “Menu”. Port micro USB untuk mengisi daya baterai dan mentransfer data ke komputer terletak di bagian bawah. Di sisi atas adalah jack audio 3.5mm dan blaster inframerah yang dapat digunakan untuk mengontrol TV. Tombol power dan kontrol volume ditempatkan di kanan dan kiri masing-masing.

Klik! Cileungsi: Spesifikasi Galaxy S4 Dan Galaxy S4 Mini

Perangkat berbobot 130 gram, tebal kurang dari 8 milimeter, dan sudut membulat membuat Samsung Galaxy S4 nyaman digenggam meski layarnya berukuran hingga 5 inci.

Layar Samsung Galaxy S4 lebih besar dari pendahulunya (5 inci, 4,8 inci), tetapi dengan ketebalan hanya 7,9 mm, sebenarnya lebih tipis dari Galaxy S III. Tak hanya besar, layar Super AMOLED yang mendukung 16 juta jenis warna yang diusung smartphone ini juga tampak hebat.

Layarnya terlihat cerah dengan kontras dan saturasi warna yang tinggi, namun tidak terlalu jenuh seperti layar pendahulunya yang terkadang menampilkan warna yang sangat gelap. Pada Samsung Galaxy S4, tampilan warna terlihat natural. Dengan resolusi 1920×1080 (Full-HD), tampilan ini dianggap sebagai yang terbaik. Tingkat kerapatan piksel mencapai 441 ppi, sehingga gambar dan teks ditampilkan dengan sangat jelas. Tak hanya itu, Samsung juga memberikan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya. Jadi pengguna tidak perlu khawatir dengan goresan.

Samsung Galaxy S4 menjalankan Android 4.2.2 OS yang dibungkus dengan antarmuka TouchWiz khas Samsung. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Exynos 8-core (octa-core) clock 1.6GHz, yang didukung oleh RAM 2GB untuk mendukung prosesor agar berkinerja lebih baik lagi. Prosesor quad-core, PowerVR SGX 544MP GPU, yang paling canggih adalah hadirnya Smart Stay Eye Tracking, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol ponsel melalui gerakan dan kedipan, menjadikan ponsel ini semakin baik di kelasnya. Mengingat mahalnya harga Samsung S4, hadirnya fitur-fitur canggih merupakan langkah yang tepat dan tepat.

Samsung Galaxy S4 Like New !, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Samsung On Carousell

Sementara itu, fungsi utama Galaxy S4 dapat dihidupkan atau dimatikan melalui panel kontrol Android yang dapat diakses dengan sapuan dua jari dari atas layar. Secara default, Galaxy S4 menyediakan lima layar beranda, masing-masing diisi dengan berbagai jenis widget, seperti Flipboard, S Travel, dan Story Album.

Harga Samsung S4 sudah pasti tinggi, tapi ada baiknya melihat semua teknologi canggih di dalamnya. Salah satunya ada di kamera. Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan dual kamera, kamera depan 2 megapiksel, kamera belakang 13 megapiksel yang mampu menangkap gambar beresolusi 4128 X 2322 dengan Power LED Flash (1EA) dan Auto. Konsentrat. Dengan kemampuan resolusi tinggi dari kamera belakang, ponsel ini dapat menghasilkan gambar definisi tinggi dan jernih.

BACA JUGA :  Harga Samsung C9 Pro Di Indonesia

Ponsel ini memiliki fitur yang dapat mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, yang akan ditampilkan di layar ponsel secara bersamaan. Tentunya akan membantu pengguna mengambil foto wajahnya sehingga bisa berada di sekitar atau dekat dengan subjek foto.

Harga Samsung S4 Ori Baru

Ada mode Drama Shot yang memungkinkan Anda menggabungkan foto ke dalam bingkai, membuat foto terlihat seperti cerita. Fitur ini memungkinkan untuk mengambil foto subjek yang bergerak dan menempatkannya bersama-sama sehingga pengguna dapat melihat detail aksi dalam foto yang dinamis. Bidikan dramatis dapat membuat foto lebih menarik daripada foto tunggal.

Biaya Produksi Terungkap, Berapa Harga Samsung Galaxy S4?

Samsung Galaxy S4 memiliki baterai 2600 mAh, sehingga ponsel ini mengklaim waktu bicara hingga 17 jam (3G), penggunaan Internet 8 jam, penggunaan Internet (WI-FI) 10 jam, dan waktu bicara hingga 11 jam. untuk pemutaran video dan 63 jam pemutaran audio. . Juga, baterai bertahan 12,5 hari dalam keadaan siaga. Li-Ion adalah jenis baterai yang sering kita temukan di perangkat elektronik portabel lainnya. Saat mengisi ulang baterai, Anda tidak perlu lagi menggunakan kabel, cukup gunakan wireless charging pad.

Ponsel ini memiliki memori internal 16GB, 32GB dan 64GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD untuk menambah penyimpanan data.

Mengingat harga Samsung S4 yang terbilang cukup mahal, fitur-fitur yang disematkan pada ponsel ini sangat menarik. Salah satunya, Samsung Galaxy S4 sudah memiliki sertifikasi TCO, perusahaan yang mengeluarkan sertifikat untuk peralatan kantor, gadget, monitor, dan smartphone. Perusahaan yang berbasis di Swedia ini telah mensertifikasi Samsung Galaxy S4 karena dianggap telah berhasil lulus uji kelayakan dan persyaratan sosial, lingkungan dan keuangan organisasi. Samsung juga mengklaim bahwa produknya efisien dan ramah lingkungan.

Untuk memudahkan transaksi data, Galaxy S4 menyediakan USB 2.0 dengan kecepatan transfer hingga 480 Mbit/detik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan earphone stereo 3.5mm, Micro SIM (3FF), Micro USB (5V, 2A) dan kabel MHL. Untuk terhubung ke Internet dan memfasilitasi komunikasi, Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan Wi-Fi, Edge, 3G, Bluetooth 4.0 dan NFC, yang memungkinkan Anda untuk bertukar konten digital dengan orang lain.

Samsung S4 Masih Segel Ori Simpenan Dari Baru

Keunggulan lain pada salah satu produk Samsung ini adalah ponsel ini dilengkapi dengan sensor sensitif yang mendeteksi gestur, gerakan, dan kondisi di luar ponsel. Sensor termasuk accelerometer, sensor suhu, RGB, proximity, voice recognition, finger hover, gyroscope, gesture dan optical character recognition.

Meski memiliki fitur-fitur canggih, kini dengan hadirnya seri terbaru Samsung Galaxy, harga Samsung S4 turun. Harga Samsung S4 bekas di pasar ponsel Indonesia saat ini berkisar Rp 700.000. Harga Samsung S4 baru sekarang tersedia. Harga Samsung S4 dapat bervariasi menurut toko, wilayah, kondisi ponsel, dan kapasitas penyimpanan.

Harga baterai samsung s4 ori, harga baru s4 samsung, baterai ori samsung s4, harga samsung galaxy s4 baru, batre ori samsung s4, lcd samsung s4 ori, harga samsung s4 baru 2013, harga lcd samsung s4 ori, harga samsung tab s4 baru, harga baterai samsung galaxy s4 ori, samsung s4 big ori, samsung s4 baru