Harga Buds Pro

Harga Buds Pro – Bersamaan dengan peluncuran seri Galaxy S21, Samsung Electronics juga memperkenalkan dua aksesoris baru. Salah satunya adalah perangkat wearable berupa headphone TWS, penawaran paling modis dari ANC. Ya, akhirnya

Perangkat ini merupakan penerus seri Galaxy Buds yang hadir dalam dua varian di tahun 2020; Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds Live. Tak sama, Galaxy Buds Pro tampak memadukan kedua desain tersebut. Menggunakan desain in-ear, namun tampilannya lebih simpel dan cantik seperti seri Buds Live. Dengan banyak perbaikan.

Harga Buds Pro

Harga Buds Pro

Samsung telah membuat perangkat ini cocok untuk aktivitas apa pun, baik itu mendengarkan musik, menonton film, atau mendengarkan panggilan suara. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih epik,” kata T.M. Roh, presiden dan kepala komunikasi seluler di Samsung Electronics.

Samsung Galaxy Buds Pro Best Price In Kenya

Dengan desain yang disempurnakan, Galaxy Buds Pro tidak terlalu mencolok saat dimasukkan ke dalam liang telinga. Bagian luar bodinya juga didesain anti lengket di kulit telinga, sehingga menambah kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama.

Headphone TWS baru Samsung memiliki woofer dan tweeter besar dengan diameter masing-masing 11 mm dan 6,5 mm. Samsung menjanjikan kualitas suara yang sesuai dengan semua genre musik. Selain itu, Galaxy Buds Pro juga dirancang untuk menjadi master panggilan suara.

Selain memiliki tiga mikrofon (dua di dalam, satu di luar) di setiap earbud, Samsung menambahkan volume pickup (VPU) dan meningkatkan rasio signal-to-noise, atau SNR, untuk mengurangi kebisingan. Selain teknologi Wind Shield, pengguna dapat melakukan panggilan sebening kristal di segala kondisi, termasuk cuaca berangin.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bts Di Indonesia

Fitur active noise cancelling (ANC) Galaxy Buds Pro unik untuk perangkat TWS lainnya. Selain kemampuan untuk mengurangi kebisingan eksternal hingga 99%, perangkat ini dilengkapi dengan mode suara eksternal canggih yang memperkuat suara yang datang dari luar hingga 20 desibel. Cocok untuk pengguna yang perlu mewaspadai suara sekitar seperti suara anak-anak di rumah atau pengumuman transportasi umum.

Harga Galaxy Buds Pro Flash Sales, 56% Off

Selain itu, ANC dan Ambient Sound dapat bekerja secara bersamaan untuk menyediakan fungsi lain. Saat pengguna berbicara, volume musik secara otomatis diturunkan dan suara orang lain dapat didengar di luar tanpa pengguna melakukan pengaturan apa pun.

Dengan konektivitas tanpa batas, pengguna dapat menghubungkan Galaxy Buds Pro ke beberapa perangkat ekosistem Samsung Galaxy. Misalnya, jika digunakan untuk menonton film dengan Galaxy Tab S7 dan menerima panggilan dengan Galaxy S21, perangkat dapat secara otomatis digunakan untuk menjawab telepon. Setelah selesai, itu akan terhubung kembali ke tablet untuk melanjutkan film.

Fitur audio 360 seperti AirPods Pro tersedia dengan teknologi Dolby Head Tracking dan mode permainan khusus (biasanya hanya tersedia di perangkat Samsung). Total masa pakai baterai diperpanjang hingga 28 jam. Setelah digunakan, dapat bertahan hingga 8 jam atau 5 jam dengan ANC aktif.

Harga Buds Pro

Juga hadir dengan peringkat IP tertinggi di seri Galaxy Buds hingga IPX7. Tersedia dalam tiga pilihan warna (Phantom Black, Phantom Violet, dan Phantom Silver), perangkat ini bisa kamu dapatkan secara gratis saat membeli Samsung Galaxy S21 Ultra selama masa pre-order.

Samsung Galaxy Z Fold 4, Flip 4, Watch 5 Und Mehr: Alle Geräte Und Infos Zu Den Neuheiten

Atau, jika Anda ingin membelinya secara terpisah, Anda bisa mendapatkannya seharga Rs 2.999 crore. Selama masa pre-order hingga 27 Januari 2021, pelanggan akan mendapatkan kembali Rp250 ribu, plus wireless charger senilai Rp549 ribu. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda di situs, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memilih keluar, silakan baca kebijakan cookie kami. Harap baca juga Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami, berlaku efektif 20 Desember 2019.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 2 Jt

OnePlus hari ini mengumumkan set ketiga earbud nirkabel sejatinya, OnePlus Buds Pro. Dianggap sebagai perangkat mendengarkan paling canggih perusahaan, headphone baru akan debut bersama smartphone Nord 2. Mereka akan mulai dijual di AS dan Kanada pada 1 September seharga $149,99 dan akan tersedia dalam warna putih atau hitam matte.

Bentuk headphone mirip dengan AirPods Pro, meskipun OnePlus telah menambahkan lapisan krom mengkilap yang menarik. Setelah situasi canggung tahun lalu di perbatasan AS, perusahaan memiliki banyak alasan untuk menggunakan desain visual yang khas.

OnePlus Buds Pro menampilkan apa yang digambarkan perusahaan sebagai “pembatalan kebisingan adaptif yang cerdas,” yang berarti mereka secara otomatis menyesuaikan apakah NC digunakan berdasarkan lingkungan Anda. “Setiap earbud memiliki pengaturan tiga mikrofon yang secara aktif menyaring kebisingan 40dB sesuai kebutuhan untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih nyaman dan disesuaikan daripada sistem ANC konvensional dengan tingkat pembatalan bising tetap,” kata perusahaan itu. tulisnya dalam siaran persnya. Headphone ini juga mendukung suara Dolby Atmos.

Samsung Galaxy Buds 2 Pro Are Way Better Than Airpods Pro

OnePlus memuji daya tahan sebagai kekuatan lain, dengan OnePlus Buds Pro mampu total 38 jam waktu mendengarkan termasuk pengisian daya casing. Anda mendapatkan lima jam dengan ANC aktif dan tujuh jam tanpa ANC dengan sekali pengisian daya. Keduanya merupakan angka di atas rata-rata menurut kompetisi.

Pengisian kabel Warp Charge perusahaan didukung; Pengisian daya 10 menit dikatakan baik untuk mendengarkan 10 jam, dan juga dapat diisi dengan pengisi daya nirkabel Qi apa pun. Headphone ini memiliki fitur Bluetooth 5.2 dan mode permainan latensi rendah perusahaan sebelumnya.