Dipublish Tanggal: 12/2/19 7:38 PM

Promo Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition Cashback Hingga 750 Ribu

Rudy Irawan - Rajasamsung

Ini benar-benar tampilan Infinity, bukan Infinity-O, bukan Infinity-U, bukan Infinity yang lain. Samsung Galaxy A80 memiliki tampilan depan yang semuanya terisi layar yang dimungkinkan oleh mekanisme kamera pop up yang bisa berputar sehingga kamera yang sama melayani tugas ganda, depan dan belakang.

Hal ini adalah salah satu daya tarik utama konsumen ingin segera memilikinya. Kini, Samsung Galaxy A80 pun resmi masuk ke Indonesia dan siap untuk dipinang. Jangan lewatkan Promo Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition.

Promo Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition akan berlangsung hanya satu hari saja yaitu 1 September 2019 di toko online resmi Samsung, www.samsung.com.

Tiap konsumen yang melakukan transaksi maka akan berkesempatan memperoleh paket Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition yang terdiri dari : unit Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition, unit Samsung Galaxy Buds Blackpink Edition, dan unit Samsung Galaxy Watch Active Blackpink Edition.

Paket tersebut bisa ditebus dengan membayar sebesar Rp.14.999.000. Ingat Promo Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition hanya berlaku sekali per orang yang dibuktikan dengan tanda bukti identitas diri yang masih berlaku.

Konsumen yang membayar dengan kartu kredit dari bank Mandiri akan mendapatkan penawaran menarik lain berupa potongan harga atau cashback sebesar Rp.750.000.

Asyiknya lagi, konsumen pun bisa melakukan pembayaran secara kredit hingga 18 bulan dengan bunga 0%. Sangat menarik kan? Jadi tunggu apalagi, Anda sebagai fans Samsung dan juga Blackpink segera persiapkan dana yang dibutuhkan dan tunggu hingga 1 Agustus mendatang untuk meminang Ponsel Samsung terbaru, Samsung Galaxy A80.

Advertisements
Youtube: Samsung Indonesia

Membahas lebih lanjut mengenai pop-up rotate camera yang dimiliki Galaxy A80, fitur tersebut memungkinkan modul kamera bertindak sebagai kamera belakang dan juga depan.

BACA JUGA  Samsung Galaxy A80 Promo dan Trade in, Syaratnya?

Mekanismenya adalah dengan mekanisme geser (pop-up) dan putar ketika menjepret selfie. Modul kamera putar Galaxy A80 terdiri dari dari tiga kamera yaitu kamera utama resolusi 48 MP berlensa wide (f/2.0).

Sensor selanjutnya 8 MP berlensa ultra wide 123 derajat (f/2.2) lalu ketiga adalah sensor ToF 3D depth camera yang akan menghasilkan efek bokeh.

Melihat desain yang dianut Galaxy A80 berukuran 165,2 x 76,5 x 9,3mm. Diagonal layar sangat besar mencapai 6,7 inch mengadopsi panel Super AMOLED yang menghasilkan.

resolusi full HD Plus atau setara dengan 1080 x 2400 piksel. Ketika dipegang, diagonal layarnya yang besar cukup terasa. Panjang handset akan bertambah saat kamera pop-up dijalankan.

Tentu saja layar besar akan memberikan keuntungan berupa bidang pandang yang lega. Layar A80 menganut aspek rasio 20:9 bebas frame tebal atau aksen notch.

Galaxy A80 pun menyematkan colokan USB tipe C di bagian bawah berdekatan dengan unit speaker dan baki kartu SIM. Namun Galaxy A80 pun memiliki kekurangan yaitu absenya jack audio 3,5mm untuk menikmati audio dari earset.

Sebagai gantinya, pengguna harus memiliki earphone dengan colokan UB tipe C. Samping kanan unit terpasang tombol daya, sedangkan samping kiri terpasang tombol volume. Galaxy A80 menawarkan tiga warna cantik meliputi warna Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Harga resmi Samsung Galaxy A80 sendiri dipatok Rp.9,5 jutaan.

Buat kamu yang tertarik dengan promo Samsung Galaxy A80 Black Pink Edition ini bisa melihat syarat dan ketentuan secara lengkapnya disini

Advertisements