Harga Samsung S8 Baru

Harga Samsung S8 Baru – Pada Galaxy S series sebelumnya, Samsung memakai desain layar datar dan layar melengkung, sehingga pada tahun 2017 ini Samsung melakukan perubahan yang cukup signifikan pada tampilan Galaxy S series. Garis Samsung Galaxy S 2017 telah menghilangkan desain layar datar, dan hanya ada satu dengan layar samping melengkung yang indah, dan bagian samping juga menghilangkan tombol fisik dari rumah.

Pada tahun 2017 ini Samsung merilis dua seri Galaxy S-nya secara bersamaan yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8+, namun pada artikel kali ini kami hanya akan memberikan artikel review untuk Samsung Galaxy S8+ saja, dan bagi yang penasaran, berikut ulasannya. .

Harga Samsung S8 Baru

Harga Samsung S8 Baru

Salah satu fitur terbaru dari seri ini adalah ukuran fisik smartphone menjadi lebih ramping, karena Samsung telah mengubah desain layar utama, yaitu dengan menghapus tombol Home dari layar utama. Apalagi masih banyak lagi update dari Galaxy S series terbaru. Berikut adalah spesifikasinya:

Samsung S21, S21+, Ultra 5g Harga & Spesifikasi

Dimensi bodi Samsung Galaxy S8 Plus 159,5 x 73,4 x 8,1 mm, berat 173 g, serta bagian belakang dan depan ponsel terbuat dari Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak meski terjatuh. Smartphone yang terbuat dari rangka aluminium ini memberikan tampilan yang lebih elegan dan ramah.

Ukuran layar smartphone ini sangat besar yaitu mencapai 6,2 inci dengan resolusi 440 x 2960 piksel, namun dimensi bodinya justru lebih tipis dari rata-rata smartphone lainnya. Rasio layar Samsung Galaxy S8 Plus adalah 18,5:9, sangat berbeda dengan smartphone lain yang hanya 16:9.

Pada seri ini, Samsung tidak akan merilis versi Edge karena desain layar Galaxy S8 sudah mengadopsi fungsi edge screen. Dan dalam seri ini, Samsung telah merevolusi sisi tampilan dengan menghilangkan tombol home di layar utama, membuat Galaxy S8 Plus nyaris tanpa bingkai, menjaga smartphone tetap ramping dan pas di satu tangan.

Pada seri Samsung Galaxy S8 Plus, Samsung hanya menawarkan kamera utama 12 MP dengan aperture F/1.7 dengan kualitas kamera yang detail dan tajam serta mampu merekam gambar video 4K. Dan pada kamera depan, Samsung menawarkan kamera beresolusi 8 MP yang merupakan fitur terbaru yang belum pernah ditemukan pada seri Samsung lainnya, dan kamera depan juga dilengkapi dengan aperture F/1.7 dan autofocus. dan wajahnya ditemukan.

Samsung Galaxy S8 And S8+ To Launch Soon; Check Out Its Expected Price, Features And Specifications!

Untuk penyimpanan data, Samsung S8 Plus menawarkan dua pilihan yaitu Samsung galaxy S8 Plus dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB atau internal 64GB dengan RAM 4GB. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, dan jika opsi ini masih ada, Samsung telah menyediakan slot kartu memori untuk memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 Plus telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ada pada smartphone tersebut. dan jenis baterai tidak dapat dilepas atau baterai tidak dapat dilepas.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung Flip

Samsung S8+ saat ini dibanderol dengan harga Rp 9.000.000 – Rp 11.000.000, sungguh sangat mahal, namun harga smartphone ini bisa diimbangi dengan spesifikasi Samsung, karena desainnya yang tipis dan ramping untuk smartphone berukuran 6,2 inci dengan resolusi 440 x 2960 piksel.

Harga Samsung S8 Baru

Itu diterbitkan pada awal 2017, pada 29 Maret 2017. Ponsel ini tahan air hingga IP68, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika hujan atau tumpahan air minum, dan Anda bahkan dapat membawa ponsel ini saat berenang untuk berfoto di dalam ruangan.air.

Samsung Luncurkan Galaxy S8 Versi Murah, Inilah Spesifikasi Dan Harganya

Ini adalah ulasan Samsung S8 Plus yang dikumpulkan oleh tim kami. Semoga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang smartphone dan gadget dari artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Sebagai mitra smartphone resmi Pestapora Music Festival, realme menetapkan standar baru untuk merek smartphone dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik melalui stan trendi yang ramah anak muda.

Samsung Galaxy A23 5G dengan Snapdragon 695, Kamera Quad OIS 50MP, dan Layar 120Hz Menghadirkan Performa Mengesankan

Tidak hanya produk terbaik yang harus ditawarkan di semua segmen, tetapi Realme sebagai merek smartphone favorit anak muda, mendukung anak muda karena Dare-to-Leap for…Jakarta Samsung tidak dapat disangkal sebagai pemasok smartphone terbesar di dunia. Meski sempat dibayangi beberapa rival, yakni Apple dan Huawei, ketiganya secara sportif berjuang untuk menjadi merek smartphone paling dicari di seluruh dunia.

Samsung Galaxy S8 4+64gb Have Green Screen Problem Original Sme Malaysia Set (suitable For Spare Part), Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Samsung On Carousell

Salah satu produk unggulan Samsung adalah lini S yang merupakan keluarga smartphone di segmen high-end atau flagship, di samping lini Note yang selalu diluncurkan di tahun yang sama.

Garis S ini dimulai pada tahun 2010 ketika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S. Saat itu, Samsung Galaxy S yang dipadukan dengan prosesor Samsung Exynos 3, RAM 512 MB dan ROM 2 GB menjadi smartphone terbaik pada masanya.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi tersebut, silahkan cek cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Harga Samsung S8 Baru

Selama tujuh tahun ke depan, Samsung merilis generasi kedelapan dari garis S, yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8+, atau hanya Samsung S8.

Samsung Galaxy S8 Plus 64gb Gold Kondisi Seperti Baru Garansi Resmi Sein, Telepon Seluler & Tablet Di Carousell

Pada seri terbaru ini, Samsung memperkenalkan aplikasi asisten baru bernama Bixby, perubahan koneksi USB-C, dan yang paling penting, desain layar baru yang disebut Infinity Display.

Tahun 2018 ini, kami memperkenalkan lini S terbaru yaitu Samsung S9 dan S9+. Samsung Note 9 akan dirilis bulan depan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa bahasa desain Samsung S9 dan S8 tidak jauh berbeda. Jadi Samsung S8 masih sangat layak menjadi gadget utama. Selain itu, harga Samsung S8 kini sedikit turun dengan Samsung S9

Tertarik untuk membelinya? Berikut deretan spesifikasi dan harga Samsung S8 dari situs resmi Samsung per Rabu (18/7/2018).

Sebelum kita berbicara tentang harga dan spesifikasi, aspek yang paling mencolok dari Samsung S8 adalah “wajah” barunya, yang memiliki layar hampir tanpa bingkai, yang menjadi tren di smartphone baru-baru ini. Samsung S8 dan Samsung S8+ memiliki layar panel Super AMOLED 5,8 inci dan 6,2 inci dengan resolusi Quad HD Plus atau 2960×1440.

Jual Samsung Galaxy S8 64gb Terbaru

Sedangkan untuk lini dapur pacunya, Samsung S8 dan Samsung S8+ ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 (wilayah AS) atau Exynos 8895 (non-AS), dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Kapasitas baterainya adalah 3000 mAh untuk Galaxy S8 dan 3500 mAh untuk Galaxy S8+.

BACA JUGA :  Harga Samsung S22 Terbaru 2022

Fitur khusus Samsung S8 dan Samsung S8+ adalah sertifikasi IP68 yang membuat perangkat ini tahan air, opsi pengisian daya nirkabel, dan aplikasi asisten virtual Bixby.

Samsung S8 dan Samsung S8+ memiliki dua chipset untuk flagship ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar AS dan Samsung Exynos 8895 untuk seluruh dunia. Perbedaan nilai referensi tentu menjadi masalah bagi kedua rangkaian kontrol ini, namun kedua rangkaian kontrol ini harus memiliki kinerja yang sama.

Harga Samsung S8 Baru

Snapdragon 835 sendiri memiliki desain 10 nanometer, yang menjanjikan efisiensi baterai yang lebih baik dari sebelumnya. Artinya Samsung tidak berani memasang baterai terlalu besar: 3000 mAh di Galaxy S8 dan 3500 mAh di Galaxy S8+.

Samsung Setop Update Galaxy S8 Dan S8 Plus

Mungkin aspek yang tidak berubah dibandingkan flagships Samsung generasi sebelumnya adalah kamera. Galaxy S8 dan Galaxy S8+ masih memiliki kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7. Samsung mengklaim bahwa kamera Galaxy S8 dan Galaxy S8+ telah meningkatkan kemampuan pemrosesan gambar.

Namun, kamera ini masih memiliki teknologi Dual Pixel, yang membuat pemfokusan otomatis lebih cepat dan akurat. Kamera depan mengalami sedikit perubahan, sensornya meningkat dari 5 MP menjadi 8 MP. Selain itu, fungsi autofokus pendeteksi wajah juga telah disertakan. Samsung sendiri menjanjikan software yang lebih baik untuk kamera, dengan built-in mode HDR yang membuat performa lebih baik dalam kondisi minim cahaya.

Di bawah ini adalah harga Samsung S8 terbaru berdasarkan pengamatan e-commerce resmi Samsung dari Lazada. Harga terlampir telah turun hampir 20 persen dari harga asli yang mencapai Rs 11 lakh pada saat rilis.

Jika Anda menginginkan berbagai desain dan spesifikasi dari Samsung S8 namun tetap dengan harga yang murah, Anda bisa memburu harga Samsung S8 dengan varian bekas atau lainnya di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Meski Samsung S8 versi bekas lebih murah, Anda tetap perlu mengecek kondisi dan performa Samsung S8 yang ingin Anda beli.

Samsung Galaxy Note 8 Malaysia Price

Jika Anda ingin melakukan perbandingan harga untuk mendapatkan rumah Samsung S8, harga Samsung S8 di negara tetangga kita, Malaysia, bisa menjadi perbandingan yang baik. Harga Samsung di sana sedikit lebih murah daripada di sini. Berikut Harga Samsung S8 di Malaysia., Jakarta Samsung merilis flagship terbaru Galaxy S8 pada Maret 2017 di New York, Amerika Serikat. Dibanding smartphone seri S lainnya, kehadiran Samsung Galaxy S8 membawa inovasi baru yakni desain Infinity Display yang dibanggakan oleh pemasok asal Korea Selatan tersebut. Galaxy S8 menampilkan peningkatan perangkat keras dan perubahan desain utama dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 bahkan lebih mahal dari seri sebelumnya.

Jika pabrikan lain ingin memperkenalkan fitur kamera ganda, Samsung tidak ingin sebatas itu. Pemimpin pasar global smartphone Android sedang mempersiapkan amunisi baru untuk Samsung Galaxy S8. Misalnya, desain, asisten cerdas Bixby, antarmuka pengguna yang segar tanpa tombol beranda dan opsi menu, fungsi keamanan biometrik yang inovatif, dan kinerja multitasking yang didukung oleh prosesor Exynos 8895 (dengan proses 10 nm, kelas Snapdragon 835) dan 4 GB. dari RAM- dikombinasikan dengan . Selain spesifikasi yang dikembangkan lengkap, tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 juga cukup

Samsung galaxy s8 baru, harga samsung galaxy s8 baru, harga hp samsung s8 baru, harga baru samsung s8, samsung s8+ baru, samsung s8 baru, harga samsung s8+ baru, samsung s8 plus baru, harga baru samsung s8 plus, hp samsung s8 baru, harga samsung s8 baru 2018, harga samsung s8 edge baru