Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 – Kemudahan terhubung ke web super lebar sekarang dimungkinkan melalui ponsel. Berbagai jenis ponsel berteknologi tinggi dipasarkan dengan pilihan fitur unik dari masing-masing pabrikan. Hingga saat ini yang paling diminati dan dicari oleh masyarakat Indonesia adalah handphone berupa smartphone Android dengan spesifikasi rata-rata untuk melakukan pelayanan.

Karena sekarang berkembang pesat. Nah, buat kamu yang ingin multitasking dengan lancar, kamu bisa menggunakan salah satu produk Samsung di seri Galaxy J, yakni Samsung Galaxy J7.

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 memiliki perpaduan komponen perangkat yang bisa dibilang memadai. Varian Galaxy J7 merupakan pengembangan dari varian J series sebelumnya yaitu varian Samsung Galaxy J5 yang sudah dibahas pada ulasan artikel sebelumnya. Perbedaan paling mencolok antara Samsung Galaxy J7 dan Samsung Galaxy J5 adalah ukurannya

Samsung Galaxy J7 Sİyah 16 Gb Teşhir Outleth Ürün

, perbedaan yang sangat mencolok ada pada dapur pacu. Samsung Galaxy J7 ditenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1,4 GHz. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7, simak ulasan kami di bawah ini.

Samsung Galaxy J7 dikenal sebagai seri teratas dalam keluarga seri Galaxy J. Dengan status J-series tertinggi, smartphone ini tentu memiliki keunggulan dibandingkan ponsel J-series lainnya. Sebagai contoh, layar Samsung Galaxy J7 sangat besar, berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD.

@ 720×1280 piksel. Kerapatan pikselnya juga sangat baik (~267 PPI), sehingga tampilan layar terlihat tajam dan bersih. Ponsel bersistem operasi Android Lollipop ini ditenagai oleh chipset Qualcomm tipe Snapdragon 615 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 405 sebagai GPU. Dia melakukanya

Memori internal 16GB bisa menjadi ruang yang cukup untuk menyimpan data/aplikasi/atau file penting di smartphone Anda.

Jual Hp Samsung Galaxy J7 J700 J700h Ram 2gb Rom 32gb Mesin Lcd Touchscreen Galaxy J7 J700 J700h Minus

Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan bukaan lensa 28mm f/1.9. Kamera utama dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan autofokus. Di bagian depan, Samsung telah menyematkan kamera 5 megapiksel dengan lensa 23mm f/2.2 yang dapat digunakan untuk selfie dan selfie.

Apalagi di sektor konektivitas, smartphone ini mendukung 4G LTE sebagai konektivitas utamanya. Selain itu, Samsung telah menyediakan opsi konektivitas lain yang dapat Anda gunakan: 3G HSPA, 2G EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, A-GPS, NFC (Qualcomm), radio FM dan MicroUSB 2.0… Ini menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan kapasitas 3000 mAh sebagai perangkat.

Seperti yang bisa Anda lihat dari tabel spesifikasi di atas, Samsung Galaxy J7 jelas memiliki beberapa keunggulan. Misalnya pada layar, smartphone ini dapat menampilkan layar dengan resolusi HD. Di dapur pacunya ditopang prosesor octa-core dengan 8 core prosesor.

Harga Samsung Galaxy J7

Untuk kamera, Samsung Galaxy J7 dibekali dengan kamera beresolusi besar 13 megapiksel; Tak kalah hebatnya dengan smartphone berkualitas tinggi. Dengan aperture f/1.9, memungkinkan foto menjadi fokus dan tajam.

BACA JUGA :  Harga Lcd Samsung S6 Edge

Super Amoled Lcds For Samsung Galaxy J7 2016 J710 J710f J710fn J710m Lcd Display Touch Screen Digitizer Assembly Replacement|mobile Phone Lcd Screens|

Untuk kemungkinan masalah, hanya ada beberapa bagian yang tidak terlindungi seperti layar, sehingga harus ditutup dengan tempered glass agar tidak mudah tergores.

Karena kita tahu bahwa Galaxy J7 adalah varian teratas dari keluarga seri J. Pilihan warna yang tersedia sejauh ini hanya hitam, putih dan emas. Harga baru Samsung Galaxy J7 masih 3 jutaan di Indonesia, bisa dibeli secara offline maupun online dari toko resmi Samsung.

AdrenoAndroid LollipopARM Cortex-A53Octa CoreQualcommRAM Spesifikasi 1.5GB dan Keunggulan Samsung J7 Samsung J7 Diferensiasi Box J7 Spesifikasi Samsung J7 Terbaru Kotak Samsung J7 Warna Orange Samsung J7 vs J5 Spesifikasi dan Spesifikasi J5 Samsung Samsung J60S 5 Gambar Samsung J60S 5 Gambar Samsung J7 Samsung J7 DuSamsung J7 keuntungan terbesar dan RAM

Bekerja sebagai administrator sistem dan pengembang web di AskNet Media selama 5 tahun terakhir. Dia aktif di Internet dan suka berbagi tips dan tutorial tentang dunia IT. Jakarta Samsung semakin merevitalisasi pasar ponsel kelas menengah di Indonesia dengan memperkenalkan Samsung Galaxy J7 Pro. Samsung Galaxy J7 Pro merupakan smartphone mid-range besutan Samsung yang dirilis pada Oktober 2017 lalu. Samsung Galaxy J7 Pro hadir di kelas mid-range. Oleh karena itu, tidak heran jika karakteristik teknisnya termasuk dalam kelas menengah. Harga Samsung J Pro juga sangat terjangkau.

Samsung Galaxy J7 Core, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Samsung On Carousell

Samsung Galaxy J7 Pro mengambil slogan “lebih dari selfie” dan berusaha untuk menonjolkan keunikan perekaman video untuk “vlogging” daripada selfie yang sering disebut ponsel lain. Spesifikasi unik ini memungkinkan ponsel ini menarik perhatian pengguna gadget sejak awal peluncurannya hingga sekarang. Apalagi keunggulan produk Samsung sudah diakui di seluruh dunia.

Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Samsung didirikan pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan oleh Lee Byung-chul. Menariknya, Samsung tidak hanya memproduksi smartphone premium seperti seri Galaxy S, tetapi juga masuk ke kelas menengah. Komitmen tersebut dibuktikan dengan hadirnya Samsung Galaxy J7 Pro. Ditujukan untuk kelas menengah, harga Samsung J Pro ramah di kantong.

Sebelum mengetahui harga Samsung J Pro di pasaran saat ini, mari kita cek spesifikasi tinggi ponsel ini melalui rangkuman berikut ini.

Harga Samsung Galaxy J7

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cek fakta dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro terlihat cantik karena menggunakan paket desain yang lucu dan memiliki kapasitas layar yang lebih luas dibandingkan Galaxy J5 Pro. Desain casing Samsung Galaxy J7 Pro membulat di keempat sudutnya, mirip dengan seri Galaxy A (2017). Namun berbeda pada panel belakang Galaxy J7 Pro dengan desain garis antena baru. Panel belakang ditutupi dengan bahan logam. Bezel atau bezel terutama di sisi kiri dan kanan layar kini lebih tipis sehingga layar terlihat lebih lebar. Desain sudut-sudut perangkat ini sendiri menggunakan kaca 2.5D, yang membuat lekukan sudutnya membulat, tidak tajam, namun tetap cukup ergonomis untuk dipegang. Bodi smartphone ini sangat tipis, berukuran 152 x 74 x 7,9 mm dan berat 181 gram. Desainnya membuat ponsel nyaman digenggam.

Sisi kiri perangkat menampung tombol volume bersama dengan slot SIM1/SIM2 dan slot kartu microSD terpisah. Sisi kanan adalah rumah bagi tombol power dan speaker utama. Tidak ada port di bagian atas, karena USB 2.0, jack audio 3,5 mm, dan port penerima mikrofon terletak di bagian bawah perangkat. Untuk pilihan warna, smartphone ini memiliki empat pilihan warna seperti gold, black, blue dan rose gold.

BACA JUGA :  Samsung A52 With Price

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Samsung pada Galaxy J7 Pro adalah adanya panel layar Super AMOLED dengan kedalaman warna 16M yang tentunya membuat tampilan warna menjadi cerah dan kontras. Sebelumnya, panel layar ini hanya tersedia untuk smartphone premium Samsung. Tetapi sekarang bahkan smartphone kelas menengah telah mengadopsinya.

Keunggulan layar Super AMOLED adalah dapat menghasilkan kontras layar yang lebih tinggi dibandingkan layar IPS LCD. Ukuran layar Galaxy J7 Pro adalah 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar 401 ppi. Rasio layar 18:9 juga digunakan untuk mempercantik tampilan dan mendukung aksi. Mengingat harga Samsung J Pro kelas menengah, layarnya cacat. Secara khusus, tidak ada perlindungan layar Gorilla Glass.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Iphone 5 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Di sektor dapur pacu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yang menggunakan SoC octa-core milik Samsung sendiri, yakni Exynos 7870 octa-core 1.6GHz Cortex-A53. RAM-nya juga sama, yakni 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB. Jika memori tidak mencukupi, pengguna masih dapat memperluasnya hingga 256 GB melalui kartu microSD. Sedangkan untuk sistem operasinya menjalankan Android 7.0 Nougat. Spesifikasi tersebut tentunya sesuai dengan harga Samsung J Pro yang terjangkau.

Untuk menjalankan semua fitur yang ada, Samsung membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3600 mAh. Selain itu, ia hadir dengan mode penghemat baterai canggih yang memantau penggunaan baterai di latar belakang. Ini juga memiliki opsi untuk menidurkan aplikasi yang tidak digunakan jika tidak digunakan selama 3 hari. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Ultra Power Saving Battery Saver dan Ultra Data Saver Internet Quota Saver yang mampu mengurangi penggunaan data hingga 50 persen.

Jika baterai di bawah 20%, pengguna dapat berhemat lagi dengan mode hemat baterai rata-rata dan maksimal. Sayangnya, Samsung tidak mendukungnya dengan pengisian cepat. Spesifikasi tersebut jelas masuk akal mengingat harga Samsung J Pro tidak akan menguras kantong.

Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki sensor 13MP yang tertanam di bagian belakang dengan lampu kilat LED, deteksi wajah, geotagging, panorama, dan kemampuan HDR. Kamera utama dibekali aperture yang cukup besar, yakni f/1.7. Dengan aperture ini, kemampuan kamera untuk menangkap subjek dalam kondisi kurang cahaya menjadi lebih baik. Kamera juga dapat merekam video Full HD 1080p @ 30fps.

Samsung Galaxy J7 Prime

Di bagian depan, ia menggunakan sensor 13MP dengan aperture f/1.9 dan lampu kilat LED yang dapat digunakan untuk selfie. Uniknya, kamera depan dilengkapi dengan flash untuk membantu Anda mengambil gambar dalam kondisi gelap. Kamera depan mampu merekam video dalam resolusi 1080p. Samsung mengklaim bahwa lensa wide-aperture pada kamera depan dan belakang Galaxy J7 Pro dapat diandalkan dalam merekam video di segala kondisi, termasuk kondisi minim cahaya. Adapun untuk harga resmi smartphone tandingan vlogger ini, Samsung J Pro dibanderol dengan angka yang cukup terjangkau.

Seperti itu

Samsung galaxy j7 pro, hp samsung galaxy j7, samsung galaxy j7 prime, samsung galaxy j7 v, harga samsung galaxy j7 core, samsung galaxy j7, lcd samsung galaxy j7, samsung galaxy j7 harga, harga hp samsung galaxy j7, samsung galaxy j7+ harga, harga samsung galaxy j7 pro, harga samsung galaxy j7 prime