Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan ponsel Samsung Galaxy A03 Core termurah hari ini dengan harga Rp 1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era konvensional terbaik. Memori Galaxy A03 Core 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, memiliki layar lebar PLS Infinity-V resolusi HD+ 6,5 inci untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, yang dapat mendukung baterai besar 5000mAh. pengguna sepanjang hari, dan prosesor Unisoc SC9863A delapan inti yang andal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari. Tersedia dalam warna Hitam dan Biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com serta toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan penggunanya menjalani gaya hidup sehari-hari.

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

Hal ini tentunya berkat kapasitas memori yang tidak cepat habis, tampilan layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor octa-core. Galaxy A03 Core juga ideal sebagai hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai

Dibanderol Rp1,2 Juta, Galaxy A03 Core Punya Memori Hingga 1tb, Layar 6,5 Inci, Dan Baterai 5.000mah

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 32GB yang dapat melengkapi ketersediaan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai jejaring sosial, dan game yang cenderung berkapasitas besar, tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi yang dibuat dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang bagus.

Layar besar merupakan salah satu kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core dilengkapi dengan pelapis layar yang mampu memberikan visual yang lebih cerah untuk kebutuhan semua pengguna, termasuk generasi Z.

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Generasi Z dapat dengan mudah belajar dan belajar dari rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih halus, realistis, dan menyenangkan untuk menonton konten vlog atau video podcast terbaru di YouTube, memantau FYP terbaru di TikTok, dan memainkan game mobile Free Fire. .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone termurah Samsung dengan kapasitas baterai 5000mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sejalan dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi penggunaan baterai dan juga menghemat biaya internet.

Spesifikasi Samsung Galaxy A03, Hp Terbaru Hanya Rp 1 Jutaan

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Generasi Z bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah lebih mudah tanpa khawatir baterai Anda cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legend, menonton serial dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari colokan listrik.

BACA JUGA :  Harga Tv Samsung Crystal Uhd 43 Inch

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor octo-core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap menjaga efisiensi. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, penggunaan kuota internet, dan juga visual yang lebih halus sepanjang hari tanpa khawatir lag saat bermain game atau aktivitas lainnya. dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan ringan, Galaxy A03 Core menawarkan pengalaman mewah dari smartphone Samsung paling terjangkau saat ini. Samsung meluncurkan Galaxy A03 Core di Indonesia sebagai penantang entry-level baru. Kerajaan. Dengan harga yang ramah di kantong, ponsel ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang membuatnya cukup menarik di kelasnya. seperti apa

, pada Jumat (17/12), Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Tebalnya 9,1 mm dan beratnya 211 gram.

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

Karena ponsel Galaxy A03 Core sangat ideal untuk belajar, bermain Mobile Legends dan menikmati konten TikTok serta memiliki baterai 5000 mAh. Menurut Samsung, baterai ini bisa bertahan seharian.

Update Harga Samsung Seri A 2020, Mulai Rp1 Jutaan

“Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun yang sempurna untuk orang-orang yang kita cintai, serta untuk pengemudi harian untuk memenuhi komitmen mereka pada tahun 2022,” kata Irfan Rinaldi, Head of Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sektor performa, Samsung mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core, serta penyimpanan internal 2GB dan 32GB. Jika ruang penyimpanan kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8 MP f/2.0. Di bagian depan adalah kamera 5 MP f/2.2. Smartphone Android 11 (Go Edition) ini memiliki dua slot nano-SIM dan microSD khusus.

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Ponsel ini sudah bisa dipesan dari Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021., Jakarta – Samsung telah mengumumkan ketersediaan ponsel Android Galaxy A03 Core pada Desember 2021 dengan harga terjangkau.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Layar Megah, Okelah Ponsel Satu Jutaan

Galaxy A03 Core dikatakan dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna di era konvensional terbaik ini.

Muncul dengan RAM 2GB dan spesifikasi penyimpanan 32GB, dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD. Berapa harga Samsung Galaxy A03 Core saat ini?

Berdasarkan penelusuran di situs resmi Samsung, per Kamis (20/1/2022), harga Galaxy A03 Core saat ini stabil di kisaran INR 1.199.000.

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

* Untuk memverifikasi keaslian informasi yang beredar, silakan WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Review Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A30s Terlengkap

* Kebenaran atau tipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang beredar, harap verifikasi nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Dikatakan handal saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi untuk penggunaan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan prosesor ini dapat memberikan tampilan yang lebih mulus dan bebas lag saat digunakan untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A03 Price In Malaysia & Specs

Samsung Mobile Product Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di penghujung tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core merupakan ponsel termurah dan termewah.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Juni 2022

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala hal yang masuk ke dalam gaya hidup hybrid. Hal ini berkat kapasitas penyimpanan yang besar, tampilan layar yang lebar, kapasitas baterai yang besar, dan kinerja prosesor octa-core, ” ucap Irfan. . Itu 1 juta didukung oleh sistem operasi Android 11 Go, yang mampu menghemat energi dan efisien menggunakan baterai dan kuota internet.

Galaxy A03 Core juga mendukung layar tipe PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Hal ini membuat perangkat ini nyaman digunakan untuk belajar, bermain dan menikmati konten.

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

* Untuk memverifikasi keaslian informasi yang beredar, silakan WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Samsung Indonesia Rilis Galaxy A02s, Kelas Entri Baterai Besar Rp1,7 Jutaan

* Kebenaran atau tipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang beredar, harap verifikasi nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Meski murah, performa smartphone ini terbilang handal saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan prosesor ini dapat memberikan tampilan yang lebih mulus dan bebas lag saat digunakan untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Berapa Lama Baterai Samsung A03s Bertahan?

Samsung Mobile Product Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di penghujung tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core memilikinya

. Hal ini berkat kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang lebar, kapasitas baterai yang besar dan performa prosesor octa-core,” ujar Irfan.

Secara global, Samsung Galaxy A03 diluncurkan pada November 2021. Hp Samsung terbaru ini melengkapi keluarga Galaxy A03 sebelumnya yakni Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core.

Harga Samsung Galaxy A03 Berapa

Salah satu nilai jual ponsel Samsung Galaxy A03 ini adalah kamera utamanya dengan sensor 48MP. Selain itu tentunya harga HP tersebut cukup murah. Cocok untuk yang mencari HP murah.

Tipe Hp Harga Rp1 Jutaan: Samsung Galaxy A03 Core Hingga Realme C11

Lantas seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A03 di Indonesia? Yang terpenting, berapa nilainya di Indonesia? Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui jawabannya ya!

Seperti kebanyakan smartphone yang dirilis belakangan, Samsung Galaxy A03 dilengkapi dengan tampilan yang modern. Wajahnya hampir penuh dengan layar. Hanya ada notch kecil berbentuk tetesan air tempat kamera depan diletakkan. Samsung sendiri menyebut desain Infinity V-Display.

Layar yang digunakan adalah tipe PLS dengan ukuran 6,5 inci. Resolusi yang didukung adalah HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Beralih ke bagian limbah. Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh chipset Unisoc T606 dengan CPU octa-core clock hingga 1.6GHz. Yah, cukup untuk kebutuhan dasar seperti browsing, jejaring sosial, bermain game ringan.

Hp Murah Samsung Galaxy A03 Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Anda memiliki dua opsi memori untuk dipilih. Keduanya memiliki RAM 3GB + penyimpanan 32GB dan RAM 4GB + penyimpanan 64GB. Kapasitasnya tidak berlebihan, menariknya masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 1TB.

Seperti yang kami tulis sebelumnya, kamera menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A03. Ada kamera utama 48MP (f1/8). Ada satu kamera lagi di bagian belakang, yakni sensor kedalaman 2MP (f/2.4). cukup

Harga samsung galaxy a03, harga galaxy a03, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung a03 s, harga samsung galaxy a03 s, harga samsung a03, harga samsung a03 core, harga hp samsung galaxy a03, samsung galaxy a03 64gb, harga hp samsung a03, samsung galaxy a03 spesifikasi, harga samsung a03 ram 4