Samsung S7 Edge Harga Kw

Samsung S7 Edge Harga Kw – Liputan6.com, Jakarta Kelebihan Samsung S7 Edge bisa jadi pertimbangan sebelum membeli smartphone ini. Samsung sebagai merek smartphone terkemuka memiliki beberapa jenis smartphone yang memanjakan penggunanya. Samsung S7 Edge sangat diminati.

Di awal kemunculannya, banyak yang ingin menikmati keunggulan Samsung S7 Edge ini. Meski sudah banyak seri smartphone Samsung terbaru, namun masih banyak orang yang tidak memperdulikan keunggulan Samsung S7 Edge.

Samsung S7 Edge Harga Kw

Samsung S7 Edge Harga Kw

Keunggulan Samsung S7 Edge antara lain adalah spesifikasi yang diberikan pada smartphone kelas atas ini. Keunggulan Samsung S7 Edge bisa dilihat dari performa prosesor, fitur, hingga kamera. Selain kelebihan Samsung S7 Edge, penting juga untuk mengetahui kekurangannya.

Zagg Invisibleshield Screen Protector For Samsung Galaxy Gear 2 Smart Watch

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Info Liputan6.com Cek nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Samsung resmi menghadirkan Galaxy S7 Edge dalam varian warna Black Pearl yang dijual Rp 12 jutaan (Sumber: The Verge)

Sebelum mengetahui kelebihan Samsung S7 Edge, ada baiknya mengetahui spesifikasi dari smartphone ini. Samsung S7 Edge pertama kali dirilis pada Maret 2016. Samsung S7 Edge menjadi salah satu flagship seri S saat itu.

Samsung S7 Edge memiliki chipset Exynos 8890 Octa yang setara dengan Snapdragon 820, CPU Octa-Core dan RAM 4GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan data internal, S7 Edge menyediakan pilihan kapasitas 32 GB atau 64 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung S7 Edge sudah berjalan di OS Android Versi 6.0 Marshmallow.

Samsung Galaxy S7 Edge (exynos 8890 Octa)

Layar yang digunakan juga super AMOLED yang menjadi kebanggaan Samsung, namun memiliki dimensi yang berbeda. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci dan melengkung di kiri dan kanan. Haluan, memungkinkan pengguna untuk melihat panggilan masuk. Terdapat juga fitur di sisi kanan dan kiri layar untuk menambahkan shortcut aplikasi.

Samsung S7 Edge ini memiliki daya sebesar 3600 mAh. Kapasitas baterai ini dilengkapi dengan fitur fast charging dan wireless charging.

Untuk kamera, kamera depan Samsung S7 Edge menawarkan 5 MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 12 MP Dual Pixel dengan aperture f/1.7 dan Smart Optical Image Stabilizer.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Keystone

Samsung S7 Edge Harga Kw

Tubuh Bagian Atas Samsung Galaxy S7 Edge – Kartu SIM Hibrida (Slot Kartu SIM dan Slot Micro SD Bersama-sama). Foto: Liputan6.com/Iskandar

Cara Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli Dengan Yang Palsu

Salah satu keunggulan terbaik Samsung S7 Edge adalah layarnya. Layar cekung Samsung Galaxy S7 Edge dapat digunakan sebagai akses instan. Dengan fitur ini, pengguna mendapatkan 9 panel yang menyediakan akses instan ke aplikasi atau fitur yang diinginkan.

Samsung S7 Edge dilengkapi dengan Edge Panel untuk menempatkan berbagai tombol shortcut hingga 10 aplikasi. Pengguna dapat mengatur urutan tampilan panel pintasan dengan membukanya di Pengaturan > Layar Tepi > Panel Tepi.

Selain fitur Edge, pengguna juga dapat melihat berita, kalender, dan prakiraan cuaca. Akses instan, juga termasuk menulis memo, membuka aplikasi perpesanan favorit Anda.

Keunggulan yang sangat menarik dari Samsung S7 Edge adalah hadirnya fitur pengontrol digital. Dengan layarnya yang canggih, pengguna bisa membuka kunci perangkat penting seperti penggaris, senter, hingga kompas.

Original Samsung 15w Fast Charger

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur yang disebut Always On Display (AOD). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan beberapa informasi terbaru tanpa perlu menyalakan layar smartphone.

Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Fitur ini sudah menjadi fitur wajib bagi banyak smartphone kelas atas. Dengan sensor sidik jari, keamanan dan privasi pengguna lebih terjamin.

Salah satu keunggulan khusus Samsung S7 Edge adalah ponsel ini tahan air dan debu. Samsung Galaxy S7 Edge menerima sertifikasi tahan air dan debu IP68. Hal ini memungkinkan smartphone ini bertahan dari paparan air dan debu.

Samsung S7 Edge Harga Kw

Dibandingkan dengan smartphone baru saat ini, desain Samsung S7 Edge sangat kuno. Saat ini, smartphone dengan desain bezel-less lebih populer. Sedangkan Samsung S7, masih ada bezel di bagian atas. Hal ini membuat Samsung S7 Edge kalah bersaing dibandingkan desain smartphone terbaru lainnya.

Jual Kabel Data Usb Samsung S7 S7 Edge S7 Flat Original 100% Fast Charging

Kekurangan Samsung S7 Edge selanjutnya ada di sisi kamera. Kamera depan Samsung S7 Edge hanya memiliki resolusi 5 MP. Ini jauh di belakang smartphone terbaru lainnya yang memiliki kualitas kamera lebih tinggi.

Selain dari desain dan kamera, kelemahan Samsung S7 Edge adalah kapasitas baterainya. Meski sangat mumpuni dengan baterai berkapasitas 3600 mAh, namun kapasitas baterai ini cenderung tertinggal dari smartphone terbaru saat ini. Rata-rata, sebenarnya kapasitas baterai smartphone ini bisa mencapai 4000 hingga 6000 mAh.

Pada awal kemunculannya, Samsung S7 Edge dalam kondisi baru, dengan harga sekitar Rp 8 jutaan. Sekarang Samsung tidak lagi menjual Samsung S7 Edge. Namun, beberapa toko offline dan online masih terlihat menjual smartphone ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Maret 2022

Harga Samsung S7 Edge bekas saat ini terlihat di kisaran Rp 3 jutaan hingga 2 jutaan tergantung kondisi. meledaknya kasus Samsung Galaxy Note 7. S7 Edge bahkan memecahkan beberapa rekor penjualan di beberapa negara. Samsung bahkan menyiapkan Samsung Galaxy 7 mini, Samsung Galaxy Batman Edition untuk memberikan banyak pilihan kepada pengguna.

Alternator Denso 1022118640 Remanufactured For Opel Astra H 1.9 Cdti [z19dt] 09.2005

Dengan kesuksesan ini, beberapa produsen telah memperkenalkan versi palsu dari Samsung Galaxy 7. Ini bisa menjadi luar biasa jika Anda tidak berhati-hati saat membeli Samsung Galaxy S7. Jika tidak bagus, Anda akan mendapatkan Samsung Galaxy S7 palsu. Nyatanya versi palsu tidak memiliki fitur yang lengkap bahkan mudah rusak.

Samsung Galaxy S7 palsu sendiri biasanya dijual secara online dengan harga murah. Biasanya ponsel versi peniru ini mengusung desain yang sangat mirip dengan aslinya. Sebenarnya sangat sulit untuk menemukan perbedaan besar antara yang asli dan yang palsu.

Hal ini menjadi lebih sulit karena beberapa pabrikan juga mendesain paket penjualan yang mirip dengan aslinya, mulai dari box, charger hingga manual. Tentu saja orang biasa mudah tertipu.

Samsung S7 Edge Harga Kw

Lihat paket penjualannya. Misalnya di bagian Kotak. Beberapa ponsel replika menampilkan kotak yang sangat mirip dengan aslinya. Namun jika diperhatikan lebih seksama, casing ponsel replika biasanya memiliki casing dengan bukaan yang berbeda dengan casing aslinya. Tidak hanya itu, huruf atau tulisan pada kotak juga tidak jelas.

Kw Tpu Silicone Case Samsung Galaxy A21s

Periksa bodi smartphone. Ponsel Samsung Galaxy S7 palsu biasanya memiliki logo dengan warna yang tidak secerah aslinya. Situasinya juga salah.

Jika Anda mendapatkan harga Samsung Galaxy S7 dengan harga yang lebih murah dari pasaran, bisa jadi itu bohong.

Ingatlah bahwa sebagian besar Samsung Galaxy S7 dipasarkan secara online. Anda bisa mengecek penjual smartphone ini untuk mengetahui apakah ini ponsel replika atau bukan.

Baca juga artikel: Cara Mengaktifkan Fitur Fingerprint pada ASUS Zenfone 3 Update Samsung Galaxy S7 Kini Menampilkan Fitur Khusus Note 7 Tips Mengatasi Masalah Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Kasos S7 Marmor Hülle, Marble Handyhülle

Berapa harga samsung s7 edge, samsung s7 edge kw, harga lcd samsung s7 edge kw, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung s7 edge 2016, harga lcd samsung s7 edge, lcd samsung s7 edge kw, harga samsung s7 edge, harga samsung galaxy s7 edge, harga baru samsung s7 edge, harga hp samsung s7 edge, harga pasaran samsung s7 edge