Harga Galaxy Air Bud

Harga Galaxy Air Bud – Ulasan Samsung Galaxy Buds 2: Fitur utama dengan harga terjangkau Penambahan utama menawarkan peningkatan dibandingkan Galaxy Buds+.

Setelah memperkenalkan Galaxy Buds Pro awal tahun ini, Samsung akhirnya memiliki saluran nirkabel sejati yang mencakup semua basis. Volume rendah, pengisian daya nirkabel, dan fitur premium lainnya sudah menjadi standar di earbud perusahaan, tetapi Pro menambahkan pembatalan bising aktif (ANC), audio 360, dan banyak lagi. Sekarang Samsung telah pergi ke belakang dan mendesain ulang kuncup inputnya. Dengan Galaxy Buds 2, perusahaan menghadirkan fitur yang biasanya disediakan untuk model yang lebih mahal ke satu set earbud seharga $150, mengurangi jumlah pengorbanan yang sering diperlukan jika Anda ingin menghabiskan lebih sedikit uang.

Harga Galaxy Air Bud

Harga Galaxy Air Bud

Di Galaxy Buds 2, Samsung melepas panel sentuh segitiga dan menambahkan sayap ke bentuk oval yang mengingatkan pada Galaxy Buds Pro. Panel luarnya halus, sehingga Anda tidak dapat mengetahui di mana kontrol sentuhnya sekaligus. Tidak ada tombol atau bingkai untuk disorot; Satu-satunya yang terlihat di luar adalah dua dari tiga mikrofon, salah satunya menggantikan kisi-kisi kecil pada model Pro.

Galaxy Air Buds, Mobile Phones & Gadgets, Mobile & Gadget Accessories, Other Mobile & Gadget Accessories On Carousell

Samsung mengatakan Galaxy Buds 2 15 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dari Galaxy Buds+ yang sudah lebih kecil. Ini membuatnya lebih kecil dari Galaxy Buds Pro, meskipun desain keseluruhannya sama. Galaxy Buds 2 tidak terlalu dalam, sehingga menghasilkan ketinggian yang ringkas. Nah, earbud Samsung terkecil dan teringan adalah beberapa yang paling nyaman. Earbud ini adalah yang terkecil yang pernah saya uji dan ukurannya membantu mereka tetap di telinga Anda tanpa bobot ekstra atau desain besar yang Anda dapatkan dengan model yang lebih besar.

Seperti Galaxy Buds Pro, area panel sentuh eksternal Galaxy Buds 2 memiliki finishing glossy, meski model barunya jelas terbuat dari plastik. Versi Pro memiliki lebih sedikit logam, memberi mereka tampilan yang lebih premium. Samsung mempertahankan peringkat IPX2 yang sama, yang berarti harus bertahan saat terkena hujan, tetapi seringnya cipratan dan keringat dapat menyebabkan masalah.

Kondisi Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds Pro hampir sama. Ukuran dan bentuknya sama: persegi kecil dengan sudut membulat. Dengan Galaxy Buds 2, Samsung memilih hasil akhir yang mengkilap dari lapisan matte sebelumnya. Dan, seluruh casing model baru ini berwarna putih, apa pun warna yang Anda pilih. Hanya dudukan bagian dalam yang menahan earbud dan jahitan tipis tempat penutup casing yang cocok dengan warna pilihan Anda. Satu LED di bagian depan membuat Anda mengetahui status pengisian daya sementara port USB-C di bagian belakang ada di kabel atas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy S22 Series

Aplikasi Samsung Galaxy Wearable adalah tempat Anda mengakses semua kontrol dan pengaturan Galaxy Buds 2, seperti earbud perusahaan lainnya. Ini termasuk kemampuan untuk beralih antara ANC, volume turun dan mati dan menyesuaikan tingkat suara sekitar, menetapkan kembali gerakan sentuh dan tahan, pilih preset EQ, mengaktifkan Bixby hands-free dan memeriksa persentase baterai. Di sinilah Anda dapat menggunakan fitur My Earbuds Samsung jika Anda memasang kuncupnya.

Samsung Galaxy Buds + (with Silicone Case), Audio, Earphones On Carousell

Kontrol sentuh ditampilkan di kedua sisi secara default dengan satu ketukan untuk memutar/menjeda, ketuk dua kali untuk melompat ke trek berikutnya dan ketuk tiga kali untuk kembali ke trek sebelumnya. Sentuh dan tahan untuk beralih antara pembatalan bising aktif dan suara surround. Anda tidak dapat menyesuaikan tingkat kebisingan lingkungan yang Anda biarkan masuk ke earbud; Ini kembali ke pilihan terakhir Anda. Ada opsi untuk mengatur ini untuk mengaktifkan dan menonaktifkan ANC atau mematikan dan mematikan suara jika Anda menelusuri lebih jauh ke dalam pengaturan. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua kontrol sentuh atau satu atau lebih sendiri.

Samsung memberi Anda kemampuan untuk mengonfigurasi ulang opsi sentuh dan tahan, tetapi Anda memiliki opsi terbatas. Anda dapat mengaturnya untuk membuka Bixby, memberi Anda akses unik ke Spotify atau panel kontrol volume. Jika Anda memilih opsi terakhir, Anda hanya dapat mengatur volume ke bawah di earbud kiri dan volume naik di kanan. Seperti Galaxy Buds sebelumnya, rangkaian lengkap kontrol volume berarti Anda kehilangan akses ke fitur berguna seperti ANC/surround sound.

Seperti banyak perusahaan lain, Samsung juga menyertakan tes kecocokan eartip di aplikasinya. Tes singkat ini memainkan beberapa detik suara untuk memastikan kualitas suara yang tepat dan pembatalan bising.

Harga Galaxy Air Bud

Samsung menawarkan integrasi iOS yang mendalam di Galaxy Buds+. Lagi pula, Anda memiliki hampir semua fitur yang sama di iPhone Anda dengan seseorang yang menggunakan perangkat Galaxy. Perusahaan telah mundur dari itu dengan produk terbarunya dan terus melakukannya dengan Galaxy Buds 2. Anda memerlukan ponsel Android untuk menyelami semua aplikasi Galaxy Wearable yang ditawarkan. Samsung juga memiliki aplikasi Galaxy Buds untuk Windows, tetapi jika Anda berharap untuk menggunakan earbud baru ini dengan iPhone, iPad, atau Mac, ketahuilah bahwa Anda terjebak dengan pengaturan default.

Samsung Galaxy Buds Live Review

Kualitas audio tidak ada duanya di Galaxy Buds Samsung yang lebih murah. Itu adalah kekecewaan besar pada model pertama, tetapi perusahaan telah membuat beberapa perbaikan di ujung bawah Buds +. Namun, kualitas suara secara keseluruhan perlu bekerja. Dengan Galaxy Buds 2, perusahaan telah membuat beberapa langkah yang membawa model $150 lebih sesuai dengan harga Galaxy Buds Pro yang lebih tinggi. Versi baru ini tidak memiliki kejelasan dan kedalaman yang sama dengan saudaranya yang lebih mahal, tetapi rentang dinamisnya sebanding.

Hal-hal pasti terdengar terkompresi di Galaxy Buds 2. Ada cukup bass dan treble yang cukup untuk beberapa detail untuk dipotong, tetapi nada rendah tidak memiliki pukulan dan lagu yang dimaksudkan untuk terdengar bombastis diredam. Di Buds Pro, lagu-lagu seperti “How Don’t You Get Down” dari CHVRCHES adalah ciptaan dari drum, piano, dan instrumen lainnya di atasnya. Semuanya tampak mulus ketika saya beralih ke Galaxy Buds 2. Ini lebih baik daripada Galaxy Buds +, tetapi terlihat bahwa meskipun Galaxy Buds 2 seimbang, perusahaan dapat melakukan lebih baik dalam hal detail dan kedalaman.

BACA JUGA :  Harga Bekas Samsung Note 20 Ultra

Prasetel EQ di aplikasi Galaxy Wearable tidak menawarkan peningkatan apa pun dari mode default (Normal). Semua opsi tampaknya dibombardir dengan terlalu banyak bass, mid, atau treble tergantung mana yang Anda pilih, dan beberapa di antaranya merasa bingung.

Untuk pertama kalinya, Samsung menawarkan pembatalan bising aktif di Galaxy Buds berbiaya rendah. Buds+ memiliki mode volume-down, tetapi mereka tidak melakukan apa pun untuk memblokir keributan lingkungan di luar isolasi kebisingan. ANC pada Galaxy Buds 2 akan membantu mengurangi kebisingan tetapi tidak sekuat earbud. Samsung mengatakan pengaturan pada model ini dapat mengurangi 98 persen kebisingan latar belakang, tetapi hal-hal seperti mesin white noise dan kipas kotak memotongnya ke berbagai tingkat. Ini jelas lebih baik daripada melakukannya sendiri, tetapi jika Anda menyukai earbud yang menutupi hampir semua hal, Anda pasti ingin mencari di tempat lain. Akhirnya, hanya ada satu set di mana Galaxy Buds Pro menawarkan opsi pembatalan kebisingan tinggi dan rendah.

Samsung Galaxy Buds: Bedienungsanleitung Als Pdf Download (deutsch)

Seperti model Pro, Galaxy Buds 2 dilengkapi dengan suara yang dapat disesuaikan. Namun, di mana Galaxy Buds Pro memiliki empat level, earbud baru ini hanya memiliki tiga. Ini adalah penyesuaian volume untuk jumlah kebisingan sekitar yang Anda telan.

Salah satu fitur baru Galaxy Buds 2 tersedia di Galaxy Watch 4 baru. Dengan perangkat yang dapat dikenakan, Controller Buds baru menempatkan kontrol suara di pergelangan tangan Anda. Ini memberi Anda kemampuan untuk beralih antara ANC dan suara surround. Ini akan berguna jika Anda memutuskan untuk menghapus opsi itu dari kontrol sentuh earbud. Anda juga dapat melihat status baterai di Watch 4 dan menonaktifkan semua kontrol pencegahan jika perlu.

Samsung juga membuat janji besar tentang kualitas telepon Galaxy Buds 2. Perusahaan mengatakan bahwa kombinasi pembelajaran mesin dan tiga mikrofon di earbud dan unit pengambilan suara (VPU) “meningkatkan kejernihan panggilan dalam segala kondisi.” Sebenarnya, earbud memerangi kebisingan latar belakang sampai batas tertentu. Mereka tidak akan menghilangkannya sepenuhnya, tetapi mereka dapat mengurangi hal-hal seperti obrolan di latar belakang dan kebisingan TV yang rendah, menurut orang di ujung telepon saya. Istri saya memperhatikan bahwa ketika saya masih terdengar seperti sedang menggunakan speaker phone, kebisingan di sekitar saya diredam ketika salah satu dari kami mulai berbicara. Ini bukan kualitas ponsel murni, tetapi setidaknya Samsung memenuhi beberapa klaimnya di sini.

Harga Galaxy Air Bud

Samsung menjanjikan daya tahan baterai hingga lima jam pada Galaxy Buds 2 itu sendiri dengan tiga biaya tambahan dalam kasing (total 20 jam). Itu dan

Samsung Galaxy Buds Pro

Galaxy bud pc, galaxy air bud 2, samsung air bud pro, galaxy bud s2, galaxy bud life, air bud samsung, air bud 2, air bud, air bud live samsung, air bud 1, galaxy bud, galaxy bud bts