Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2 – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung meluncurkan laptop 2-in-1 premiumnya, Galaxy Chromebook, di Consumer Electronics Show (CES) 2020. Sorotan laptop baru termasuk layar AMOLED 4K, dukungan S Pen bawaan, sensor sidik jari bawaan, dan faktor bentuk konvertibel 360 derajat. Selain itu, ia juga memiliki dua kamera. Berikut ringkasan kami.

Dengan berat sekitar 1 kg, Samsung Galaxy Chromebook adalah laptop ringan dengan bodi aluminium dan keyboard dengan lampu latar. Notebook ini hadir dengan layar AMOLED 13,3 inci dengan resolusi 4K (3840×2160 piksel) dan S Pen terintegrasi. Selain itu, dapat digunakan dalam empat mode: tenda, datar, laptop, dan tablet berkat engsel yang dapat bergerak 360 derajat.

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Chromebook Samsung Galaxy dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-10 yang dipasangkan dengan grafis Intel UHD. Laptop ini menawarkan RAM hingga 16 GB, penyimpanan SSD hingga 1 TB, dan baterai 49,2 Wh yang dapat bertahan hingga 12 jam dengan pengisian penuh. Ini berjalan di Chrome OS dan dilengkapi dengan dukungan Google Assistant dan akses ke Google Play Store.

Samsung Galaxy Chromebook 2 360 Dikenalkan, Usung Desain 2 In 1 • Jagat Review

Chromebook Samsung Galaxy mendukung Wi-Fi 6, port USB Type-C ganda, slot kombo UFS/microSD, pemindai sidik jari internal, dan jack headphone 3,5mm. Laptop ini juga memiliki speaker stereo 2W dan dua kamera.

Adapun cubitan saku, Samsung Galaxy Chromebook dibanderol dengan harga $ 999,99 (sekitar Rs 71.700). Laptop bisa diluncurkan pada Q1 2020. Namun, belum ada kabar tentang ketersediaan di India, dan Tom’s Guide didukung oleh audiens. Pembelian yang dilakukan melalui tautan di situs kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Inilah mengapa Anda dapat mempercayai kami.

Layar QLED Galaxy Chromebook 2, masa pakai baterai yang lebih baik, dan desain yang ramping menjadikannya Chromebook premium yang menarik, meskipun beberapa pengorbanan harus dilakukan.

Lewatlah sudah hari-hari ketika Chromebook mudah dikenali dari desainnya yang besar dan layarnya yang mencolok. Samsung Galaxy Chromebook 2 baru menawarkan komputasi Chrome OS yang ramping dalam sasis kokoh yang cukup ringan untuk menyaingi laptop paling canggih di pasaran.

Samsung Galaxy Book Go 14

Mulai dari $550, Anda akan mendapatkan layar QLED yang cerah dan penuh warna, desain yang ramping (tersedia dalam warna merah), dan masa pakai baterai yang lebih lama daripada Chromebook Galaxy pertama. Meskipun tidak memiliki beberapa fitur hebat asli, seperti layar OLED dan S Pen bawaan, Galaxy Chromebook 2 menghadirkan pengalaman Chromebook 2-in-1 premium dengan jus yang cukup untuk menemani Anda sepanjang hari. Ia menawarkan… bekerja, pada kenyataannya, sangat bagus sehingga menempati peringkat di antara laptop anggaran terbaik dan Chromebook pelajar terbaik di pasar.

BACA JUGA :  Harga Samsung 43 Inch Smart Tv

Ada dua model yang dapat dipilih saat berbelanja untuk Chromebook Galaxy 2 baru Anda. Konfigurasi $550 mendapatkan CPU Intel Celeron, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Model $ 700 termasuk chip Core i3, 8GB RAM dan 128GB. .

Ini lebih murah daripada Chromebook Galaxy asli, dan untuk alasan yang bagus. Ini tidak memiliki beberapa fitur hebat aslinya, seperti layar AMOLED 4K dan stylus bawaan (walaupun Anda dapat membeli stylus sendiri untuk digunakan dengan Galaxy Chromebook 2). Juga tidak ada opsi .Core i5.

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Label harga rendah Galaxy Chromebook 2 hampir sama dengan Chromebook serupa seperti Google Pixelbook Go dan Acer Chromebook Spin 713. Lebih bagus lagi jika Anda bisa memanfaatkan diskon transaksi.

Samsung’s 2 In 1 Chromebook Offers 4k Screen, Dual Cameras, And S Pen Support

Galaxy Chromebook 2 tersedia dalam warna Fiesta Red atau Mercury Grey, sedangkan warna Vintage Purple membantu laptop ini menonjol di meja yang ramai.

Galaxy Chromebook 2 memiliki berat sekitar 2,7 pon dengan sasis aluminium mesin 12 x 8 x 0,6 inci, membuatnya sedikit lebih berat dan lebih besar daripada banyak Chromebook pesaing dan Chromebook pendahulunya sendiri. .

Galaxy Chromebook 2 terasa sangat ringan hingga Anda lupa memasukkannya ke dalam ransel.

Tidak ada lagi trim perak yang membuat Chromebook Galaxy asli menonjol, tetapi Anda tidak akan menyadarinya di tengah garis ramping dan konstruksi kokoh Galaxy Chromebook 2. Seperti aslinya, desain 2-in-1 Galaxy Chromebook 2 berarti layar dapat sepenuhnya dilipat dan diletakkan rata di bagian belakang unit, menjadikannya tablet yang layak (jika sedikit berat)

Kupas Tuntas Samsung Galaxy Chromebook 2

Mengetik dan menggoyang layar bolak-balik sepanjang hari, saya tidak melihat ada lekukan atau kelemahan di laptop. Engselnya terasa kokoh, dan saya tidak merasakan guncangan yang nyata saat mengetuk layar sentuh atau saat layar terbalik.

Port USB-C sangat populer akhir-akhir ini. Galaxy Chromebook 2 memiliki dua port. Dengan satu di setiap sisi, Anda bebas mencolokkan pengisi daya di sisi mana pun yang paling nyaman. Kedua port juga dapat mengisi daya perangkat, tetapi hanya saat laptop menyala.

Sisi kanan laptop sebaliknya licin, dengan pengecualian tombol power, sedangkan kiri memegang volume rocker, jack headphone, dan pembaca kartu microSD.

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Hilang sudah titik pintar di sisi kanan Chromebook Galaxy asli, menyembunyikan stylus S-Pen dengan rapi. Itu adalah sentuhan yang bagus, tetapi setelah beberapa hari menggunakan Chromebook 2 untuk bekerja dan bermain tanpa pernah merasakan dorongan untuk meraih stylus, saya tidak dapat melewatkannya.

Buy Samsung Galaxy Chromebook Core I5 10210u / 1.6 Ghz

Chromebook Samsung Galaxy asli diterima dengan baik dengan layar AMOLED 4K-nya, tetapi kurangnya konten 4K yang tersedia di Chromebook sepertinya berlebihan. Layar QLED pada Samsung Galaxy Chromebook 2 bukan OLED (teknologi QLED Samsung mengandalkan LCD LED-backlit yang dilapisi dengan “film kuantum dot”), tetapi panelnya cerah dan jelas, serta dapat digunakan untuk film dan YouTube video. dapat dilihat dengan andal dalam HD. dengan senang hati

Resolusi 1920 x 1080 dan layar 16:9 mungkin menarik bagi sebagian orang, tetapi tampaknya itulah kisah yang menentukan dari laptop ini: lebih banyak fitur premium daripada pendahulunya. Daya tahan baterai dan harga yang lebih rendah. layar bahkan tanpa teknologi AMOLED. Kami senang dengan warna biru tua dan hijau yang ditampilkan layar dengan video alam definisi tinggi. Ini membantu agar bezel samping dan atas khususnya tetap sangat tipis.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Z Fold 2 Harga Malaysia

Menurut pengujian kami, layar Samsung Galaxy Chromebook 2 menawarkan 118,4% spektrum warna sRGB, jauh di atas rata-rata Chromebook dan di depan pesaing seperti M1 Macbook Air (114,3%) dan Pixelbook Go (108%).

Sejauh menyangkut kecerahan, pengujian kami mengonfirmasi pengalaman saya tentang layar ini yang cukup terang. Kecerahan rata-rata (rata-rata pembacaan senjata ringan dari keempat sudut dan tengah) adalah 390 nits. Itu lebih baik daripada 357 nits yang kami lihat dari pendahulunya, dan lebih baik dari pesaing seperti Pixelbook Go dengan 368 nits.

Samsung Chromebook 4 Serie

Layar sentuh 13,3 inci Galaxy Chromebook 2 terbukti efektif, dan saya merasa nyaman menggunakannya untuk menjelajahi web dan berinteraksi dengan berbagai aplikasi Chrome tanpa masalah (terlepas dari penumpukan sidik jari yang berminyak). ). Selama pengujian, layar sentuh sepertinya berhenti membaca input sekali atau dua kali setelah mengalihkan laptop ke mode tablet, tetapi reboot mesin dengan cepat memperbaiki masalah.

, lebih bertenaga dari yang Anda harapkan dari laptop sebesar ini, dan bass membutuhkan sesuatu, tetapi vokal dan bassline tetap sangat jernih bahkan pada teknologi volume maksimum. Amp”. Ini dimaksudkan untuk memungkinkan kemacetan diperkuat jauh melampaui tingkat pendengaran yang wajar tanpa mengalami distorsi audio.

Saya tidak tahu di mana tingkat pendengaran Anda yang masuk akal, tetapi saya meledakkan lagu-lagu Open Mike Eagle dan Kamaiyah baru-baru ini dengan cukup keras untuk membuat tetangga saya mengatakan sesuatu. Namun, karena penempatan speaker, mungkin ada sedikit dengungan saat mendengarkan dengan perangkat di pangkuan Anda.

Harga Samsung Galaxy Chromebook 2

Webcam 720p yang terpasang di bagian atas layar dapat membantu Anda melakukan panggilan Zoom seharian, tetapi kualitas foto yang buram tidak menimbulkan kegembiraan. Lewatlah sudah kamera kedua yang lebih tajam yang dibangun Samsung ke dalam keyboard Chromebook Galaxy asli. Ini memungkinkan saya untuk mengambil gambar saat laptop dalam mode tablet. Itu adalah tambahan yang menarik, dan yang tidak saya lewatkan saat bekerja di Galaxy Chromebook 2.

Chrome Os Phone Hub Is Getting The Ability To Stream Messaging App

Samsung memuji lebar tombol Galaxy Chromebook 2, tetapi jari sosis gemuk saya tidak menyukai pengalaman mengetik di keyboard datar yang tenang ini. Dengan latihan saya bisa mengetik dengan serius dan cepat tanpa membuat terlalu banyak kesalahan, tetapi setelah beberapa hari

Harga laptop samsung galaxy chromebook, harga samsung chromebook 2, laptop samsung galaxy chromebook, harga samsung chromebook 4, harga samsung galaxy chromebook 2020, chromebook samsung galaxy, harga samsung galaxy chromebook, harga samsung chromebook, harga laptop samsung chromebook plus, galaxy chromebook 2 harga, harga samsung chromebook xe303c12, harga laptop samsung chromebook