Harga Samsung Baru A02

Harga Samsung Baru A02 – Jakarta – Pada Januari 2021, Samsung meluncurkan ponsel Galaxy A02 di Thailand. Baru-baru ini, ponsel itu dijadwalkan masuk ke negara itu. Ponsel Galaxy A02 ini merupakan jajaran ponsel Samsung murah untuk kategori budget.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel ini menawarkan beberapa keunggulan seperti kapasitas baterai dan layar besar yang didesain sesuai kebutuhan pelanggan Samsung di Indonesia.

Harga Samsung Baru A02

Harga Samsung Baru A02

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga yang terjangkau,” ujar Irfan Renaldi, product marketing manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A02, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama dengan ponsel yang diluncurkan di Thailand. Dari segi layar, ponsel Galaxy A02 memiliki layar LCD seluas 6,5 inci dengan dukungan resolusi HD Plus.

Layar ponsel ini hadir dengan desain Infinity-V yang berfungsi untuk kamera depan 5 MP. Ada dua kamera di bagian belakang ponsel, kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Ada juga lampu kilat LED di bawah kamera ganda.

Galaxy A02 juga mengemas baterai 5.000 mAh. Kapasitas baterainya cukup besar untuk ukuran ponsel yang terjangkau. Namun, sejauh ini Samsung belum menyebut memberikan informasi lebih detail mengenai chip ponsel Galaxy A02 untuk pasar Indonesia.

Ponsel Galaxy A02 yang akan diluncurkan di Indonesia dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kapasitas memori internal ini dapat diperluas hingga 1 terabyte melalui kartu microSD tambahan.

Untuk Samsung Galaxy A02s Kasus A025f Baru Fashion Case Lembut Tpu Back Cover Untuk Samsung A02s A02 S Telepon Kasus Silicone Bumper Kuda|setengah Dibungkus Kasus|

Ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.5. Ponsel Galaxy A02 juga mendukung fitur dual SIM, Bluetooth 5.0, audio jack 3.5mm, Micro USB Type B dan Dolby Atmos audio. Samsung menghadirkan ponsel ini dalam dua varian warna, Denim Grey dan Denim Black. Muncul dengan 4 varian warna tidak seperti varian warna ponsel yang diluncurkan di Thailand.

Harga Samsung Galaxy A02 Rp. 1.499.000. Samsung menawarkan sejumlah promo melalui marketplace Shopee yang dijual dalam bentuk flash sale. Promo ini akan diadakan pada tanggal 15-21 Februari. Ponsel ini juga dapat dibeli melalui situs resmi Samsung.

Di antara promo tersebut, Samsung menawarkan bonus earphone basic dan paket Telkomsel BundlingMax kepada pelanggan yang membeli ponsel. Seiring dengan peluncuran lini andalannya di Tanah Air, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini meluncurkan smartphone kelas entry-class secara online. diam-diam. Ya,

Harga Samsung Baru A02

Kemarin di penghujung tahun 2020, Samsung Indonesia meluncurkan Galaxy A02s. Saat itu, kami mengatakan bahwa seri tersebut cukup unik, karena varian tanpa huruf “S” belum diumumkan. Kali ini nanti pasti menawarkan harga yang lebih murah dengan spesifikasi yang lebih custom. Dibandingkan dengan seri Galaxy A01, ada banyak peningkatan, tetapi ada juga penurunan.

BACA JUGA :  Harga Hp Baru Samsung Layar 5 Inci

Jual Samsung Galaxy A02 Sm A022f 3gb/32gb Garansi Resmi Sein

Dari segi desain, Samsung Galaxy A02 terlihat lebih berbentuk kotak. Tentu saja, bahannya sama-sama plastik, keduanya memiliki pengaturan kamera ganda dan tidak ada sensor sidik jari. Smartphone ini terlihat seperti inti dari Galaxy A01 yang lebih panjang dan memiliki dimensi lebih besar dari Galaxy A01.

Bahan plastik pada bodi belakang memiliki desain bergaris untuk menambah kenyamanan dalam genggaman. Ukuran panel layar meningkat dari 5,7 inci di Galaxy A01 menjadi 6,5 inci di Samsung Galaxy A02. PLS menggunakan tipe IPS, resolusi HD+, tanpa perlindungan tambahan. Takik di bagian atas masih sama, menggunakan desain layar Infinity-V.

Samsung membekali kamera depan 5MP dengan bukaan lebar pada f/2.0, membuat foto lebih cerah. Hal yang sama berlaku untuk dua sensor kamera belakang. Sensor utama memiliki resolusi 13MP f/1.9, sedangkan sensor sekunder menggunakan tipe yang berbeda, yakni 2MP f/2.4 makro. Samsung tampaknya sangat percaya diri dalam memproduksi efek potret berbasis perangkat lunak.

Karena dimensinya yang lebih besar dari Galaxy A01, maka Samsung Galaxy A02 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Dari 3.000 mAh, naik menjadi 5.000 mAh. Sayangnya tidak dilengkapi dengan fast charging, dimana standar charging adapter hanya mendukung output 5V 1.5A. Meski dimensinya cukup tipis di 9.1mm.

Daftar Harga Samsung Galaxy A Series 2022

Kapasitas memori RAM dan penyimpanan internalnya masing-masing sebesar 2GB/32GB, yang dapat diperluas dengan slot kartu microSD terpisah yang berkapasitas hingga 1TB. Masih kalah dengan prosesor yang menggunakan arsitektur CPU quad-core 1,5 GHz. Galaxy A01 adalah octa-core.

Dan untuk melengkapi sensornya, hanya dipasangkan virtual proximity sensor dan accelerometer alias tidak ada gyroscope untuk game yang membutuhkan AR/VR. Namun untuk pengalaman musik yang lebih baik, efek suara Dolby Atmos ditambahkan.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki empat pilihan warna; Denim Hitam, Denim Biru, Denim Abu-abu dan Denim Merah. Namun, di situs resmi Samsung Thailand, hanya tersedia dua warna pertama saja.

Harga Samsung Baru A02

Sementara Galaxy A02s dibanderol Rp 1,7 juta, Samsung Galaxy A02 lebih murah. Dijual dengan harga eceran THB2.999 atau setara dengan Rp 1,4 juta. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan di negara lain. Semoga di Indonesia dengan pilihan full color ya – Samsung akan menghadirkan perangkat smartphone budget Galaxy A02 pada pertengahan Februari 2021. Samsung Galaxy A02 merupakan salah satu smartphone paling terjangkau di Korea Selatan (Korea Selatan). ) adalah produsen teknologi konsumen di negara ini.

Jual Samsung A02 [3/32gb] Mediatek Helio, Baterai 5000 Mah, 6,5 Inchi Garansi Resmi Samsung Free Bonus

Rp. 1 juta, Galaxy A02 menjadi alternatif bagi pengguna smartphone pemula atau yang telah beralih dari tradisional atau feature phone ke perangkat smartphone. Nah, soal Samsung Galaxy A02 sudah saya cek dengan seksama dengan mengujinya.

Perangkat smartphone Samsung terbaru ini hadir dengan harga yang ditawarkan Rp 1,4 juta dan kabarnya bisa digunakan untuk hiburan jutaan. Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Samsung Galaxy A02 merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan namun tetap bergantung pada smartphone terjangkau.

“Perangkat ini hadir dengan baterai, memori, dan layar yang hebat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah spesial untuk orang tersayang di momen spesial ini,” ujar Irrfan melalui sebuah acara online baru-baru ini. Adapun Galaxy A02, berikut ulasan lengkapnya.

Jajaran produk dan paket penjualan Galaxy A02 tidak berbeda dengan seri budget Samsung yang belum dipasarkan. Sedangkan untuk sentuhan akhir, Samsung Galaxy A02 di Indonesia mendapat sentuhan desain kotak berwarna putih yang lebih cerah.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy C9 Pro Bekas

Jual Samsung Galaxy A02 [3/32 Gb] Garansi Resmi

Bentuk perangkat secara langsung tercermin dengan beberapa informasi penting di bagian belakang kotak di bagian depan. Kotak retailnya masih sama dengan varian budget Galaxy A atau seri Galaxy M sebelumnya. Ya, boks penjualan Samsung Galaxy A02 masih berdampak lemah.

Kotak penjualan hanya terbuat dari karton tipis yang sangat mudah rusak. Di bagian dalam, susunan kemasannya mirip dengan handset A-series atau M-series sebelumnya, dengan lapisan pertama berisi manual dan kartu garansi beserta buku pendukung lainnya.

Lapisan kedua berisi perangkat smartphone baru dan lapisan ketiga berisi perangkat pendukung seperti kabel konektor daya dan transfer data, yang masih mencakup micro USB, charging head dan SIM ejector. Selain di atas, tidak ada aksesoris lain di seluruh penjualan Samsung Galaxy A02 ini, sangat terbatas dalam hal aksesoris tambahan.

Harga Samsung Baru A02

Meski Samsung Galaxy A02 termasuk dalam keluarga smartphone entry-level atau ponsel murah, kali ini Samsung telah melakukan perubahan atau bisa dibilang peningkatan di sektor desain.

Samsung Galaxy A02, Smartphone Baterai 5000 Mah Harga Sejutaan

Pada desain dan zona bodi, terutama di bagian belakang, Galaxy A02 menggunakan material plastik dengan motif garis-garis mirip denim. Desain ini membuat perangkat terlihat murah dan seri A yang ekonomis ini bertanggung jawab untuk perbaikan lebih lanjut di sektor desain. Desain ini membuat perangkat tidak licin dan tidak mudah kotor dari sidik jari dan goresan.

Bagian depannya memiliki layar penuh dengan desain Infinity-V atau masih berkonsep notch ala waterdrop. Layar Galaxy A02 sendiri berukuran 6,5 inci. Bahan layarnya sendiri berjenis PLS IPS LCD. Resolusi layar tetap pada kualitas HD Plus 720 x 1.600 piksel dengan rasio aspek 20:9 dan kerapatan piksel sekitar 270 ppi.

Masih dari segi desain, dari segi dimensi, Galaxy A02 mengusung ukuran keseluruhan 164 x 75,9 x 9,1 mm (6,46 x 2,99 x 0,36 inci). Bobot perangkat ini adalah 206 gram dan perangkat ini cukup nyaman digenggam meski layarnya berukuran 6,5 inci dan masuk dalam kategori phablet (smartphone-tablet).

Di bagian belakang, Galaxy A02 menampilkan desain bergaya denim dengan guratan diagonal di seluruh bodi. Galaxy A02 ditawarkan dalam dua pilihan warna, Grey dan Black. Unit kami mendapat warna abu-abu.

Jual Samsung Galaxy A02s / A02 S / A 02s / A 02 S 32 64 Gb Handphone Baru New Bnib Garansi Resmi Sein

Desain gaya denim mendominasi perangkat dan memberikan kesan sederhana. Di bagian bawah adalah logo Samsung. Sementara di bagian atas, di sisi kiri (dalam orientasi menghadap pengguna) terdapat dua kamera utama dan lampu kilat LED. Selain kamera dan lampu kilat LED, bagian belakangnya polos.

Beralih ke sisi lain, sisi kanan perangkat berisi tombol volume atas dan bawah serta tombol daya dan tombol kunci. Saat bagian atas kosong, di sebelah kiri adalah slot penyimpanan kartu SIM ganda dan microSD (slot khusus). Terakhir, di bagian bawah terdapat port audio jack 3.5mm, speaker dan microUSB. Ya, Samsung sudah menyertakan port microUSB, meski Galaxy A02S di atas menggunakan port USB Type-C.

Dari segi desain dan layar secara keseluruhan, Samsung Galaxy A02 terlihat lebih baik dan lebih segar daripada seri A atau seri M anggaran lainnya. Pengalaman menggunakan smartphone ini di bawah sinar matahari

Harga Samsung Baru A02

Harga hp samsung a02, harga hp baru samsung a02, samsung a02 core harga, samsung a02 harga dan spesifikasi, harga samsung a02 ram 3gb, harga seken samsung a02, harga samsung a02, samsung a02 baru, harga samsung a02 bekas, harga samsung galaxy a02, harga baru samsung galaxy a02, harga baru samsung a02