Samsung Fold 3 Price In Canada

Samsung Fold 3 Price In Canada – Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Hands-on: Menjadi lebih baik Lipat adalah peningkatan yang lebih premium dan terjangkau

Pada ‘Unpacked’ 2021, Samsung meluncurkan dua jam tangan pintar baru, sepasang earphone nirkabel dan, yang paling penting, Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3, duo smartphone lipat terbaru.

Samsung Fold 3 Price In Canada

Samsung Fold 3 Price In Canada

Saya menggunakan kedua perangkat yang dapat dilipat terlebih dahulu dan kesan awal saya secara keseluruhan adalah bahwa perangkat tersebut cukup kokoh. Yang terpenting, ada beberapa perbaikan sejak iterasi terakhir mereka yang membuat konsep smartphone yang dapat dilipat lebih mudah diakses oleh kebanyakan orang, meskipun harganya mahal.

Galaxy S21 Ultra, Galaxy Z Flip 3, Or Galaxy Z Fold 3: Which Samsung Phone Is Best For You?

7,6 inci QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex, 2.208 x 1.768 piksel + 6.2 inci Dynamic AMOLED 2X, 2.268 x 832 piksel – 120Hz

6,7 inci FHD + Dilipat Dinamis AMOLED 2X, 2.640 x 1.080 piksel, kecepatan refresh 120Hz | Layar penutup 1,9 inci Super AMOLED 260 x 512 piksel

Ketika saya pertama kali mengambil Z Fold 3, rasanya seperti “perangkat dummy” dibandingkan dengan Z Fold 2 sebelumnya. Meskipun smartphone ini hanya 11g lebih ringan dari pendahulunya, perbedaannya langsung terlihat. Z Fold 3 juga lebih tipis dan tidak sebesar pendahulunya, yang sangat saya hargai, mengingat ukuran Z Fold 2.

Fold 3 terasa lebih premium daripada Fold 2. Misalnya, bagian belakang perangkat memiliki tekstur matte yang terasa berkualitas tinggi dan mencegah smartphone tertutup sidik jari, meskipun masih menimbulkan noda.

Samsung Galaxy Z Fold3 5g

Layar penutup yang dapat dilipat sekarang memiliki kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Saya cukup sering menggunakan layar sampul Z Fold 2, tetapi saya biasanya akan kembali ke layar yang lebih besar karena kecepatan refresh 120Hz. Dengan Z Fold 3, itu tidak lagi menjadi masalah.

“Saat Anda akan mengambil selfie, kamera depan menampakkan dirinya dan terlihat seperti penembak biasa.”

Meskipun tampilan handset masih dilengkapi pelindung layar, itu tidak terlalu terlihat, meskipun terlihat jelas dalam gambar dan saat disentuh. Faktanya, ketika saya pertama kali mengambil Z Fold 3, saya harus melihat dari dekat untuk melihat apakah itu ada di sana. Namun, tidak seperti Z Fold 2, Samsung memberi tahu saya bahwa itu tidak dapat dilipat. Samsung menyebut pelindung ini sebagai “film pelindung”, menawarkan perlindungan lebih pada layar lipat ‘Gorilla Glass Victus’.

Samsung Fold 3 Price In Canada

Dalam waktu singkat saya dengan Z Fold 3, saya tidak menemukan pelindung layar sebagai masalah, terutama karena terlihat kurang seperti pelindung layar biasa dan lebih seperti itu sebenarnya bagian dari layar. Ini tampaknya menjadi masalah yang ingin diselesaikan oleh raksasa teknologi Korea Selatan dengan Z Fold 3, dan itu pasti terbayar. Saya masih khawatir bahwa lekukan kecil yang terkadang terlihat di layar Z Fold 2 akan kembali dengan Z Fold 3, jadi pantau terus ulasan lengkap saya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold 3 Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip 3 And Fold 3 Will Get One Ui 4.1.1 Update On Sep 13 In Canada

Beralih ke tampilan internal, hal yang paling menarik dari Galaxy Z Fold 3 adalah Display Under Camera (UDC) yang baru.

Singkatnya, itu jelas bukan yang saya harapkan. Samsung mengatakan dapat menyembunyikan takik depan dengan menempatkan piksel tampilan pada lensa kamera. Meskipun ini benar, piksel pada lensa bisa dibilang lebih terlihat daripada sensor sebenarnya dan terlihat sedikit aneh. Ini terutama terlihat ketika Anda memiliki latar belakang putih. Selain itu, saat Anda menonton konten dari aplikasi seperti YouTube, Anda benar-benar dapat membedakannya dari bagian layar lainnya. Sama seperti lipatan layar lipat yang masih ada, saya mungkin akan melupakannya tepat waktu. Yang mengatakan, saya tidak berharap piksel terlihat begitu aneh.

Saat Anda akan mengambil selfie, kamera depan menampakkan dirinya dan terlihat seperti penembak biasa. Saya sebentar menggunakan kamera di bawah layar dalam cahaya yang tidak terlalu terang, dan meskipun gambar yang dihasilkan tidak terlihat bagus, perbedaannya dapat diabaikan dibandingkan dengan Z Fold 2. Ini mengejutkan mengingat penembak Z Fold 3 hadir di 4- megapiksel dan Z Fold 2 adalah 10 megapiksel. Dengan demikian, lebih banyak pengujian Under Display Camera pasti diperlukan sebelum saya memberikan penilaian akhir.

Fitur Z Fold 3 baru lainnya yang dapat saya uji termasuk kemampuan untuk menjadikan bilah tepi pada tampilan sebagai ‘bilah tugas’, mirip dengan komputer desktop. Ini membuatnya lebih mudah untuk membagi layar antara dua aplikasi. Saya belum benar-benar menguji fitur ini, tetapi ini adalah sesuatu yang saya rencanakan untuk dijelajahi lebih lanjut ketika saya menggunakan perangkat ulasan.

Eavta For Samsung Galaxy Z Fold 3 Magnetic Wallet Case With Detachable

Perlu juga disebutkan bahwa Samsung bekerja sama dengan berbagai pengembang aplikasi seperti Netflix, Slack, YouTube, dan Spotify untuk menciptakan pengalaman optimal yang lebih baik.

Bagian penting lainnya dari Z Fold 3 adalah kompatibilitas S Pen-nya. Z Fold 3 akan bekerja dengan S Pen Pro dan S Pen Fold Edition. Aksesori tambahan ini tidak disertakan dengan Z Fold 3 dan harus dibeli secara terpisah atau dalam satu bundel (harga tidak diketahui saat ini).

Di sisi lain, pendapat saya tentang Galaxy Z Flip 3 baru lebih negatif. Secara keseluruhan, perangkat ini terasa sedikit kurang premium dibandingkan Z Fold 3 tahun lalu dan bahkan Z Flip 5G.

Samsung Fold 3 Price In Canada

Sementara bagian belakang menawarkan bahan Gorilla Glass Victus, yang menurut Samsung melindungi Z Flip 3 dari goresan, tidak memiliki nuansa matte yang sama dengan Z Fold 3 dan menarik sidik jari tidak seperti perangkat premium lain yang pernah saya gunakan sebelumnya.

Hands On: Samsung Galaxy Z Fold 3 5g Review

Z Flip 3 juga memiliki apa yang disebut Samsung sebagai ‘Aluminium Armor’ untuk melindungi perangkat dengan lebih baik saat dilipat. Meskipun ini membantu handset dalam hal daya tahan, ini juga memberikan tampilan yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Z Flip dan Z Flip 5G.

Di bagian depan, ada layar penutup 1,9 inci yang lebih besar. Saya sangat menyukai perubahan layar yang lebih besar dibandingkan dengan layar 1,1 inci yang tersedia di Z Flip 5G. Layar Sampul sekarang memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas seperti menggunakan Samsung Pay, beralih Pengaturan Cepat, memeriksa pemberitahuan dengan jelas, dan menawarkan akses ke lebih banyak widget.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung S22 Ultra 5g

Saya tidak dapat menguji ini dalam waktu singkat dengan perangkat yang dapat dilipat, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan Layar Sampul agar sesuai dengan tampilan jam tangan Galaxy Watch 4 Classic.

Selain itu, Z Flip 3 lebih tipis dan lebih ringan dari Z Flip 5G. Dengan mengingat hal ini, perlu disebutkan bahwa seorang wanita pada aktivitas langsung yang saya hadiri menyebutkan bahwa perangkat tersebut lebih mudah dimasukkan ke dalam saku celana wanita. Mengingat celana wanita jarang memiliki saku – dan ketika ada, ukurannya kecil – saya akan mengatakan itu hal yang baik.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Review

Saat Anda membuka handset, smartphone menawarkan layar besar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini adalah peningkatan besar atas tampilan standar Z Flip 5G, menawarkan lebih banyak gerakan lancar di seluruh papan.

Terakhir, penting untuk dicatat bahwa Z Flip 5G dan Z Fold 3 tahan air IPX8, yang berarti keduanya harus mampu bertahan terendam air dalam waktu singkat.

Smartphone lipat baru Samsung adalah peningkatan yang tidak dapat disangkal dari pendahulunya dan kedua smartphone menawarkan pengalaman premium, meskipun saya sedikit menyukai Z Flip 3.

Samsung Fold 3 Price In Canada

Z Fold 3 terlihat dan terasa seperti ponsel lipat premium dan bahkan berdasarkan waktu singkat yang saya habiskan dengan perangkat, memang demikian.

Samsung Galaxy Z Fold3 5g 256gb Smartphone

Sebaliknya, Z Flip 3 menawarkan spesifikasi hebat dan, lebih dari sebelumnya, terasa seperti flagship sejati dengan beberapa kompromi penting. Dengan harga yang lebih murah dari Z Fold 3, dalam beberapa hal ini adalah Samsung 2021 yang paling mudah diakses.

Selama beberapa minggu ke depan, saya akan melihat secara mendalam kedua handset yang dapat dilipat ini dan menempatkan kamera, perangkat keras, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui langkah mereka.

Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Flip 3 sekarang tersedia untuk pre-order. 256GB Z Fold 3 berharga $2.269 dan varian 512GB berharga $2.409 (hanya Phantom Black). Z Fold 3 tersedia dalam ‘Phantom Silver’, ‘Phantom Black’, dan ‘Phantom Green’.

Z Flip 3 128GB berharga $1,259 dan varian 256GB (hanya Phantom Black) berharga $1,329,99.

All Inclusive Carbon Fiber Case For Samsung Z Fold 3 W22 5g

Z Flip 3 tersedia dalam ‘Krim,’ ‘Hijau,’ ‘Lavender,’ dan ‘Phantom Black.’ Samsung juga telah meluncurkan warna eksklusif, termasuk ‘Gray, ‘White’ dan ‘Pink,’ tetapi saat ini tidak jelas apakah mereka akan diluncurkan di Kanada. Samsung meluncurkan One UI 4.1.1 dengan Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 pada bulan Agustus. 10 Oktober 2022. Pekan lalu, perusahaan mulai mendorong pembaruan besar ini ke perangkat Galaxy non-lipat, seri Galaxy S22 adalah perangkat non-lipat pertama yang menerima One UI 4.1.1. Sekarang, informasi baru mengungkapkan tanggal rilis One UI 4.1.1 untuk Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3.

Menurut Community Manager, Samsung akan merilis update One UI 4.1.1 berbasis Android 12 untuk Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 pada 13 September. Selain Satu UI

Vimax canada price, samsung price in indonesia, samsung price in malaysia, samsung galaxy note 4 price in indonesia, samsung mobile price in indonesia, samsung s5 price in indonesia