Harga Samsung Note Edge Bekas

Harga Samsung Note Edge Bekas – Samsung adalah merek yang telah dipercaya oleh setiap komunitas global. Dari seri Note, Samsung telah merilis Samsung Galaxy Note 7 Edge sebagai penerus seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Menggunakan istilah “tepi”, phablet Samsung ini mengusung desain layar lebar dengan lekukan di setiap ujung sisinya. Samsung Galaxy Note 7 Edge juga membawa pembaruan teknologi terbaru. Kali ini tim berkesempatan membahas Samsung Galaxy Note 7 Edge bekas terbaru di Indonesia 2017 dengan spesifikasi lengkap dan harga resmi setelah review lengkapnya:

Harga Samsung Note Edge Bekas

Harga Samsung Note Edge Bekas

Untuk melanjutkan seri Note 5, Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki pembaruan spesifikasi yang cukup canggih. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 7 Edge.

Archive: Samsung Galaxy Note Edge 32 Gb White In Kampala

Tidak berbeda dengan seri sebelumnya, tampilan fisik Samsung Galaxy Note 7 Edge masih mirip dengan Note 5. Phablet Samsung ini berukuran 153,5 x 73,9 x 7,9 mm dan berat 169 gram, yang lebih ringan dari Note 5. Phablet Samsung ini terbuat dari bahan metal di sekujur bodinya yang membuat tampilan Samsung Galaxy Note 7 Edge terlihat elegan. Banyak warna yang diasosiasikan dengan keragaman, seperti biru, emas, perak dan hitam.

Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki tampilan visualisasi warna yang memanjakan penggunanya. Panel layar sentuh kapasitif Super AMOLED khas Samsung hadir dengan bentang layar 5,7 inci, dengan resolusi layar Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 518 ppi. Kesempurnaan pada tampilan layar. Kabar baiknya Samsung Galaxy Note 7 Edge dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang sehingga juga akan melindungi layar dari goresan dan retak.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki spesifikasi mesin yang luar biasa. Phablet ini menggunakan chipset khas Samsung yaitu Exynos 8890 octa-core octa-core (4×2.3 GHz Mongoose dan 4×1.6 GHz Cortex-A53) prosesor dengan kekuatan. Dukungan RAM 4 GB pasti akan memudahkan aktivitas multitasking dan kualitas kerja yang lancar. Galaxy Note 7 Edge masih mengandalkan GPU Mali-T880 MP12 untuk grafisnya. Semua komponen canggih ini berjalan di platform OS Android 6.0.1 (Marshmallow) yang dapat diupgrade ke v7.0 Nougat untuk fitur yang lebih lengkap.

Area ini juga penting sebagai bentuk dukungan operasional smartphone. Untuk itu, Samsung menawarkan kapasitas yang lebih besar pada Samsung Galaxy Note 7 Edge, yakni 64 GB. Jika kapasitasnya masih kurang, phablet ini didukung dengan slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 256 GB.

Samsung Galaxy Alpha Review

Samsung memang dikenal memiliki kualitas kamera yang handal. Karena tidak ingin mengecewakan pelanggan setianya, Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki kamera depan 12 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus, OIS, LED flash untuk menangkap gambar dengan sempurna. Kamera utama ini juga bisa merekam video dengan resolusi 2160p. Kemudian dari kamera depan, Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki resolusi 5 MP. Cukup untuk sekedar selfie atau video call.

BACA JUGA :  Harga Samsung Lipat Duos Warna Pink

Samsung Galaxy Note 7 juga dilengkapi dengan konektivitas jaringan yang sangat baik. Phablet ini diberikan akses jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai jaringan tercepat yang ada saat ini. Tak ketinggalan fitur Bluetooth dan MicroUSB v3.1 untuk transfer data jarak dekat. dan A-GPS, GLONNAS, BDS dan GALILEO untuk pemetaan lokasi yang akurat.

Mengingat sifat taman tersebut, jelas membutuhkan catu daya yang besar untuk menjalankannya. Untuk ini, Samsung Galaxy Note 7 Edge memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh. Phablet ini juga memiliki fitur fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi ulang.

Harga Samsung Note Edge Bekas

Untuk saat ini, Samsung Galaxy Note 7 Edge dibanderol dengan harga Rp. 6,8 juta, sedangkan nilai lainnya Rp. 5, 3 juta. Memang cukup mahal untuk sebuah smartphone di pasar Indonesia, namun jika melihat dari fitur dan spesifikasi yang disematkan, worth it untuk sebuah smartphone kelas atas.

Samsung Galaxy Note 4 Sm N910a 32 Gb Unlocked (at&t)

Samsung Galaxy Note 7 Edge dirilis Oktober 2016 lalu sebagai penerus Samsung Galaxy Note 5. Sayangnya, phablet ini tidak bertahan lama karena insiden yang terjadi beberapa waktu lalu yang menyebabkan ditariknya seluruh serinya. Akibatnya, banyak produk Samsung berharga 8% lebih murah. Namun selain itu, masih ada saja orang yang menjual Samsung Note 7 Edge ini dan jika pengguna lebih berhati-hati, kejadian ini tidak akan terjadi lagi.

Sebagai smartphone flagship, keunggulannya harus lebih unggul dari kompetitor dan kelas bawah. Namun, masih ada kekurangannya. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 7 Edge:

Demikian informasi lengkap dan harga resmi serta artikel mengenai Samsung Galaxy Note 7 Edge bekas terbaru di Indonesia 2017 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, khususnya penggemar produk Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Razer™, merek gaya hidup terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Basilisk V3 Pro, mouse nirkabel generasi berikutnya yang dapat disesuaikan yang berfokus pada kinerja dan… Produk smartphone ini secara resmi diluncurkan oleh Samsung pada pameran IFA di Berlin pada bulan September 2013. Namanya Galaxy Note Edge. Dengan tampilan layar lengkung ini, ia mendapat banyak review dari pengguna gadget lainnya. Pada kesempatan kali ini tim kami akan merangkum fitur dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note Edge ini, penasaran dengan ulasannya? Mari kita lihat

Samsung Galaxy Note Edge Harga Dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2022

Setelah sukses dengan smartphone sebelumnya, kini Samsung mencoba membuat produk yang bertemakan “Note” dan berharap smartphone baru ini dapat mengikuti kesuksesan smartphone Samsung lainnya. Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy Note Edge:

Smartphone ini berukuran 151,3 x 82,4 x 8,3 mm dan berat 174 gram. Juga, smartphone ini terbuat dari bingkai aluminium dan bagian belakang terbuat dari plastik. Selain mendapatkan bonus stylus pen, smartphone ini juga menawarkan 2 varian warna, hanya hitam dan putih. Dan smartphone ini dilengkapi dengan berbagai sistem sensor seperti sidik jari (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, UV, heart rate, SpO2.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas Z2

Smartphone Samsung Galaxy Note Edge dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti OIS, autofocus, LED flash. Soal kamera depan, smartphone ini hanya dibekali 3,7 MP, ukuran f/1.9, namun foto yang dihasilkan sangat bagus, yakni [email protected]. Untuk pemutaran video, smartphone ini bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan. Resolusi, yaitu [dilindungi email] dan untuk membantu hobi Anda. Dalam fotografi, smartphone ini juga memiliki fitur lain seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR.

Harga Samsung Note Edge Bekas

Mengenai layar pada ponsel Samsung, saat ini smartphone Samsung masih menggunakan tipe layar Super AMOLED. Namun yang membuat smartphone ini menonjol adalah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan sedikit lekukan di sisi kiri dan kanan, smartphone Samsung ini terlihat semakin cantik dan elegan. Apalagi smartphone ini juga memiliki resolusi layar yang sangat besar, yakni 1600 x 2560 piksel dengan kerapatan hingga 524 ppi. Dan ukuran layar smartphone ini adalah 5,6 inci.

Jual Lcd Samsung Galaxy Note Edge Terbaru

Mengenai RAM dan memori internal yang disediakan oleh smartphone Samsung Galaxy Note Edge ini ada 2 pilihan kapasitas yaitu 32 GB dan 64 GB. Namun untuk RAM smartphone Samsung hanya menyediakan hingga 3 GB, menurut kami sudah cukup untuk bisa multitasking dan bermain video game karena smartphone ini dibekali dengan Qualcomm APQ8084 Snapdragon 805 dan Quad-Core. sebesar 2,7GHz. Krait 450. Terlebih lagi untuk sistem operasi pada smartphone ini, versinya sudah up to Android 4.4.4 (KitKat) dan bisa diupgrade ke 6.0 (Marshmallow).

Daya tahan smartphone Samsung ini sangat besar, yakni 3000 mAh dengan waktu bicara 18 jam (3G) dan mendengarkan musik hingga 67 jam. Namun tenang, mungkin bagi Anda yang suka bermain game atau membuka berbagai aplikasi mungkin tidak memiliki kapasitas yang banyak, namun Samsung Galaxy Note Edge memiliki fitur pengisian baterai yang cepat.

Kami belum mengkonfirmasi perkiraan harga untuk smartphone dari Samsung Galaxy Note Edge karena harga selalu tidak pasti di pasar. Namun diperkirakan harganya tidak jauh berbeda dengan produk Samsung sebelumnya yakni Note 4 yang dibanderol dengan harga Rp. mencapai 12.000.000.

Mengenai tanggal rilis, Samsung Galaxy Note Edge dirilis pada September 2014. Untuk tanggal rilis di Indonesia, kami belum bisa memastikannya, namun Samsung Galaxy Note Edge bisa dibeli di pasar Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 7 Edge Terbaru Di Indonesia 2017

Itulah review Samsung Galaxy Note Edge ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda mengenai spesifikasi dan fitur pada smartphone Samsung. Sampai jumpa di artikel smartphone dan gadget lainnya!

Razer™, merek gaya hidup terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Basilisk V3 Pro, mouse nirkabel generasi berikutnya yang dapat disesuaikan yang menggabungkan kinerja dan…

Harga samsung edge bekas, harga samsung note 7 edge bekas, harga samsung galaxy note edge, samsung galaxy note edge harga bekas, harga pasaran samsung s7 edge bekas, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung note edge, hp samsung note edge bekas, samsung note edge bekas, harga hp samsung note edge bekas, harga bekas samsung note edge, harga samsung note edge bekas 2020