Harga Lcd Samsung S6 Edge Kw

Harga Lcd Samsung S6 Edge Kw – Lebih besar lebih baik? Samsung mengatakan ya, itu meningkatkan Galaxy S6 Edge menjadi 5,7 inci. Kami menguji perangkat.

Namanya sudah memberikannya: secara halus, Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah versi yang diperbesar dari smartphone unggulan S6 Edge. Jadi tidak banyak berubah secara optik. Kasingnya besar, tapi harganya tidak mahal. Itu masih terbuat dari logam dan kaca dan dibuat dengan baik. Terlepas dari ukurannya, saya dapat menggunakan S6 Edge Plus dengan satu tangan, tetapi terkadang saya harus berhati-hati agar perangkat tidak terlepas dari tangan saya karena kaca belakangnya yang halus. Kecantikan ada harganya.

Harga Lcd Samsung S6 Edge Kw

Harga Lcd Samsung S6 Edge Kw

Selain gedung-gedung yang apik, pemandangan di sekitarnya juga menarik. Para desainer setuju di sini: layar 5,7 inci yang besar berarti sudut-sudutnya terlihat lebih alami daripada yang kecil. Saya mendapati diri saya menggesek ke kiri dan kanan di layar beranda mencoba melihat gulungan bilah sisi.

Galaxy S6 Edge Battery, 3000mah High Capacity Replacement Battery Compatible For Samsung Galaxy S6 Edge Sm G925 G925v G925a G925t G925p G925r4 Battery Replacement Kit With Repair Tools

Resolusinya masih 2560 x 1440 piksel. Ini menurunkan kerapatan piksel dari 577 pada S6 Edge menjadi 518 ppi. Namun, perbedaannya tidak terlihat secara kasat mata. Permainannya sangat tajam, layarnya bagus dan cerah. Video dan game tampak hebat di phablet. Satu-satunya downside: layar menghadap ke luar matahari dan tidak lagi mudah dibaca.

Prosesor Exynos 7420 dengan delapan inti bekerja di bawah tenda. Seperti S6 Edge, empat di antaranya memiliki clock 2,1 dan empat lainnya 1,5 gigahertz. Dengan RAM 4 gigabita, chip ini memastikan pengoperasian yang cepat. Hal ini juga tercermin dalam benchmark. Di AnTuTu, S6 Edge Plus memiliki beberapa ratus poin di depan S6 Edge dan mencetak antara 68.000 dan 71.000 poin setelah beberapa tes. Cukup mudah untuk sebuah permainan. Dalam permainan yang menantang, smartphone dapat memanas setelah beberapa saat, seperti yang terjadi di “Mission Impossible – Rogue Nation”. Tapi itu tidak baik untuk menghangatkan tangan.

BACA JUGA :  Jual Samsung S22 Bekas

Yang terburuk: Kamera Galaxy S6 Edge Plus sangat menonjol dari kasingnya. Ini adalah misteri bagi saya mengapa produsen terbiasa dengan iPhone 6. Namun, seperti model S6 lainnya, optik menangkap foto yang bagus dan detail.

Untuk memastikan gambarnya jelas, Samsung juga menawarkan teman foto dalam tampilan yang jelas. Ini merekam video lebih dari 4K. Resolusi hanya mencakup lima menit adegan masing-masing. Jika Anda ingin merekam film panjang secara bersamaan, Anda harus beralih ke Full HD. Anda dapat mengambil foto selfie dengan kamera depan 5 megapiksel.

Jual Touchscreen Glass Digitizer / Kaca Lcd Samsung S6 Edge G925f & S6 Edge+/ S6 Edge Plus G928f Original

Samsung tidak hanya setia pada desain Galaxy S6 Edge, tetapi juga dalam hal perangkat penyimpanan. Saat ini, hanya perangkat dengan memori 32 dan 64 gigabyte yang tersedia. Tidak ada slot kartu microSD untuk ekspansi. Jadi, jika Anda mengambil banyak foto dan merekam video, Anda perlu mencadangkan atau mengekspor data ke cloud setelah beberapa saat. Secara teori, ini akan lebih cepat saat bepergian, karena S6 Edge Plus mendukung LTE Cat. 9. Ini berarti hingga 450 Mbps, setidaknya secara teori. Ada juga chip NFC di dalamnya. Artinya, ponsel tersebut cocok untuk layanan pembayaran Samsung Pay. Samsung, di sisi lain, membatasinya pada sensor inframerah. Galaxy S6 Edge Plus harus melakukannya tanpa.

Smartphone raksasa ini ditenagai oleh baterai 3000 mAh. Meskipun saya skeptis pada awalnya, mudah bagi saya untuk melewati hari itu. Jika baterai habis, Anda dapat menempatkan phablet di stasiun Qi dan memulainya secara nirkabel. Baru: Sekarang ada juga fungsi pengisian cepat untuk perangkat nirkabel. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan Pengisi Daya dari Samsung. Baterai kosong harus terisi penuh dalam waktu dua jam. Saya dapat mengkonfirmasi bahwa pengisian biasa adalah kabel. Setelah 90 hingga 120 menit, perangkat ini 100 persen dapat digunakan kembali.

Bahkan, Samsung tidak hanya menawarkan stasiun pengisian daya untuk Galaxy S6 Ede Plus, tetapi juga keyboard yang dapat dilepas. Dengan itu Anda mengubah phablet Anda menjadi tablet raksasa.

Harga Lcd Samsung S6 Edge Kw

Dalam hal perangkat lunak Anda tidak perlu membiasakan diri. Phablet ini hadir dengan Android 5.1. Seperti biasa, pabrikan menempatkan TouchWiz di atas. Yang baru, bagaimanapun, adalah konten halaman awal yang cepat. Meskipun Anda hanya dapat menyimpan lima kontak di dalamnya dengan S6 Edge biasa, kakak juga memungkinkan Anda meletakkan aplikasi favorit Anda di dalamnya. Ini berguna pada pandangan pertama, tetapi layar beranda juga menawarkan banyak ruang untuk aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Ram 4

Die Besten Smartphones Im Test

Tentu saja, tepi layar juga dapat memberi tahu Anda tentang panggilan dan pesan dengan indikator lampu di tepi utama saat smartphone ditampilkan. Anda juga dapat menyalakan layar tepi saat layar mati untuk menampilkan ticker berita terbaru atau jam tidur.

Selain itu, ada dua fungsi lain dari perangkat lunak kamera: Anda merekam empat video enam detik berturut-turut menggunakan kolase video. Program kemudian memotongnya menjadi kolase dengan semua video berjalan pada waktu yang sama. Gimmick yang bagus, tapi tidak penting. Anda juga dapat memulai video langsung di YouTube melalui media sosial. Sedikit perangkat lunak tambahan bukanlah alasan untuk membeli. Ini akan segera berakhir di S6 Edge melalui pembaruan firmware.

Juga, ketika Anda memulai telepon untuk pertama kalinya, Anda akan menemukan banyak program pra-instal dari mitra Samsung. Baik untuk Anda: Anda dapat menghapusnya dan mengosongkan memori.

Perbedaan utama antara S6 Edge dan S6 Edge Plus hanya dapat dilihat di layar. (© 2015)

Buy Samsung Original Back Cover Glass Rear Housing For Samsung Galaxy S6 G9200 S6 Edge G9250 S6 Edge+ At Affordable Prices — Free Shipping, Real Reviews With Photos — Joom

Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki semua yang Anda butuhkan: layarnya indah, perangkat ini memiliki banyak daya dan baterai yang akan bertahan sepanjang hari.

Intinya adalah harganya: Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan memori 32 gigabyte adalah sekitar 100 euro lebih mahal daripada S6 Edge. Intinya adalah Anda mendapatkan S6 Edge yang lebih besar yang baru saja diperbarui. Jika Anda hanya mencari kinerja, lebih baik menggunakan versi yang lebih kecil atau Samsung Galaxy S6 tanpa Edge dan menghemat setidaknya 100 euro. Penggemar tampilan yang menginginkan layar lebih besar juga harus membayar lebih. Tanpa Samsung Galaxy Note 5, Anda tidak akan salah dengan S6 Edge Plus jika Anda ingin membeli phablet kelas atas. Smartphone ini akan tersedia pada 4 September dengan harga 799 euro.

Lcd samsung s7 edge kw, lcd samsung s6 edge plus, harga lcd samsung s6 edge, harga lcd hp samsung s6 edge, lcd samsung s6 edge, lcd samsung s6 edge copotan, lcd samsung s6 edge kw, samsung s6 edge kw, lcd s6 edge kw, harga lcd samsung s6 edge plus kw, lcd samsung s6 edge bekas, harga samsung s6 edge