Harga Samsung J8 Spesifikasi

Harga Samsung J8 Spesifikasi – , Jakarta – Rumor tentang seri terbaru Samsung Galaxy J akhirnya terjawab. Pasalnya, baru-baru ini Samsung mengumumkan kemunculan Galaxy J8 pada acara peluncuran di India.

Ini memiliki layar infinity 6 inci dengan resolusi 720 piksel. Samsung telah menekan Snapdragon 450 di perangkat ini.

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Muncul dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Samsung Galaxy J8 sudah menjalankan Android 8.0 dan mengemas baterai 3.500mAh.

Entellektüel Arkadaş Satış Elemanı Samsung J8 Pro

Ini akan tersedia pada Juli 2018 dengan harga Rs 19.000 atau sekitar Rs 3,9 juta. Selain J8, Samsung juga telah memperkenalkan J6 di India, yang hadir dengan layar tanpa batas.

Galaxy J6 seri Exynos 7 memiliki dua pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 2GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Untuk menunjang performanya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Samsung telah memperbaiki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Sudah menjalankan Android 8.0. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rs 14.000 (Rp 2,9 juta) dan Rs 16.500 (Rp 3,4 juta). tidak yakin kapan dua

Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J8 Yang Baru Dirilis Di Indonesia

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan lakukan cek fakta nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Selain Galaxy J6 dan Galaxy J8, Samsung juga dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy J4. Sekadar informasi, kami sampaikan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan telah menyiapkan empat model Galaxy J baru untuk tahun ini.

Setelah bocoran spesifikasinya, kali ini bocoran harga Samsung Galaxy J4. Informasi ini diketahui dari situs ritel Ukraina yang menampilkannya.

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Meski fitur pemindai sidik jari absen, Galaxy J4 menjalankan Android 8.0 Oreo dan ditopang baterai 3.000mAh.

Layar Super Amoled 6.2 ”untuk Samsung Galaxy J8 2018 J810 J810f J810y Layar Lcd Layar Sentuh Digitizer Pengganti Rakitan|ponsel Layar Lcd|

Ini dilengkapi dengan spesifikasi kelas menengah seperti prosesor seri Exynos 7 dengan clock 1.6GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Galaxy J7 Duo juga mengemas kamera utama 13MP dan 5MP dengan aperture F1.9 yang lebih besar sehingga mampu menghasilkan gambar efek bokeh melalui mode Live Focus.

Ini didukung oleh prosesor seri Exynos 7 1.6GHz octa core, RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Galaxy J7 Duo hadir dalam tiga varian warna Black, Gold dan Blue, dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. dan kamu sudah bisa

Jual Silikon Aero Samsung J8

Ada wajah yang tak asing lagi saat TECNO menghadiri peluncuran duo smartphone flagship Samsung Galaxy S9 di Barcelona. , Minggu, 25 Februari 2018. Harga Samsung Galaxy J8 (2018) – Samsung Galaxy J8 (2018) kini hadir untuk konsumen di Indonesia bersama dengan Samsung Galaxy J6 setelah resmi diumumkan pada Mei lalu.

Sorotan dari spesifikasi Samsung Galaxy J8 (2018) adalah layar dengan 18.5:9 Super AMOLED Infinity Display yang sangat nyaman untuk menikmati konten video atau bermain game dalam mode landscape.

BACA JUGA :  Harga Tv Led Samsung Dibawah 2 Juta

Galaxy J8 2018 dengan kode nama SM-J810YZDDXID hadir dengan layar berukuran 6 inci, lebih besar dari seri Galaxy lainnya.

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Layar Galaxy J8 mampu menampilkan gambar beresolusi HD+ yang benar-benar hidup hingga ke tepi perangkat, berkat teknologi Infinity Display Super AMOLED dan aspek rasio 18,5:9.

Resmi!! Ini Harga Samsung Galaxy J8, J6, Dan J4 2018

Rasio aspek, yang saat ini menjadi tren perangkat terbaru, akan memaksimalkan tampilan gambar di layar, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Dari segi desain, Samsung Galaxy J8 2018 memiliki tampilan menarik yang terasa nyaman di tangan karena lekukan halus yang indah dan hasil akhir yang ramping. Pengguna dapat memilih dari beberapa warna casing yang sesuai dengan suasana hati mereka.

Di dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 256GB). Pilihan konektivitas pada Galaxy J8 2018 antara lain 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS/A-GPS, port Micro-USB dan jack headphone 3.5mm.

Smartphone ini juga memiliki fitur yang disebut “Obrolan melalui video” yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol di WhatsApp dan aplikasi perpesanan default sambil menonton video. Fitur ini akan melapisi jendela obrolan keyboard transparan di atas video yang sedang diputar.

Harga Hp Samsung J8

Galaxy J8 2018 memiliki fitur kamera belakang ganda yang memungkinkan pengguna menciptakan efek bokeh atau blur layaknya seorang fotografer profesional. Jadi, di bagian belakang, di tengah atas, terdapat sepasang sensor kamera beresolusi tinggi 16 MP (f/1.7) dan 5 MP (f/1.9).

Dengan Live Focus, pengguna dapat secara manual menyesuaikan tingkat blur atau bokeh yang diinginkan sebelum dan sesudah pemotretan. Ada juga kamera selfie 16MP (f/1.9) di bagian depan, yang dapat diandalkan tidak hanya saat kondisi cerah tetapi juga saat cahaya sekitar redup. Berkat lampu kilat LED tiga tingkat, selfie yang dihasilkan benar-benar bersinar.

Sekarang pengguna dapat dengan cepat membuka kunci ponsel hanya dengan memutar kamera depan ke arah wajah. Dengan teknologi pengenalan wajah, pengguna dapat memastikan bahwa data pribadi yang tersimpan di ponsel mereka tidak dapat diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Galaxy J8 2018 juga hadir dengan fitur pemindai sidik jari andal yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke situs web atau aplikasi untuk multitasking tanpa hambatan.

Samsung Galaxy J8 Plus Expected Price, Full Specs & Release Date (20th Sep 2022) At Gadgets Now

Sedangkan fitur Folder Aman adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan pengguna membuat penyimpanan pribadi terenkripsi untuk menyimpan konten dengan aman seperti foto, dokumen, dan file rekaman audio.

Ini menawarkan berbagai macam warna dari hitam, biru, emas, abu-abu dan ungu. Untuk konsumen di Indonesia, harga Samsung Galaxy J8 2018, seperti dikutip dari toko online, ditawarkan dengan harga Rp 3,6 juta.

Belanja offline mulai tersedia di berbagai toko SES (Samsung Experience Store) di berbagai kota di tanah air.Pada Juli 2018, Samsung resmi memboyong dua smartphone baru Galaxy J8 dan Galaxy A8 Star ke Indonesia. Apakah keduanya layak untuk dimiliki? Mari kita lihat spesifikasinya untuk mengetahuinya.

Pertama adalah Samsung Galaxy J8, tambahan terbaru untuk keluarga Galaxy J. Kemampuan fotografi tampaknya menjadi nilai jual utamanya. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 16 MP (f/1.7) dan kamera sekunder 5 MP (f/1.9) dengan LED flash. Sementara itu, ada kamera 16 MP (f/1.9) di bagian depan yang juga didukung oleh LED flash. Dengan aperture yang besar, semua kamera mampu menangkap cahaya secara maksimal di tempat yang redup. Selain itu, ada juga layar Super AMOLED 6 inci di bagian depan yang sayangnya memiliki resolusi 720 x 1440 piksel (HD+). Performanya ditopang chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Spesifikasi lainnya termasuk memori internal 32GB (didukung slot kartu microSD), pemindai sidik jari, dan baterai 3500mAh.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Palembang

Case Untuk Samsung Galaxy J8 2018 Case Penutup Untuk Samsung Galaxy J8 2018 Cover 360 Pelindung Bumper Fundas Untuk Samsung J8 2018 Case

Berikutnya adalah Samsung Galaxy A8 Star yang juga dikenal sebagai Galaxy A9 Star di beberapa negara. Satu hal yang membuatnya berbeda dari smartphone Samsung lainnya adalah desain belakangnya. Seperti yang Anda lihat, pengaturan kamera ganda ditempatkan di sudut kiri atas seperti banyak smartphone terbaru dari Xiaomi, Asus, Vivo dan lainnya. Pengaturannya terdiri dari kamera 16 MP (f/1.7) dan 24 MP dengan lampu kilat LED. Menariknya, terdapat kamera 24 MP di bagian depan yang juga dilengkapi dengan LED flash. Selain kamera yang menarik, Galaxy A8 Star juga hadir dengan tampilan tangguh yang disokong chipset Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 3700 mAh. Spesifikasi lainnya termasuk layar Full HD+ 6,3 inci, penyimpanan internal 64GB (didukung slot kartu microSD) dan pemindai sidik jari.

Kedua smartphone Samsung ini sebenarnya memiliki dukungan kamera sebagai salah satu daya tarik utama. Tidak hanya itu, keduanya juga hadir dengan baterai yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone Samsung lainnya yang ada di pasaran saat ini. Jadi, apa pendapat Anda tentang Galaxy J8 dan Galaxy A8 Star? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Samsung telah sukses membawa smartphone andalannya Galaxy S9 dan S9+ ke pasar global. Sekarang, raksasa elektronik Korea Selatan kemungkinan akan fokus pada pembuatan lebih banyak smartphone entry-level atau mid-range.

Banyak model smartphone Samsung kelas menengah yang mengemuka dalam hal ini, salah satunya adalah seri Galaxy J. Ya! Galaxy J8 dan J8+ telah muncul di Geekbench selama beberapa minggu terakhir dan sekarang saatnya untuk mengungkapkan sumber dayanya.

Harga Samsung J8 Spesifikasi

Dari cuplikan baterai yang beredar di internet, Galaxy J8 akan didukung oleh catu daya 3.000 mAh. Sementara itu, Galaxy J8+ akan dijejali baterai 3.500mAh. Dimensi baterai tampak agak panjang, menunjukkan bahwa kedua perangkat memiliki desain layar penuh 18:9.

Nokia 3.4 64gb

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, Galaxy J8 akan hadir dengan chipset Exynos 7870 octa-core 1,59GHz. Chipset ini akan dipasangkan dengan RAM 3GB. Sedangkan Galaxy J8+ akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan RAM 3GB.

Baik Galaxy J8 dan J8+ berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sayangnya, belum ada informasi pasti kapan kedua smartphone ini resmi diluncurkan oleh Samsung. Juga, negara mana yang akan mencicipi Galaxy J8 dan J8+ untuk pertama kalinya masih menjadi misteri.

Harga HP 4 bulan yang lalu harga realme narzo 50 dan spesifikasi realme narzo 50 gaming diharapkan dapat menjadi inti dari konstruksinya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan spesifikasi Vivo V23 5G Vivo mengejutkan semua orang dengan segera meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022. Menariknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… harga hp 8 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone yang lebih baik dan pas di saku baju dan celana Anda. store, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan yang lalu harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 Bulan Lalu Harga Lainnya

Samsung j8 harga bekas dan spesifikasi, spesifikasi samsung galaxy j8, spesifikasi samsung j8 prime, spesifikasi samsung j8 2019, spesifikasi hp samsung j8, samsung j8 2016 spesifikasi, spesifikasi samsung j8 plus, harga dan spesifikasi samsung j8, spesifikasi samsung j8 pro, spesifikasi samsung j8, samsung j8 plus harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung j8 2018