Harga Samsung Galaxy Xcover 5

Harga Samsung Galaxy Xcover 5 – Jakarta, – Setelah diluncurkan secara global setahun lalu pada Maret 2021, Samsung Electronics Indonesia kini menghadirkan smartphone tangguh ke Indonesia. Perangkat ini adalah Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia yang dirancang khusus untuk pekerja lapangan di berbagai industri. Selain ponsel, Samsung juga memperkenalkan tablet Galaxy Tab Active3.

Menurut Lukman Basuk, Senior Manager Mobile Experience B2B Business di Samsung Electronics Indonesia, pekerja lapangan memainkan peran penting dalam memastikan kelangsungan bisnis. Namun, medan dan kondisi lokasi yang sulit dapat menghambat kelancaran pekerjaan.

Harga Samsung Galaxy Xcover 5

Harga Samsung Galaxy Xcover 5

“Kami memperkenalkan Samsung Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan mitra bisnis agar operasional mereka tetap berjalan lancar. Dilengkapi dengan fitur tangguh, tangguh, dan daya tahan kelas militer, pekerja dapat dengan mudah mengakses aplikasi kerja dan tetap produktif dengan tetap mematuhi protokol keamanan,” jelas Lukman Basuki, Senior Business Manager, Mobile Experience B2B, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M01 Bumped Up To Android 12, Its Last Major Update

Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia memiliki lebar 71,6 mm dan tebal 9,2 mm, sehingga nyaman digenggam. Dukungan wet touch membuat layar sentuh responsif saat hujan.

Menggabungkan kekuatan dan kenyamanan, ponsel ini membuat produk yang mudah digunakan dan tahan lama yang sempurna untuk lingkungan kerja yang berat dan menuntut. Perangkat ini bersertifikat MIL-STD-810H untuk kondisi paling keras dan dapat menyerap benturan bahkan saat dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter.

Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia memenuhi standar IP68 untuk ketahanan terhadap debu, kotoran dan pasir seperti ponsel lainnya, serta tahan air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit.

Meski bodinya menggunakan bahan yang tahan lama dan kuat, ponsel ini mendukung sensasi taktil. Dengan mengaktifkan fitur ini, para profesional dapat menggunakan perangkat dengan nyaman bahkan saat mengenakan sarung tangan. Tidak ada waktu yang terbuang untuk melepas sarung tangan dan pengguna tetap aman dan terlindungi saat mereka melanjutkan pekerjaan mereka.

Samsung Mengumumkan Smartphone Tangguh Galaxy Xcover 5 Seharga Rp. 6,5 Juta

Samsung Galaxy Xcover 5 Indonesia memiliki spesifikasi yang kokoh dan daya tahan kelas militer serta prosesor Exynos850, RAM 4GB, dan penyimpanan internal hingga 64GB. Spesifikasi ini dapat menyimpan ribuan dokumen dan menjalankan berbagai aplikasi bisnis. Smartphone ini mengemas baterai 3000 mAh yang dapat dilepas. Karena itu, jika perlu, misalnya saat berganti shift kerja, mudah untuk menggantinya dengan baterai cadangan. Ada juga dukungan untuk pengisian USB cepat 15W dan pengisian pin POGO.

Untuk memastikan kelangsungan bisnis, Samsung memberikan tiga generasi dukungan pembaruan OS Android yang dijamin untuk Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pembaruan keamanan Android reguler dan perlindungan Samsung Knox. Ini adalah platform keamanan berlapis yang memberikan perlindungan lengkap dari chip ke perangkat lunak. Samsung Knox melindungi data bisnis yang sensitif dengan respons proaktif dan real-time untuk mengatasi ancaman keamanan yang semakin canggih.

Samsung Galaxy XCover 5 juga disempurnakan dengan XCover Key, yang memberi Anda akses sekali klik ke aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Pengguna dapat menekan atau menahan tombol untuk membuka aplikasi atau melakukan fungsi yang sering digunakan, sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

BACA JUGA :  Spek Harga Samsung A33

Harga Samsung Galaxy Xcover 5

Misalnya, staf penjualan tiket cukup menggunakan kunci XCover untuk membuka aplikasi pemindai kode batang, atau staf logistik dapat memeriksa rute paket melalui kode QR. Dongle XCover juga dapat digunakan sebagai pembicara telepon ketika solusi yang mudah berbicara dipasang, memungkinkan percakapan bisnis yang mudah dan aman. XCover Key menjalankan Samsung Knox Capture untuk pemindaian tingkat perusahaan langsung di smartphone.

Samsung Galaxy Xcover 4s Hülle Etuo Design Case Cover Silikon Tpu Love Marmor

Untuk keamanan bisnis, Galaxy XCover 5 hadir dengan pemeliharaan keamanan rutin selama 5 tahun. Pembaruan sistem operasi ini penting untuk melindungi bisnis dari ancaman keamanan apa pun dari teknologi perangkat seluler.

TAGGED: # Judul, Harga Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia, Samsung, Samsung Galaxy XCover 5, Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia, Samsung Galaxy XCover 5 Indonesia. Secara keseluruhan, dari harga dan spesifikasinya, kita bisa menyimpulkan bahwa ini adalah ponsel Samsung low-end dengan harga yang relatif mahal.

Diumumkan pada 04 Maret 2021, dirilis pada 12 Maret 2021, bersertifikat IP68 untuk tahan air dan debu, dan sudah menggunakan 4G LTE.

Dengan resolusi 5,3 inci atau 720 x 1600 piksel, ponsel ini sangat kecil dibandingkan ponsel lainnya.

Hp Samsung Galaxy Xcover 6 Pro Segera Rilis, Spesifikasi Terungkap!

Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android OS 11 dan One UI 2.0, chipset Exynos 850 dengan 8 core CPU dan memori grafis Mali-G52.

Menurut GSMarena, untuk masalah penyimpanan internal dan RAM, ponsel ini hanya memiliki satu opsi RAM 64GB 4GB. Namun jika memori internal tidak mencukupi, tersedia slot memori eksternal khusus untuk menambah kapasitas memori.

Di sisi kamera, terdapat kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Memang ukurannya relatif kecil dibandingkan ponsel lain, tapi menurut saya itu biasa saja karena ponsel ini umumnya tidak digunakan di ponsel lain.

Harga Samsung Galaxy Xcover 5

Terakhir, baterainya kecil menurut saya, hanya 3000 mAh, tetapi memiliki fungsi pengisian cepat 15W dan hanya tersedia dalam 1 warna, yaitu hitam. Samsung diam-diam meluncurkan smartphone barunya, Galaxy XCover. pro. Seperti pendahulunya, Galaxy XCover Pro adalah smartphone yang sangat baik. Tidak seperti model lama dengan bezel tebal, XCover Pro baru memiliki layar berlubang yang dikelilingi bezel tipis.

Samsung Galaxy Xcover 5, Perangkat Tangguh Berstandar Militer

Selain itu, fitur menarik lainnya dari smartphone ini adalah kamera ganda di bagian belakang dan baterai pengisian cepat. Ya! Galaxy XCover Pro berukuran 165,2 x 76,5 x 9,94 mm dan berat 217 gram.

Ya! Ini adalah smartphone tangguh dengan sertifikasi IP69 dan MIL-STD 810G. Dengan mendukung kedua hal tersebut, Galaxy XCover Pro tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, air, debu, benturan dan goncangan. Smartphone ini memiliki panel TFT 6,3 inci dengan resolusi FullHD+.

Hal menarik lainnya, smartphone yang cocok digunakan di luar ruangan ini memiliki layar yang bisa digunakan dengan sarung tangan basah. sekarang! Untuk dapur pacunya, Galaxy XCover Pro memiliki chipset Exynos 9611, RAM 4GB, ROM 64GB, dan penyimpanan microSD hingga 512GB.

Pada saat yang sama, catu daya smartphone ini memiliki kapasitas 4050 mAh, yang memungkinkan pengisian cepat pada 15 W. Tidak seperti smartphone lainnya, Galaxy XCover Pro memiliki baterai yang dapat dilepas. Ya! Anda dapat dengan mudah menghapus dan menginstalnya.

Samsung Galaxy Xcover 5 Rugged Smartphone With 5.3 Inch Display, Exynos 850, Android 11 Announced

Penutup belakang smartphone ini memiliki sistem kamera ganda dan lampu kilat LED. Kamera utama memiliki lensa 25 megapiksel, sedangkan kamera kedua memiliki lensa ultra lebar 8 megapiksel. Namun lubang depan adalah kamera selfie dengan sensor 13 megapiksel.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Gsmarena

Android 9 Pie telah dimuat sebelumnya di Galaxy XCover Pro. Ya! Sistem operasinya dikemas dengan antarmuka One UI yang telah dikembangkan Samsung sejak lama. Smartphone ini memiliki dua tombol yang dapat ditekan untuk menyalakan/mematikan senter atau untuk berbicara.

Tak lupa Samsung menjanjikan keamanan maksimal untuk perangkat ini melalui sistem keamanan Knox. Sensor sidik jari yang dipasang di samping juga hadir pada perangkat ini. Galaxy XCover tersedia dalam warna hitam dan dibanderol dengan harga 499 Euro atau setara dengan 7,7 juta rubel.

Harga Samsung Galaxy Xcover 5

Samsung sendiri menjual smartphone ini di Finlandia mulai 31 Januari 2020. Saat ini, Samsung belum mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan tersedia di pasar lain, termasuk Indonesia. sekarang! Bagaimana menurut Anda tentang spesifikasi dan harga Galaxy XCover Pro ini? Kami menyambut komentar Anda di kolom di bawah ini.

Harga Xcover Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Harga HP realme narzo 50 3 bulan yang lalu harga realme narzo 50 dan spesifikasinya diperkirakan akan menjadi mainan. Smartphone Rs 2 lakh ini hadir dengan layar dan… Harga HP 7 Bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo membuat kejutan instan dengan meluncurkan Vivo V23 5G pada awal 2022. Uniknya, smartphone ini dilengkapi penutup belakang dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi yang menginginkan smartphone premium yang pas di saku baju atau celana, Galaxy S21 FE 5G … harga HP 8 bulan lalu harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu harga realme 8i dan spesifikasi realme memiliki senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun dengan harga yang terjangkau. Ya! realme mempersembahkan realme… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak fitur baru dan … Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan model flagship Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… 10 bulan yang lalu Harga HP realme GT Neo2 Harga realme di pasaran Indonesia spesifikasinya masih keluar. Prestasi terbaru realme adalah peluncuran realme GT Neo2.

Fitur 4 hari yang lalu 4 inovasi ini menempatkan Samsung sebagai yang terdepan dalam fitur teknologi smartphone yang dapat dilipat 3 hari yang lalu Ayo! Memperkenalkan ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) 1 minggu yang lalu Canon EOS R7 dan R10 Resmi Diluncurkan di Indonesia Berita 1 minggu yang lalu Genius Meluncurkan Lebih Banyak Berita untuk Ulang Tahun ke-6 1 minggu yang lalu Brand Ambassador OPPO Find X5 Series Manufacturer Sudamala.

Berita 14 jam yang lalu Menjelang Generasi Z, Tri mulai bergerak #IniTimeKitaNews 15 jam yang lalu teknologi 5G

Harga samsung xcover 5, samsung galaxy xcover 5 64gb, samsung galaxy xcover 5, samsung galaxy xcover 5 amazon, samsung galaxy xcover 5 g525, samsung galaxy xcover 5 antutu, harga samsung galaxy xcover pro, cover samsung galaxy xcover 5, samsung galaxy xcover 5 pro, samsung galaxy xcover 4s harga, harga samsung galaxy xcover 4, harga samsung galaxy xcover