Harga Samsung E500h Bekas

Harga Samsung E500h Bekas – , Jakarta Brand Korea Samsung sudah memiliki pengguna setia di Indonesia. Hingga saat ini, Samsung telah muncul sebagai salah satu merek terbesar di dunia dengan merilis smartphone yang telah menjadi juara di pasar gadget.

Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) terbesar Korea Selatan, yang dimulai sebagai perusahaan ekspor pada tahun 1938 dan dengan cepat berkembang ke sektor lain.

Harga Samsung E500h Bekas

Harga Samsung E500h Bekas

Salah satu produk Samsung yaitu Samsung E series yang keluar tahun 2015 lalu masih diburu. Samsung E Series didedikasikan untuk hobi selfie. Galaxy E7 dan Galaxy E5 dibekali kamera depan dengan sensor 5 megapiksel yang lumayan besar. Kamera juga memiliki opsi untuk mengambil gambar dari sudut yang lebih lebar, hingga 120 derajat. Cukup sempurna bukan?

Tips Membeli Smartphone Bekas, Agar Tak Menyesal Kemudian

Dari segi desain, Galaxy E7 dan Galaxy E5 tidak jauh berbeda. Perbedaan kedua seri ini terletak pada lanskap tampilan dan fitur teknis yang dikandungnya. Samsung E5 series memiliki ukuran 5 inci, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel dan baterai 2.400 mAh.

Galaxy E7 memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci, prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 2GB, kamera belakang 13MP, dan baterai 2.950mAh.

Mungkin Anda tertarik untuk memiliki Samsung E5? Tentunya sebelum membeli ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi Samsung E5 dan spesifikasi serta harga Samsung E5 bekas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip 3 Di Indonesia

Nah, jika Anda sedang mencari spesifikasi dan harga Samsung E5 bekas, Anda wajib membaca ulasan ini yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (20/02/2019).

Jual Samsung Galaxy E5 Dual Sim Layar Amoled Ex Garansi Resmi Sein Mulus Indonesia|shopee Indonesia

Salah satu ponsel Samsung Galaxy yang dirilis pada pertengahan 2015, Galaxy E5 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1,5GB, dan Kit Kat versi Android. Semua fitur ini meningkatkan kinerja dan memaksimalkan multitasking.

Samsung E5 memiliki desain yang lebih persegi panjang, dan bodinya sangat tipis, hanya berukuran 7,3 mm dan berat 120 gram. Desainnya yang ramping dan sangat ramping cocok dengan gaya apa pun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.

Samsung Galaxy E5 Super Amoled 5 inci menawarkan pengalaman menonton yang nyata. Layar Super Amoled-nya menghasilkan gamut warna yang lebih lebar dan lapisan kontras yang lebih dalam daripada layar LCD standar. Jadi gambarnya sangat hidup dan memiliki warna yang lebih kaya yang akan memuaskan Anda saat menonton video atau bermain game favorit Anda.

Harga Samsung E500h Bekas

Samsung Galaxy E5 memiliki memori internal 16 GB dan memori eksternal 64 GB. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menyimpan beberapa file ke telepon Anda.

Hp Samsung E5 Jaringan H+ Batangan

Bagi Anda yang memiliki dua nomor tidak perlu khawatir karena ponsel Samsung Galaxy E5 ini mendukung dua kartu dalam satu ponsel.

Kamera Samsung E5 ini memiliki kamera depan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fungsi Wide Angel, sehingga Anda dapat menangkap bidikan aksi dengan sudut lebih dari 120 derajat.

Tidak hanya itu, kamera ini juga memiliki kontrol suara, sehingga Anda tidak perlu menekan tombol shutter untuk mengambil gambar atau foto. Voice Commander dapat mengklik secara otomatis setelah mendengar perintah Anda, luar biasa, bukan?

BACA JUGA :  Harga Galaxy Z Flip Indonesia

Selain itu, kamera belakang atau kamera utama memiliki kamera dengan lensa 8 megapiksel yang mampu menghasilkan resolusi maksimal 3264 x 2448 piksel dengan autofocus dan LED flash.

Test: Das Galaxy J3 Duos Hat Platz Für Zwei Sim Karten

Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi pendukung produksi berkualitas tinggi, seperti geocoding, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, malam, hadiah.

Samsung Galaxy E5 hanya bisa menjangkau koneksi 3G, bukan koneksi jaringan 4G. Sehingga nantinya Anda harus puas dengan kecepatan koneksi internet yang hanya bisa mencapai angka HSPA sebesar 42.2/5.76 Mbps. Namun Samsung Galaxy E5 sudah memiliki koneksi WIFI/WLAN yang dapat digunakan sebagai hotspot Android.

Anda tidak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai kosong. Samsung E5 memiliki mode Ultra Power Saving yang mengurangi konsumsi baterai dengan mematikan fungsi yang tidak perlu dan memastikan ponsel aktif saat Anda sangat membutuhkannya. Ponsel ini memiliki baterai 2400 mAh

Harga Samsung E500h Bekas

Menurut penelusuran di berbagai situs jual beli online, harga Samsung E5 bekas biasanya Rp 700.000. Harga Samsung E5 bekas biasanya tergantung pada kondisi dan keutuhan barang. Bagaimana, tertarik untuk membeli?

Samsung E5 2013, Elektronik, Lainnya Di Carousell

Nah, itulah spesifikasi dan harga Samsung E5 bekas yang bisa menjadi referensi Anda. Namun, jangan lupa untuk membagikan artikel harga Samsung E5 bekas kepada teman-teman Anda yang membutuhkan.

Samsung galaxy e500h, lcd samsung e500h, sm e500h samsung, spek samsung e500h, harga samsung e500h, samsung e500h, lcd samsung e500h original, harga lcd e500h, samsung e500h ds, harga lcd samsung e500h, samsung sm e500h ds, samsung e500h 4g