Harga Samsung Xcover Pro

Harga Samsung Xcover Pro – Dalam bocoran yang ada, terungkap desain dan lembar sertifikasi dari smartphone tersebut. Terima kasih kepada @OnLeaks dan GizNext untuk pelaporannya.

Spesifikasi yang dapat disertakan dengan Galaxy Xcover 6 Pro antara lain layar yang merupakan layar sentuh TFT 6,6 inci dengan resolusi full-HD+.

Harga Samsung Xcover Pro

Harga Samsung Xcover Pro

Selain itu, ponsel ini dikatakan memiliki kamera ganda dengan sensor utama 50MP dan sensor sudut ultra lebar 8MP atau 12MP.

Hp Samsung Galaxy Xcover Pro, Hadir Dengan Baterai Lepas Pasang

Selain Galaxy S, Galaxy A atau Galaxy Z, jajaran Samsung juga muncul di seri lain, yakni Galaxy Xcover. Rentang ini mencakup smartphone canggih yang dirancang untuk kondisi ekstrem.

Untuk mensukseskan Xcover 5 yang resmi diluncurkan di Prancis tahun lalu, Samsung kini meluncurkan generasi keenamnya tahun ini.

Bocoran besar baru saja mengungkap desain dan spesifikasi teknis Galaxy Xcover 6 Pro setelah berbagai rumor beredar.

Gambar bocoran Samsung XCover 6 Pro dibagikan secara online oleh whistleblower Steve H.McFly (@OnLeaks) dalam kemitraan dengan Giznext.

Jual Samsung Galaxy Note 10+ 5g/xcover 5/xcover Pro/a03s/a02s Phone Case Silicone Back Cover Soft Rubber Tpu Carbon Fiber Matte Casing Anti Knock Bumper Indonesia|shopee Indonesia

Ini juga memiliki poni berbentuk tetesan air untuk kamera selfie. Di bagian belakang, render menunjukkan pengaturan kamera ganda dengan flash dan merek Samsung di bagian bawah.

Sementara Samsung Galaxy Xcover 5 merupakan smartphone entry-level, Galaxy Xcover 6 Pro kemungkinan akan membawa pembaruan yang cukup cepat.

Semoga perangkat akan memiliki layar LCD 6,56 inci dengan resolusi 2408 × 1080 piksel dan kecepatan refresh 60 Hz.

Harga Samsung Xcover Pro

Sementara itu, ponsel ini dikatakan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 778G dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Samsung Galaxy Xcover 5 Enterprise Edition 4g Smartphone Sm G525fzkdeee

Ini adalah SoC yang tertanam di banyak ponsel kelas menengah kelas atas. SoC Qualcomm Snapdragon 778G ini akan membuat Galaxy Xcover 6 Pro 5G kompatibel dengan kinerja yang layak.

Dari segi spesifikasi kamera, Samsung Galaxy Xcover 6 Pro akan mengusung modul kamera ganda dengan sensor utama 50 MP. Di bagian depan, pengguna akan menemukan kamera selfie 13 MP.

Mengingat kebutuhannya sebagai smartphone dalam kondisi ekstrim, maka Galaxy Xcover 6 Pro harus tahan air dan debu.

Render menunjukkan retakan di bagian belakang, yang menunjukkan bahwa penutup di bagian belakang dapat dilepas. Jadi perangkat juga akan mengemas baterai yang dapat dilepas

Samsung Smart Phones

Selain itu, smartphone ini memiliki LED notifikasi yang terlihat jelas, jack headphone, dan pin pogo untuk menggunakan aksesori eksternal.

Terakhir, Samsung Galaxy Xcover 6 Pro akan menjalankan Android 12 dengan overlay One UI 4. Harga dan ketersediaan belum ditentukan saat ini. (R10/HR-Online) 6,3 inci (2400×1080) Kaca Melengkung / Exynos 9611 / 4GB / 64GB / 25Mp / 4050mAh Warna: Hitam

Samsung Galaxy Xcover Pro memiliki layar 6,3 inci (resolusi 2400×1080) yang cerah dan jernih dengan ukuran 159,9 x 76,7 x 9,9 mm. Beratnya juga hanya 218 gram. Spesifikasi utama adalah CPU chip Samsung Exynos 9611, penyimpanan internal 64GB, dan RAM 4GB.

BACA JUGA :  Harga Samsung C9 Pro Batangan

Harga Samsung Xcover Pro

Tanggal rilis untuk Samsung Galaxy Xcover Pro adalah Oktober 2020. Kamera utama memiliki resolusi 25Mp, yang bagus untuk mengambil gambar, dan kamera depan 13Mp, yang dirancang untuk selfie. Smartphone ini dijual mulai dari Rp6521784,94 ($437,93), jadi layak dibeli bagi siapa saja yang menggunakan sistem operasi Android 10.0 (Q).

Jual Samsung Galaxy Xcover Pro: Harga Dan Spesifikasi

Karena Samsung Galaxy Xcover Pro memiliki dua kartu SIM, Anda dapat memiliki 2 nomor dari operator telekomunikasi yang berbeda.

Perangkat ini memiliki perlindungan tahan air. Tahan air memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam hujan atau salju dan di kamar mandi atau bak mandi.

Frekuensi 2G (GSM): 850/900/1800/1900 MHz 3G (WCDMA): 850/900/2100 MHz 4G (FDD-LTE): B1 (2100) / B3 (1800) / B7 (2600) – untuk semua Operator dari Rusia

Rusia, Ukraina, Inggris, Jerman, Spanyol, Ibrani, Lituania, Polandia, Estonia, Italia, Prancis, dll. – Untuk daftar lengkap bahasa yang didukung, lihat di sini

Xiaomi 12 Pro Test

China Online Store: Pesanan umum dikirim ke Indonesia dan negara lain dalam waktu 20-30 hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini. Samsung diam-diam meluncurkan smartphone baru – Galaxy XCover Pro. Seperti model sebelumnya, Galaxy XCover Pro adalah smartphone yang tangguh. Tidak seperti model lama dengan bezel yang lebih tebal, XCover Pro baru memiliki tampilan punch-hole yang dikelilingi oleh bezel yang lebih tipis.

Selain itu, fitur menarik lainnya dari smartphone ini antara lain dukungan kamera ganda di bagian belakang dan baterai raksasa yang mendukung pengisian cepat. Ya! Galaxy XCover Pro berukuran 165,2 x 76,5 x 9,94 mm dan berat 217 gram.

Ya! Ini adalah smartphone tangguh dengan sertifikasi IP69 dan MIL-STD 810G. Berkat dukungan keduanya, Galaxy XCover Pro tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim dan kerusakan akibat air, debu, goncangan dan goncangan. Smartphone ini memiliki panel TFT 6,3 inci dengan resolusi FullHD+.

Harga Samsung Xcover Pro

Hal menarik lainnya, smartphone untuk penggunaan outdoor ini memiliki layar yang bisa dioperasikan dengan sarung tangan basah. Sekarang! Untuk dapur pacunya, Galaxy XCover Pro mengusung chipset Exynos 9611 bersama dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan slot microSD hingga 512 GB.

Samsung Mengumumkan Smartphone Tangguh Galaxy Xcover 5 Seharga Rp. 6,5 Juta

Sementara itu, smartphone ini memiliki kapasitas daya 4050mAh dan mendukung pengisian cepat 15W. Tidak seperti kebanyakan ponsel Galaxy lainnya, baterai di Galaxy XCover Pro dapat dilepas. Ya! Anda dapat dengan mudah menghapus dan menginstalnya.

Casing belakang smartphone ini memiliki sistem kamera ganda dan lampu kilat LED. Kamera utama memiliki lensa 25 MP, dan kamera kedua adalah lensa ultra-wide-angle 8 MP. Lubang di bagian depan adalah rumah bagi kamera selfie dengan sensor 13 MP.

Android 9 Pie sudah diinstal sebelumnya di Galaxy XCover Pro. Ya! Sistem operasi mengadopsi antarmuka One UI yang dikembangkan oleh Samsung untuk waktu yang lama. Smartphone ini juga memiliki dua tombol yang dapat diprogram untuk menyalakan/mematikan senter atau mengirim pesan teks dengan berbicara (push-to-talk).

Tak lupa Samsung juga menjanjikan keamanan maksimal untuk perangkat ini dengan sistem keamanan Knox. Perangkat ini juga menawarkan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Galaxy XCover tersedia dalam warna hitam dan dibanderol dengan harga EUR 499 atau setara dengan Rp. Tujuh, tujuh juta.

Buy Galaxy S21 Fe 5g

Samsung sendiri menjual smartphone tersebut di Finlandia mulai 31 Januari 2020. Sejauh ini, Samsung belum mengonfirmasi ketersediaan smartphone tersebut di pasar lain, termasuk Indonesia. Sekarang! Bagaimana menurut Anda tentang spesifikasi dan harga Galaxy XCover Pro ini? Kami menunggu komentar Anda pada kolom di bawah ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Ram 8/128

Harga HP 3 bulan yang lalu harga dan spesifikasi realme narzo 50 realme narzo 50 dikatakan dibuat dengan game sebagai intinya. ini Rp. 2 Juta Smartphone Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo langsung kaget saat meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022. Uniknya, bodi belakang smartphone ini… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi yang menginginkan yang premium yang pas di saku baju dan celana Untuk sobat smartphone Galaxy S21 FE 5G.. harga HP 8 bulan lalu harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi realme 8i realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun tersedia dengan harga terjangkau. Ya! realme mempersembahkan realme… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru,… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan spesifikasi Mi 11T dan Mi 11T Pro Mi 11T dan Mi 11T Pro merupakan produk unggulan Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya memberikan dukungan… Harga HP realme GT Neo2 10 bulan yang lalu Harga realme GT Neo2 dan spesifikasinya terus bermunculan di pasaran Indonesia. Terobosan terbaru realme adalah peluncuran realme GT Neo2 yang…

Fitur 4 hari yang lalu 4 inovasi ini menempatkan Samsung sebagai yang terdepan dalam teknologi smartphone yang dapat dilipat Fitur 3 hari yang lalu Ayo! Temui ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Berita 1 minggu lalu Canon EOS R7 dan R10 resmi diluncurkan di Indonesia 1 minggu lalu Berita 1 minggu lalu Jenius 6th anniversary rilis banyak berita baru 1 minggu lalu OPPO brand ambassador Temukan produsen seri X5 Sudamala

Harga Samsung Xcover Pro

Berita 14 Jam Lalu Mendekati Gen Z, Tri Luncurkan Gerakan #IniTimenyaKita Berita 15 Jam Lalu Teknologi 5G Telkomsel Masuk Freeport Mining Berita 15 Jam Lalu Masuk Pasar Smartphone Rp1 Jutaan, Vivo Pamerkan Berita Vivo Y16 1 Hari Lalu Lenovo Luncurkan Kacamata T1, 2023 Listing di Fitur Global 1 hari yang lalu Samsung di IFA 2022: Menuju visi rumah yang benar-benar berkelanjutan

Etui Za Samsung X Cover4

Fitur 4 hari yang lalu 4 inovasi ini menempatkan Samsung sebagai yang terdepan dalam teknologi smartphone yang dapat dilipat Fitur 3 hari yang lalu Ayo! Temui ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Berita 4 hari lalu HUAWEI WATCH D resmi diluncurkan di Indonesia Berita 4 hari lalu HUAWEI Pakai HUAWEI FreeBuds Pro 2 ke Indonesia, Ini Harganya! Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover. Samsung baru saja membuat smartphone yang sudah mendukung IPS LCD capacitive touchscreen. Layar Samsung Galaxy Xcover sendiri memiliki ukuran layar sebesar 6,3 inci. Ini memiliki resolusi besar 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19,5:9 (densitas ~ 409 ppi). Samsung Galaxy Xcover hanya memiliki kamera ganda.

Samsung Galaxy Xcover sendiri dirilis pada Januari 2020 dan sudah mendukung jaringan 2G, 3G, 4G. Kartu SIM itu sendiri mendukung Single SIM dalam bentuk Nano SIM

Samsung xcover pro 2, samsung galaxy xcover pro, samsung xcover 5 pro, samsung xcover pro indonesia, samsung xcover pro, samsung galaxy xcover 6 pro, samsung xcover pro amazon, samsung xcover 4 pro, harga samsung galaxy xcover 4, harga samsung galaxy xcover pro, samsung xcover 6 pro, harga samsung galaxy xcover 5