Harga Galaxy Buds Live Samsung

Harga Galaxy Buds Live Samsung – Amazon melakukan penjualan besar-besaran di Galaxy Buds Live, membuatnya hanya $98,99. Ini membuat mereka lebih murah dari sebelumnya.

Kami belum pernah melihat Glass Buds Live semurah ini sebelumnya, harganya tidak pernah di bawah $100, kecuali untuk model yang ditingkatkan. Jadi ini sangat menarik. Dan ini saat yang tepat untuk mengambil sepasang Green Buds Live.

Harga Galaxy Buds Live Samsung

Harga Galaxy Buds Live Samsung

Pada tulisan ini, Galaxy Buds Live tersedia dalam warna Mystic Black, Mystic Onze, Mystic White, Mystic Red dan Mystic Blue – pada dasarnya semua warna. Namun hal ini tidak akan bertahan lama, sehingga warnanya bisa berubah dengan cepat.

Samsung Galaxy Buds Live

Tingkatkan suara dan gaya Anda dengan Samsung Galaxy Buds Live. Dibuat dengan speaker hebat Glass Buds, bass yang ditingkatkan, dan kecocokan terbuka, daftar putar terdengar seperti musik live lebih dari sebelumnya. Saat Anda ingin memblokir suara panggilan atau tugas penting, mulai Peredam Kebisingan Aktif dengan satu sentuhan.

Galaxy Buds Live nyaman di mata, ringan di telinga, dan memiliki daya tahan baterai yang lama. Fitur termasuk Active Noise Cancelling yang diaktifkan melalui konektivitas Bluetooth atau aplikasi Galaxy Wearable di Android, tersedia melalui Google Play Store, dan aplikasi Galaxy Buds di perangkat iOS, tersedia melalui Apple Store. Masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi dan tergantung pada kondisi penggunaan seperti sistem operasi, jenis file pemutaran, dan kekuatan sinyal Bluetooth.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas

Dengarkan setiap suara secara langsung. Loud speaker 12mm oleh AKG bekerja dengan desain ergonomis Galaxy Buds Live untuk menghadirkan suara yang lebar, sedangkan driver besar dan saluran bass membantu mengembangkan bass yang dalam dengan aliran udara yang memungkinkan suara mengalir dengan mudah.

Anda dapat memilih untuk meningkatkan Galaxy Buds Live dari penjualan Amazon ini dengan mengklik di sini. Tapi sebaiknya Anda bergegas karena obral ini tidak akan bertahan lama.

Samsung Umumkan Galaxy Buds Live Fila Edition, Hanya Tersedia 2000 Unit

Informasi IT Handy gaming dari Logitech berfokus pada cloud dan mobile gaming telah dirilis secara online

Saya terjaga sepanjang malam memikirkan Steam Deck dan bagaimana saya akan menggunakannya ketika saya menerimanya tahun depan. Tidak, serius, saya mencari video simulasi, tutorial Peluncur Pahlawan, dan banyak lagi yang akan datang Baca selengkapnya…

Tidak menyukai semua yang disertakan dengan area “Panel Samping” Chrome? Bosan melihat Daftar Bacaan Anda dan tidak pernah menyimpan apa pun untuk dibaca? Bagaimana dengan Kisah Perjalanan, atau makanan selanjutnya? saya tidak akan belajar lagi…

Harga Galaxy Buds Live Samsung

Pendiri pertukaran cryptocurrency yang sudah berjalan lama sekarang berada di penjara. Menurut sebuah laporan oleh Barron’s, mengutip Kementerian Dalam Negeri Turki, Albania telah menangkap pendiri dan direktur perusahaan pertukaran mata uang. Samsung telah memperbarui desain Galaxy Buds Live dengan sistem komponen horizontal. Ini tidak sebaik sebelumnya.

Galaxy Buds Live

Alhasil, headphone tidak lagi sedikit menonjol dari telinga, sehingga terlihat seperti menempel di telinga. Agar pas dengan telinga, headphone memiliki dua pilihan ukuran

Selain sangat enak dipandang, desain Galaxy Buds Live juga sangat ergonomis agar nyaman saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 3 Juta Terbaik

Mengambil standar AKG di departemen audio, Samsung mengatakan Galaxy Buds Live akan memiliki kualitas suara yang superior. Samsung juga memasang tiga mikrofon dan pemindai untuk memastikan suara terdengar dengan jelas.

Galaxy Buds Live juga dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang dapat menyaring suara latar belakang seperti mobil yang lewat, mesin cuci yang berisik, sambil tetap dapat berbicara dengan tenang.

Samsung Galaxy Buds+ Plus Buds Live Bts Edition R175 Bluetooth Wireless Earbuds In Ear Bluetooth Headphone Sound By Akg

Galaxy Buds Live juga bisa Anda gunakan sebagai wireless microphone saat merekam video di Samsung Galaxy Note 20. Bagi yang suka bermain game, Anda bisa menggunakan Game Mode untuk mengurangi delay suara saat bermain game. Fitur menarik lainnya adalah Buds Together. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi musik yang sedang Anda dengarkan dengan teman-teman Anda.

Untuk mencapai fungsinya, Galaxy Buds Live menggunakan sentuhan. Tapi ada cara lain untuk mengontrol Bixby. Dengan perintah suara, Anda dapat menavigasi musik, membuka aplikasi, dan mengirim pesan tanpa harus menyentuh Buds Live.

Karena daya tahan baterai, Galaxy Buds Live dapat digunakan hingga 6 jam, sedangkan kotak dengan baterai dapat meningkatkan daya headphone hingga 15 jam (dengan beberapa kali pengisian daya). Galaxy Buds Live juga mendukung pengisian baterai cepat. Cukup isi daya baterai selama 5 menit, Anda dapat menggunakannya hingga 1 jam.

Harga Galaxy Buds Live Samsung

Samsung Galaxy Buds Live akan hadir dalam tiga pilihan warna; Perunggu Mistis, Hitam Mistis dan Putih Mistis. Menurut informasi, headphone baru Samsung pada 2020 ini akan dijual dengan harga resmi Rp2.599.000. Untuk pembeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra bisa mendapatkannya secara gratis jika melakukan pre-order. Peluncuran pertama Galaxy Note 20 bisa dilihat di galaxylaunchpack.com.

Galaxy Buds Live White