Samsung Fold Z Fold 2 Price

Samsung Fold Z Fold 2 Price – Samsung telah merilis generasi kedua dari smartphone lipatnya. Galaxy Z Fold 2 memiliki layar yang lebih besar dan dikatakan lebih stabil dari pendahulunya.

Smartphone lipat pertama Samsung, Galaxy Fold, memulai debutnya tahun lalu dan mulai dijual beberapa bulan setelah ditingkatkan. Samsung kini telah mengumumkan penggantinya: Galaxy Z Fold 2 5G harus melakukan beberapa hal dengan lebih baik.

Samsung Fold Z Fold 2 Price

Samsung Fold Z Fold 2 Price

Dari sudut pandang praktis, ada perbedaan besar antara generasi. Layar eksternal Galaxy Z Fold 2 kini memiliki diagonal 6,2 inci dan memenuhi seluruh bagian depan. Saat ditutup, perangkat dapat digunakan sebagai smartphone biasa, tanpa batasan ukuran layar. Ada guntingan untuk kamera selfie.

Specs] Galaxy Z Fold2: Samsung Takes Foldable Innovation To New Heights

Membuka lipatan Z Fold 2 mengungkapkan layar 7,6 inci, yang sedikit lebih besar dari pendahulunya. Kamera selfie internal yang dulunya berada di sudut utama layar Galaxy Fold, menjadi lubang tak terlihat di Galaxy Z Fold 2. Selain itu, smartphone dapat dibuka dari sudut yang berbeda, membuka peluang baru untuk penempatan. Dan gunakan itu.

Seperti halnya Galaxy Z Flip, Samsung sekarang menggunakan kaca yang jauh lebih tipis untuk Z Fold 2, sehingga tampilannya harus lebih stabil daripada generasi pertama. Samsung juga telah meningkatkan engsel dan mengurangi jarak antara bagian layar. Dibandingkan dengan Galaxy Z Flip, Samsung mungkin mengembangkan lebih banyak layar lipat, engsel, dan sikat, yang seharusnya menghilangkan debu yang masuk ke engsel.

Modul kamera dengan tiga sensor dapat dilihat di bagian belakang. Samsung belum mengungkapkan banyak informasi tentang kamera dan fitur lainnya. Ini akan menyusul pada 1 September, ketika Galaxy Z Fold 2 5G juga akan tersedia untuk pre-order.

Perangkat memecahkan rekor, tetapi begitu juga harganya: kami telah berhasil memegang Note 20 dan Note 20 Ultra di tangan kami. Tidak semuanya memuaskan.

Samsung Galaxy Z Fold 2 5g Smartphone For Sale & Price In Ethiopia

Samsung Galaxy A52s 5G adalah salah satu smartphone kelas menengah paling populer yang ditawarkan. Anda dapat mengetahui apakah itu layak…

Dengan Galaxy A33 5G, Samsung memiliki smartphone kelas menengah dalam portofolionya, yang tersedia minggu ini di berbagai pengecer seperti Amazon, Otto…

Samsung telah meluncurkan smartphone baru dengan Galaxy XCover6 Pro. Karena daya tahannya, itu harus cocok untuk digunakan …

Samsung Fold Z Fold 2 Price

Folder baru Samsung berada di blok awal. Di sini Anda dapat menonton siaran langsung dari acara yang belum dibongkar. Apa yang diperkenalkan Samsung selain Galaxy Z Fold 4 dan Z…

Samsung Galaxy Z Fold2

Dengan Samsung Galaxy A13, diskon Aldi Nord adalah smartphone termurah mulai 1 September – kami akan menunjukkan apakah kesepakatan itu sepadan…

!Tes Perbandingan Terbaik dari Kelas Menengah Baru, LG Tone Free DT 90Q, Layanan Terbaik di Wilayah DACH, Samsung Galaxy Z Flip & Fold, Jaringan…

BACA JUGA :  Harga Samsung A13 Sekarang

!Dengarkan topik, berita, tip dan trik majalah terkini: Di ​​sini Anda dapat mendengarkan program dari tim editorial. Unduh itu. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda di situs kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana pengunjung kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau menyisih, baca kebijakan cookie kami. Harap baca juga Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami yang berlaku efektif 20 Desember 2019.

Samsung mengumumkan detail baru pada smartphone Android berikutnya, Galaxy Z Fold 2. Potongan berita utama adalah harga dan tanggal rilis: $ 1,999,99 di AS, dengan pra-pemesanan mulai hari ini dan pengiriman pada 18 September. Samsung juga telah mendapatkan dukungan untuk Z Fold 2 dari tiga operator utama AS: Verizon, AT&T, dan T-Mobile. Ini akan tersedia tidak terkunci di situs web Samsung.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Price & Specification

Strategi keseluruhan Samsung dengan Z Fold 2 adalah untuk meyakinkan konsumen bahwa itu mengatasi masalah desain Fold asli dengan layar kaca, engsel yang lebih kuat, dan perlindungan yang lebih baik dari serpihan. Galaxy Z Fold 2 secara teknis adalah iterasi ketiga Samsung dari desain lipatnya, dan secara lebih teknis ini adalah iterasi keempat Samsung dari mekanisme penangkapannya.

Peningkatan yang paling terlihat adalah eksterior: tampilan yang Anda lihat saat Z Fold 2 ditutup sekarang jauh lebih besar daripada Fold asli. Yang disebut “penutup” sekarang 6,2 inci secara diagonal, mengambil hampir seluruh bagian depan perangkat. Meskipun kedengarannya seperti layar yang sangat besar, sebenarnya cukup kecil; Ukuran pikselnya adalah 2260 x 816. Jadi meskipun terlihat lebih mengesankan dari sebelumnya, kita harus menunggu untuk melihat apakah itu lebih berguna untuk digunakan.

Layar internal telah ditingkatkan dalam beberapa cara. Yang terpenting, sekarang menggunakan Samsung Ultra Thin Glass (UTG), seperti Z Flip. Ini terlihat lebih tahan lama dibandingkan layar plastik dari kasus sebelumnya. Samsung juga sudah memasang pelindung plastik pada UTG, sehingga bisa terasa sedikit plastik dan mengangkat jari Anda.

Samsung Fold Z Fold 2 Price

Seperti semua ponsel lipat, Samsung memberikan beberapa peringatan dan instruksi perawatan untuk Z Fold 2 dengan harapan dapat mencegah pengguna merusaknya. Ini juga menawarkan penggantian layar satu kali seharga $ 149.

Thom Browne Edition

Selain peningkatan daya tahan, peningkatan layar besar Z Fold 2 ada dua. Pertama, layar 7,6 inci tidak lagi memiliki potongan takik besar seperti kebanyakan kamera. Itu telah digantikan oleh lubang kecil untuk kamera selfie. Kedua, ia memiliki kecepatan refresh dinamis hingga 120Hz. Kecepatan refresh yang lebih tinggi dapat berdampak lebih besar pada keseluruhan pengalaman di Z Fold 2 daripada di ponsel lain. Itu karena lapisan asli menderita “gulir jeli”, di mana satu sisi layar kurang segar daripada yang lain.

Di balik layar, bagian terpenting dari Z Fold 2 adalah jepretannya. Samsung telah menahan diri sejak unit ulasan Galaxy Fold pertama (termasuk yang saya kirim) terungkap rusak. Z Fold 2 memiliki empat kamera pada engsel perangkat untuk meningkatkan kekakuan selama proses berlangsung sehingga dapat mendukung setengah layar secara vertikal untuk fitur perangkat lunak tertentu seperti menonton video.

BACA JUGA :  Harga Samsung A7 Duos

Ada juga sikat “penyapu” karet baru – seperti yang ada di beberapa penyedot debu – untuk mencegah kotoran dan serpihan menghalangi engsel dan merusak layar. Samsung juga mengatakan ada penguatan tambahan di belakang layar untuk kekuatan dan stabilitas.

Semua upaya itu telah dimasukkan ke dalam perangkat dengan spesifikasi yang tidak terlalu berbeda dengan ponsel Android Samsung lainnya. Ini memiliki prosesor Snapdragon 865 Plus, penyimpanan 256GB, dan RAM 12GB. Ini mendukung pengisian nirkabel, pengisian nirkabel terbalik, pengisian cepat dan memiliki baterai 4.500 mAh. Ini akan mendukung varian sub-6 dan mmWave dari 5G. Ponsel ini tidak terkunci dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Samsung juga mengklaim bahwa speaker stereo cukup untuk mencegah Anda meraih speaker Bluetooth terpisah, tetapi itu mungkin hiperbola.

Exclusive: Galaxy Fold 2 Will Get A 256gb Model For A Lower Starting Price

Dari perspektif angka mentah, sistem kamera Z Fold 2 kurang mengesankan daripada yang akan Anda temukan di Galaxy S20 atau Galaxy Note 20. Ini memiliki susunan kamera sudut lebar, sudut lebar, dan telefoto yang biasa. Kembali, tapi ketiganya. Mereka memiliki sensor 12 megapiksel. Ada dua kamera selfie – satu untuk layar penutup dan satu untuk layar utama – dan masing-masing memiliki 10 megapiksel.

Jika Anda mengambil foto narsis, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membalik perangkat dan menggunakan kamera utama dan tampilan sampul di layar Anda. Ini adalah salah satu fitur khusus Fold paling canggih yang dipuji oleh Samsung.

Z Fold 2 juga menggunakan antarmuka dua arah atau tiga arah Samsung untuk multitasking. Anda dapat menyimpan aplikasi untuk dibuka bersama secara berpasangan (atau kembar tiga). Dan ketika Anda mengambil tangkapan layar dari antarmuka multi-dimensi, tangkapan layar dari setiap aplikasi akan disimpan secara terpisah. Ini juga akan mendukung fitur menjaga kontinuitas antara tampilan eksternal dan internal saat Anda menghidupkan telepon.

Samsung Fold Z Fold 2 Price

Samsung mengatakan lebih banyak aplikasi akan mendukung desain tablet pada Z Fold 2, termasuk aplikasi dari Microsoft dan Google. Ini juga mengatur beberapa pengaturan untuk memudahkan peralihan antara pengaturan DPI. Ini berarti Anda dapat memilih antara desain ponsel yang besar dan desain tablet yang ramping, pada dasarnya.

Archive: Samsung Galaxy Z Fold 2 256gb In Adabraka

Secara keseluruhan, estetika Z Fold 2 sedikit meningkat dibandingkan model tahun lalu, dengan tepi ganda dan lapisan “kabut” di bagian belakang yang matte daripada glossy.

Z Fold 2 akan hadir dalam dua warna – tembaga dan hitam – dan akan memberi pelanggan kemampuan untuk memilih warna aksen yang berbeda untuk engselnya. Juga akan ada bundel Thom Browne, yang akan mencakup jam tangan dan earbud.

Dengan harga $ 1,999,99, Z Fold 2 kira-kira sama dengan harga Galaxy Fold terakhir, tetapi kali ini Samsung menyadarinya dan memposisikan Z Fold 2 sebagai perangkat “mewah”.

Samsung z fold 2 gsmarena, samsung z fold 2 ram, harga z fold 2, galaxy z fold 2, lcd samsung z fold 2, samsung z fold 2 bekas, harga samsung z fold 2, z fold 2, samsung z fold 2, samsung z fold 2 spesifikasi, kelebihan samsung z fold 2, spek z fold 2