Harga Hp Samsung A03 Core

Harga Hp Samsung A03 Core – Samsung telah resmi merilis Galaxy A03 Core di Indonesia. Ponsel ini dijual seharga Rp. 1 juta, apakah menarik untuk dimiliki?

Samsung Galaxy A03 Core menawarkan layar yang lapang berkat penerapan notch di bagian atas. Ukurannya 6,5 ​​inci dengan resolusi HD+, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam belajar, bekerja dan bersenang-senang.

Harga Hp Samsung A03 Core

Harga Hp Samsung A03 Core

Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih menyenangkan untuk menonton konten vlog atau memantau FYP di TikTok.

Promo Samsung Galaxy A03 Core [ram 2/32 Gb]

Galaxy A03 Core ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A bersama dengan RAM 2GB. Samsung merencanakan memori internal 32 GB dan menyediakan slot microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Sedangkan kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5.000 mAh. Karena menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition, memberikan efisiensi baterai dan juga menghemat kuota internet.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping sehari-hari yang memungkinkan pengguna menjalankan segala rutinitasnya dalam gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat tampilan layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa yang mumpuni. sebagai hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai,” Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, SEIN

Ponsel ini hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dibeli dengan harga Rp. 1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store mulai tanggal 15 Desember 2021. Kalau yang paling top berlomba-lomba menghadirkan yang terlengkap. dan fungsi terbaik, tentu saja, kondisinya berbeda. Selain harga yang murah, penjual selalu dapat menyediakan perangkat yang sesuai dan dapat digunakan. Untuk akhir tahun 2021, Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai penawaran terbaru dengan harga yang sangat wajar.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Januari 2022 Hp Samsung Galaxy A03 Core, Cocok Untuk Budget Pas Pasan

Saya pribadi sangat menghargai bagaimana penjual Korea Selatan ini terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dari yang awalnya dikenal dengan “hanya produk utama yang bagus”, kini Anda bisa menyediakan beragam produk dengan harga yang bersaing dan bervariasi. Kurang dari Rp. 2 jutaan, ada layar 90Hz, seri tengah dibuat tahan air, bahkan layar lipat turun harganya.

Kali ini Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai generasi penerus dari A01 Core (paling tidak namanya). Harganya lebih murah (untuk varian memori yang sama), namun kenaikannya sangat signifikan. Membuat smartphone ini sangat mudah disarankan bagi yang memiliki dana terbatas dan menginginkan smartphone yang dinilai handal.

Dari pembelajaran online, usaha kecil membutuhkan lebih banyak, Galaxy A03 Core cocok untuk kebutuhan yang berbeda. Kuncinya terletak pada ekspektasi saat digunakan – ingat harganya murah, jadi jangan berharap mereka memiliki fitur tambahan seperti kamera atau game. Berikut ulasan lengkapnya.

Harga Hp Samsung A03 Core

Jika generasi sebelumnya terlihat membosankan dengan desain klasik di bagian depan, maka Samsung Galaxy A03 Core terlihat cukup elegan di kelasnya. Ya, itu benar-benar terbuat dari plastik. Namun setidaknya Samsung memberikan upaya lebih dengan memberikan tekstur khusus pada bodi belakang. Itu datang dalam warna hitam dan biru.

Lcd Touchscreen Samsung A03 Core / A032f / A032f / Ds Fullset

Smartphone ini cukup besar sekaligus beratnya 211 gram – menurut saya pribadi sangat terasa kokoh, namun juga akan kurang nyaman digunakan dengan satu tangan dalam waktu lama. Ketebalannya masih bagus di 9.1mm, dengan sudut-sudut melengkung di bodi kiri dan kanan membuatnya nyaman. Dan ya, tidak ada sensor sidik jari pada smartphone Samsung termurah ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 5g Hari Ini

Struktur pada bagian belakang Samsung Galaxy A03 Core membuatnya lebih tahan terhadap goresan, tidak meninggalkan sidik jari, dan tidak terpeleset meski tangan Anda berkeringat. Jadi tidak perlu khawatir tergores meski tidak ada aksesoris yang terintegrasi seperti soft case dalam paket penjualannya.

Jika seri sebelumnya memiliki layar 5,3 inci dengan layar besar, kali ini Samsung Galaxy A03 Core menggunakan standar yang sama dengan seri kakaknya yang lebih mahal. Menggunakan tetesan air, dimensinya kini mencapai 6,5 inci, dengan resolusi HD+ dan bezel yang cukup tipis (kecuali untuk latar belakang yang masih sangat wajar).

Layar Galaxy A03 Core menggunakan panel tipe PLS TFT keluaran Samsung yang saturasinya setara dengan IPS. Jadi tidak perlu khawatir akan pucat, atau kurang cerah saat digunakan di luar ruangan. Juga nyaman saat mengetik dengan cepat dari keyboard virtual.

Cek Update Harga Samsung Galaxy A03 Core Mei 2022 Beserta Spesifikasinya, Gadget Murah Microsd Terpisah

Paling-paling, tugasnya harus membeli lapisan anti gores tambahan jika Anda ingin melakukannya tanpa goresan, mengingat tidak ada perlindungan tambahan yang diberikan oleh Samsung.

Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan sensor kamera di bodi belakang. Resolusinya 8MP f/2.0, mendukung autofocus dan dilengkapi dengan flash. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 5MP f/2.2 untuk kebutuhan selfie. Modus kamera juga sangat sederhana, hanya ada foto, video dan pengambilan panorama.

Ya, wajar jika tidak ada mode lain seperti foto, mode malam, atau opsi untuk menambahkan tanda air ke setiap foto. Lalu bagaimana dengan gambar-gambarnya? Nah, dengan harga “jutaan kecil”, itu masih cukup bagus. Rentang dinamisnya tentu sangat terbatas, dan detailnya langsung berkurang saat sumber cahayanya tidak seperti kondisi dalam ruangan.

Harga Hp Samsung A03 Core

Warna foto yang dihasilkan cenderung hangat, termasuk kamera depan. Secara umum, tidak bisa dikatakan “hanya objek yang terlihat”, tetapi juga bukan yang terbaik di kelasnya. Seperti pada perekaman video, meski bisa sampai 1080p 30fps, namun tentunya tidak dilengkapi dengan EIS.

Realme C30 Vs Samsung Galaxy A03 Core

Beberapa poin yang dapat saya hargai adalah kecepatan mengambil gambar segera setelah menekan tombol rana. Bersamaan dengan pintasan Quick Launch dengan menekan tombol power dua kali. Dengan cara ini, pengguna tidak melewatkan momen yang datang tiba-tiba, berkat perangkat lunak terbaik.

Mengingat performa chipset pada smartphone murah lebih terbatas, Samsung memutuskan untuk menggunakan One UI berbasis Android 11 Go edition pada Samsung Galaxy A03 Core. Dengan cara ini, fungsinya lebih terbatas, tetapi setidaknya antarmuka masih serupa. Dengan ikon besar dan penempatan tombol yang tepat.

One UI adalah UI yang paling mudah digunakan untuk grup yang berbeda, sehingga pengguna Android pertama kali dapat menyesuaikan dengan cepat. Jumlah bloatware juga relatif kecil, dan fitur seperti mode gelap masih tersedia.

Ada juga fitur khusus yang memudahkan pengguna untuk membersihkan file yang tidak terpakai, karena memorinya lebih lega. Dan menjadi salah satu perbedaan dari smartphone terjangkau lainnya, Samsung Galaxy A03 Core mengusung slot triple SIM dengan dukungan kapasitas microSD hingga 1TB.

Jual Samsung A03 Core Di Seller Lapak Hp Murah

Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy A03 Core ini sama persis dengan Nokia C3 yang dibanderol dengan harga lebih mahal yakni 28nm octa-core Unisoc SC9863A. Tapi bisa saya pastikan, performanya jauh lebih mulus, baik untuk membuka dan menutup aplikasi untuk multitasking.

Sangat mungkin karena Samsung memilih versi dasar Android yang lebih ringan, kemudian mengoptimalkannya dengan One UI pabrikan. Ya, menggunakan smartphone tidak selambat yang Anda bayangkan. Untuk penggunaan ringan seperti aplikasi chatting atau media sosial tentunya sudah cukup.

BACA JUGA :  Spek Dan Harga Samsung A22

Hanya saja, jangan menggunakannya untuk bermain. Game casual seperti Subway Surfers masih bagus, tapi kalau main PUBG Mobile atau Pokemon Go tentunya akan ada frame-drop yang sangat terlihat ketika ada banyak objek dalam sebuah frame.

Harga Hp Samsung A03 Core

Besarnya layar pada Samsung Galaxy A03 Core juga diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas 5.000 mAh, smartphone ini sangat bisa diandalkan untuk penggunaan seharian penuh. Tentunya jika pemakaiannya lebih ringan bisa mencapai dua hari pemakaian, tanpa harus menyentuh sumber listrik.

Harga Samsung Galaxy A03 4/128 4/64 3/32 Gb Ram 4gb 3gb Rom 128gb 64gb 32gb & A03s 3/32 A03 Core Garansi Resmi Sein

Ya, meski masih menggunakan manufaktur 28nm, konsumsi dayanya cukup irit. Sekali lagi berkat Android Go, dan mungkin model penggunaan yang berbeda dengan smartphone kelas atas (seperti akses ke kamera). Ingin menjadi hotspot sepanjang hari? Ini juga bisa.

Portnya sendiri masih menggunakan microUSB, dan adaptor bawaan pabrikan hanya memiliki daya kurang dari 8 watt. Alhasil, proses charging bisa mencapai 3 jam. Setidaknya baterainya tidak habis, karena hanya bisa diisi di tengah malam.

Punya budget Rp 1,2 juta? Jadi Samsung Galaxy A03 Core bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk saat ini. Desain elegan, layar besar, masa pakai baterai yang lama, dan kinerja yang mengejutkan tetap nyaman untuk penggunaan ringan. Dengan tambahan UI yang mudah digunakan.

Manfaat lain dari memiliki smartphone Samsung tentunya mudah untuk dibeli secara online dan offline, serta banyak bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Apakah ada alternatif yang lebih baik? Ada, yakni Redmi 9A yang bisa memberikan kualitas kamera lebih baik (ada juga mode foto), dengan performa yang sedikit lebih cepat.

Perbedaan Samsung Galaxy A03 Core Vs Samsung Galaxy A03s: Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana?

Namun harga Redmi 9A sendiri lebih mahal -+ Rp 100 ribu. Selisihnya hampir 10% dari harga jual Samsung Galaxy A03 Core yang juga dikenal cukup signifikan. Di sini, kita melihat bahwa akhirnya Samsung benar-benar bisa bersaing dengan vendor lain yang dikenal memberikan spesifikasi lebih tinggi.

TAGGED: #Headline, Galaxy A03 Core, Harga Galaxy A03 Core, Kekurangan Galaxy A03 Core, Galaxy A03 Core Pro, Review Galaxy A03 Core, Samsung, Smartphone Android, Spesifikasi Galaxy A03 Core Harga Samsung Galaxy A03 Core Terbaru dan Spesifikasi di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan smartphone entry level terbaru melalui seri Samsung Galaxy A03 Core di pasar tanah air. Smartphone Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan desain yang cukup menarik dengan cover belakang dengan finishing sandblast serta tekstur garis vertikal di area sekitar kamera. Smartphone andalan Samsung ini tersedia dalam dua varian warna yakni Biru dan Hitam.

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 Core adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 5000mAh yang siap mendukung mobilitas penggunanya. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 Core cukup memadai dengan dukungan SoC octa-core Unisoc SC9863A dengan RAM 2GB. Sektor fotografi, Samsung Galaxy A03 Core dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel untuk mengabadikan momen pengguna.

Harga Hp Samsung A03 Core

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 Core mengusung layar sentuh 2.5D dengan poni minimalis pada layarnya atau yang dikenal dengan Infinity-V Display yang berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio ’20:9 dengan PLS. IPS (Pesawat). Line Switching) teknologi panel layar kapasitif dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

Melihat Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Seharga Rp1,2 Juta

Meski bukan teknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 Core mampu memancarkan tampilan yang cemerlang dengan

Harga hp samsung core, harga samsung a03 core, harga hp samsung a01 core, harga hp samsung a03 s, harga hp samsung a03, harga hp samsung a2 core, hp samsung a03 harga dan spesifikasi, harga hp samsung galaxy a03, harga hp samsung a1 core, harga hp samsung galaxy core, harga hp samsung ao1 core, harga hp samsung a03 ram 4