Samsung Care+ Indonesia

Samsung Care+ Indonesia – Samsung Malaysia memungkinkan Anda untuk menambahkan Samsung Care+ dalam waktu 30 hari setelah pembelian, dengan biaya RM799 untuk Galaxy Z Fold 3.

Pada bulan April tahun lalu, Samsung Malaysia memperkenalkan paket perlindungan Samsung Care+, yang menawarkan perlindungan ekstra untuk perangkat Samsung Galaxy Anda dengan biaya tertentu. Mirip dengan paket perlindungan AppleCare+ Apple, Samsung Care+ tersedia bagi pemilik baru perangkat Samsung Galaxy untuk mendaftar dalam dua minggu pertama setelah menerima perangkat baru mereka.

Samsung Care+ Indonesia

Samsung Care+ Indonesia

Namun, Samsung Malaysia sejak itu mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang jendela pembelian Samsung Care+ hingga 30 hari. Ini berarti Anda akan dapat membeli paket perlindungan seluler ini di bulan pertama sejak Anda mendapatkan perangkat baru. Bahkan jika Anda membeli perangkat Galaxy baru Anda dari Lazada, Shopee, atau di mana pun di perusahaan telekomunikasi, Anda tidak perlu membelinya langsung dari Samsung karena Anda dapat mendaftar untuk Samsung Care+ dengan pergi ke Samsung Experience Store terdekat. Ini mencakup kerusakan air, layar retak, tumpahan cairan, cacat dan sejenisnya, ditambah pengambilan dan pengiriman dari pintu ke pintu gratis.

Buy Samsung 24 Inch Qhd Computer Monitor, 75hz, Hdmi Monitor, Vertical Monitor, 1440p Ips Monitor, Hdr10 (1 Billion Colors), Tuv Certified Intelligent Eye Care, S60a (ls24a600nwnxgo) Online In Indonesia. B08ygvzrbd

Adapun harga, mulai dari RM55 untuk satu tahun dan RM105 untuk dua tahun Samsung Care+ untuk perangkat entry-level lainnya seperti Galaxy A12 dan Galaxy Tab A7 Lite, meskipun angka ini meningkat pesat dengan seri Galaxy S22. . misalnya, harganya RM330 untuk satu tahun Samsung Care+. Sementara itu, bersiaplah untuk membayar lebih jika Anda memiliki salah satu perangkat lipat mereka, pemilik Galaxy Z Fold 3 harus membayar RM799 untuk satu tahun Samsung Care+ atau RM1,299 untuk dua tahun.

BACA JUGA :  Harga Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold 2

Perlu juga dicatat bahwa memiliki Samsung Care+ tidak berarti bahwa perbaikan dan penggantian akan gratis. Sebaliknya, dengan mengambil Samsung Care+, biaya servis Anda untuk memperbaiki ponsel di Pusat Layanan Samsung akan lebih murah dari sebelumnya. Ambil Galaxy Z Flip 3 misalnya. Setahun Samsung Care+ akan dikenakan biaya RM699, dan jika Anda merusak layar, Anda harus mengeluarkan RM629 lagi untuk memperbaikinya. Sebagai perbandingan, situs web Samsung Malaysia mencantumkan harga eceran standar untuk menggantikan tampilan internal Galaxy Z Flip 3 seharga RM1,350.

Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti penghematan besar pada awalnya, jika Anda sangat kikuk dengan jari mentega, secara teknis dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Pecahkan Galaxy Z Flip 3 Anda tiga kali dalam setahun dan biaya perbaikannya akan cukup untuk membeli yang baru senilai RM4.050. Jika Anda sudah membayar RM699 untuk Samsung Care+, setiap perbaikan hanya berharga RM629, jadi Anda akan membayar RM2,586 sebagai gantinya.

Untuk contoh yang lebih masuk akal, Galaxy S21 Ultra dijual seharga RM1.153 untuk layar baru, tetapi jika Anda telah membayar RM330 per tahun untuk Samsung Care+, penggantian layar hanya akan dikenakan biaya RM249. Ini berarti Anda akan membayar sekitar setengah biaya penggantian layar normal untuk Galaxy S21 Ultra tanpa Samsung Care+.

Samsung 1080p7 User Manual

Jika Anda mencari paket perlindungan serupa untuk ponsel cerdas Anda, perusahaan telekomunikasi memiliki opsi lain, meskipun biasanya mereka mengharuskan Anda menjadi salah satu pelanggan mereka. Misalnya, Maxis memiliki paket Maxis SafeDevice, yang mencakup kerusakan yang tidak disengaja, pencurian, dan kerusakan pada perangkat. Anda harus sudah menjadi pelanggan pascabayar Maxis dengan perangkat yang dibeli dari Maxis dalam sepuluh hari terakhir. Adapun harga, itu tergantung pada nilai perangkat, misalnya Galaxy Z Flip 3 membebankan premi RM33 per bulan, perbaikan perangkat RM450 dan penggantian jika dicuri RM800.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Lte

Atau, rencana perlindungan harga terbaik adalah menjadi sedikit lebih lembut dan berhati-hati dengan peralatan Anda untuk menghindari membayar untuk perbaikan. Tentu saja, jika Anda mampu membelinya, tidak ada salahnya membayar ketenangan pikiran dengan Samsung Care+ atau paket perlindungan berbasis telekomunikasi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket Samsung Care+, Anda dapat memeriksanya di situs web Samsung Malaysia.