Samsung Buds Live Price

Samsung Buds Live Price – Dirancang untuk kenyamanan sepanjang hari dan suara jernih tanpa gangguan, Samsung Galaxy Buds Noise Cancelling True Wireless Earbuds menampilkan desain tanpa eartip dan peredam bising aktif. Ujung sayap yang dapat disesuaikan dan bentuk ergonomis dari setiap bantalan telinga dibuat agar pas dan aman di lipatan telinga Anda tanpa memerlukan sumbat invasif.

Tersedia dalam tiga warna yang tidak bisa tidak Anda sukai. Pilih dari Mystic Bronze, Mystic White atau Mystic Black untuk menambah glamor pada penampilan Anda.

Samsung Buds Live Price

Samsung Buds Live Price

Sempurna untuk kenyamanan sepanjang hari dan meminimalkan kelelahan, Galaxy Buds Live nyaman di telinga. Desain ergonomisnya pas tetapi tidak mengganggu dengan dua ukuran ujung sayap agar lebih pas. Jalankan tugas, jalani hari Anda atau jalani semuanya tanpa senyum keluar dari telinga Anda.

Amazon.com: Samsung Galaxy Buds Live True Wireless Earbuds Us Version Active Noise Cancelling Wireless Charging Case Included, Mystic Bronze

Desain menarik dari Galaxy Buds Live berdiri di dalam telinga Anda. Mencerminkan lekukan alami telinga dan wajah, mereka dirancang dengan hasil akhir yang mengkilap. Semuanya dilengkapi dengan kotak perhiasan yang terinspirasi dari kotak yang pas di tangan Anda saat bepergian.

Hindarkan kebisingan, tetapi benamkan diri Anda di dunia dengan Active Noise Cancellation (ANC) pertama di Galaxy Buds Live nirkabel ini. ANC mengurangi kebisingan latar belakang tanpa kehilangan hal-hal penting, seperti suara dan notifikasi, sehingga Anda mendengar lebih banyak hal yang ingin Anda dengar — cukup tekan dan tahan untuk mengaktifkannya.2

Integrasi Spotify Galaxy Buds Live memungkinkan Anda mengatur pintasan di ponsel Anda. 6 Sentuh dan tahan selama satu detik untuk akses instan ke semua daftar putar favorit Anda. Setengah juta podcast dan 50 juta lagu ada di ujung jari Anda.

Var urlQuestionRatingPlus = ‘https:///id/itorisproductQa/question/ratingPlus/? halaman = semua’; canRateUserA = salah; var canPost = salah; var urlQuestionRatingMinus = ‘https:///en/itorisproductQa/question/ratingMinus/’; var urlQuestionInappr = ‘https:///en/itorisproductQa/question/inappr/’; var urlAnswerionRatingPlus = ‘https:///id/itorisproductQa/answers/ratingPlus/’; var urlAnswerRatingMinus = ‘https:///id/itorisproductQa/answers/ratingMinus/’; var urlAnswerInappr = ‘https:///en/itorisproductQa/answers/inappr/’; var urlSubscripQuestion = ‘https:///en/itorisproductQa/question/subscribe/’; var urlUnscribeQuestion = ‘https:///en/itorisproductQa/question/unsubscribe/’; var productIdQ = 8607; var urlModeQA = ‘https:///en/torisproductQa/question/mode/’; var halamanQA = 1; var store_id_qa = 1; halaman var = 0; var modeQa = 7; var perHalaman = ’10’; var searchQuery = ”; var urlAddQuestion = ‘https:///en/itorisproductQa/question/add/’; var urlAddAnswer = ‘https:///en/itorisproductQa/answers/add/’; var canRateController = ‘https:///en/itorisproductQa/question/canPost/’; var canRateControllerA = ‘https:///en/itorisproductQa/answers/canPost/’; Sebuah lingkaran putih dengan batas hitam mengelilingi V menghadap ke atas. Dikatakan ‘klik di sini untuk kembali ke atas.’

Samsung Galaxy Buds Live Price In Moroni Comoros

Dua garis diagonal membentuk huruf ‘X’. Ini menunjukkan cara untuk menutup interaksi atau menghapus pesan.

Ikon Beranda Chevron Ini menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, atau terkadang opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Teknologi

Earbud nirkabel baru Samsung seharga $ 170 menampilkan pembatalan bising dan desain berbentuk kacang yang unik – inilah cara dan di mana membelinya

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Lte

Samsung Buds Live Price

Ikon Twitter Seekor burung bergaya dengan mulut terbuka, menge-tweet. Ikon LinkedIn Twitter Dari “di”. Ikon Fliboard LinkedIn Huruf bergaya F. Ikon Flipboard Facebook Huruf F. logo Facebook Email Sebuah amplop. Ini menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Ikon Tautan Email Gambar tautan berantai. Ini menyinkronkan url tautan situs. Salin jalurnya

Samsung Galaxy Buds Live, Wireless Bluetooth Headphones With Noise Cancelling (anc), Long Lasting Battery, Sound By Akg, Comfortable Fit, Black (german Version)

Setelah berminggu-minggu spekulasi dan bocoran, Samsung secara resmi meluncurkan sepasang earbud nirkabel terbarunya, Galaxy Buds Live. Headset ini diumumkan bersama beberapa produk lainnya pada acara Samsung Galaxy Unpacked pada 5 Agustus lalu. Perangkat Galaxy baru lainnya antara lain Galaxy Note 20, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Tab S7.

Dicirikan oleh bentuknya yang unik, Galaxy Buds Live lebih seperti jelly bean berteknologi tinggi daripada sepasang headphone biasa. Desain ergonomis ini membedakannya dari Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus yang dirilis sebelumnya oleh perusahaan, keduanya memiliki tampilan yang lebih konvensional. Anda dapat membaca ulasan kami tentang Galaxy Buds Plus di sini.

Selain gaya, Galaxy Buds Live juga membedakan dirinya dari earbud Samsung lainnya berkat sejumlah spesifikasi yang ditingkatkan, termasuk driver speaker yang lebih besar dan opsi peredam bising aktif. Fitur terakhir itu membantu Galaxy Buds Live lebih sesuai dengan model yang lebih mahal, seperti AirPods Pro, meskipun masih harus dilihat bagaimana kinerja headphone baru Samsung.

Di bawah ini, kami telah merinci semua detail yang perlu Anda ketahui tentang Galaxy Buds Live, termasuk opsi pembelian dan spesifikasi.

Battle Royale (with Cheese): Samsung Galaxy Buds Live Vs Airpods

Samsung Galaxy Buds Live tersedia untuk dibeli sekarang dari Samsung, Best Buy, Amazon, dan pengecer besar lainnya. Headphone berharga $ 169,99 dan tersedia dalam pilihan warna Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

Dibandingkan dengan earbud Samsung lainnya, Galaxy Live Buds dihargai lebih baik daripada Galaxy Buds Plus perusahaan, yang memiliki harga eceran reguler $149,99, dan Galaxy Buds perusahaan dijual $149,99. Ritel reguler adalah $129,99.

Label harga yang lebih tinggi adalah hasil dari peningkatan spesifikasi dan fitur tambahan Galaxy Buds Live, yang semuanya dirinci di bawah ini. Apakah desain baru dan fitur tambahan, seperti peredam bising, memberikan kinerja yang lebih baik daripada Galaxy Buds Plus masih harus dilihat, tetapi earbud benar-benar terlihat mengesankan di atas kertas.

Samsung Buds Live Price

Galaxy Buds Live adalah earbud nirkabel andalan Samsung, dan karena itu, mereka menawarkan spesifikasi yang ditingkatkan dibandingkan dengan earbud perusahaan lainnya. Ini juga memiliki desain berbentuk kacang yang agak unik, yang mewakili perbedaan yang jelas dari gaya Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus yang relatif konvensional.

Galaxy Buds Live White

Samsung mengatakan bentuknya dirancang agar pas dan nyaman. Dengan itu, earbud tidak dapat menawarkan bantalan telinga seperti desain tradisional lainnya. Apakah ini akan mempengaruhi kualitas pemutaran masih harus dilihat.

Di bawah kap, Galaxy Buds Live mengintegrasikan speaker 12mm di setiap lubang suara dengan audio yang disetel oleh AKG. Earbud juga memiliki saluran bass, yang menurut Samsung membantu menghasilkan suara yang dalam. Tiga mikrofon terpasang untuk membantu meningkatkan suara selama panggilan. Meski tidak tahan air, Galaxy Buds Live memiliki lapisan kedap air IPx2 yang sama dengan Galaxy Buds Plus.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Dibangun di Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus, Galaxy Buds Live menyertakan dukungan untuk pembatalan bising aktif (ANC). Ini adalah fitur yang hilang dari banyak headphone dalam kisaran harga ini, karena biasanya disediakan untuk model yang lebih mahal, seperti Apple AirPods Pro dan Sony WF-1000XM3. Pembatalan kebisingan dapat dihidupkan dan dimatikan.

Earbud diberi peringkat untuk delapan jam pemutaran terus menerus tanpa ANC atau 6,5 jam dengan ANC. Casing pengisi daya nirkabel yang disertakan menawarkan masa pakai baterai hingga 29 jam, dan pengisian daya selama lima menit di dalam kotak dapat memberikan waktu pemutaran hingga satu jam.

Samsung Galaxy Buds Live Headphones Review: Noise Cancelling Earbuds

Steven adalah Editor Teknis tim Tinjauan Internal, di mana dia mengawasi berbagai produksi streaming dan hiburan rumah. Dia sebelumnya adalah Gear Editor High-Def Digest dari 2013 hingga 2019, dan karyanya telah muncul di Ben’s Bargains, Steve’s Digicams, Big Picture Big Sound, dan Consequence of Sound. Dalam sembilan tahun pengalamannya di industri audiovisual, Steven telah meninjau banyak TV, headphone, speaker, monitor, pemutar streaming, dan banyak lagi. Dia adalah salah satu jurnalis yang diundang untuk melihat pratinjau TV OLED 8K pertama LG pada tahun 2019, dan selalu bersemangat untuk menjelajahi layar terbaru dan terbaik di pasar. Berdasarkan pengalamannya yang luas di industri home theater, Steven menjabat sebagai salah satu juri ahli untuk TV Shootout 2018, kompetisi tahunan perdana yang memahkotai TV terbaik tahun ini. . Steven juga memiliki pengetahuan dalam kritik film, telah meninjau lebih dari 400 film dan acara TV. Dia menggunakan pengetahuan industri filmnya untuk membantu menginformasikan hiburan rumah dan pasar streaming. Pengaturan home theater Steven sendiri memperjelas hasratnya akan hiburan, lengkap dengan layar HDR 65 inci dan sistem speaker Dolby Atmos terbesar yang dapat ia muat di apartemennya. Dan meskipun dia biasanya menghabiskan waktu luangnya untuk menonton serial baru di setiap layanan streaming, dia masih memiliki banyak koleksi cakram Blu-ray. Lihat di bawah untuk beberapa karyanya.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana tim ahli kami menguji dan mengulas produk di Insider di sini. Pelajari lebih lanjut tentang cara kami menguji teknologi dan elektronik.

Pengungkapan: Artikel ini dipersembahkan oleh tim Peninjau Internal. Kami menyoroti produk dan layanan yang Anda inginkan. Jika Anda membelinya, kami mendapatkan sebagian kecil dari penjualan dari mitra dagang kami. Kami secara teratur menerima produk gratis dari produsen untuk diuji. Ini tidak mengarah pada keputusan kami apakah produk tersebut direkomendasikan atau direkomendasikan. Kami beroperasi secara independen dari tim penjualan periklanan kami. Kami menyambut umpan balik Anda. Email kami di review@.

Samsung Buds Live Price

Harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, samsung buds live spesifikasi, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds plus, perbedaan buds live dan buds pro, spesifikasi samsung galaxy buds live, harga samsung buds live, harga samsung buds live original, cara cek samsung buds asli, buds live adalah