Samsung Buds Live Cost

Samsung Buds Live Cost – Galaxy Buds Live Samsung yang ramping dan berkilau adalah alternatif unik untuk headphone Bluetooth tradisional. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Earbud nirkabel terbaru dari Samsung Galaxy Buds Live tidak seperti yang lainnya di pasaran. Mereka berbentuk seperti kacang merah yang Anda masukkan ke telinga Anda – itulah mengapa mereka baik.

Samsung Buds Live Cost

Samsung Buds Live Cost

Galaxy Buds Live berharga £179, memiliki pembatalan bising aktif (ANC) dan berada di atas Galaxy Buds+ £159 yang fantastis sebagai headphone Bluetooth terbaik Samsung.

Samsung Galaxy Buds Live (mystic White)

Apa yang membuat tunas hidup berbeda adalah bagaimana mereka cocok. Mereka berbentuk kacang dan tidak memiliki ujung telinga atau batang silikon tradisional.

Sebuah cincin silikon kecil bertindak sebagai stabilizer dan membuat penyumbat telinga terjepit di bagian dalam telinga. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Sebaliknya, semuanya pas di dalam pinna telinga Anda – antara saluran telinga dan tulang rawan di belakang telinga.

Mereka memiliki tipe terbuka yang tidak menghalangi saluran telinga Anda dengan apa pun; sebagai gantinya, hanya grill speaker yang ditempatkan agar suara masuk ke lubang telinga.

Samsung’s Galaxy Buds Live Review: Weird But Good

Tutup silikon kecil, yang tersedia dalam dua ukuran di dalam kotak, terjepit di bagian dalam telinga di bagian belakang earphone untuk menahannya di tempatnya.

Mereka terlihat sangat aneh, tetapi cukup nyaman saat dimasukkan dan tidak berdiri jauh dari telinga. Namun, bentuk telinga Anda akan menentukan seberapa sukses Anda dengan mereka. Bagi mereka yang lebih suka ujung telinga silikon, ini bukan untuk Anda.

Headphonenya kecil – begitu juga casing pengisi dayanya. Ini lebih berbentuk pad persegi daripada yang datang dengan kuncup +, tetapi semudah memasukkannya ke dalam saku jeans.

Samsung Buds Live Cost

Kasing ringkas terbuat dari plastik keras dan halus, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku Anda. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Samsung Buds Live

Konektivitas dan kontrol sama seperti Buds+. Mereka mendukung Bluetooth 5 dengan standar audio SBC dan AAC universal, serta CODEC audio Scalable milik Samsung yang hanya berfungsi dengan perangkat Samsung.

Buds Live kompatibel dengan semua perangkat Bluetooth standar, termasuk perangkat Android, iPhone, iPad, Mac, dan Windows 10. Konektivitas dengan Galaxy Note 20 Ultra, OnePlus 8 Pro, iPad Pro, iPhone 11 Pro, dan Surface Pro 7 sangat baik.

Aplikasi Android Galaxy Wearable mengelola pengaturan dan pembaruan di Android. Aplikasi iPhone Galaxy Buds melakukan hal yang sama.

Memasangkan semudah membuka casing untuk pertama kali, atau menekan dan menahan kedua earbud selama tiga detik untuk setiap pemasangan berikutnya. Di Samsung dan Windows, popup pemasangan cepat akan muncul yang hanya perlu Anda ketuk. Di iOS, Anda perlu melakukan pemasangan manual di pengaturan.

Samsung Galaxy Buds Live: Price, Release Date And Preorder

Perangkat Samsung menyinkronkan informasi pemasangan headset satu sama lain, membuatnya langsung tersedia untuk perangkat Samsung lainnya. Mereka hanya terhubung ke satu perangkat pada satu waktu, tetapi Anda dapat dengan mulus beralih antar perangkat tanpa harus secara manual memutuskan masing-masing perangkat.

BACA JUGA :  Harga Samsung S10 Erafone

Buds Live memiliki sentuhan yang sama dengan headphone Samsung lainnya. Ketuk sekali untuk menjeda/memutar, ketuk dua kali dan tiga kali untuk maju atau mundur. Gerakan tap-and-hold dapat dimodifikasi, tetapi secara default itu mengaktifkan atau menonaktifkan ANC – saya lebih suka sebagai kontrol volume.

Buds Live akan bertahan lebih lama dari sebagian besar pesaing di antara biaya dan menyediakan setidaknya delapan jam pemutaran di antara perjalanan tanpa pembatalan bising. Kasing ini dapat mengisi daya headphone selama 2,5 jam, memberi Anda waktu pemutaran hingga 28 jam.

Samsung Buds Live Cost

Mengaktifkan peredam bising akan mengurangi waktu pemutaran sekitar dua jam (hingga 21 jam dengan casing). Waktu bicara hingga 5,5 jam.

Galaxy Buds 2 Vs Galaxy Buds Live: Which Samsung Earbuds Are Best? Web Story

Perjalanan lima menit dalam kasing memberikan energi yang cukup untuk headphone hingga satu jam pemutaran. Kasing diisi melalui port USB-C atau melalui pengisian nirkabel.

Samsung tidak memperkirakan jumlah siklus pengisian penuh baterai dalam kasing atau headphone harus bertahan, yang biasanya 500 untuk baterai lithium-ion dengan tetap mempertahankan setidaknya 80% kapasitas, tetapi menawarkan masa garansi satu tahun.

Samsung tidak menjual bud atau casing pengganti individual. Namun, tidak seperti kebanyakan headphone nirkabel sejati, baterai Galaxy Buds Live dan kasing dapat diganti di pusat layanan resmi.

Seperti headphone nirkabel sejati Samsung lainnya, Galaxy Buds Live adalah salah satu earbud paling tahan lama yang tersedia, mencetak delapan dari 10 dari ahli perbaikan iFixit, menjadikannya jauh lebih mudah dibuang daripada pesaing. Selain itu, headphone dan kasing terbuat dari plastik daur ulang pascakonsumen. Kombinasi keduanya menjadikannya headphone paling ramah lingkungan yang dapat Anda beli.

Samsung Galaxy Buds Live Review

Penyumbat telinga tidak mencuat terlalu jauh dari telinga dan tidak memiliki batang yang bisa berbenturan dengan telinga. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Mereka terdengar seperti Buds+ teratas Samsung, dengan jumlah bass dan kekayaan yang mengejutkan dari earbud terbuka. Mereka menangani detail dengan baik, memisahkan suara dengan baik, nada tinggi yang tajam, suasana hati yang hangat, dan bass yang kuat.

Mereka kekurangan sedikit bass yang dalam, suara sedikit tenggelam di beberapa trek yang lebih berbisa seperti Nirvana’s Smells Like Teen Spirit, dan berjuang di trek yang sangat detail seperti The Who’s Baba O’Riley. Tapi beri mereka makan gitar live, pumping electronica atau hip-hop dan Anda akan mendapatkan hadiah yang berlimpah. Mereka terdengar sangat bagus dengan Britpop.

Samsung Buds Live Cost

Tapi satu hal yang tidak mereka lakukan adalah memblokir kebisingan latar belakang, karena tidak ada ujung silikon untuk mengisolasi saluran telinga. Pembatalan kebisingan juga tidak terlalu efektif.

Samsung Galaxy Buds Live Bluetooth Wireless Earbuds Wireless Earphone High Copy

Ini hanya membantu dengan gemuruh terendah, membuat yang lainnya terdengar jelas. Sistem ini mengurangi kebisingan ketel sekitar 10%, menghilangkan dengungan mesin pencuci piring, meningkatkan suara percikan air, dan tidak mengubah suara kipas meja.

Samsung Galaxy Buds Live dibandrol dengan harga £179, tersedia dalam warna perunggu, hitam atau putih dan akan diluncurkan pada 20 Agustus.

Sebagai perbandingan: Galaxy Buds + £159, Apple AirPods £159, AirPods Pro £249, Google Pixel Buds £179, Microsoft Surface Earbuds £199.99, Jabra Elite 75t Track £99, Air + dan 169 Libra per ton. £167, Sony WF-1000XM3 £169 dan Sennheiser Momentum True Wireless £280.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung Flip 3

Samsung Galaxy Buds Live adalah sepasang headphone nirkabel sejati yang menarik dalam bentuk wanita dengan suara yang bagus dan pas yang unik.

Galaxy Buds 2 Vs Galaxy Buds Live: Which Samsung Earbuds Are Best?

Jika Anda tidak menyukai ujung telinga silikon yang menghalangi saluran telinga Anda, penyumbat telinga ini cocok untuk Anda. Mereka ringan, aman, tidak menonjol dan tidak memiliki batang.

Mereka terdengar lebih baik daripada pesaing terbuka seperti AirPods, tetapi pembatalan bising aktif mereka hanya efektif dalam hasil yang mendalam. Mereka bertahan lama di antara pengisian daya, memiliki casing yang ringkas dan dapat dikantongi, dan berfungsi dengan Android, iOS, Windows, dan perangkat lain.

Galaxy Buds Live terbuat dari plastik daur ulang, baterainya dapat diganti, dan headphone umumnya dapat diperbaiki, membuatnya jauh lebih sedikit sekali pakai daripada pesaing. Samsung harus dipuji karena menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk membuat headphone kecil yang bagus yang benar-benar dapat diperbaiki.

Samsung Buds Live Cost

Mereka bukan untuk semua orang, tetapi Samsung Galaxy Buds Live adalah sepasang headphone Bluetooth unik yang layak untuk dicoba.

Sams Sm R180mw: Headset, In Ear, Bluetooth®, Galaxy Buds Live, Weiß Bei Reichelt Elektronik

Kelebihan: fit terbuka, masa pakai baterai yang baik, housing yang bagus, suara yang bagus, kontrol yang baik, ANC, dukungan AAC, peralihan perangkat yang mulus, terbuat dari plastik daur ulang, baterai yang dapat diperbaiki, dapat diganti Kekurangan: tidak ada isolasi kebisingan, ANC terbatas, mungkin tidak Satu ukuran cocok semua, tidak tahan air Lingkaran putih dengan batas hitam di sekitar garis ke atas. Dikatakan “klik di sini untuk kembali ke bagian atas halaman.”

Dua garis berpotongan membentuk ‘X’. Menunjukkan cara menutup interaksi atau mengabaikan pemberitahuan.

Beranda Ikon Chevron Menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, kemungkinan opsi navigasi sebelumnya atau berikutnya. teknologi

Headphone nirkabel baru Samsung seharga $ 170 membanggakan pembatalan kebisingan dan desain berbentuk kacang yang unik – inilah cara dan di mana membelinya

Galaxy Buds Live Price

Ikon Twitter Burung bergaya dengan mulut terbuka, menangis. Twitter ikon LinkedIn Kata “i”. Ikon Fliboard LinkedIn Huruf bergaya F. Ikon Facebook di Balik Huruf F. Ikon email Facebook Surat pengantar. Menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Ikon Tautan Email Gambar sebuah tautan. Simulasikan dengan url tautan situs web. Salin tautannya

Setelah berminggu-minggu rumor dan kebocoran, Samsung secara resmi meluncurkan headphone nirkabel terbarunya, Galaxy Buds Live. Earbud diumumkan bersama dengan beberapa produk lain sebagai bagian dari acara Samsung Galaxy Unpacked pada 5 Agustus. Perangkat Galaxy baru lainnya termasuk Galaxy Note 20, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Tab S7.

Bentuknya yang unik pasti membuat Galaxy Buds Live terlihat lebih seperti jelly bean berteknologi tinggi daripada earphone biasa. Desain ergonomis ini jelas berbeda dengan Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus yang dirilis sebelumnya, keduanya memiliki tampilan yang lebih tradisional. Anda dapat membaca ulasan kami tentang Galaxy Buds Plus

Samsung Buds Live Cost

Harga samsung galaxy buds live, samsung buds live spesifikasi, harga earphone samsung galaxy buds, buds live adalah, spesifikasi samsung galaxy buds live, perbedaan buds live dan buds pro, harga samsung buds live, cara cek samsung buds asli, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds, perbedaan samsung galaxy buds live dan pro, harga samsung buds live original