Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong

Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong – Tampaknya moto Samsung dengan Galaxy A9 adalah “lebih banyak lebih baik.” Sebuah smartphone dengan layar besar, quad-camera yang mengesankan, dan suara yang kuat untuk smartphone kelas menengah. Namun mendekati ujian dengan pikiran terbuka, smartphone kecil ini gagal mengesankan di banyak bidang. Anda dapat mengetahui bagaimana hasilnya dalam pengujian lengkap kami.

Samsung A9 (2018) sudah tersedia dengan harga €599, tetapi tersedia secara online mulai dari €500. Jadi harga yang sangat tinggi untuk smartphone kelas menengah. Ini adalah ponsel hebat dengan beberapa perangkat keras yang hebat, tetapi jika Anda tidak mencari ponsel Samsung, Anda akan menemukan banyak daya tarik dari pesaing. OnePlus 6T, misalnya, berharga € 549. Pada akhirnya lebih baik dilakukan jika Anda dapat memiliki lekukan kecil.

Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong

Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong

Di bagian depan, Galaxy A9 membawa beberapa yang spesial. Ini dapat dikacaukan dengan ponsel Samsung modern lainnya pada pandangan pertama, terutama versi hitam yang juga kami gunakan untuk pengujian. Perangkat 6,3 inci sangat besar, tetapi tetap terlihat kecil dan indah. Ini cukup ringan di 183 gram.

Koop Nieuwe Hoge Kwaliteit & Origineel Oneplus

Layar mengambil hampir seluruh bagian depan dan untungnya tidak ada lekukan jelek. Namun, ini berarti bezel atas dan bawah lebar, yang tidak akan menarik bagi semua orang. Berasal dari perangkat lama, sejujurnya saya tidak peduli dengan mereka. Stand samping, bagaimanapun, tetap tidak ada. Meskipun cukup keren, itu sangat mengganggu karena saya kadang-kadang secara tidak sengaja mengetuk samping sambil memegang telepon dengan satu tangan.

Di bagian belakang, empat kamera berada dalam mode “lampu lalu lintas” dengan lampu kilat di bawah. Ini adalah satu-satunya hal yang memberikan perangkat ini tampilan yang unik. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang. Saya pribadi merasa lebih mudah dijangkau daripada sensor depan, sama seperti ponsel saya sebelumnya.

Namun, pilihan Samsung adalah kaca – sangat umum di ponsel modern, tapi saya bukan penggemarnya. Saya menggunakan smartphone tanpa kasing atau sejenisnya selama pengujian, dan bagian belakang selalu memiliki sidik jari, yang membuat saya menghapus perangkat setiap saat. Apa gunanya kaca terindah jika ternoda secara permanen?

Layar Super AMOLED Samsung Galaxy A9 cantik dan mungkin menjadi nilai jual terbesar perangkat ini. Ini memiliki resolusi 1080 x 2220 piksel dengan rasio aspek 18,5:9. Kerapatan pikselnya adalah 392 ppi. Ini tajam dengan reproduksi warna yang baik, terutama hitam, seperti yang Anda harapkan dari Super AMOLED.

Samsung Galaxy A7 (2018) 64 ГБ розовый

Rasio PPI lebih baik dari beberapa pesaing seperti Mate 20, namun sedikit lebih baik dari OnePlus 6T, yaitu 402. Namun, tidak ada perbedaan yang signifikan dalam penggunaan sehari-hari. Sudut pandangnya sangat bagus untuk kedua monitor dan sejujurnya saya terpesona oleh perbedaan yang dibuatnya dari layar Super LCD lama. Yang paling membuat saya terkesan adalah mode malam AMOLED yang tersedia di beberapa aplikasi – jauh lebih gelap dan lebih nyaman dilihat daripada mode malam. Perbedaannya luar biasa – itu mengingatkan saya pada Vantablack – barang paling hitam di luar sana.

BACA JUGA :  Harga Samsung J3 2016

Mari kita lihat asisten Samsung, Bixby. Dengan Samsung Galaxy A9, asisten bahasa memiliki tombol sendiri di sisi kiri perangkat. Sejujurnya, saya belum pernah menggunakan tombol itu. Sebaliknya, Bixby harus mengenali suara saya, dan pengalaman saya beragam. Bixby terkadang berperilaku acak ketika kata-kata tertentu dalam percakapan Anda terdengar seperti Bixby. Terkadang saya harus

Dalam hal kinerja, itu tidak menawarkan banyak. Itu mengerti pengucapan saya sebagian besar waktu, tetapi tidak dengan benar. Saya tidak melihat alasan untuk menggunakan Bixby alih-alih Asisten Google.

Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong

Bixby Vision adalah salah satu fitur tersebut – ia menggunakan kamera untuk mengenali objek, teks, dan lokasi Anda. Hasil di sana tidak menyenangkan. Saya meletakkan sebotol bir di depannya, berharap itu akan mengenali merek dan menunjukkan tautan untuk membelinya secara online atau semacamnya, tetapi Bixby kesulitan mengatakan itu bir. Dia tidak bisa memutuskan antara anggur dan bir. Mereka semua menyenangkan untuk dimainkan, tetapi tidak berguna sama sekali.

Gsm Móvel S500 Cn, Compre Os Melhores Gsm Móvel S500 Redirecionados Das Fábricas Cn Em Alibaba.com

Sayangnya, Samsung Galaxy A9 hanya hadir dengan Android Oreo 8.0 dan Samsung Experience 9.0. Sebagai penggemar Android, saya siap untuk banyak bloatware, tetapi saya terkejut. Tidak banyak aplikasi Samsung yang sudah diinstal sebelumnya. Namun, itu datang dengan paket perangkat lunak Microsoft – Word, Excel, PowerPoint, OneDrive dan Linkedin. Apakah ini tambahan yang berguna atau hanya membuang-buang ruang penyimpanan terserah pengguna. Sayangnya, program yang diinstal sebelumnya tidak dapat dihapus, mereka hanya dinonaktifkan.

Samsung Experience memiliki desain yang bersih, minimal, dan mudah digunakan, bahkan jika Anda terbiasa dengan antarmuka yang berbeda. Saya tidak menemukan kesalahan atau masalah. Namun, berpartisipasi dalam beta One UI Samsung akan menyenangkan. Ini mungkin perangkat kelas menengah, tapi itu baru dan tidak murah. Ini lebih besar, sehingga bisa mendapatkan banyak manfaat dari antarmuka baru CredoderOne, yang membawa semua gerakan ke bawah dan informasi ke atas. Belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan mendapatkan update Android 9 Pie dan One UI.

Samsung Galaxy A9 tidak memiliki spesifikasi yang mengesankan dibandingkan dengan flagships, tetapi itu lebih dari cukup untuk harganya. Di dalamnya ada Qualcomm Snapdragon 660 mid-range. Ini adalah octa-core dengan empat chip Cortex A73 dan Cortex A53 dan prosesor grafis Adreno 512.

Saya tidak akan menganggap diri saya pengguna berat, jadi pengalamannya terasa bagus di atas kertas. Saya sering menggunakan ponsel untuk membaca artikel, terkadang bermain game dalam perjalanan ke kantor, dan mengobrol dengan teman.

Poredak Ultra Blagi Tekući Silikonska Torbica Za Xiaomi Redmi Note 10 5g/little M3 Pro 5g Pink / Dodatna Oprema Za Mobilne Telefone > Www.illuminate Aesthetics.co.uk

Samsung Galaxy A9 tidak menunjukkan kelemahan dalam kinerja tersebut. Tidak peduli berapa banyak program yang saya jalankan sekaligus, tidak pernah ketinggalan atau berkeringat. Snapdragon 660 bukan yang terbaru atau yang paling kuat, tetapi lebih dari cukup untuk tugas sehari-hari.

BACA JUGA :  Kapan Harga Samsung A22 Turun

Untuk melihat cara kerja game ini, saya menguji PUBG Mobile dengan Duel Links. Sekali lagi tidak ada lag atau gagap. Khusus untuk Duel Links, saya menurunkan animasi ke kualitas tertinggi karena pengaturan gimnya tidak terlalu sulit. A9 tidak memiliki masalah dengan ini. Jelas bahwa Anda tidak boleh hanya mengandalkan informasi teknis, apalagi hasil benchmark. Untuk melengkapinya, kami menempatkan Galaxy A9 melalui tutorial kami:

Untuk ponsel dengan speaker di bagian bawah perangkat, Samsung Galaxy A9 mengejutkan saya. Suaranya lantang dan jelas. Sayangnya, hal itu juga sering tertutupi saat Anda memiliki smartphone di sisinya. Ini bisa sangat mengganggu saat bermain game atau mencoba menonton video YouTube dalam mode layar penuh. Bukan desain yang bagus – solusi yang lebih baik dapat ditemukan di sini. Untuk ponsel, saya tidak kesulitan memahaminya bahkan di lingkungan yang bising.

Harga Samsung A52 Di Fortress Hongkong

Saya juga bersyukur bahwa Samsung memutuskan untuk mempertahankan jack headphone. Ini mengganggu saya bahwa produsen tidak memilikinya di banyak ponsel kelas atas. Namun, kualitas suara di sini tidak mengejutkan. Saya tidak akan mengatakan saya seorang geek, tapi saya sudah terbiasa dengan Suara Boom HTC. Bass yang lemah dari ponsel Samsung terlihat jika dibandingkan, tetapi kualitas suaranya bagus.

Samsung Galaxy A9 Im Test: Drei Kameras Zu Viel

Tapi akhirnya mari kita ke spesifikasi Samsung Galaxy A9. Empat kamera – nilai jual terbesar. Galaxy A9 memiliki empat sensor di bagian belakang, masing-masing dengan fungsi berbeda:

Saya menantikan untuk mencoba kamera quad sebelumnya. Saya memiliki harapan yang tinggi, terutama efek bokeh, tetapi sebagian besar hasilnya buruk atau mengecewakan, terutama dalam cahaya redup.

Aplikasi kamera itu sendiri penuh dengan fitur, sayangnya tidak semuanya cukup jelas. Misalnya, Anda dapat menemukan efek bokeh di bawah Live Focus. Anda dapat mengubah gambar latar belakang saat mengambil foto atau nanti di galeri. Sayangnya, hasilnya tidak seefektif yang saya harapkan. Dalam beberapa kasus, bagian material hilang bersama dengan pondasi. Menurut pendapat saya, ini tidak dapat diterima untuk ponsel yang dijual terutama karena kemampuan kameranya. Saya mendapatkan hasil yang lebih baik dengan HTC One M8 dengan sensor gandanya, yang juga memiliki kedalaman.

Sayangnya, antarmuka manual tidak meyakinkan dan harus menghadapi kelemahan yang jelas. Sayangnya, white balance tidak bekerja dengan andal di sini, misalnya jika Anda memilih “cloud” di opsi putih, gambar akan menjadi sangat merah, seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas pada gambar di bawah. Ada juga banyak noise dalam gambar ini saat diperbesar, seperti saat memotret objek bergerak seperti jalan Berlin yang ramai.

Planšetinis Kompiuteris Samsung Galaxy Tab A8 10.5

Pengoptimal pemandangan adalah satu-satunya pilihan yang memberikan hasil yang baik

Harga samsung a52 di medan, harga samsung a52 di manado, harga hp samsung a52 di indonesia, harga samsung a52 5g di indonesia, harga samsung a52 di makassar, harga samsung a52 di toko offline, harga samsung a52 di samarinda, harga hp samsung di hongkong, harga samsung a52 di bali, harga samsung a52 di batam, harga samsung a52 4g di indonesia, harga samsung a52 di indonesia