Harga Samsung Watch 4 Classic

Harga Samsung Watch 4 Classic – Samsung hari ini mengumumkan seri Galaxy Watch4 baru, menawarkan model “klasik” dengan bezel melingkar di samping versi reguler. Jam tangan pintar baru sekarang menjalankan OS Wear Google dan memiliki prosesor baru di bawah tenda. Samsung Galaxy Watch4 dan Samsung Galaxy Watch4 Classic secara teknis identik kecuali untuk baterai dan ukuran layar. Watch4 biasa dilengkapi dengan layar 1,19 inci, sedangkan model Klasik dilengkapi dengan layar 1,4 inci. Kedua layarnya berbentuk lingkaran dan masing-masing menggunakan teknologi OLED. Resolusi adalah 396 x 396 atau 450 x 450 piksel. Berkat Gorilla Glass DX, layar harus terlindungi dengan baik dari goresan. Samsung Galaxy Watch 4 (Klasik)

Watch 4 hanya dapat disentuh, Classic hanya dapat disentuh, dan sementara model standar hanya berfungsi dengan layar sentuh dan dua tombol samping, model Classic masih dapat dipindahkan menggunakan tali yang berputar. Dalam kedua kasus, ada dual-core baru Samsung Exynos W920 SoC, yang secara bersamaan menawarkan lebih banyak kinerja dan runtime lebih lama. Ada juga 1,5GB RAM dan 16GB penyimpanan.

Harga Samsung Watch 4 Classic

Harga Samsung Watch 4 Classic

Fitur perangkat keras tambahan termasuk baterai dengan kapasitas antara 240 dan 361 mAh, WLAN, Bluetooth 5.0, NFC dan bahkan kemampuan 4G-LTE. Pabrikan menawarkan perangkat dengan diameter 40 dan 44 mm dan 42 dan 46 mm untuk model standar. Tergantung pada variannya, ada gelang yang terbuat dari plastik atau kulit.

Buy Yeejok Galaxy Watch 5 Pro Bands 45mm Silicone Replacement For Men Women, 20mm Sports Watch Straps Compatible For Samsung Galaxy Watch 5/4 44mm 40mm/4 Classic 42mm 46mm No Gaps Orange Online At

Dengan seri Galaxy Watch4 baru, Samsung mengalihkan jam tangan pintarnya dari sistem operasi Tizen ke Google Wear OS yang baru dikembangkan. Saat Anda masih menggunakan antarmuka kustom Anda sendiri yang disebut UI Watch, sekarang seharusnya ada perangkat lunak yang lebih efisien di bawah mesin yang mendukung lebih banyak aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A53 Hari Ini

Kami juga berinvestasi besar-besaran dalam kesehatan dan kebugaran. Jadi sekarang tidak hanya ada sensor EKG dengan kemungkinan menentukan detak jantung, tetapi juga sistem pengukuran baru yang disebut BIA, yang dapat merekam karakteristik fisik pengguna dengan sangat presisi. Seperti halnya lemak tubuh, kedua elektroda tersebut akan membantu pengguna secara akurat menentukan komposisi tubuh mereka berdasarkan lemak dan massa otot.

Oleh karena itu, apa yang disebut bioassay ini dapat dihilangkan dari perangkat keras yang lebih besar dan biasanya lebih kompleks dalam kehidupan sehari-hari. Fitur kebugaran lainnya mirip dengan yang sudah dikenal dari jam tangan pintar Samsung generasi sebelumnya. Tentu saja, jam tangan pintar baru ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter dan bersertifikat IP68.

Samsung akan menawarkan Galaxy Watch4 di Jerman mulai 27 Agustus seharga €269, dan Galaxy Watch4 Classic seharga €369. Jika Anda ingin menggunakan LTE, Anda harus menerima biaya tambahan yang relatif kecil.

Samsung Galaxy Watch 4: So Wechselt Ihr Das Armband

08:25 M2 SSD – USB M.2 SSD Nvme Adapter Aluminium Heatsink Case – 10Gbps USB 3.1 Gen 2 Kompatibel 2230 2242 2260 2280 M.2 NVMe / Sata SSD M-Key atau M + B4Die Galaxy Watch Classic. Jam tangan pintar Android terbaik diuji. Anda sekarang bisa mendapatkan jam tangan pintar dengan harga menarik. Baca di sini apa yang ditawarkan model Samsung dan di mana menemukannya dengan harga terbaik saat ini.

Tautan yang ditandai dengan simbol atau garis hijau adalah tautan afiliasi. Jika pembelian dilakukan, kami akan menerima komisi tanpa biaya tambahan kepada Anda. Informasi lebih lanjut.

Samsung Galaxy Watch berada di generasi keempat dan hadir dalam dua versi: model “standar” dan model “klasik”. Satu-satunya perbedaan antara kedua jam tangan pintar adalah desain dan kapasitas baterai yang berbeda. Galaxy Watch 4 Classic memiliki lapisan fisik yang sedikit lebih besar dan casing stainless steel (dan karena itu baterainya sedikit lebih besar). Watch 4, di sisi lain, memiliki bodi aluminium yang lebih tipis (jadi baterainya sedikit lebih kecil) dan bezel digital.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Fold 3 5g

Harga Samsung Watch 4 Classic

Dalam pengujian, ternyata sangat intuitif, dengan bezel dan WearOS berjalan lancar. Ini akhirnya membawa aplikasi Google ke Galaxy Watch. Dibandingkan dengan jam tangan pintar lainnya, Watch 4 juga menonjol dengan sensor biometrik barunya. Ini dapat digunakan untuk menentukan BMI, persentase lemak tubuh dan massa otot rangka.

Samsung Galaxy Watch 4 Classic Review

“Samsung Galaxy Watch 4 Classic mengesankan dengan skor tertinggi di perangkat dan kategori operasi di lab uji. Ini juga karena dekorasi rotasi fisik dengan kontrol langsung. Sistem operasi diharapkan dan baru, karena Samsung akhirnya kembali ke Google. Wear-OS dan sekarang Google Maps and Co., Ltd. Seperti sebelumnya, Watch 4 menyertakan banyak fitur olahraga dan kesehatan. Samsung Galaxy Watch 4 juga menyertakan sensor analisis gangguan biologis baru, […] “Baca bukti lengkapnya .

Samsung Galaxy Watch 4 Classic adalah jam tangan pintar yang kuat dengan banyak fitur praktis dan menyenangkan. Kami terutama menyukai sistem operasi baru dan kemungkinan yang menyertainya. Karena dengan Watch 4, Samsung juga bekerja sama dengan Google untuk mengandalkan WearOS.

Pada ikhtisar di bawah ini Anda dapat melihat pilihan toko lain dengan rangkaian produk dari portal perbandingan harga BestCheck.de. Klik “Penawaran lainnya di BestCheck.de” di bawah ini untuk melihat lebih banyak penawaran dari vendor mitra.

Di bawah ini Anda juga akan menemukan bagian di Papan Peringkat Smartwatch, sehingga Anda dapat membandingkan Samsung Galaxy Watch 4 dengan perangkat dari produsen lain.

Für Samsung Galaxy Watch 4 Classic Silikon Band Ersatzband Für Smartwatch 40mm 42mm 44mm 46mm Uhrenarmbänder Galaxy Watch 4

10 jam tangan pintar terbaik yang diuji dapat ditemukan dalam daftar di bawah ini. Sekitar 20 jam tangan pintar yang diuji dapat ditemukan di daftar terbaik kami.

Smartwatch samsung watch 4 classic, samsung watch 4 classic 42mm, samsung watch 4 classic 46mm, watch 4 classic 46, samsung watch 4 classic, samsung watch 4 classic 46, samsung watch 4 classic 44mm, harga samsung galaxy watch 4 classic, samsung watch 4 classic lte, harga galaxy watch 4 classic, samsung galaxy watch 4 classic, samsung watch 4 classic 42