Harga Samsung S8 Edge Bekas

Harga Samsung S8 Edge Bekas – Liputan6.com, Jakarta Harga Samsung S8 selalu diminati oleh para penggemar merek asal Korea Selatan ini. Samsung S8 merupakan salah satu dari sekian banyak seri Samsung Galaxy S dengan inovasi yang menarik. Samsung S8 diluncurkan pada Maret 2017.

Meski sudah tiga tahun berturut-turut, Samsung S8 tetap tepat sasaran. Harga Samsung S8 masuk ke jajaran smartphone kelas menengah ke atas. Pada awal perilisannya, harga Samsung S8 adalah Rp 10,5 juta.

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Dengan terus dirilisnya seri Galaxy S, kemungkinan harga Samsung S8 akan jauh lebih terjangkau di tahun 2020 ini. Jika sudah mengincar smartphone ini, tak ada salahnya mengetahui harga Samsung S8 di pasaran.

Jual Handphone Samsung S8 4/64gb Ex Sein Second Seken Bekas Murah Indonesia|shopee Indonesia

Harga Samsung S8 juga bisa dibandingkan dengan seri Samsung lainnya. Berikut rangkuman harga dan spesifikasi Samsung S8, rangkuman Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/8/2020).

Samsung S8 dibekali dengan prosesor Exynos 8895. Prosesor ini dikatakan setara dengan kelas Snapdragon 835. Untuk menunjang performanya, Samsung S8 dipadankan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini juga mendukung memori eksternal hingga 256 GB.

Sedangkan untuk mendukung performa heavy-duty, smartphone ini dibekali baterai 3000 mAh yang lumayan besar. Secara keseluruhan, saat digunakan untuk penggunaan normal, Galaxy S8 bisa dibilang sangat cepat dan bebas lag. Spesifikasi tersebut tentunya sesuai dengan harga Samsung S8.

Kualitas kamera merupakan spesifikasi penting yang harus diketahui oleh calon pembeli. Galaxy S8 memiliki kamera belakang 12 megapiksel dengan aperture f/1.7 dan fitur phase-detection autofocus, OIS, dan LED flash.

Apple Iphone 7 Plus Vs Samsung Galaxy S8 Edge

Kualitas kamera Samsung S8 disebut-sebut sebagai foto kamera utama yang fokus. Samsung S8 mendukung teknologi Dual Pixel yang membuat autofokus lebih cepat dan presisi.

Untuk kamera depan, Samsung S8 memiliki kamera dengan sensor 8MP. Selain kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur auto fokus deteksi wajah. Samsung juga menjanjikan perangkat lunak kamera yang lebih baik, dengan mode HDR bawaan yang semakin meningkatkan kinerja cahaya rendah. Hasil kamera dimaksimalkan dengan fitur auto filter yang inovatif.

Sejalan dengan harga Samsung S8 yang cukup mahal, Samsung S8 menjadi salah satu pionir smartphone Samsung dengan desain infinity display. Samsung S8 ini hadir dengan tampilan hampir bezel-less yang menjadi tren di smartphone terbaru. Dengan layar melengkung ke kanan dan kiri, smartphone ini begitu nyaman digenggam.

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Samsung S8 juga termasuk dalam rangkaian smartphone Samsung yang telah melepas tombol home dari bagian depan. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah hadirnya sensor iris biometrik yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan mengunci ponsel menggunakan sensor iris.

Apa Bedanya Galaxy S8 Dan Galaxy S8 Plus?

Samsung S8 memiliki panel Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD Plus atau 2960×1440. Dengan resolusi tersebut, warna yang ditampilkan bisa tajam dan jernih. Layar dengan rasio aspek 18,5:9 dilindungi Corning Gorilla Glass 5 anti gores dan melengkung di kedua sisinya sehingga memenuhi bagian depan smartphone.

Keunggulan Samsung S8 yang tak kalah canggih adalah tahan terhadap debu dan air. Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Sertifikat ini membuktikan bahwa Samsung S8 mampu menahan debu dan mengarah ke kedalaman maksimal 1,5 meter dengan durasi hingga 30 menit.

BACA JUGA :  Harga Samsung A13 4/128

Samsung S8 juga dilengkapi dengan sejumlah sensor biometrik, mulai dari pemindai wajah, pemindai retina, dan monitor detak jantung.

Selain itu, Samsung Galaxy S8 mengintegrasikan asisten virtual Bixby yang terus berkembang. Dengan hadirnya Bixby dapat mempermudah akses smartphone sehari-hari bagi pengguna. Samsung mengklaim bahwa Bixby dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Samsung Galaxy S8: All The Leaks In One Place

Penjualan perdana Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Grand Indonesia Mall, Jakarta pada Jumat (5/5/2017). (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Mengingat fitur-fitur menarik dan elegan dari Samsung S8, tidak dapat dihindari bahwa harga Samsung S8 akan tinggi. Harga Samsung S8 sebanding dengan fitur utama yang ditawarkannya.

Pada awal perilisannya pada tahun 2017, harga Samsung S8 di Indonesia berkisar 10,5 juta rupiah. Setahun kemudian, pada 2018, harga Samsung S8 baru berkisar antara 8,9 hingga 9 juta rupee. Sedangkan harga Samsung S8 bekas tahun 2018 berkisar Rp 4,7 juta hingga Rp 5 juta.

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Pada tahun 2020, tiga tahun setelah dirilis, harga Samsung S8 turun. Memang kemunculan Samsung S series lainnya dengan fitur yang tak kalah mumpuni.

Samsung S8 Minus

Dilacak dari situs jual beli online seperti Bukalapak, Tokopedia dan Blibli, harga Samsung S8 baru tercatat mulai Rp 4 jutaan. Sementara harga Samsung S8 bekas dikisaran Rp 2,2 jutaan, bukan berarti Samsung berhenti berinovasi dalam hal menciptakan produk baru. Pasalnya, setelah sukses dengan produk terbarunya, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung kembali mengumumkan bahwa Samsung kembali menyiapkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S8 Mini.

Hal ini sepertinya bukan hal yang sulit bagi Samsung, mengingat namanya yang sudah tenar berarti setiap produk yang dikeluarkan Samsung langsung ludes di pasaran. Tentunya, kehadiran Samsung Galaxy S8 Mini juga akan membuat persaingan smartphone global semakin ketat. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy S8 Mini Terbaru Bekas di Indonesia 2017 setelah review lengkapnya:

Sesuai dengan namanya, kali ini Samsung menciptakan produk yang sebelumnya laris di pasaran, sehingga munculah ide dari Samsung untuk membuat banyak varian, terutama Samsung Galaxy S8 Mini. Dengan penjualan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang laris di pasaran, Samsung akan menciptakan produk dengan detail “Mini” untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Super AMOLED 5,3 inci, 1440 x 2560 piksel, (Quad HD+, Edge Display), (~621 ppi pixel density), (Always-On Display, Infinity Display, HDR 10)

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S8, Smartphone Premium Kaya Fitur Canggih

Dengan desain bezel-less, smartphone ini memiliki tampilan layar penuh. Jadi bisa dibilang desain Samsung Galaxy S8 Mini sama persis dengan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Sesuai dengan namanya “Mini”, Samsung Galaxy S8 Mini sangat kompak dan sangat nyaman untuk dipegang dengan satu tangan berkat dimensinya yang kecil. Dimensi dan bobotnya belum disebutkan, namun yang pasti smartphone ini berbahan metal dengan varian warna biru, hitam, emas, abu-abu, perak.

Sedangkan untuk layarnya, Samsung Galaxy S8 Mini memiliki layar seluas 5,3 inci. Layarnya juga memiliki lekukan ke kanan dan kiri (Edge). Selain kualitas layarnya yang menggunakan panel Super AMOLED yang mampu menampilkan warna yang sangat jernih menggunakan 16 juta warna yang berbeda tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel terbaru Samsung Galaxy S8 Mini ini. Samsung Galaxy S8 Mini ini juga memiliki resolusi di layar SMA dengan versi full size yaitu 1440 x 2560 piksel atau Quad HD, ditambah dengan kepadatan hingga 621 ppi yang akan membuat layar lebih jernih. Kabar baiknya adalah layar dilindungi oleh pelindung belakang Corning Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar dari retak dan goresan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Dibawah 3 Juta

Kali ini kita puas dengan desain dan layarnya, mari beralih ke bagian performa Samsung Galaxy S8 Mini. Smartphone Samsung ini dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang disandingkan dengan Octa-core (4×2.35 GHz Kryo dan 4×1.9 GHz Kryo) yang menghasilkan performa secepat kilat, ditambah kapasitas RAM 4GB untuk aktivitas multitasking. Samsung Galaxy S8 Mini juga dikabarkan mengandalkan GPU Adreno 540 untuk grafis, kualitas mumpuni untuk gaming. Semua komponen kualitas Samsung Galaxy S8 Mini akan semakin optimal berkat platform operasi Android 7.0 yang kaya fitur.

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Menjadi bagian penting juga mengingat kualitas komponen dari smartphone Samsung ini. Untuk itu, pihak penjual membekali memori internal sebesar 64 GB untuk Samsung Galaxy S8 Mini. Jika masih merasa kekurangan, gadget Samsung ini juga memiliki slot MicroSD untuk penyimpanan eksternal yang mampu menampung data hingga 256GB.

Archive: Samsung Galaxy S8 Plus 64 Gb Gold In Ilala

Seperti seri sebelumnya, Samsung Galaxy S8 Mini juga dikatakan memiliki kualitas fotografi yang sama. Pada kamera utama, Samsung mengemas 12 MP beserta fungsi autofokus, OIS, LED flash yang akan memberikan lebih banyak cahaya dan tahan getaran saat mengambil foto. Pada kamera utama ini, Samsung Galaxy S8 Mini juga dapat merekam video hingga resolusi 4K [email protected] Dan untuk kamera depan, smartphone Samsung ini memiliki resolusi 8 MP dengan sudut lebar 80 derajat dan panggilan video ganda.

Samsung Galaxy S8 Mini juga mendukung teknologi 4G LTE, jaringan yang dianggap paling cepat saat ini. Untuk kebutuhan transmisi data jarak pendek juga dipuaskan dengan hadirnya fungsi Bluetooth dan port USB Type-C 1.0 yang dapat dibalik. Belum lagi A-GPS, GLONASS, BDS dan GALILEO untuk pemetaan lokasi.

Komponen canggih dari smartphone ini pasti membutuhkan catu daya yang besar mengingat spesifikasinya dan koneksi internet yang super cepat. Dengan demikian, Samsung Galaxy S8 Mini akan menggunakan baterai lithium-ion 3000 mAh yang tidak dapat dilepas. Samsung Galaxy S8 juga memiliki fitur fast charging, sehingga pengisian tidak memakan waktu lama. Apalagi gadget Samsung ini didukung fitur wireless charging.

Sampai sekarang, Samsung Galaxy S8 Mini belum tersedia di pasaran sampai kita mendengar tentang peluncurannya. Namun jika melihat spesifikasi mobil dengan fitur yang lebih banyak, smartphone ini diperkirakan masuk ke dalam kelas smartphone flagship atau premium.

Samsung S21 5g 128gb Unlocked

Ada kabar bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone baru dalam varian Samsung Galaxy S8. Sayangnya, sejauh ini Samsung belum mengkonfirmasi kehadiran produk ini. Namun, banyak yang mengatakan bahwa smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat. Jadi kita hanya bisa menunggu hasil akhir sampai rilis produk terbaru Samsung.

Sama seperti ciptaan manusia lainnya, pasti jauh dari sempurna. Oleh karena itu, banyak produk khususnya smartphone yang memiliki teknologi canggih untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam beraktivitas. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S8 Mini:

Ini adalah artikel tentang semua spesifikasi dan harga ponsel Samsung Galaxy resmi dan bekas

Harga Samsung S8 Edge Bekas

Samsung s8 edge bekas, harga samsung s8 edge plus, harga layar samsung s8 edge, harga seken samsung s8 edge, samsung s8 edge harga bekas, harga pasaran samsung s8 edge, harga samsung s8 edge 2018, harga hp samsung s8 edge, harga samsung s8 edge, harga lcd samsung s8 edge, harga samsung s8 edge baru, harga second samsung s8 edge