Harga Samsung J7 Core Bekas Batangan

Harga Samsung J7 Core Bekas Batangan – Setelah Samsung sukses dengan seri J7 Pro dan beberapa produk Samsung lainnya, Samsung tidak menghentikan inovasinya. Kini Samsung telah merilis smartphone bernama Samsung Galaxy J7 Core dan sudah mulai dijual.

Menurut beberapa sumber, produk Samsung ini hadir dengan spesifikasi yang cukup handal dan dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta review lengkap HP Samsung Galaxy J7 Core Terbaru Bekas di Indonesia 2017:

Harga Samsung J7 Core Bekas Batangan

Harga Samsung J7 Core Bekas Batangan

Beberapa sumber menyebutkan, Samsung dengan keunggulan spesifikasi ini membidik segmen pasar menengah, di mana bisa langsung menguji kehandalan smartphone Samsung ini.

Hp Samsung J7 Pro Ram 3/32 Gb Batangan, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Jika melihat bagian desain Samsung Galaxy J7 Core, ini tidak berbeda dengan produk Samsung kebanyakan. Ini memiliki tombol home seperti produk sebelumnya bersama dengan volume rocker dan tombol layar kunci. Dengan tampilan yang elegan dan layar yang melengkung, ponsel Samsung ini akan memberikan kenyamanan dalam genggaman satu tangan. Ukurannya 152,4 x 78,6 x 7,6 mm dengan bahan plastik anti selip. Samsung Galaxy J7 Core hadir dalam varian warna emas, perak, dan hitam.

Puas membahas eksteriornya, mari kita bahas layarnya kali ini. Samsung Galaxy J7 Core menggunakan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan beragam warna. Dalam visualisasi layar ini, ponsel Samsung ini akan memiliki layar berkualitas dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan layar 267 ppi, yang akan memberikan presisi tinggi. Diklasifikasikan sebagai standar, tetapi menggunakan panel layar khas Samsung dengan kualitas yang layak. Sayangnya, Samsung Galaxy J7 Core tidak dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga pengguna harus memasangnya secara terpisah.

BACA JUGA :  Harga Chromebook Acer

Di sisi mekanis, Samsung Galaxy J7 Core juga menjadi fitur yang patut diperhatikan. Karena spesifikasinya saat ini sudah cukup mumpuni. Menggunakan chipset Exynos 7870 Octa yang didukung oleh prosesor Octa-core 1.6GHz Cortex-A53 membuat kinerjanya responsif. Kapasitas RAM cukup besar yaitu sekitar 2 GB, sehingga tidak ada kendala dalam menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Jadi untuk urusan grafis, Samsung menyediakan GPU Mali-T830 MP1 yang akan mendukung gaming. Semua komponen yang kuat ini berjalan pada platform OS Android 7.0 (Nougat) dan kaya akan fitur.

Sektor ini juga memiliki aspek penting karena mendukung kinerjanya, menghasilkan kapasitas yang lebih besar, hasil yang lebih baik. Untuk itu, Samsung membenamkan penyimpanan internal berkapasitas 16 gigabita. Saat ini tentunya kapasitas yang besar tidak cukup untuk mengcover file-file yang ada. Oleh karena itu, Samsung Galaxy J7 Core memiliki penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 256 GB.

Samsung Galaxy J7 Plus

Di departemen dokumentasi, tidak berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya. Meski hanya mid-range, namun departemen fotografi tetap terbukti sangat mumpuni dengan kamera utama 13MP lengkap dengan kemampuan autofocus dan LED flash, sehingga hasil tetap optimal dalam situasi minim cahaya. Keunggulan lainnya adalah kamera utama dapat membuat video dengan kualitas maksimal [email protected]. Lalu, untuk kamera depan, Samsung menawarkan resolusi 5 MP dan siap digunakan untuk video call atau selfie.

Fitur Samsung Galaxy J7 Core lebih lengkap karena memiliki pilihan konektivitas dengan Dual Sim Slots yang dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Core didukung oleh jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai jaringan tercepat saat ini. Untuk wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G, GSM dan HSPA juga tersedia untuk kebutuhan akses Internet. Jangan lupa fitur Bluetooth, A2DP, LE dan microUSB 2.0 untuk transfer data non-internet. Juga A-GPS dan GLONASS untuk navigasi posisi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip Hong Kong

Setelah melihat bagian lengkap dari Samsung Galaxy J7 Core, sekarang akan membahas power supply. Memiliki komponen yang cukup kaku akan membutuhkan catu daya yang besar untuk mendukung pengoperasiannya. Untuk itu, Samsung membekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Dalam penggunaan normal, ponsel Samsung ini dapat digunakan sepanjang hari. Namun, tidak ada salahnya membawa catu daya tambahan atau membawa charger kemana-mana.

Harga Samsung J7 Core Bekas Batangan

Saat ini, Samsung Galaxy J7 Core dibanderol dengan harga Rs. 2,3 juta Sementara itu, nilai sebelumnya Rp. 1,7 juta hanya dengan syarat. Di kelasnya, harganya cukup terjangkau mengingat Sasmung menghasilkan produk-produk berkualitas seperti itu. Pemrosesan yang andal dikaitkan dengan kualitas.

Harga Samsung Galaxy A2 Core Terbaru Dan Spesifikasi Agustus 2022 [baru & Bekas]

Samsung Galaxy J7 Core masuk ke Indonesia pada Juli 2017. Setelah merilis ponsel Samsung ini, seri J Samsung J7 Pro dan J7 Max dirilis belum lama ini. Dibandingkan kedua produk tersebut, Samsung Galaxy J7 Core memiliki spesifikasi yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah.

Sebagai produk Samsung yang baru dirilis tentunya memiliki banyak keunggulan yang dapat memuaskan kebutuhan para pelanggannya. Namun, produk ini masih memiliki kekurangan karena hanya buatan manusia. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Core:

Demikian artikel mengenai HP Samsung Galaxy J7 Core bekas terbaru di Indonesia 2017 dengan spesifikasi lengkap dan harga resmi yang dapat tim umumkan dapat bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang-orang tersayang, khususnya pengguna smartphone Samsung. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Lenovo mengundang seniman Indonesia untuk menunjukkan visi mereka untuk masa depan yang berkelanjutan melalui Kompetisi Seni Digital Asia Pasifik

Samsung Galaxy J7 Core Harga Dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2022

Lenovo bermitra dengan AMD dan Microsoft untuk membuat kompetisi di kawasan Asia Pasifik untuk mendukung semua seniman dan calon seniman di Indonesia untuk mewujudkan konseptualisasi mereka.