Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone

Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone – Erajaya Digital juga menghadirkan Erafone Fair melalui platform eraspace.com. Event online ini berlangsung dari tanggal 27 September hingga 3 Oktober 2021, Erafone Fair kali ini menawarkan promo-promo menarik tentang gadget terbaru dan teknologi lifestyle dari brand smartphone terkemuka di Indonesia. , termasuk ROG Phone 5 dan Galaxy S21 Ultra.

Selain itu, beberapa acara akan dihadirkan, salah satunya adalah live entertainment yang disiarkan oleh Ecoutez Band yang bisa Anda saksikan di akun Instagram @erafonestores pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone

Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, “Kami sedang dalam jadwal perayaan EraVersary 2021, tahun ini kami kembali menghadirkan program Erafone Fair. Meski masih ditayangkan secara online, hal ini tidak mengurangi semarak perayaan yang kami selenggarakan. hadir dengan program ini Acara Erafone Fair selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu masyarakat karena acara ini telah menjadi simbol dan bagian alami dari perayaan HUT Erajaya Group. Semoga acara ini dapat membantu pelanggan dapatkan produk gadget terbaru dengan harga terbaik dan layanan purna jual yang handal.”

Beli Samsung S22 Ultra 5g Harga & Promo Terbaru

Berbeda dengan tahun lalu, Erafone Fair untuk pertama kalinya menghadirkan program unik bernama Shopping Race. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang melakukan pembelian selama program Erafone Fair minimal Rp. 20.000.000 eraspace.com. Di akhir musim, 7 pemenang dengan jumlah pembelian terbesar akan dipilih. Nantinya, pemenang terpilih akan mendapatkan poin Eraclub gratis dengan total nilai hingga 7.000.000 poin. Pembagian poin Eraclub kepada masing-masing pemenang akan dimulai pada 10 Oktober 2021.

• Tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, Permata Bank dan Standard Chartered. Spesifikasi yang dijamin sudah menjadi standar bagi setiap smartphone yang berani menyebut dirinya sebagai flagship. . Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak berbeda, di atas kertas kinerja merek Samsung terbaru ini menunjukkan kekuatan untuk memberikan tingkat baru dari smartphone modern. Namun informasi yang terbukti saja tidak cukup, selain itu informasi yang relevan ini harus didukung oleh kemampuan smartphone untuk beradaptasi dengan kehidupan penggunanya untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Lazada

“Samsung selalu fokus pada kebutuhan pelanggan di setiap lini produk kami, jadi kami tidak hanya merinci dan menampilkan fitur-fitur baru yang bisa menjadi standar baru, tetapi juga bagaimana perangkat Galaxy terbaru kami dapat mendukung kehidupan penggunanya. Layar merupakan salah satu elemen terpenting dari sebuah smartphone, maka dari itu kami telah mengimplementasikan beberapa fitur baru pada layar Samsung Galaxy S21 Ultra 5G seperti Adaptive Display dan Eye Comfort Shield yang dapat menyesuaikan dengan gaya hidup pengguna. Octavianus, Manajer Pemasaran Produk Samsung untuk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia mengatakan hal yang sama.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan refresh rate 120Hz dalam resolusi WQHD+ (1440p), namun resolusi besar yang dilengkapi dengan refresh rate tinggi tentunya akan menghabiskan lebih banyak energi. Oleh karena itu, Samsung memasang fitur Adaptive Display pada Samsung Galaxy S21 Series Ultra untuk memberikan daya tahan baterai yang lebih lama.

Erafone Taman Surya

Dengan fitur ini, menggunakan teknologi A.I, perangkat dapat secara otomatis memahami konten yang dinikmati pengguna. Kemudian, perangkat akan menyesuaikan kecepatan refresh perangkat sesuai dengan jumlah gerakan dari konten. Misalnya, saat pengguna sibuk memainkan Genshin Impact atau menonton episode terbaru Falcon and the Winter Soldier, perangkat akan secara otomatis menyetel kecepatan refresh ke 120Hz untuk pengalaman menonton dan bermain game yang lebih baik.

Kemudian ketika pengguna memutuskan untuk mencari video langsung yang diambil dengan kamera epik Galaxy S21 Ultra 5G, kecepatan refresh berubah menjadi 60Hz, 30Hz untuk mengirim email atau membalas pesan whatsapp dari orang yang dicintai, dan 10Hz saat Anda mencari. foto (

Penyesuaian yang menyegarkan ini memberi pengguna kemampuan untuk menikmati konten epik favorit mereka dengan sempurna, untuk waktu yang lama.

Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone

Cahaya biru yang dipancarkan oleh LED dapat mengurangi kenyamanan pengguna selama penggunaan yang lama. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan Eye Comfort

Samsung Buka Pre Order Galaxy S21 Fe 5g, Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah

Perisai yang dapat menyesuaikan suhu warna perangkat sesuai dengan pola penggunaan konten pengguna. Dengan menganalisis penggunaan konten pengguna, perangkat secara otomatis mendeteksi jumlah lampu hijau yang digunakan hari itu, dan secara otomatis menyesuaikan suhu warna sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy On5 (2016)

Untuk memastikan bahwa semua detail selalu terlihat. Adapun konten dengan warna-warna cerah, perangkat akan memberi tahu

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir karena Galaxy S21 Ultra 5G secara otomatis menyesuaikan dengan gaya hidup pengguna untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak perlu menahan diri lagi untuk menikmati atau membuat konten dengan cara terbaik, kapan pun dan di mana pun. Dengan kecerahan hingga 1500 nits, Galaxy S21 Ultra 5G selalu nyaman digunakan untuk menikmati konten di siang hari. Tak hanya itu, Galaxy S21 Ultra 5G secara otomatis menyesuaikan intensitas cahaya yang dipancarkan layar sesuai dengan kondisi cahaya tempat pengguna berada.

Samsung S21 Ultra Black, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Jadi layar secara otomatis meningkatkan tingkat kecerahan saat pengguna melihat foto atau video di bawah terik matahari, atau menonton video sambil menunggu untuk dijemput. Dan secara otomatis menurunkan tingkat kecerahan saat pengguna menonton video di malam hari saat lampu dimatikan.

Samsung mematok harga resmi Galaxy S21 5G mulai dari Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000.

Mulai 8 Maret hingga 8 April 2021, Samsung menawarkan beberapa promosi menarik dengan rencana sebagai berikut:

Harga Samsung S21 Ultra Di Erafone

Untuk membeli Samsung Galaxy S21 Series 5G dari Samsung E-Store, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/buy/. Dan untuk informasi lebih lanjut tentang seri Galaxy S21 5G, kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/ dan https://www.samsung.com/id/smartphones/ galaxy -s21-5g/.

Sedia Kredit Hp Samsung Galaxy S21 Ultra 5g 12/256 Gb, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Lebih dari 140 Digital Talent Muda Berpartisipasi dalam Program Magang di Samsung Research Indonesia. Ingin tahu kisah menarik mereka?

Banjir merupakan bencana yang sangat sering terjadi di Indonesia, tepat di ibu kota Jakarta dan meliputi wilayah Tangerang. Nah, banjir itu pasti datang, kan…

Harga samsung s21 ultra di batam, harga samsung s21 ultra, harga samsung s21 ultra di korea, samsung s21 ultra 512gb, harga samsung s20 ultra di erafone, samsung s21 ultra erafone, samsung s21+ ultra harga, samsung s21 ultra 5g, samsung s21 erafone, s21 ultra erafone, harga samsung s21 ultra di indonesia, harga samsung s21 ultra di bali