Harga Samsung Edge S7 2016

Harga Samsung Edge S7 2016 – Galaxy S6 edge dengan dua layar melengkung menjadi bintang di MWC 2015, sehingga ekspektasi terhadap penerusnya juga tinggi, Samsung Galaxy S7 edge.

Penerus Galaxy S6 edge hanya sebagian benar. Pada musim gugur 2015, Galaxy S6 edge+ 5,7 inci mengikuti flagship tahun lalu, dan Samsung Galaxy S7 edge akan menjadi penerusnya.

Harga Samsung Edge S7 2016

Harga Samsung Edge S7 2016

Di sini, kami telah menguji secara ekstensif Samsung Galaxy S7. Terlepas dari ukuran, desain, baterai, dan fitur Edge, perangkatnya identik. Namun, Samsung Galaxy S7 lebih jelas untuk diulas secara terpisah.

Samsung Galaxy S7 Edge Price In India, Full Specifications (31st Aug 2022) At Gadgets Now

Pada tahun 2015, Samsung Galaxy S6 adalah hasil dari perkembangan yang sangat penting: meskipun sampai tahun 2014 Korea Selatan didominasi oleh plastik, pada musim gugur 2014, Galaxy Alpha mengambil langkah pertama menuju smartphone logam dan berkualitas tinggi. Dengan Galaxy S6, pengembangan ini berakhir dengan bodi logam dan kaca, dan pada tahun 2015 inovasi lain muncul. Desain tepi Galaxy S6 telah menerima banyak umpan balik positif di seluruh papan. Setelah bertahun-tahun dikritik karena plastik, Samsung hanya memperkenalkan kaca dan logam pada Galaxy S6 dan S6 edge. Dalam konteks ini, tidak mengherankan jika desain keseluruhan tidak terlalu banyak dilempar ke tepi Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 Edge merupakan evolusi dari Galaxy S6 Edge (+) dan sekilas tidak ada perbedaan. Namun, nuansa yang membedakan flagship baru itu sulit.

Di kedua sisi layar, Samsung Galaxy S7 melengkung dari ujung ke ujung, memberikan namanya. Kedua sisi panjang perangkat digabungkan tanpa tepi depan, tetapi Samsung menggunakan kaca 2.5D dengan sedikit lengkungan dari logam untuk membuat transisi lebih “halus”. Anda mungkin juga memperhatikan bahwa Samsung telah membuat tepi bingkai logam lebih sempit dan sedikit membulat, membuatnya kurang terlihat di tepi bingkai logam.

Selain itu, bagian depan hanya berbeda sehubungan dengan tombol home, yang sekarang sedikit lebih persegi dan dengan demikian menawarkan area yang sedikit lebih besar untuk pemindaian sidik jari.

Review: 6 Reasons Why The Samsung Galaxy S7 Edge Is Currently The Best Smartphone In Kenya

Perbedaan dalam bingkai juga terbatas: alih-alih lapisan tengah, bingkai sekarang bulat, aluminium matte. Empat pemutus plastik memastikan bahwa sirkuit pendek sangkar Faraday diterima oleh perangkat. Speaker (kualitas suaranya bagus, tapi bassnya sangat lemah) tersembunyi di balik sepuluh lubang kecil di logam. Jika tidak, desain bingkai berhasil, Samsung melakukannya tanpa tepi logam kosong (dan peka terhadap goresan), seperti dalam kasus Galaxy Note 4, yaitu bingkai “dicetak utuh”.

Bagian belakang, di sisi lain, telah mengalami banyak perubahan unik. Di satu sisi, sekarang ada sedikit keunggulan di sini. Samsung sudah mulai membengkokkan kaca ke belakang dengan Galaxy Note 5. Samsung Galaxy S7 tidak memiliki tepi melengkung, tetapi kaca melengkung di bagian belakang membuat bezel lebih ramping. Tetapi efek lain bahkan lebih kuat: efek alat genggam. Sementara Samsung Galaxy S6 edge dan terutama Galaxy S6 edge+ sedikit lebih tajam di tangan, Samsung Galaxy S7 edge lebih mulus di tangan. Anda dapat merasakan tepinya, tetapi perangkat terasa lebih halus dari sebelumnya – tetapi tidak bulat seperti Galaxy S III.

BACA JUGA :  Harga Resmi Samsung Z Fold 3

Fakta bahwa Samsung Galaxy S7 Edge begitu nyaman untuk dipegang mungkin karena kameranya. Sementara tonjolan kamera depan lebih dari satu milimeter lebih panjang dari kaca, tinggi tepi S7 hanya datar 0,46 milimeter. Jadi kamera tidak ditempatkan secara sempurna di bodi tipis 7.7mm, tapi di level ini kamera tidak lagi merepotkan.

Harga Samsung Edge S7 2016

Dalam kasus Galaxy S6, beberapa orang mengkritik fakta bahwa perangkat ini tidak tahan air seperti Galaxy S5. Dalam kasus Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge, Samsung masih berhasil memberikan perangkat sertifikasi IP68. Terlepas dari kaca, logam, dan port terbuka, Samsung Galaxy S7 Edge tahan debu (6) dan tahan air 1,5 meter selama 30 menit. Juga harus ada alasan untuk port microUSB 2.0, karena Samsung tahan air tanpa penutup tambahan.

File:samsung Galaxy S7 Edge (25690678361).jpg

Desain Samsung Galaxy S7 edge hanya pengembangan langkah kecil, tetapi gambaran besarnya luar biasa. Perangkat ini terlihat seperti terbuat dari satu bagian, desainnya ringkas dan terasa nyaman di tangan. Selain sertifikasi IP68, kamera yang bagus dan bezel ganda – menurut saya Samsung telah menghabiskan banyak waktu dalam hal desain dan pengerjaan.

Dengan Galaxy S7 dan S7 edge, kami melihat inovasi lain dari Samsung. Pada tahun 2014, ada unggulan dengan Galaxy S5, dan pada tahun 2015, dua perangkat dihadirkan di MWC, S6 dan S6 edge. Tahun ini kami bertahan dengan dua perangkat baru, tetapi dalam ukuran yang berbeda. Sementara Galaxy S7 “hanya” memiliki layar 5,1 inci, Galaxy S7 edge menawarkan layar SAMOLED 5,5 inci dengan resolusi 2560×1440 piksel.

Layarnya tajam pada 535ppi, dan SAMOLED sendiri menawarkan warna-warna cerah dan sudut pandang yang bagus. Jika kontras yang kaya mengganggu Anda, Anda dapat mengandalkan kalibrasi Adobe sRGB di pengaturan. Jika kecerahan otomatis dipilih dan cahaya sekitar yang terang (seperti sinar matahari langsung) diperlukan untuk tampilan yang cerah, kecerahan bervariasi dari 400cd/m² hingga 850 nits dalam pengoperasian normal.

Namun, dua poin harus diperhatikan. Di satu sisi, Samsung telah memperkenalkan Galaxy S7 (Edge) sebagai fitur “Always On Display”. (SAM) OLED memiliki keunggulan bahwa setiap piksel dihidupkan dan bekerja secara individual, sehingga piksel hitam “mati” dan tidak memerlukan daya. Dalam kasus Galaxy S7 (tepi), digunakan untuk menampilkan waktu dan informasi lainnya secara permanen pada beberapa piksel. Kritik terhadap hal ini dapat ditemukan di Test Report Software.

Samsung Galaxy S7 Und S7 Edge Im Test: So Geht Evolution

Titik lain di tepi. Lengkungan di kedua sisi layar memberinya nama. Dari segi rasa, menurut saya versi edge-to-edge lebih menarik daripada tampilan “datar”. Piksel tepi memancarkan cahaya ke arah yang berbeda dari piksel depan, sehingga tepi tampak lebih terang dari samping daripada bagian “normal” layar. Satu titik kritik menyangkut perangkat lunak: selain dari fungsi Edge (lebih lanjut tentang itu nanti), Edge terasa lebih sensitif terhadap lekukan Galaxy S6 Edge, setidaknya di tangan saya. Misalnya, saya tidak sengaja mengetuk kamera di tepi, lalu saya tidak bisa mengetuk layar karena ketukan tepi sudah terdeteksi. Saya pikir Anda perlu mengatur ulang sensitivitas sehingga tidak ada sentuhan yang tidak disengaja. Dalam kasus Galaxy S6 edge+, misalnya, Samsung mengelolanya dengan baik.

BACA JUGA :  Produk Hp Samsung Terbaru Harga Dibawah 2 Juta

Dari perspektif perangkat keras, tidak ada keinginan yang tidak lengkap (seperti dua “s” kecil). Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dengan Exynos 8890 Octa di Eropa, sedangkan AS menggunakan Snapdragon 820. Namun, Exynos 8890 menawarkan arsitektur CPU penuh pertama yang disebut “Mongoose” dengan inti Samsung M1. Empat core Samsung M1 memiliki clock hingga 2,28 GHz, sedangkan dua core memiliki clock hingga 2,6 GHz. Empat inti CPU lainnya menampilkan arsitektur Cortex A53 yang telah terbukti, clock hingga 1,58 GHz dan dirancang untuk penggunaan hemat energi daripada kinerja.

Namun, SoC baru memiliki banyak manfaat di bawah kap setipis 7.7mm. Samsung telah menempatkan pipa panas di dalamnya, yang akan benar-benar menghilangkan sisa panas dari SoC, menjaga perangkat tetap dingin bahkan selama bermain game dan aplikasi berkinerja tinggi lainnya.

Harga Samsung Edge S7 2016

Jika tidak, di dalamnya ada RAM LPDDR4 4GB dan penyimpanan UFS 2.0 32GB. Saat ini tidak ada opsi seluler yang lebih cepat jika ada banyak perubahan signifikan di sini. Dalam kasus Galaxy S6, Samsung dikritik karena tidak dapat memperluas memori menggunakan microSD. Di Samsung Galaxy S7 edge, kritik menjadi lebih serius dan memiliki slot hybrid di mana Anda dapat meletakkan kartu micro SD selain kartu nanoSIM. Omong-omong, kartu SIM ganda dapat digunakan di pasar lain seperti Huawei, tetapi fitur ini tidak tersedia di pasar Jerman.

Galaxy S7 Edge Olympic Edition Goes Up For Pre Order In Germany For €879

Dengan berat 157 gram dan tebal 7,7 milimeter, Samsung kembali memasang pengisian daya nirkabel ke dalam Galaxy S7 edge. Ingatlah bahwa terlepas dari pipa panas. Pada 3.600 mAh, baterainya +20 persen lebih besar dari Galaxy S6 edge (lebih besar). Dari segi baterai: Dengan layar selalu aktif aktif, dibutuhkan sekitar satu persen lebih banyak per jam dibandingkan dengan AoD mati, tapi saya berhasil sekitar enam jam dengan GPS dan 4G aktif dan lebih banyak waktu tampilan. Waktu dalam perjalanan (= dalam sel radio yang berbeda). Baterainya memang tidak sekuat Huawei Mate 8, namun tetap merupakan performa baterai terbaik dari smartphone Samsung.

Ada satu kritik mengenai perangkat: alih-alih koneksi USB Type-C baru yang dapat dipasang di kedua sisi dan

Harga pasaran samsung s7 edge, harga hp samsung s7 edge, harga samsung s7 edge, harga baru samsung s7 edge, harga baterai samsung s7 edge, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung galaxy s7 edge, berapa harga samsung s7 edge, harga samsung s7 edge plus, harga lcd samsung s7 edge, harga batre samsung s7 edge, harga samsung s7 edge 2016