Harga Baru Samsung S21 Ultra

Harga Baru Samsung S21 Ultra – Kali ini, rumor telah mengungkap harga ketiga Galaxy S21, yang meliputi Galaxy S21 reguler, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Situs berita India TechQuila mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S21 tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S20.

Harga Baru Samsung S21 Ultra

Harga Baru Samsung S21 Ultra

Di AS dan Eropa, Galaxy S21 dibanderol dengan harga yang sama, sedangkan Samsung Galaxy S21 versi reguler akan dijual seharga $900 (sekitar Rs 12,7 juta).

Jual Samsung S21 Ultra

Sedangkan untuk S21 Plus dibanderol dengan harga sekitar US$999 (sekitar Rp14,1 juta). Galaxy S21 Ultra kelas atas dibanderol dengan harga $1,399 (sekitar Rp 19,7 juta).

Tentu saja, bahkan harga ini bocor tidak bisa menelan semuanya Harga resmi mungkin berbeda dari bocoran yang disebutkan di atas.

Rumor lain menunjukkan bahwa Galaxy S21 akan diluncurkan di India setidaknya seminggu setelah peluncuran globalnya, yang dijadwalkan pada 14 Januari 2021.

Di India, pembeli yang berpartisipasi dalam pre-order untuk Galaxy S21 di India harus membayar Rs 2.000 atau sekitar Rs 383.000 di muka, menurut Tech Radar.

Produktivitas Maksimal Dengan Galaxy S21 Ultra 5g

Samsung juga berencana mengundang beberapa pembeli yang melakukan pre-order pada acara peluncurannya di India untuk mengantarkan Galaxy S21 secara langsung.

Namun informasi tersebut masih sebatas bocoran sementara, hingga saat ini pihak Samsung belum sepenuhnya mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut.

#cara buka rekening bri online #cara download GB whatsapp #cara download GB whatsapp versi terbaru 2022 #cara buka rekening bri #cara daftar di grabfood #buka rekening bni online #cara buka rekening bni online #fitur baru #superatom #firewall selain peluncuran Galaxy S21 dan S21+. Tadi malam, Samsung (14/1) dari Samsung juga meluncurkan versi tertinggi dari S21 Ultra. S21 Ultra juga merupakan seri Galaxy S pertama yang dilengkapi dengan S Pen. Galaxy S21 Ultra dijual mulai dari Rp 18.999.000 – Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra seharga Rp 791.666 – Satu bulan selama 24 bulan dengan kurs yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-

Harga Baru Samsung S21 Ultra

TM Roh, President and Head of Mobile Communications Samsung, mengatakan, “Galaxy S21 Ultra adalah bukti bagaimana Samsung terus mendorong inovasi yang berarti untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi bagi mereka yang ingin menambah nilai dan meningkatkan kehidupan mereka untuk mengekspresikan diri.” Karena betapa pentingnya teknologi dalam kehidupan kita. Kami ingin mengambil lompatan dan mendorong batas dari apa yang dapat dilakukan smartphone.”

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S21 Ultra Dan Galaxy Note 20 Ultra

Seri Galaxy S21 menampilkan casing kamera berpotongan kontur khas baru yang terintegrasi mulus dengan bingkai logam perangkat untuk estetika yang ramping dan eye-catching Hazelnut mewah untuk tampilan abadi.

Galaxy S21 Ultra juga hadir dalam tiga warna eksklusif Samsung: Phantom Titanium, Phantom Navy dan Phantom Brown, dan menawarkan peningkatan daya tahan dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™, Gorilla Glass terberat yang pernah ada.

BACA JUGA :  Harga Dan Spek Samsung Z Fold 3

Galaxy S21 Ultra adalah yang terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar Dynamic 2X AMOLED 6,8 inci. Ini adalah layar kami yang paling cerdas. Untuk pertama kalinya, pengguna tidak lagi harus memilih antara kecepatan refresh 120Hz yang mulus dan layar Quad HD+ – pada S21 Ultra, Anda dapat memilih antara kecepatan tersebut.

Kecepatan refresh layar menyesuaikan dari 10Hz ke 120Hz tergantung pada konten yang Anda tonton untuk memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik. sambil menghemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai. Dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 Ultra memberikan 25%3 gambar lebih terang dengan kecerahan maksimum 1.500 nits, yang merupakan yang paling terang dari semua smartphone Galaxy dengan peningkatan rasio kontras 50%. Tajam dan menarik bahkan di luar ruangan Dan seperti Galaxy S21 dan S21+, Galaxy S21 Ultra memiliki Eye Comfort Shield untuk membantu mengurangi ketegangan mata.

Samsung Galaxy S21: Harga Terbaru, Spesifikasi Dan Review

Galaxy S21 Ultra memiliki empat kamera belakang (dual ultra-wide, wide dan tele) dengan sensor 108 MP yang ditingkatkan. Untuk pertama kalinya pada smartphone Galaxy, Anda dapat memotret 4K pada 60fps dengan semua lensa. termasuk empat depan dan belakang Jadi Anda dapat beralih ke tampilan yang berbeda. Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama Plus, dengan opsi file RAW 12-bit, Anda tidak akan kehilangan detail apa pun. saat mengedit gambar

Saat memperbesar kamera S21 Ultra, Anda tidak perlu khawatir kehilangan ketajaman gambar. Galaxy S21 Ultra hadir dengan zoom spasial 100x yang didukung oleh sistem lensa telefoto ganda pertama Samsung – satu optik 3x dan optik 10x yang dilengkapi dengan Dual Pixel AF ( 2PD), sehingga Anda dapat mengambil gambar yang jelas bahkan dari kejauhan.

Sensor Bright Night Galaxy S21 Ultra yang ditingkatkan adalah lompatan terbesar Samsung dalam fotografi cahaya rendah. dengan mode malam yang ditingkatkan Dengan pengurangan noise dan teknologi Nona-binning 12MP, Anda dapat dengan cepat dan efisien memotret foto yang sulit seperti ruangan dengan pencahayaan redup atau pemandangan malam.

Harga Baru Samsung S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra melanjutkan warisan Samsung dalam menghadirkan teknologi luar biasa seperti Ultra-wideband (UWB) dan memperkenalkan kemampuan konektivitas baru yang akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan perangkat yang Anda miliki.

Lupakan Kamera Besar Samsung S21 Ultra ! Oppo Akan Menyembunyikan Modul Kamera

Pengguna Galaxy S21 Ultra mengharapkan pengalaman smartphone unggulan untuk membawa ekspresi kreatif dan kinerja ke tingkat berikutnya.Jadi, untuk pertama kalinya dalam perangkat seri S, Samsung menghadirkan pengalaman S Pen ke Galaxy S21.Ultra dengan teknologi Wacom, dari menggambar untuk mencatat hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab, atau beli S Pen secara terpisah dengan casing yang kompatibel.

Untuk koneksi yang lebih baik dan lebih cepat, Galaxy S21 Ultra adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E, menawarkan bandwidth lebih besar dan koneksi internet empat kali lebih cepat. Jadi Anda dapat melakukan streaming dan berbagi konten secara instan. Dengan 5G ultra-cepat, latensi ultra-rendah, S21 Ultra dibuat untuk menghadirkan unduhan video yang cepat. konferensi video dan streaming lancar

Dengan bakat Dengan Ultra-Wideband (UWB) yang tersedia di Galaxy S21 Ultra dan S21+, Anda dapat menggunakan Galaxy S21 untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa harus melepas kunci. pengguna ponsel cerdas tahu bahwa Anda memerlukan bantuan untuk menemukan barang yang hilang.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 5g Hari Ini

Dan dengan SmartThings di Android Auto™, Anda juga dapat menggunakan seri Galaxy S21 untuk mengontrol perangkat pintar. di rumah Anda Mulai dari mobil Anda, menghubungkan Galaxy S21 Anda ke mobil yang mendukung Android Auto memungkinkan Anda menyalakan lampu teras atau bahkan menyalakan termostat sebelum pulang. Semua ini bisa dilakukan dari dalam mobil.

Kredit Samsung S21 Ultra 12/256gb Resmi Dp Mulai 10%, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Dan karena Anda membutuhkan konektivitas tanpa gangguan dan tahan lama dalam ekosistem perangkat yang terhubung, Galaxy S21 Ultra menggunakan teknologi Dual Bluetooth® yang memungkinkan Anda memasangkan beberapa perangkat, seperti Galaxy Buds Pro, dengan masa pakai baterai yang lebih sedikit dan lebih banyak lagi. Satu koneksi yang stabil .

Kemampuan kamera, layar, dan konektivitas yang luar biasa dari Galaxy S21 Ultra didukung oleh sebagian besar chipset di perangkat Galaxy. pemrosesan yang lebih baik dan efisiensi energi Dan saat baterai hampir habis, Galaxy S21 Ultra dapat diisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Hari ini, kami menggunakan smartphone lebih dari sebelumnya. Akibatnya, melindungi data sensitif lebih penting dari sebelumnya. Galaxy S21 diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan chipset (SoC) Samsung. Mengamankan prosesor kami yang aman Samsung Knox Vault memungkinkan S21 menambahkan lapisan perlindungan baru.

Harga Baru Samsung S21 Ultra

Galaxy S21 juga memperkenalkan cara baru untuk melindungi dan memantau privasi Anda. Anda dapat menghapus metadata lokasi dari foto dan video dengan aman sebelum berbagi. dengan properti pribadi

Aksesoris Untuk Galaxy S21 & S21+ 5g Terbaru

Berbagi baru dari Galaxy S21, Anda juga dapat mengontrol siapa yang dapat mengakses konten yang Anda kirim dan berapa lama akan bertahan.

Dapatkan ketenangan pikiran dan maksimalkan Galaxy S21 baru Anda dengan Samsung Care+. Nikmati sesi yang dipersonalisasi dengan Samsung Care+ Pro, dukungan telepon atau obrolan 24/7. perbaikan layar Perpanjangan Garansi20 dan perlindungan terhadap kerusakan yang tidak disengaja21 Tambahkan Samsung Care+ untuk membayar di samsung.com/samsung-care-plus/22

Mulai 14 Januari 2021, Galaxy S21 Ultra tersedia untuk pre-order langsung dan akan tersedia dalam dua warna elegan:

Phantom Silver dan Phantom Black: model 128 GB dengan RAM 12 GB, model 256 GB dengan RAM 12 GB atau model 512 GB dengan RAM 16 GB.

Samsung Galaxy S21 Ultra Berhenti Produksi, Ini Alasannya!

Mulai tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun dan kesempatan untuk mendapatkan bank rebate hingga Rs 1.000.000 -.

Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order antara 14 Januari hingga 17 Januari berkesempatan mendapatkan upgrade gratis jika membeli Galaxy S21 Ultra 128 secara langsung untuk mendapatkan Galaxy S21 Ultra 256GB, kemudian membeli Galaxy S21 Ultra 256GB akan mendapatkan Galaxy S21 Ultra 256GB. S21 Plus.Ultra 512GB.

Semua pra-pemesanan akan menerima Galaxy Smart Tag secara instan. Dengan pelacak Galaxy SmartTag, konsumen dapat melacak semua hal yang penting. Dapat dilampirkan ke kunci, tas, hewan peliharaan atau apa pun yang Anda inginkan.

Harga Baru Samsung S21 Ultra

Harga samsung s21 ultra, harga samsung s21 ultra 4g, spek samsung s21 ultra harga, harga charger samsung s21 ultra, harga bekas samsung s21 ultra, harga samsung galaxy s21 ultra, harga samsung s21 ultra 2021, harga hp samsung s21 ultra, spesifikasi harga samsung s21 ultra, harga handphone samsung s21 ultra, harga pasaran samsung s21 ultra, samsung s21 ultra 5g harga