Harga Samsung Odyssey G9

Harga Samsung Odyssey G9 – Samsung Electronics Indonesia hari ini, Rabu (24/7), mengumumkan ketersediaan produk barunya dari segmen game selanjutnya, Odyssey G9. Didukung dengan teknologi canggih yang mampu memberikan kualitas tertinggi saat bermain game, monitor ini hadir dengan desain melengkung dan memiliki kelengkungan layar 1000R.

Dalam acara pengumuman live streaming, Samsung menjelaskan bahwa layar kelengkungan 1000R pada Odyssey G9 adalah yang pertama di industri monitor gaming. Desain ini dikatakan Samsung mampu menciptakan pengalaman gaming yang imersif, dengan dukungan refresh rate 240 Hz.

Harga Samsung Odyssey G9

Harga Samsung Odyssey G9

Samsung menjelaskan bahwa Odyssey G9 adalah monitor 49 inci dengan resolusi DQHD 5120 x 1440 piksel, dan rasio aspek Super Ultra Wide 32:9. Monitor ini didukung oleh fitur-fitur canggih lainnya seperti waktu respons 1 ms, yang berarti dapat merespons sinyal tekanan gambar dalam 0,001 detik.

Monitor Gaming Samsung Odyssey Neo G9 Tiba Di Indonesia, Segini Harganya

Tak kalah, Samsung Odyssey G9 dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-SYNC dan Adaptive Sync pada DP1.4. Tak hanya itu, Samsung juga telah membekali fitur HDR1000 dan teknologi Samsung QLED yang menyediakan 95 persen DCI-P3. Dengan kata lain, selain untuk para gamer, monitor ini juga cocok untuk pengguna profesional.

“Kami percaya bahwa monitor gaming Samsung Odyssey dapat memberikan pengalaman baru bagi semua gamer PC yang jumlahnya akan terus meningkat di tahun 2020. Gamer berteknologi canggih, gamer kasual yang menginginkan performa yang baik terutama dalam e-sports profesional, Samsung Odyssey dapat menjadi senjata hebat dalam membawa setiap pemain menuju kemenangan yang luar biasa,” kata Ellya, Head of Corporate Reporting, Samsung Electronics Indonesia. .

Sedikit tentang tampilan luar, Samsung Odyssey G9 mengambil desain futuristik dengan white power dan efek Infinity Core Lighting. Menurut Samsung, Infinity Core Lighting dapat menampilkan 52 warna berbeda dengan 5 pilihan efek pencahayaan di bagian belakang layar. Odyssey G9 dapat diatur, ditekuk, dan diatur ketinggiannya sehingga dapat dengan mudah memberikan sudut yang paling nyaman bagi pengguna.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Terbaru

Di Indonesia, Samsung Odyssey G9 akan segera hadir pada Agustus 2020 dan akan dijual dengan harga Rp. 24.999.000. Selain G9, Samsung memiliki seri lain yakni Odyssey G7 yang tersedia dalam versi 32 inci seharga Rp 13.499.000, dan 27 inci seharga Rp 11.999.000.

Pre Order Di Jd.id Samsung Odyssey G9

Pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Odyssey G9 akan mendapatkan gratis 1 set aksesoris gaming senilai Rp 6.000.000. Program pre-order hanya akan dibuka pada 1-14 Agustus 2020 di toko online samsung.com/id dan di toko Samsung JD.id, Blibli, Shopee, dan Bhinneka. Tentang apa? Apakah Anda akan menyukainya? Layanan dan informasi penjualan, seperti pengumuman produk dan layanan serta penawaran khusus, acara, dan berita.

Cari yang terbaik di setiap pertandingan. Dengan Odyssey, setiap level menjadi hidup dengan warna yang memukau dan detail yang akurat.

Peningkatan besar dalam unit peredupan area dari 10 menjadi 2.048 meningkatkan kontrol cahaya untuk akurasi piksel yang lebih banyak.

Harga Samsung Odyssey G9

Lihat setiap detail dalam keindahannya. Dari bayangan gelap hingga matahari terbenam yang hangat, warna menjadi hidup dengan kecerahan puncak 2.000 nit dan gamut sRGB 125%.

Harga Samsung Odyssey G9 Dan G7 Monitor Gaming Quadhd

Teleport game favorit Anda dengan layar DQHD melengkung ultrawide, menempatkan Anda di tengah aksi. Dirancang sebagai mata manusia untuk kinerja tinggi dan keausan rendah, Odyssey membawa desain mutakhir ke tingkat yang sama sekali baru.

Sebuah kesalahan kecil dapat berarti perbedaan antara menang dan kalah. Rilis kompetisi dengan kinerja premium

Dan hasil secepat kilat. Baik Anda ingin mencobanya untuk pertama kali atau mencoba permainan baru, Anda akan siap untuk menghadapi medan perang*.

* Perbandingan produk dan tangkapan layar hanya untuk tujuan ilustrasi. Gambar sebenarnya yang ditampilkan pada monitor dapat bervariasi tergantung pada bahan sumbernya.

Samsung Odyssey G7 Dan G9: Duo Monitor Gaming Jumbo Dengan Panel Layar Lengkung Resolusi Tinggi Dan Hdr

Itu dapat memiliki empat kali jumlah gambar yang ditampilkan di layar per detik sebagai layar tradisional*.

BACA JUGA :  Jual Samsung Fold 2 Bekas

Arahkan jalan Anda menuju kemenangan dengan tembakan akurat. Dengan waktu respons abu-abu-ke-abu-abu 1 md, Anda dapat membaca setiap milidetik*.

Ambil tantangan hingga batasnya dan bersihkan gerombolan musuh dengan sangat cepat dengan input lag yang sangat sedikit.

Harga Samsung Odyssey G9

Secepat kontrol imajinasi dengan setiap penekanan tombol dan kebahagiaan segera tercapai. Kedua monitor yang memulai debutnya di CES 2020 awal tahun ini mengusung layar yang sangat besar dan beresolusi tinggi.

Samsung 27” Odyssey Qhd Ips 165 Hz 1ms Freesync Premium & G Sync Compatible Gaming Monitor With Hdr (display Port, Hdmi) Black Ls27ag500pnxza

Samsung Odyssey G7 dan G9 hadir dengan desain yang serupa. Kedua monitor ini mengusung panel layar melengkung dengan kelengkungan 1000R. Tingkat kelengkungan 1000R dipilih oleh Samsung karena tingkat kelengkungan ini mempengaruhi kemampuan mata untuk melihat. Jadi, meski ukuran panelnya besar, kedua monitor ini sangat nyaman digunakan. Keduanya telah dibawa ke panel QLED baru Samsung dengan kecepatan refresh 240Hz, waktu respons 1 milidetik, dan dukungan untuk Nvidia G-Sync. Spesifikasinya cocok untuk gaming.

Perbedaan Samsung Odyssey G7 dan G9 terletak pada ukuran panel dan resolusi layarnya. Samsung Odyssey G9 hadir dengan panel berukuran 49 inci dengan resolusi 5120 x 1400 piksel. Saat ini ukuran panel Samsung Odyssey G7 hadir dengan pilihan 27 inci dan 32 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Rasio aspek layarnya juga berbeda. Odyssey G9 yang lebih besar menawarkan rasio 32:9 dan Odyssey G7 16:9. Untuk versi HDR, Samsung Odyssey G7 mendukung HDR 600, sedangkan Odyssey G9 mendukung hingga HDR 1000.

Samsung Odyssey G7 dan G9 akan tersedia pada Juli 2020. Samsung Odyssey G7 mulai dari US$699.99 untuk model 27 inci dan US$799.99 untuk model 32 inci. Untuk Samsung Odyssey G9, harganya lebih baik di US$1.699.

Samsung Odyssey G9 Neo Gaming Monitor Series (49

Samsung odyssey g9 49, samsung odyssey g9 27, odyssey g9 samsung, samsung odyssey g9 8k, samsung odyssey g9 harga, harga odyssey g9, jual samsung odyssey g9, samsung odyssey g9 32, harga monitor samsung odyssey g9, harga monitor odyssey g9, odyssey g9, samsung monitor g9 odyssey