Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi – Tentu kita semua ingat apa yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 bukan? Tak ingin merugikan penggunanya, Samsung akhirnya mengeluarkan seluruh Galaxy Note 7 dari pasaran. Namun kabar baiknya, masih banyak peralatan dasar produksi Samsung Galaxy Note 7 yang belum diproduksi sebagai smartphone lengkap. Tentu saja Samsung tidak ingin menyia-nyiakan semua produk lain yang belum diproduksi. Oleh karena itu, (dengan perbaikan di sisi baterai tentunya) Samsung melanjutkan produknya sebagai Galaxy Note FE atau Galaxy Note Fan Edition. Galaxy Note FE merupakan produk yang dijamin lebih aman bagi pengguna dengan penyempurnaan yang dilakukan oleh Samsung.

Apa kemampuan Galaxy Note FE? Apakah benar-benar aman di tangan konsumen, dan apakah produk ini masih layak dimiliki setelah Samsung juga merilis Galaxy Note 8 tahun ini? Periksa pembaruan berikutnya.

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Tentu siapa yang tidak menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga murah? Banyak yang mengincar smartphone Samsung karena memiliki berbagai fitur menarik dan tidak lemot saat digunakan untuk multitasking. Nah, untuk itulah Samsung menyematkan spesifikasi modern dari smartphone Samsung Galaxy Note FE yang akan kita bahas pada bagian di bawah ini.

Galaxy Note Fe, Ponsel ‘daur Ulang’ Milik Samsung Yang Sebaiknya Tidak Dilupakan

Nano Dual-SIM (Hibrida), Micro SD, 2G/3G/4G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MI-MO, Hotspot Wi-Fi, Berbagi Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, Qi / Pengisian nirkabel PMA

Pada dasarnya Galaxy Note Fe adalah produk yang sama dengan Galaxy Note 7. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan bentuk Galaxy Note 7 yang diluncurkan Samsung pada Agustus 2016 lalu. Galaxy Note Series dengan bezel atas dan bawah. Berbeda dengan Infinity Display yang ditawarkan Samsung pada seri Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 dengan rasio layar 18:9, Galaxy Note Fe tetap menggunakan rasio layar 16:9.

Perangkat ini memiliki layar melengkung yang nyaman di tangan pengguna, karena layar ‘Edge’ pada Galaxy Note 7 atau Note Fe tidak terlalu lebar di bagian tepi yang akhirnya menjadi pendahulu Infinity Display. Berbeda dengan saudaranya, Galaxy S7 Edge yang memiliki lekukan layar lebih lebar. Panel depan juga dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5. Bingkai logam terlihat kokoh untuk membingkai perangkat.

Tentu saja tidak ada perubahan dari segi spesifikasi dari Galaxy Note 7 ke Galaxy Note Fe. Perangkat ini dilengkapi dengan layar SuperAMOLED 5,7 inci, dengan resolusi tinggi QHD 2560×1440. Pengguna juga dapat memilih resolusi lain pada layar, baik resolusi terendah HD 720px1280 maupun resolusi FullHD 1080×1920 yang tersedia di menu tampilan.

Buy Samsung S21 Fe 5g

Jika kita beralih ke dapur pacu, perangkat ini dilengkapi dengan SoC Exynos 8890 yang masih sangat mumpuni untuk tahun 2017. SoC ini memiliki prosesor 4×2.3 GHz Mongoose + 4×1.6 GHz Cortex-A53 Octa-core dan Mali- GPU T880 MP12. Kapasitas RAM yang tersedia adalah 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

BACA JUGA :  Harga Samsung S8 Edge Bekas

Paket penjualan Galaxy Note Fe lebih lengkap. Diantaranya adalah manual dan kartu garansi, charger adaptif, kabel USB TypeC, USB TypeC OTG, USB Type C Converter dan headset. Namun Galaxy Note FE masih menggunakan headset standar Samsung, berbeda dengan seri Galaxy S8 dan Note 8 yang dilengkapi unit headphone AKG.

Di antara tambahan yang menarik adalah aksesori clear display cover, hard cover berbahan polycarbonate dengan bentuk dan warna yang sedikit transparan yang sesuai dengan keunikan produk. Saat casing ditutup, layar akan otomatis menampilkan menu Always On, sehingga pengguna dapat melihat widget jam dan notifikasi. Case ini lebih dikenal dengan Samsung Clear View Case, harganya cukup tinggi (sekitar 500 ribu rupiah).

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Aplikasi benchmark ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan untuk mengukur kinerja perangkat Android. Beberapa faktor yang diuji pada AnTuTu antara lain User Experience (UX), CPU, RAM, GPU dan I/O. Semakin tinggi hasilnya, semakin baik.

Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S21 Fe

Performa Galaxy Note FE terbukti sangat tangguh. Dibekali SoC Exynos 8890, hasil performanya benar-benar memenuhi semua kebutuhan, mulai dari tugas sehari-hari, multitasking hingga menjalankan game dengan grafis tinggi. Hanya saja dari segi performa grafisnya, Exynos 8890 memang tidak sebagus generasi terbarunya, yakni Exynos 8895. Meski demikian, performa GPU-nya masih mampu menjalankan game dengan kualitas grafis yang tinggi.

Selain kontrol suhu, tentunya tidak lebih baik dari Exynos 8895 generasi terbaru. Karena konstruksi yang digunakan masih menggunakan litografi 14nm, dibandingkan Exynos 8895 yang menggunakan litografi 10nm. Namun, hal ini tidak lantas membuat perangkat terlalu panas, Galaxy Note FE tetap nyaman digunakan saat melakukan tugas berat.

Kembali ke fitur kamera, Galaxy Note FE memiliki kamera utama dengan sensor 12 MP dengan aperture F/1.7, dan ukuran piksel 1,4 m yang sebenarnya sama dengan yang digunakan pada kamera Galaxy S8. Jadi soal kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi. Gambar yang diambil sangat detail dan memiliki tingkat kontras yang sangat baik. Karena aperture besar, pemotretan dalam kondisi gelap akan tetap menghasilkan gambar dengan sedikit noise. Namun sedikit kekurangannya adalah tidak hadir di perangkat Galaxy S8 atau Note 8 series, di mana software kamera telah meningkatkan fitur seperti Filter Mask. Gambar berikut diambil menggunakan kamera utama Galaxy Note FE.

Sedangkan kamera depan dibekali sensor beresolusi 5 MP dan memiliki aperture yang sama yaitu F/1.7. Kekuatan utama dari perekaman video adalah resolusi 4K dan didukung oleh Optical Image Stabilization.

Ingin Punya Galaxy Note Tapi Budget Tipis? Coba Deh Galaxy Note Fe

Eyesafe dan TUV Rheinland Mengumumkan bahwa Lenovo akan menjadi Merek Pertama di Dunia dengan Display Standard 2.0 untuk Sertifikasi Low Blue Light oleh Eyesafe

Menjadi Smartphone Partner Resmi Pestapora Music Festival, realme Ciptakan Level Baru Brand Smartphone Memperkenalkan Multi-Fungsi Menyenangkan dengan Desain Stylish Populer di Kalangan Muda

Realme adalah merek smartphone populer untuk anak muda yang tidak pernah berhenti bergerak maju bahkan di tahun ini. realme luncurkan smartphone entry-level… HP Samsung Galaxy Note FE 2022 Spesifikasi dan Harga Early Access Dibekali RAM 4GB /*/.com/Capture/YouTube/BangJoe Review

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

MANTRA SUKABUMI – Berikut Spesifikasi dan Harga Terjangkau Awal Tahun 2022 Samsung Galaxy Note FE Dibekali RAM 4GB.

Informasi Harga, Tanggal Rilis Resmi, Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note Fe Di Indonesia

Harga Terjangkau di Awal 2022 Ponsel Samsung Galaxy Note FE dibanderol Rp 4.100.000, recomended di berbagai toko.

Selain dibekali RAM 4GB, Samsung Galaxy Note FE juga menjadi salah satu pesaing HP Xiaomi Mi Note 10.

Berikut perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy Note FE vs Xiaomi Mi Note 10, seperti dilansir .com di laman Iprice, Sabtu 1 Januari 2022.

BACA JUGA :  Harga Samsung A03 Core Ram 4

Samsung Galaxy Note FE merupakan ponsel berkapasitas 3200mAh dengan layar 5,7″ yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan kerapatan piksel 515ppi dan layar 1440 x 2560piksel.

Samsung Galaxy Note Fe Black (4/64) Mulus Full Set Ex Sein, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Dengan berat 167g, ponsel HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note FE: Juli 2017.

Baca Juga: Dibekali Kamera 108MP, Ponsel Xiaomi Redmi Note 11 Pro Siap Pakai TikTok, Cek Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi Note 10 dilengkapi dengan kamera belakang 108 + 12 + 5 + 20 + 2MP dengan kerapatan piksel 398ppi dan layar 1080 x 2340 piksel.

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Dengan berat 208g, handset ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis Xiaomi Mi Note 10: November 2019.

Harga Samsung Galaxy S21 Fe Di Indonesia Lebih Murah Dari Pendahulunya

Itulah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note FE Awal 2022 Dan Pesaingnya Xiaomi Mi Note 10.***

21 Soal UTS PTS Sunda Kelas 1 SD MI Semester 1 dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Terbaru 2022

Kisi PTS dan Soal Semester 2 Kelas 6 SD MI Persatuan Dalam Perbedaan, UTS Semester 1 Kunci Jawaban 2022-2023

Kisi Soal PTS Lengkap Kelas 10 SMA MA Semester 1 2022 Kunci Pilihan Ganda Lengkap 1-15 Ketika berbicara tentang Samsung Galaxy, Anda langsung memikirkan seri Galaxy S atau seri Note. Namun, tahukah Anda: Samsung Galaxy Note Fan Editon (FE)? Saya tidak berpikir begitu,

Resmi Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite

Dibanderol Rp 8,5 Jutaan, Ini Review Galaxy Note FE HP Samsung yang sayang untuk dilewatkan. Tolong lihat!

Anda tahu ini: Galaxy Note 7 adalah mimpi buruk bagi Samsung tahun lalu. Bagi yang belum tahu, bisnis pembuatan baterai untuk ponsel ini mengalami masalah dan menyebabkan kompartemen baterai menjadi terlalu panas dan terbakar.

Mau tidak mau, Samsung harus menarik kembali seluruh unit Galaxy Note 7 dari pasar global. Samsung kemudian mendapat kecaman dan tekanan dari kelompok lingkungan yang mempertanyakan ponsel kedua dari Galaxy Note 7.

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Alih-alih digunakan, Samsung akhirnya memutuskan untuk mendaur ulang Galaxy Note 7 dan lahirlah Galaxy Note FE.

Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus Terbaru 2022, Turun 8 Jutaan!

Galaxy Note FE tentunya bisa berasal dari Galaxy Note 7, atau masuk dalam keluarga Galaxy Note, oleh karena itu dilengkapi juga dengan pena digital S Pen.

Perusahaan perbaikan alat iFixit, telah membuka Galaxy Note FE dan mengonfirmasi bahwa internalnya sama dengan Galaxy Note 7. Namun, satu perbedaan mencolok adalah unit baterai.

Kapasitas baterai Galaxy Note FE diturunkan menjadi kapasitas 12, 32 Wh atau 3200 mAh. Ini lebih kecil dari Galaxy Note 7 13, 48 Wh, atau 3500 mAh.

Baterai Galaxy Note FE juga memiliki ukuran bodi yang lebih kecil dan bobot yang sedikit lebih ringan. Perubahan lain dari sisi hardware adalah revisi pola antena.

Baterai Batre Battery Samsung Galaxy Note 7 Note Fe Fan N930 Eb Bg930abe Batu Batre Samsung Not 7 Not Fe Fan N930 Ori Sein Baterai Tanam Not7 Note Pe Pan Kode Batre Eb

Galaxy Note 7 ingin tampil beda dari pemindai iris atau pemindai iris. Untuk menggunakannya, pengguna harus terlebih dahulu mendaftarkan poin mereka.

Dengan menempatkan ponsel sejajar dengan mata, Galaxy Note dapat menyalakan layar dengan cepat. Fitur pemindai mata ini juga bisa digunakan untuk mengunci folder pribadi.

Sebuah fitur

Harga Samsung Note Fe Spesifikasi

Harga lcd samsung note fe, samsung note fe spesifikasi, samsung galaxy note fe harga dan spesifikasi, harga samsung note 7 fe, spesifikasi samsung galaxy note fe, harga samsung note fe bekas, harga hp samsung note fe, harga samsung note 20 fe, spesifikasi harga samsung s20 fe, spesifikasi samsung note 7 fe, harga samsung galaxy note fe, harga samsung note fe