Harga Samsung A03 Harga

Harga Samsung A03 Harga – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, Galaxy A03. Dengan banderol harga kurang dari Rs 2 crore, perangkat ini mengunggulkan memori besar sebagai salah satu nilai jual utamanya. Apa saja fiturnya?

Dalam siaran pers yang diterima Selasa (23/5), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 merupakan smartphone dengan layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Baterainya besar, 5.000 mAh, dan diklaim tahan seharian dengan aktivitas.

Harga Samsung A03 Harga

Harga Samsung A03 Harga

Handset 4G ini mengandalkan prosesor octa-core untuk mendukung kinerjanya. Menariknya, selain RAM 4GB, Galaxy A03 juga menawarkan penyimpanan masif 128GB dan jika masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 1TB. Samsung Galaxy A03 juga memiliki kamera belakang 48 megapiksel + 2 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Samsung Galaxy A03 Core: Harga Paling Terjangkau Dengan Spesifikasi

“Dengan memori yang lebih besar, pengguna akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk mendukung pembuatan konten, dan pengalaman baru Anda di jaringan 4G sangat bagus,” kata Ricky Bonnardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia .

Bagi yang berminat, Galaxy A03 versi 4/128 GB dibanderol Rp. 1.999.000 dan tersedia dalam warna biru, hitam dan merah. Selain itu, ada juga versi 4/64 GB yang dibanderol dengan harga Rp. adalah 1.799.000. Produk ini dapat dibeli secara online atau offline.

Mulai tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2022, Samsung memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Samsung Galaxy A03 series di semua channel dengan harga spesial untuk paket data Telkomsel 96GB selama 6 bulan, DP 0% dan gratis. Biaya administrasi ditambah voucher grab senilai Rp 61.000 untuk pembelian melalui Samsung Financing dan Home Credit.

Selain Galaxy A03, Samsung kembali merilis sepasang smartphone entry-level dari keluarga yang sama, Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core. Yang pertama disebutkan memiliki tiga kamera dengan sensor utama 13 megapiksel, bokeh 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Untuk selfie, ada kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Daftar Harga Hp Samsung A Dan M Series Bulan Maret 2022, Tersedia Mulai Harga 1 Jutaan

Galaxy A03s hadir dengan layar HD+ 6,5 inci dan dilengkapi sensor sidik jari pada tombol power. Seperti saudaranya, ponsel ini mengemas baterai 5.000 mAh. Galaxy A03s dengan memori 3/32 GB dan pilihan warna biru atau hitam Rp. 1.599.000 untuk dijual.

Galaxy A03 Core telah mengadopsi sistem operasi Android 11 Go Edition. Seri termurah memiliki layar HD+ 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh. Kamera utama 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Galaxy A03 Core 2/32 GB hanya Rp. Dijual dengan harga 1.219.000. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp. 1.199.000 telah dirilis yang dapat memenuhi mereka semua. Kebutuhan masyarakat di era bersama yang baik. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar PLS Infinity-V HD+ berukuran 6,5 inci yang luas untuk belajar, bermain, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5.000mAh yang dapat dibawa oleh pengguna. Prosesor octa-core Unisoc SC9863A dapat diandalkan untuk beroperasi sepanjang hari, serta berbagai aplikasi dalam kehidupan sehari-hari. Hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core bisa dipesan mulai 15 Desember 2021 dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline.

BACA JUGA :  Berapa Harga Samsung Z Fold3 5g

. Galaxy A03 Core adalah pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan rutinitas apa pun saat memasuki gaya hidup

Harga Samsung A03 Harga

Ini jelas karena kapasitas penyimpanan yang cepat, tampilan layar yang besar, baterai berkapasitas besar, dan kinerja prosesor octa-core. Galaxy A03 Core sangat cocok sebagai hadiah sepanjang tahun untuk orang yang kita cintai

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB yang dilengkapi dengan ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Dengan memori hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan game dengan kapasitas yang umumnya besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang bagus.

Layar besar adalah salah satu hal yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan screen wrap yang mampu memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih jernih untuk kebutuhan setiap pengguna termasuk Generasi Z.

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Generasi Z dapat belajar dan belajar dengan nyaman di rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih halus, realistis, dan menyenangkan untuk menonton konten vlog atau podcast video YouTube terbaru, bermain game seluler Free Fire, mengikuti FYP terbaru di TikTok. .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau dengan kapasitas baterai 5.000mAh, membuatnya sangat sejalan dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, Android 11 Go Edition merupakan sistem operasi yang memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai dan juga menghemat kuota internet.

Samsung A03 Ram 4gb/64gb Baru Garansi Resmi Harga Promo.cash & Kredit

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk segala aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, dari membaca Wattpad, mendengarkan musik Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legends, menonton serial dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan untuk menikmati berbagai hiburan tanpa harus mencari colokan.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap menjaga efisiensi. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal penggunaan baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan visual yang lebih mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition dan nuansa yang halus, Galaxy A03 Core terasa seperti smartphone paling terjangkau Samsung saat ini. JAKARTA () – Samsung telah memperkenalkan smartphone pertamanya, Galaxy, mulai tahun 2022. A03. Mulai dari Rp1,5 jutaan, smartphone ini dibekali kamera 48MP dan baterai 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A03 hadir untuk memperluas pilihan smartphone di bawah sejuta hanya dengan kamera utama 48MP, baterai 5.000mAH, RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB, octa-core prosesor, dan layar 6,5 HD+. inci.

BACA JUGA :  Harga Tv Samsung Crystal Uhd 43 Inch

Harga Samsung A03 Harga

“Dengan Galaxy A03, Samsung berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi dengan smartphone terjangkau kami dengan fitur canggih,” kata Ricky Bonardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin, 24 Januari 2022.

Harga Samsung Galaxy A03 Terkini Di Indonesia

Dibanderol dengan harga sejutaan, smartphone Samsung Galaxy A03 dilengkapi dengan kamera utama 48MP+2MP dan kamera selfie 5MP. Kamu juga bisa ikutan #serunyaditiktok yang lagi ngetren, menggunakan berbagai filter yang sedang populer di Instagram dan mencoba membuat konten yang benar-benar menakjubkan di YouTube.

Selain itu, Galaxy A03 dilengkapi dengan layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Jadi Anda bisa puas menggulir media sosial dengan lebih nyaman berkat tampilan layar yang besar dan jernih. Anda dapat lebih mudah membalas pesan di aplikasi obrolan, menulis ulasan barang yang baru saja Anda beli di e-commerce, mengetik pesan di grup sekolah atau kampus dengan lebih mudah.

Rata-rata, orang Indonesia menggunakan ponsel cerdas mereka selama lebih dari 5 jam sehari, nomor dua setelah Brasil di dunia. Jika Anda salah satunya, Galaxy A03 yang dibekali baterai berkapasitas maksimal 5.000mAh siap untuk segala aktivitas Anda.

Anda yang suka menonton bisa dipuaskan dengan streaming serial trendi yang episodenya selalu memukau penonton, seperti “Layangan Putus” di WeTV atau “Our Dear Summer” di Netflix. Anda yang suka bermain game pun bisa bermain game tanpa harus mencari soket untuk mengisi daya perangkat. Bahkan Anda dengan jadwal Zoom yang sibuk dapat bergabung ke rapat online dengan lebih nyaman berkat baterai yang lebih besar.

Lcd Touchscreen Samsung A03 Core / A032f / A032f / Ds Fullset

Pada tahun 2021, semakin banyak orang Indonesia yang mengunduh aplikasi, bahkan di peringkat kelima dunia. Tak heran jika semakin banyak aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari PeduliLindung hingga check-in di tempat umum, aplikasi streaming untuk menonton sinetron/sinetron, aplikasi multimedia seperti edit foto dan video untuk pembuatan konten.

Anda yang ingin mengunduh dan menjalankan lebih banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas dapat bersantai dengan Galaxy A03 yang dilengkapi dengan performa andal yang pastinya luar biasa. Berkat prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz, berbagai aplikasi dapat berjalan dengan lancar dan membuat smartphone lebih responsif. CPU juga dapat membantu jaringan berjalan lebih cepat. Anda yang suka bermain Mobile Legends bisa senang dengan Mini Ping.

Setelah itu, ada RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Jadi, Anda dapat menjalankan aplikasi yang berbeda dan mengunduh aplikasi yang berbeda tanpa khawatir smartphone kehabisan ruang penyimpanan dengan cepat. Anda juga dapat menyimpan aplikasi besar seperti Zoom, VN, Hago tanpa khawatir.

Harga Samsung A03 Harga

Galaxy A03 hadir dalam tiga versi warna, hitam, biru dan merah, dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000 (3/32GB) dan Rp. 1.799.000 (4/64 GB). Selama periode flash sale 21-26 Januari 2022, Rp. Diskon langsung 50.000 dan Rp. 199.000 mendapatkan hadiah langsung berupa ultra-soft case yang dapat melindungi Galaxy A03 tanpa menyembunyikan estetika desain dan pilihan warna yang menarik. (SYR) Bocoran harga terbaru Samsung

Harga Samsung Galaxy A03 Terbaru Agustus 2022

Harga samsung a03 s, samsung a03, harga samsung galaxy a03, harga samsung a03 core, harga hp samsung a03 s, harga samsung galaxy a03 s, harga a03, harga samsung a03 ram 4, harga hp samsung galaxy a03, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung a03, harga hp samsung a03