Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold – – Sekali lagi Samsung Electronics Co., Ltd. telah membuka kembali fase baru inovasi untuk perangkat lipat terbarunya. Bukan hanya satu, tapi dua kali ini, yakni Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G.

Dua ponsel convertible baru Samsung diumumkan di seluruh dunia kali ini melalui acara Galaxy Unpacked yang berlangsung online Rabu (11/8) malam. Kabar baiknya, kedua ponsel ini akan segera hadir di Indonesia, dan sebagian besar akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Presiden dan Kepala Komunikasi Bisnis Samsung Electronics TM Roh mengatakan: “Dengan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3, Samsung telah mendefinisikan kembali apa yang dapat dilakukan oleh smartphone yang dapat dilipat, memberikan pengguna fleksibilitas dan keserbagunaan untuk menghadapi dunia yang bergerak cepat. membutuhkan..

Galaxy Z Fold 4 Dan Flip 4 Bakal Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 Plus

“Kedua perangkat ini akan membantu konsumen menggunakan teknologi yang dapat digunakan dengan cara baru untuk menjadi produktif dan menikmati setiap momen, dengan ekosistem yang dibangun di atas keterbukaan dan inovasi yang lengkap,” katanya.

Galaxy Z Fold 3 dijamin di sini untuk memuaskan mereka yang suka mengonsumsi konten visual, terlihat seperti sedang bermain video game dan merasa sepenuhnya terlibat dengan konten favorit mereka di layar Infinity Flex 7,6 inci, tanpa efek sobek atau pukulan. fakta Dalam teknologi kamera layar.

Dengan jumlah piksel terkecil pada layar tepat di atas kamera, Z Fold3 memiliki bidang pandang yang lebih luas untuk mengakses semua aplikasi favorit Anda. Selain itu, berkat penggunaan teknologi layar Eco baru, tingkat kecerahan dapat ditingkatkan hingga 29 persen dengan konsumsi energi yang lebih sedikit.

Pengguna juga dapat menikmati performa dan tingkat interaksi yang lebih baik dengan tampilan yang lebih responsif dengan refresh rate Super Smooth 120 Hz, yang kini dapat dinikmati di home screen dan cover screen.

Harga Terbaru Samsung Galaxy Z Flip November 2020! Model Hp Yang Bisa Dilipat, Ini Spesifikasinya

Untuk pertama kalinya di seri Galaxy Z, Samsung membawa teknologi dari seri Galaxy Note yang sangat populer ke Z Fold 3, yaitu fitur S Pen. Pengguna dapat memanfaatkan banyak fitur S Pen yang dioptimalkan untuk layar yang dapat dilipat, menjadikannya multitasker portabel yang sempurna.

Di layar besar Z Fold 3, kini lebih mudah bagi pengguna untuk membuat catatan di ponsel atau memeriksa daftar tugas sambil membaca email, sehingga pengguna Z Fold 3 dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka dengan S Pen favorit penggemar Samsung. ..

S Pen untuk Z Fold 3 tersedia dalam dua varian: S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Keduanya memiliki tips Pro yang dirancang khusus dan dilengkapi dengan teknologi power limiting untuk melindungi layar beranda saat pengguna menggunakan S Pen dan banyak fitur lain yang memudahkan pengguna tersebut.

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Samsung Galaxy Z Fold 3 dikatakan dibuat dengan desain yang lebih ramping, lebih tipis dan lebih ringan untuk portabilitas yang mudah daripada Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Phantom Green dan Phantom. Uang

BACA JUGA :  Samsung Z Flip 2 Harga Indonesia

Samsung Bikin Hp Layar Lipat Galaxy Fold Versi Murah, Apa Bedanya?

Sementara itu, model handset yang berbeda ditawarkan di sini untuk dipamerkan kepada pengguna Z Flip 3. Kini tersedia dalam empat pilihan warna – krem, hijau, lavender, dan hitam fantom – selain ring grip dan strap case baru yang stylish yang memudahkan pengguna untuk memegang perangkat, Z Flip 3 menjadi alat ekspresi diri yang sesungguhnya. .

Selain itu, desain baru layar Cover kini empat kali lebih besar [m], sehingga memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi dan pesan tanpa membuka perangkat.

Pengguna juga dapat memperbarui waktu mereka, memeriksa cuaca, dan melihat apa yang mereka lakukan sepanjang hari dengan widget Layar Sampul baru untuk mencocokkan wallpaper di layar dengan warna perangkat.

Samsung Pay kini dapat diakses langsung dari layar Cover, membuat transaksi pembayaran di warnet Anda menjadi lebih cepat dan mudah., Jakarta Siapa yang tidak kenal Samsung? Brand ternama asal Korea Selatan ini telah menjadi perusahaan elektronik besar, khususnya smartphone. Samsung memiliki sejarah panjang. Karena perusahaan ini didirikan pada tahun 1938.

Exclusive] Samsung Galaxy Z Flip 4 Design Revealed Through 5k Renders

Baru-baru ini, Samsung mengejutkan penonton di acara Galaxy Unpacked 2019 di San Francisco, Amerika Serikat. Pasalnya selain merilis seri Galaxy S10, pemasok asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan ponsel lipat pertamanya.

Smartphone lipat pertama Samsung adalah Galaxy Fold. Nilai Samsung yang dapat dilipat ini menarik banyak perhatian saat diumumkan pada Rabu (20/2/2019) waktu setempat di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Dengan pengumuman tersebut, Samsung menjadi vendor smartphone pertama yang mengumumkan perangkat dengan layar yang dapat dilipat tahun ini. Berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Fold yang dihimpun dari berbagai sumber per Selasa (26/2/2019).

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

* Kebenaran atau kebohongan? Untuk memeriksa keakuratan informasi yang dikirimkan, tanyakan kepada WhatsApp di nomor Periksa keakuratan 0811 9787 670 cukup masukkan kata-kata yang diperlukan.

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold Dan Spesifikasinya, Siap Kejutkan Para Penggemar Gadget

Samsung Galaxy Fold yang dapat dilipat ini kompatibel dengan kedua ponsel, 4G dan 5G. Namun untuk jaringan 5G, Indonesia belum mengkomersialkan layanan ini. Pemerintah Indonesia memperkirakan bahwa jaringan 5G baru dapat tersedia di Indonesia pada tahun 2022.

Galaxy Fold dibekali prosesor 7 nm dan RAM 12 GB. Fitur ini memungkinkan Samsung untuk mengklaim bahwa kinerjanya mirip dengan PC. Samsung Galaxy Fold yang dapat dilipat berjalan pada sistem Android Pie 9.0. Spesifikasi ini sesuai dengan harga Samsung foldable yang sangat bagus.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan memori internal 512 GB dan baterai berkapasitas 4380 mAh. Samsung Galaxy Fold yang dapat dilipat memiliki layar 4,6 inci saat dilipat. Namun saat layar dibuka, terlihat seperti tablet berukuran 7,3 inci. Galaxy Fold hadir dengan enam kamera, yaitu tiga kamera utama dan dua kamera depan, serta kamera rana.

Fitur lainnya termasuk kamera ultra lebar 16MP dengan bukaan F2.2, lensa lebar 12MP dengan bukaan ganda F1.5 dan F2.4, serta dilengkapi dengan OIS. Lalu ada kamera telefoto 12MP dengan aperture F2.4 dan OIS. Sedangkan dua kamera depannya memiliki lensa telefoto 10MP dengan F2.2 dan sensor kedalaman 8MP RGB dengan F1.9. Kamera yang dipasang di tutup memiliki lensa 10MP dengan aperture F2.2.

Galaxy Z Fold 3 Dan Z Flip 2 Meluncur Pertengahan 2021

Inovasi Samsung Galaxy Fold yang dapat dilipat memang tidak main-main, karena Samsung telah mengembangkan mesin lipat ini selama delapan tahun. Tak heran, harga Samsung Fold juga sangat tinggi.

“Galaxy Fold membawa material, rekayasa, dan inovasi yang dikembangkan lebih dari delapan tahun setelah model pertamanya diperkenalkan pada 2011,” kata Samsung dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Techradar, Selasa (26/2/2019).

BACA JUGA :  Samsung Earbuds Pro Price

Samsung menggunakan layar Infinity Flex yang dapat dilipat. Menurut deskripsi Samsung, layar internal smartphone ini tidak melengkung, melainkan dilipat. Lipatan ini lebih intuitif dan membuatnya lebih sulit untuk berinovasi. Samsung telah mengembangkan proses polimer baru dan membuat layar sekitar 50 persen lebih tipis dari rata-rata layar smartphone. Berkat bahan layar baru ini, Galaxy Fold fleksibel dan kuat serta tahan lama. Melihat spesifikasi tersebut, menjadi jelas bahwa menurut harga Samsung Fold memang ditujukan untuk kelas menengah.

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Nilai lipat dari Samsung Galaxy Fold adalah dapat dibuka dengan mudah dan alami seperti buku. Saat ditutup, perangkat ini kompak saat ditekan. Ternyata, ini juga bukan inovasi yang mudah. Untuk mencapai level ini, Samsung telah menciptakan engsel yang indah dengan banyak elemen interaktif. Engsel ini tersembunyi dari pandangan membuat bodi Galaxy Fold semakin cantik dan mulus.

Samsungs Neue Falt Handys Im Hands On: Galaxy Z Fold 3 & Z Flip 3

Semua perangkat Galaxy Fold dibagi berdasarkan fungsinya. Misalnya, pemindai sidik jari terletak di tempat ibu jari yang mudah diletakkan, yang membuat perangkat mudah diakses. Baik baterai maupun komponennya seimbang sehingga Galaxy Fold terasa seimbang di tangan.

Seperti yang dijanjikan oleh Samsung, Galaxy Fold hadir dengan antarmuka unik yang intuitif dan beradaptasi saat layar dilipat atau dibuka. Antarmuka ini dirancang khusus untuk Galaxy Fold dengan jendela multitasking untuk pengalaman multitasking terbaik. Pengguna dapat membuka hingga tiga aplikasi di layar beranda sekaligus. Jadi pengguna dapat menjelajah, menulis, bekerja, menonton, dan berbagi tanpa kehilangan apa pun.

Antarmuka ini juga membuat aplikasi dapat diperluas. Hal ini membuat peralihan antara penutup dan layar beranda menjadi intuitif dan mulus. Saat Galaxy Fold dibuka dan ditutup, aplikasi di sebelah kiri akan ditampilkan. Kemudian, jika pengguna mengambil foto, mengedit, atau melihat umpan, mereka dapat membuka layar untuk tampilan yang lebih besar. Samsung mengatakan sedang bekerja sama dengan Google dan komunitas pengembang Android untuk memastikan bahwa aplikasi dan layanan favorit pengguna, seperti Facebook, WhatsApp, dan YouTube, dapat diakses melalui UX/ Galaxy Fold untuk pengalaman pengguna.

Harga Samsung Galaxy Fold akan mulai dijual pada 26 April 2019 dengan harga USD 1.980 atau sekitar Rp. 27,7 juta. Sayangnya, sejauh ini pihaknya belum mengonfirmasi ketersediaan smartphone tersebut di Indonesia. Sementara untuk pasar Eropa, Samsung Fold akan mulai dijual pada 3 Mei 2019.

Samsung Galaxy Fold: Falt Handy Startet Katastrophal

“Untuk Galaxy Fold, jujur ​​kami di Samsung Indonesia belum mendapat konfirmasi kapan akan tersedia di Indonesia. Namun, setelah melihat beberapa ide dan komentar bagus sebagai tanggapan atas pengumuman Galaxy Fold, kami berharap. sehingga bisa segera kami hadirkan di Indonesia,” ujar kepala pemasaran produk Samsung. Ponsel, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

“Tapi kapan (peluncuran Galaxy Fold di Indonesia) jujur ​​kami belum tahu karena sedang dikerjakan dan kami tidak bisa janjikan tahun ini datang. Namun, kami berharap kami dapat segera memperkenalkan, ”tambahnya. Jakarta – Samsung mengumumkan akan mengumumkan jajaran produk barunya pada acara Samsung Unpacked 2021 pada 11 Juli 2021.

Yang akan dihadirkan pada acara tersebut, informasi harga Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 telah dipublikasikan secara online.

Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

, Selasa

Kelebihan Desain Layar Lipat Samsung Galaxy Fold

Berapa harga samsung galaxy fold, harga hp lipat samsung galaxy fold, galaxy fold harga samsung lipat terbaru 2020, harga samsung galaxy fold 2, samsung lipat galaxy fold harga, harga samsung galaxy fold, samsung lipat z fold, harga samsung galaxy fold 5g, samsung lipat galaxy fold, harga samsung galaxy z fold, hp lipat samsung galaxy fold, samsung lipat terbaru galaxy fold