Harga Samsung J7 Core Second

Harga Samsung J7 Core Second – Setelah kesuksesan Samsung dengan seri J7 Pro dan beberapa produk Samsung lainnya, Samsung tidak berhenti berinovasi di situ. Kini Samsung telah merilis smartphone bernama Samsung Galaxy J7 Core yang sudah mulai menggebrak pasar.

Menurut banyak sumber, produk Samsung ini hadir dengan fitur-fitur yang sangat handal dan dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy J7 Core bekas terbaru di Indonesia 2017, dilanjutkan dengan review lengkapnya:

Harga Samsung J7 Core Second

Harga Samsung J7 Core Second

Banyak sumber juga mengatakan bahwa dengan keunggulan fitur tersebut, Samsung membidik segmen pasar menengah yang bisa langsung menguji kehandalan smartphone Samsung ini.

Harga J7 Core Second Terbaru Juli 2022 |biggo Indonesia

Jika melihat bagian desain Samsung Galaxy J7 Core, tidak berbeda dengan produk Samsung kebanyakan. Ini memiliki tombol home seperti produk sebelumnya dan juga memiliki tombol volume dan tombol layar kunci di samping. Dengan tampilan yang terlihat cantik dan juga memiliki bentuk yang bulat, ponsel Samsung ini akan nyaman dalam genggaman satu tangan, memiliki dimensi 152,4 x 78,6 x 7,6 mm dengan bahan plastik yang tidak terasa getas. Samsung Galaxy J7 Core hadir dalam warna emas, putih dan hitam.

Puas membahas eksteriornya, kali ini kita akan membahas layarnya. Samsung Galaxy J7 Core ini menggunakan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kekayaan warna. Dalam tampilan visual ini, ponsel Samsung ini juga memiliki layar berkualitas dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dan kerapatan layar 267 ppi yang menjamin presisi tinggi. Tergolong standar, namun menggunakan panel layar khas Samsung yang memiliki kualitas. Sayangnya, Samsung Galaxy J7 Core tidak dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga pengguna harus memasangnya secara terpisah.

Dari sisi mekanis, casing Samsung Galaxy J7 juga menjadi aspek yang perlu dipertimbangkan. Karena untuk saat ini spesifikasi yang tersedia di dalamnya sudah sangat mumpuni. Menggunakan chipset Exynos 7870 Octa yang didukung oleh prosesor Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53, akan menghasilkan pengoperasian yang responsif. Belum lagi kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 2 GB, sehingga tidak ada kendala untuk menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Kemudian dari segi grafis, Samsung telah membekali GPU Mali-T830 MP1 sehingga akan mendukung game. Semua komponen yang kuat ini berjalan pada platform OS Android 7.0 (Nougat) yang memiliki banyak fitur.

Sektor ini juga memiliki sektor yang penting karena akan mendukung operasionalnya hingga kapasitasnya ditingkatkan, dengan hasil yang lebih baik. Untuk ini, Samsung membenamkan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Untuk saat ini, kapasitas besar ini jelas tidak cukup untuk menutupi file yang ada. Oleh karena itu, Samsung Galaxy J7 Core memiliki penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 256 GB.

BACA JUGA :  Harga Second Samsung A33 5g

Samsung J7 Core

Dari segi dokumentasi, tidak ada bedanya dengan smartphone kelas menengah lainnya. Meski hanya mencakup kalangan menengah, bagian fotografi tetap memukau, terbukti dengan kamera utama 13 MP lengkap dengan fungsi autofocus dan LED flash untuk hasil di lokasi minim cahaya. Keunggulan lainnya adalah kamera utama bisa membuat video dengan kualitas maksimal [email protected] Kemudian, untuk kamera depan, Samsung memberikan resolusi 5 MP yang siap digunakan untuk video call atau sekedar selfie.

Fitur lebih lengkap terdapat pada Samsung Galaxy J7 Core, karena mampu terhubung ke slot dual SIM yang dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Core didukung oleh jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai jaringan tercepat yang ada saat ini. Selain itu, untuk wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G, juga tersedia jaringan GSM dan HSPA untuk kebutuhan akses Internet. Jangan lupa fungsi Bluetooth, A2DP, LE dan microUSB 2.0 untuk transfer data non-Internet. Dan juga A-GPS dan GLONASS untuk navigasi lokasi.

Setelah kita melihat seluruh bagian dari Samsung Galaxy J7 di rumah, sekarang kita akan berbicara tentang catu daya. Memiliki komponen yang lebih rigid tentunya akan membutuhkan power supply yang lebih besar untuk menunjang pengoperasiannya. Untuk itu, Samsung membekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Jika digunakan dalam penggunaan normal, ponsel Samsung ini bisa digunakan seharian penuh. Namun, tak ada salahnya membawa catu daya ekstra atau membawa charger kemana-mana.

Harga Samsung J7 Core Second

Untuk saat ini, Samsung Galaxy J7 Core dibanderol dengan harga Rp. 2,3 juta. Sedangkan yang pertama dihargai Rp. 1,7 juta saja tergantung kondisi. Di kelasnya, harga tersebut sangat wajar mengingat Samsung menghasilkan produk dengan kualitas yang hampir sama. Dipadukan dengan kualitas mesin yang handal.

Harga Hp Seken Samsung Terbaru November 2021

Samsung Galaxy J7 Core tiba di Indonesia pada Juli 2017. Peluncuran ponsel Samsung ini baru-baru ini diikuti oleh seri J terkait Samsung J7 Pro dan J7 Max. Dibandingkan kedua produk tersebut, Samsung Galaxy J7 Core memiliki fitur yang menyasar konsumen kelas menengah.

Sebagai produk Samsung yang baru saja dirilis, tentunya memiliki banyak keunggulan yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Namun, masih ada kekurangan pada produk ini karena hanya buatan manusia. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Core:

Demikian artikel mengenai detail lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy J7 Core bekas terbaru di Indonesia 2017 yang dapat tim berikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, khususnya pengguna smartphone Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

HUAWEI MatePad Pro resmi diluncurkan di Indonesia menawarkan pengalaman pro seperti PC, lengkap dengan beberapa penawaran eksklusif selama periode pre-order

Update Daftar Harga Hp Samsung Galaxy J Series Terbaru Juni 2020: Samsung Galaxy J2 Core, J6, J8, J7

Realme telah meluncurkan kategori baru dalam portofolio produknya di Indonesia berupa tablet. Realme Pad mini hadir sebagai tablet mini paling tangguh di Android … Harga Samsung Galaxy J7 Home – Selain membuka pre-order untuk flagship Galaxy Note 8 di Indonesia, Samsung juga merilis tanpa banyak kata untuk low mid satu lagi alat terakhir . Sekelas, misalnya Galaxy J7 Core.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Spesifikasi

Generasi terbaru Galaxy J series bisa dikatakan merupakan versi downgrade dari Samsung Galaxy J7 Pro yang belum lama ini dijual di pasaran.

Samsung Galaxy J7 Core memiliki panel layar berukuran 5,5 inci yang mampu menghadirkan performa sekelas HD (720p) dan memiliki teknologi Super AMOLED.

Harga Samsung J7 Core Second

Bodi Samsung Galaxy J7 terbuat dari plastik dengan desain di mana baterainya bisa dilepas, yang sudah sangat langka saat ini.

Original Samsung Galaxy J7 2016 J710 Dual Sim Oder Einzelne Sim 5,5

Ini berarti pengguna dapat memiliki lebih dari 1 baterai untuk cadangan. Ponsel ini terasa nyaman dan premium serta mudah digunakan dengan satu tangan.

Ponsel ini memiliki tombol home fisik dengan tombol volume di setiap sisinya. Tombol volume rocker ada di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan.

Semua tombol ini mudah diakses dengan satu tangan tanpa meninggalkan genggaman ponsel. Ada jack headphone 3.5mm lain yang terletak di bagian bawah unit.

Samsung Galaxy J7 Core mengusung chipset yang sama dengan Galaxy J7 Pro berupa seri Exynos 7870 Octa dengan dukungan prosesor octa-core 1.6GHz dan prosesor grafis Mali-T830MP2 terintegrasi.

Samsung J7 Core, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 13 MP, sensor BSI autofocus dengan aperture f/1.9, yang dilengkapi dengan flash.

Performa kamera terasa luar biasa. Mampu memberikan hasil yang mengesankan di siang hari atau kondisi cahaya terbatas.

Resolusi video maksimal yang bisa ditangkap adalah [email protected], namun sayangnya tidak ada pilihan untuk merekam video dengan kualitas 60fps.

Harga Samsung J7 Core Second

Vendor juga telah mengemasnya dengan fitur konektivitas lengkap yang meliputi: 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan kartu SIM ganda.

Samsung Galaxy J7 Core In Qatar And Doha

Fungsi Internet sendiri mendukung semua jaringan 4G LTE yang beroperasi di Indonesia, termasuk layanan SmartFran, seperti Band 5 (850 MHz) dan Band 40 (TD-LTE 2300 MH).

Internet 4G LTE bisa digunakan di SIM 1 sedangkan SIM 2 hanya untuk jaringan level 2G dan 3G.

Konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkannya baik dari pengecer ponsel online maupun reguler. Menawarkan 3 pilihan case cantik yaitu : Gold, Silver dan Black.

Demikian informasi mengenai harga Samsung Galaxy J7 Core dan review spesifikasi lengkapnya, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Jual Samsung Galaxy J7 Plus Di Seller Widishophello

Harga second samsung j7 core 2020, harga second samsung j7 core, harga hp second j7 core, harga second j7 core, harga second samsung galaxy j7 core, harga lcd samsung j7 core, harga pasaran j7 core second, harga hp second samsung j7 core, lcd samsung j7 core, harga jual samsung j7 core second, harga second samsung j7 core 2017, harga samsung j7 core