Harga Baru Samsung Ativ Book 2

Harga Baru Samsung Ativ Book 2 – SEOUL, Korea, London, Inggris – 20 Juni 2013 – Samsung Electronics Co., Ltd., pemimpin global dalam media digital dan teknologi terhubung. hari ini mengumumkan peluncuran tiga komputer berbasis Windows8 di bawah keluarga produk ATIV: ATIV Book 9 Plus, ATIV Book 9 Lite dan ATIV One 5 Style. Semua PC ini adalah bukti bahwa ATIV berkomitmen untuk memperluas pengalaman seluler antara seluler dan PC untuk menyederhanakan pekerjaan dan mengatur kehidupan.

Gaya unik ATIV adalah kombinasi dari desain modern, teknologi mutakhir, dan kekuatan tak tertandingi untuk mendefinisikan komputer pribadi. Produk ATIV baru ini memberi pengguna pilihan untuk tetap terhubung, produktif, dan terhibur terlepas dari lokasi, lingkungan, atau kebutuhan pertemuan. PC ATIV yang baru merupakan tanggapan atas komitmen Samsung untuk menghubungkan PC ke pengalaman mobile melalui teknologi SideSync, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi PC dengan perangkat mobile Samsung dengan mudah.

Harga Baru Samsung Ativ Book 2

Harga Baru Samsung Ativ Book 2

Untuk pertama kalinya, Samsung memperkenalkan fitur baru bernama HomeSync Lite, yang dapat mentransfer data PC ke server cloud pribadi. HomeSync Lite memungkinkan pengguna untuk mencadangkan data pribadi, foto, dan video di perangkat seluler dan komputer dan mengaksesnya langsung dari ponsel kapan saja, di mana saja.

Samsung Details Various Reliability Tests That Its Notebooks Are Put Through

ATIV Book 9 Plus adalah generasi berikutnya dari ATIV Book tercinta, yang dikenal dengan ketangguhan, pencahayaan, dan desain pemenang penghargaannya. Dengan 33.000 jam konstruksi yang unik, ATIV Book 9 Plus membawa pengalaman PC terbaik ke level berikutnya. Model aluminium memiliki beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, termasuk sistem operasi layar sentuh Windows 8 yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada pengguna.

Layar QHD+ premium (3200 X 1800) menawarkan pengalaman menonton yang indah dan dukungan masa pakai baterai 12 jam, memungkinkan pengguna untuk produktif dengan sekali pengisian daya saat bepergian melintasi benua. Book 9 Plus menyala dalam waktu kurang dari 6 detik dan bangun dalam waktu kurang dari 1 detik, sehingga pengguna dapat langsung mengakses informasi dan aplikasi yang mereka butuhkan. Produktivitas ditingkatkan dengan teknologi SideSync, yang memudahkan berbagi konten antara 9 Plus dan pengguna ponsel GALAXY.

ATIV Book 9 Lite menawarkan nilai premium yang sama dengan Book 9, tetapi ditujukan untuk audiens premium. Dilengkapi dengan teknologi terbaru termasuk layar sentuh 10 titik, prosesor Quad-core dan SSD 256GB, Book 9 Lite berhasil menyeimbangkan harga premium dengan nilai sempurna. Dengan berat tiga setengah pon dan lebar kurang dari satu inci, Book 9 Lite adalah pilihan yang cocok untuk pengguna ponsel dan pelancong bisnis. Perangkat ini mendukung teknologi Samsung SideSync, yang memungkinkan komunikasi yang mudah antara pengguna PC dan smartphone.

ATIV One 5 Style adalah komputer desktop terintegrasi dengan gaya seri GALAXY kompak yang stylish, dirancang sempurna untuk melengkapi ruang tamu atau kantor. Layar sentuh full HD (1920×1080) menjadikan perangkat ini komputer yang bagus untuk melihat foto dan video.

BACA JUGA :  Harga Tulang Samsung Core 2

Jual Laptop Second

Perangkat terintegrasi pertama sejak perluasan ATIV, 5 model membawa kenyamanan untuk kebutuhan komputasi rumah. Dengan teknologi SideSync, pengguna dapat berbagi konten antara komputer dan perangkat seluler. Penambahan fungsionalitas HomeSync Lite membuat perangkat ini semakin mudah, sehingga lebih mudah untuk mengatur dan mengelola serta mengakses konten dari ponsel Anda. Dengan HomeSync Lite, beberapa anggota keluarga dapat mengelola akun pribadi mereka melalui Gaya Grup 5, menjadikannya penghubung antar anggota keluarga.

Samsung, ATIV, SideSync dan ChatON adalah paten dari Samsung Electronics Co., Ltd. Nama perusahaan lain, nama produk dan merek yang disebutkan di sini adalah milik masing-masing perusahaan dan mungkin merupakan merek dagang terdaftar atau paten.

* Semua layanan, fitur, spesifikasi, dan informasi produk yang disediakan dalam dokumen ini, termasuk, namun tidak terbatas pada, fitur, desain, harga, peralatan, kinerja, ketersediaan, dan ketersediaan produk apa pun dapat berubah tanpa pemberitahuan. Seri ATIV Book 9 Samsung membidik pembeli Ultrabook dengan model yang ringan, bertenaga, dan terjangkau seperti ATIV Book 9 Plus. Namun, model terbaru perusahaan, ATIV Book 9 Pro, cocok untuk pengguna yang menuntut seperti gamer dan profesional grafis berkat spesifikasi kelas kerjanya. Didukung oleh CPU Intel Core i7 generasi keenam terbaru, layar 4K 15,6 inci menampilkan grafis NVIDIA GeForce GTX 950M opsional, dan masa pakai baterai 6,5 jam, semuanya dalam bodi aluminium seberat 4,45 pon. Seperti model ATIV Book 9 lainnya, ia memiliki profil depan yang tipis dan meruncing.

Harga Baru Samsung Ativ Book 2

Fitur lainnya termasuk RAM 8GB, SSD 256GB, port USB Type-C yang fleksibel, speaker quad, dan penguat WiFi. Samsung menargetkan pembeli MacBook Pro 15 dan Dell XPS 15, dan banderol harganya $1.599. Notebook top-of-the-line Microsoft berada dalam kategori kinerja yang sama, tetapi sulit untuk membenarkan harga yang lebih tinggi sebesar $2.699 dari model itu (dengan grafis dan tampilan yang luar biasa). CPU Intel Core-i7 jika Anda tidak memerlukan opsi untuk mengonversi ke tablet). Jika Anda menginginkan laptop Windows 10 dengan layar sentuh, ini adalah pilihan sulit antara Samsung dan Dell.

Samsung Ativ Book 9 Plus 13.3in. (128gb, Intel Core I5 4th Gen., 2.6ghz, 4gb) Ultrabook

Samsung tidak melupakan pengguna Ultrabook saat meluncurkan ATIV Book 9 Spin convertible. Model ini memiliki layar flip-out 360 derajat dengan versi laptop, layar tenda, dan tablet. Ini dirancang dengan baik seperti yang Anda harapkan untuk Ultrabook konvertibel seharga $ 1.399, dengan layar QHD + 13,3 inci (3.200 x 1.800), CPU Intel Core i7, dan RAM 8GB. Ia juga memiliki cangkang semua-aluminium, tetapi beratnya kurang dari saudara kandungnya yang kuat di 2,87 pon. Model Book 9 Spin dan Pro juga menampilkan mode “outdoor” Samsung, yang memungkinkan kecerahan hingga 700 nits tanpa mengorbankan masa pakai baterai. Model tersebut akan tiba bulan ini secara eksklusif di Samsung.com dan Best Buy.

Tim editorial kami memilih semua produk unggulan, terlepas dari perusahaan induknya. Beberapa artikel kami berisi link afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui salah satu tautan ini, kami mungkin menerima layanan afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi. Samsung berencana untuk meluncurkan laptop ultra-portabel baru yang disebut Samsung Ativ Book 9 (2015). Ini adalah versi terbaru dari Samsung ATIV Book 9, yang menawarkan casing aluminium, layar WQXGA, dan konektivitas serta mobilitas yang ditingkatkan. Samsung Ativ 9 (2015) akan diluncurkan di Consumer Electronics Show (CES) dari 6-9 Januari 2015 di stan Samsung #11906 di Central Hall, Las Vegas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Ativ Book 9 2015 akan dirilis dalam 2 model. Model pertama akan memiliki RAM 4GB dan ROM versi SSD 128GB, sedangkan model kedua akan memiliki RAM 8GB dan ROM versi SSD 256GB. Samsung menawarkan pilihan terbaik bagi pengguna untuk terhubung secara efektif dan produktif dari mana saja, dengan Samsung Ativ Book 9 yang dirancang untuk konsumen dan profesional. Laptop baru ini akan terus merevolusi pasar ultrabook dengan tampilan yang cantik, desain yang tipis dan ringan serta integrasi yang mudah dengan produk Samsung lainnya.

Samsung Ativ Book 9 versi 2015 berukuran 0,46 inci dan berat 2,06 kilogram, memungkinkan pengguna untuk membawanya ke mana saja. Ringannya ultrabook ini berkat otak dari ultrabook, yang telah dirancang dengan cermat menjadi perangkat ultra-ramping dan ultra-portabel yang menggunakan prosesor Intel Core Broadwell M, yang memiliki daya tahan baterai hingga 10,5 jam. tidak ada kipas angin.

Samsung’s Latest Ativ Laptop Gets A 4k Screen, Discrete Graphics

Samsung Ativ Book 9 (2015) juga disempurnakan dengan keyboard ergonomis yang pas di jari pengguna dan membuat pengetikan menjadi nyaman dan efisien. Ultrabook ini telah meningkatkan konektivitas dan daya seluler. Menambahkan penguat WiFi dapat mempercepat koneksi Internet hingga 20 persen, menghasilkan titik akses nirkabel terkuat tergantung pada lingkungan pengguna. Akibatnya, pengguna akan memiliki akses langsung dan konstan. Dengan solusi Samsung SideSync 3.0 dan SamsungLink 2.0, pengguna dapat berbagi file, melakukan dan menerima panggilan dari laptop mereka tanpa ponsel di tangan.

Samsung Ativ Ativ 2015 menawarkan pengalaman visual dan audio yang unik. Dengan layar 12 inci WQXGA (2560 × 1600) dan teknologi “mDNIe”, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten teks, gambar, dan video dengan jelas. Untuk meningkatkan kemampuan multimedia, ultrabook Samsung memiliki pemutar audio nirkabel Wolfson WM5102 UHQA yang kompatibel dengan pemutaran FLAC. Ini akan menghasilkan suara berkualitas studio profesional.

Laptop ini dilengkapi dengan penutup reflektif rendah yang dapat diubah dari 350nits menjadi 700nits dengan satu klik (Fn9), dan tekan sederhana mengaktifkan mode kontrol eksternal. Layar akan tajam saat berada di luar ruangan. Untuk mempermudah keamanan, Samsung telah memperkenalkan layanan hukum untuk melindungi konten di layar saat Anda menggunakannya di tempat umum. Pengguna dapat memilih jendela mana yang akan disembunyikan hanya dengan menekan Fn10. Fitur ini sangat bagus untuk pengguna ponsel yang sering bekerja di pesawat, kedai kopi, dan tempat umum lainnya, serta pengguna yang menggunakan laptop saat bepergian.

Harga Baru Samsung Ativ Book 2

Samsung Ativ Book 9 edisi 2015 tersedia untuk pre-order mulai Q1 2015 seharga $1,199.99.

Terjual Jual Second Samsung Ativ Book 9 Lite Ultrabook Series 9 Surabaya

Anda bisa menemukan harga laptop Samsung terbaru di PriceArea yang menyediakan daftar harga laptop terbaru. Selain itu, ada jenis komputer lain seperti MacBook Pro baru.

PriceArea adalah situs perbandingan

Samsung ativ book 7, samsung ativ book np905s3g, samsung ativ book 9, samsung ativ book 9 plus, laptop samsung ativ book, harga samsung ativ book 9 lite, harga laptop samsung ativ book 2, samsung ativ book, laptop samsung ativ book 9, harga laptop samsung ativ book 9, samsung ativ book 2, laptop samsung ativ book 2