Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Harga Samsung Galaxy Ultra S21 – Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi wajah baru di segmen pasar ponsel. Pada 2019, “Ultra” dicadangkan untuk flagships top-of-the-line Samsung.

Dimulai dengan Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra. Jadi, bisa dibilang Galaxy S21 Ultra adalah handset terbaik di seri 2021.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Melengkapi seri unggulan Samsung di tahun mendatang adalah Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dalam jajaran produk. Ini memungkinkan perusahaan untuk menawarkan ponsel andalan yang kuat dengan kisaran harga yang berbeda.

Cell Phone Cases And Covers

Samsung Galaxy S21 Plus menjadi satu-satunya handset seri S21 dengan baterai lebih besar dari pendahulunya. Galaxy Club mengungkapkan ini.

Situs web mengungkapkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan mengemas baterai 5.000mAh. Ini memiliki kapasitas yang sama dengan baterai yang dimasukkan Samsung ke dalam S20 Ultra.

Baterai diberikan oleh Samsung dengan nomor produk EB-BG998ABY dengan nilai 4.885 mAh. Jika huruf pada nomor produk baterai adalah EB-BG998ABY maka Samsung Galaxy S21 Ultra juga harus menggunakan nomor model SM-G998.

GalaxyClub menambahkan bahwa baterai di S21 Plus akan memiliki kapasitas rata-rata 4.660 mAh dan 4.800 mAh. Sejauh yang kami tahu, baterai 3C bersertifikat EB-BG996ABY awal bulan ini.

Samsung Galaxy S22 Ultra Vs Galaxy S21 Ultra

Seperti diberitakan saat itu, baterainya diyakini menyamai Galaxy S21 Plus yang memiliki nomor model SM-G996. Samsung Galaxy S20 Plus memiliki baterai 4.500 mAh, kini beralih ke baterai 4.800 mAh untuk Samsung Galaxy S21 Plus.

Baterai bukan satu-satunya hal yang membuat Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi andalan. Ada sifat lain yang tidak kalah mulia dan keren. Tanpa basa-basi lagi, berikut spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra lainnya.

Samsung pasti membuat Galaxy S21 Ultra lebih besar. Dengan ukuran yang sebenarnya jauh lebih lebar dari perangkat lain di lini ini.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Di bagian depan Anda akan melihat layar yang didominasi lekukan yang lebih tertutup berkat kaca 2.5D. Handset ini juga terbuat dari bahan premium dan tahan air dan debu dengan IP68.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5g Review: Camera Details, Photo Quality

Elemen desain lainnya termasuk speaker yang disetel AKG serta port USB Type-C di bagian bawah. Namun, kita seharusnya tidak berharap untuk mendapatkan jack headphone 3,5 mm.

Soal fasilitas layar, kita tidak perlu bertanya lagi. Karena kita melihat bentuk visual terbaik. Mungkin Samsung Galaxy S21 Ultra akan menampilkan layar 6,9 inci Quad HD + Dynamic AMOLED Infinity O.

Ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebar dan luas. Ini juga merupakan layar berkualitas sangat tinggi. Kita bisa berharap lebih dengan layar ini.

Menariknya, mungkin juga mendapat dukungan dari sensor sidik jari yang disematkan Samsung di panel. Fasilitas layar ini juga menjadi keunggulan tersendiri dari Samsung Galaxy S21 Ultra.

Samsung’s Custom Galaxy S21 Color Palette Is Available Only For Pre Orders

Bicara soal HP Samsung, tak bisa lagi diragukan lagi perbekalan kameranya. Samsung sangat memperhatikan setiap detail kameranya.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Taiwan

Berharap untuk memenuhi kebutuhan pemotretan terbaik dari setiap pengguna. Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki intensitas kamera yang sama dengan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Kita mungkin akan melihat peningkatan ke kamera 108 megapiksel. Bahkan, bisa juga mendapatkan peningkatan lebih lanjut dari fitur zoom hingga mencapai 100x.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Ingat, pendahulunya punya masalah fokus secara langsung. Kita mungkin akan melihat Samsung memilih modul laser autofocus untuk menyelesaikan masalah.

Beli Samsung S21 Fe 5g Resmi Sein

Dengan demikian, Samsung Galaxy S21 Ultra membawa kamera yang lebih akurat. Ini juga akan menjadi keuntungan besar yang kita nantikan. (R10/HR-Online) lebih atraktif dibanding generasi sebelumnya. Selain mengusung teknologi layar dan kamera terbaik, fitur utama dari Galaxy Note telah dibawa ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya.

Ya, selain cocok untuk para content creator, Samsung Galaxy S21 Ultra juga cocok untuk mereka yang mengutamakan produktivitas karena menghadirkan dukungan S Pen untuk pertama kalinya. Meski merupakan aksesori opsional, setidaknya membawa manfaat yang lebih komprehensif bagi penggunanya.

Sama seperti Galaxy S21 & S21 Plus, Galaxy S21 Ultra menampilkan desain kamera baru yang disebut “Contour Cut Camera”, yang hadir dalam dua pilihan warna; Phantom Hitam dan Phantom Perak. Ada tiga pilihan warna tambahan yang bisa dipesan dari situs resminya yakni Phantom Titanium, Navy & Brown. Bodi bagian depan dan belakang dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Di bawah nama “Ultra”, dimensi layarnya paling besar yakni 6,8 inci, meski seri sebelumnya sedikit lebih besar yakni 6,9 inci. Dan untuk pertama kalinya, pengguna dapat mengaktifkan adaptif refresh rate 120 Hz dengan resolusi maksimal 1440p+. Juga banyak mencapai 1500 nits.

Samsung Galaxy S21 Ultra Case With S Pen Holder

Selain layar, kemampuan kamera juga ditingkatkan. Kali ini, sensor 108 MP f/1.8 yang didukung LED dapat mengambil foto dalam format HDR 12-bit – Samsung mengklaim 64 kali lebih banyak informasi warna, rentang dinamis 3 kali lebih baik.

Dan untuk pertama kalinya, empat sensor Galaxy S21 Ultra dapat digunakan untuk merekam video hingga 4K 60fps. Tiga sensor lainnya mendukung Dual Pixel AF, termasuk sensor ultra lebar 12MP f/2.2. Dua sensor lainnya hadir untuk memberikan zoom optik berkualitas.

10MP f/2.4 diatur untuk zoom optik 3x, sedangkan sensor periskop 10MP f/4.9 tunggal menawarkan zoom optik 10x dengan zoom digital maksimum 100x. Keduanya dilengkapi dengan OIS untuk pemotretan yang stabil.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Sensor utama Galaxy S21 Ultra masih memiliki AF deteksi fase. Namun, kali ini hadir dengan laser AF, untuk menghilangkan masalah yang dimiliki S20 Ultra. Di bagian depan, terdapat kamera 40MP yang mendukung Dual Pixel AF.

Jual S21 Ultra Harga Terbaik Juni 2022

Daya tarik utama adalah dukungan S Pen dan stylus Wacom. Dengan begitu, pengguna Galaxy S21 Ultra dapat menggunakan seluruh fitur Samsung Notes, termasuk fitur remote yang ditawarkan dari Galaxy Note 20 series.

Tapi ingat, aksesori ini hadir secara terpisah. Selain itu, Samsung tidak menawarkan slot khusus untuk menyimpan stylus di Galaxy S21 Ultra. Pengguna harus menyimpannya di saku celana atau menggunakan case tambahan dengan slot untuk menyimpan aksesori.

Selain itu, stylus yang didukung bukan versi yang dilengkapi Bluetooth, jadi gerakan lebih terbatas. Dengan segala fitur yang dibawanya, smartphone ini ditenagai oleh baterai 5.000mAh, mendukung pengisian kabel 25W dan pengisian nirkabel 15W.

Keduanya sama-sama menggunakan Exynos 2100, dengan harga mulai Rp 18.999 juta untuk opsi memori 8/128, Rp 19.999 juta untuk varian 12/256, dan Rp 21.999 juta dengan memori terluas 16/512 GB. Ya, Samsung Indonesia telah membuka pesanan untuk smartphone ini, tepat satu jam setelah peluncuran globalnya.

BACA JUGA :  Samsung Harga Repair

Jual Samsung Galaxy S21 Ultra Smartphone [12/256gb]

Mulai hari ini hingga 27 Januari, selama periode pre-order, pembeli akan mendapatkan bonus Galaxy Buds Pro dan Galaxy Smart Tag yang juga baru saja diluncurkan secara bersamaan.

MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA, APE, DSF, DFF

* Hanya tersedia untuk perangkat wearable tertentu seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy Buds Live, Galaxy Buds yang diproduksi oleh Samsung.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Kabel: Mendukung DisplayPort melalui USB Type-C. Mendukung video out saat terhubung melalui adaptor HDMI. (DisplayPort 4K UHD pada 60 fps)

Hp Samsung Galaxy S21 Ultra, Kecepatan Refresh 120 Hz Yang Dinamis

Tagged: Galaxy S21, Galaxy S21 Ultra, Harga Galaxy S21 Ultra, Samsung, Samsung Galaxy S21 Ultra, Smartphone Android, Spesifikasi Galaxy S21 Ultra Selain meluncurkan Galaxy S21 dan S21+, Samsung tadi malam (14/1) meluncurkan . Varian, S21 Ultra. S21 Ultra juga merupakan seri Galaxy S pertama dengan S Pen. Galaxy S21 Ultra dijual mulai Rp 18.999.000 – konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra seharga Rp 791.666 – satu bulan selama 24 bulan, dengan kurs yang memenuhi syarat hingga Rp. 10.000.000,-

“Galaxy S21 Ultra adalah bukti langsung bagaimana Samsung terus mendorong inovasi yang berarti untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi kepada orang-orang yang ingin memperkaya hidup mereka,” kata TM Roh, presiden dan kepala bisnis komunikasi seluler Samsung. . “Ketika teknologi menjadi begitu integral dalam kehidupan kita, kami ingin mendorong dan mendorong batas-batas dari apa yang dapat dilakukan smartphone.”

Seri Galaxy S21 memperkenalkan housing kamera berpotongan kontur ikonik yang semuanya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang ramping namun menarik. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan hazelnut yang mewah untuk tampilan yang serba tak lekang oleh waktu.

Galaxy S21 Ultra hadir dalam tiga varian warna eksklusif Samsung – Phantom Titanium, Phantom Navy dan Phantom Brown dan disempurnakan dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™, Gorilla Glass terkuat hingga saat ini.

Buy Galaxy S21 Ultra 5g, S21+ & S21

Galaxy S21 Ultra merupakan varian terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Ini adalah layar pintar kami. Untuk pertama kalinya, pengguna tidak lagi harus memutuskan antara kecepatan refresh 120Hz yang mulus dari S21 Ultra dan layar Quad HD+, karena Anda dapat memilih di antara keduanya.

Kecepatan refresh layar menyesuaikan dengan konten yang Anda lihat dari 10Hz hingga 120Hz, memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik sambil tetap hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda. Dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 Ultra memberikan gambar 25% lebih terang dengan kecerahan puncak 1.500 nits, paling terang dari semua smartphone Galaxy. Dengan peningkatan rasio kontras 50%, Galaxy S21 Ultra menghasilkan gambar yang jernih dan imersif bahkan saat berada di luar ruangan. Dan seperti Galaxy S21 dan S21+, Galaxy S21 Ultra dilengkapi Eye Comfort Shield untuk mengurangi kelelahan mata.

Galaxy S21 Ultra memiliki kamera belakang quad (rear-wide, wide dan dual tele-lens) dengan sensor 108 MP Pro yang ditingkatkan yang memungkinkan Anda mengambil foto HDR.

Harga Samsung Galaxy Ultra S21

Harga samsung galaxy s21 ultra 5g, samsung s21 ultra 5g harga, spesifikasi samsung galaxy s21 ultra, harga samsung s21 ultra, harga samsung galaxy s21 ultra, samsung galaxy s21 ultra 512gb, harga hp samsung galaxy s21 ultra, samsung galaxy s21 ultra 256gb, harga samsung s21 ultra 2021, harga galaxy s21 ultra, harga hp samsung s21 ultra, harga galaxy s21 ultra 5g