Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review – Kami baru-baru ini meninjau Galaxy S21, model dasar untuk jajaran flagship baru Samsung. Namun saat ini, kami sedang mengulas model teratas dari seri S21, yaitu S21 Ultra. Model top-of-the-line, Ultra, dikemas dengan fitur terbaik, termasuk pengaturan quad-camera yang mengesankan dengan kamera utama 108MP dan layar besar 6,8 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh adaptif. .

Sementara spesifikasi yang disebutkan di atas adalah fitur terbesar, S21 Ultra memiliki banyak fitur unggulan lainnya, termasuk prosesor Exynos 2100 dengan dukungan 5G, baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat, dan dukungan untuk S Pen untuk pertama kalinya dalam S- smartphone seri. . Penggemar Galaxy Note S21 Ultra phone mungkin juga mempertimbangkan.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Dengan semua fitur canggih ini, tidak mengherankan jika Galaxy S21 Ultra memiliki label harga kelas atas yang sama di bawah PHP 70k. Apakah smartphone Galaxy terbaik sepadan dengan harga ini? Simak ulasan lengkap Samsung S21 Ultra di sini!

Samsung Galaxy S21 Ultra: Caviar Unveils Luxury Limited Edition Smartphones For Up To Us$77,230

Sebelum mengecek performa ponsel dan fitur kamera, mari kita lihat desainnya terlebih dahulu. Hal pertama yang menarik perhatian Anda adalah ukurannya. S21 Ultra adalah ponsel besar. Bobotnya juga cukup sedikit, yang bisa membuat tidak nyaman bagi pengguna dengan tangan kecil. Jika Anda memiliki tangan yang besar atau ingin bekerja dengan kedua tangan, S21 Ultra direkomendasikan untuk dipegang.

Dari luar, S21 Ultra Phantom Black memiliki lapisan matte, yang membuatnya lebih rendah dari ponsel andalan lainnya (yang cenderung memiliki kaca belakang). Secara pribadi, saya penggemar hasil akhir matte yang berarti ini bukan magnet sidik jari. Saya kebanyakan menyukainya, tetapi satu hal yang saya tidak suka adalah tonjolan kamera besar di sudut kanan atas. Ini rapi dan tampak hebat, tetapi dapat mengganggu karena tidak dapat meletakkan ponsel Anda.

Di bagian depan adalah layar besar ponsel 6,8 inci. Basis S21 tidak memiliki sudut melengkung, tetapi layar S21 Ultra sedikit melengkung dari samping, menciptakan tampilan bebas bezel. Bahkan jika Anda bukan penggemar layar melengkung, jangan khawatir, layar S21 Ultra sedikit melengkung dan masih mudah digenggam.

Kesamaan yang dimilikinya dengan basis S21 adalah lubang punch di bagian atas. Sekali lagi, akan menyenangkan untuk memiliki lekukan di kiri atas daripada di kanan tengah, tetapi itu tidak mengganggu saya terutama pada layar besar S21 Ultra.

Samsung Galaxy S21 Ultra Dual Sim Mobile

Unggulan Samsung biasanya memiliki tampilan terbaik untuk ponsel kelas atas, dan S21 Ultra tidak terkecuali dengan layar QHD+ AMOLED 6,8 inci. Setelah menonton beberapa acara dan beberapa klip video, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa S21 Ultra memiliki layar AMOLED terbaik yang pernah saya lihat di ponsel mana pun yang pernah saya lihat. Selain resolusi tinggi untuk detail ekstra, layar pada S21 Ultra menawarkan warna yang hidup dan kecerahan yang cukup untuk pengalaman menonton yang luar biasa.

BACA JUGA :  Harga Samsung Xcover 5

Untuk audio, speaker stereo built-in S21 Ultra unggul dengan kualitas suara yang sangat baik (Anda juga dapat mendengar bass yang rendah) dan volume yang besar. Bahkan tanpa speaker/headphone nirkabel, speaker stereo masih dapat memberikan pendengaran dan/atau tampilan yang bagus. Jangan gunakan di tempat umum agar tidak mengganggu orang lain.

Perangkat Samsung S21 Ultra Review yang kami miliki ditenagai oleh chipset andalan terbaru Samsung yaitu Exynos 2100. Jadi, seberapa baik kerjanya untuk bermain game? Sebagian besar menyediakan.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Saat ini, saat memainkan game populer seperti League of Legends: Wild Rift dan Call of Duty Mobile, S21 Ultra tidak mengalami masalah saat menjalankan pengaturan grafis maksimal. Memang sedikit hangat saat bermain game, tapi itu tidak nyaman.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5g Price In Dubai, Uae

Exynos 2100 juga memiliki kinerja yang cukup untuk menjalankan beberapa game pada 120 FPS. Jika Anda memainkan judul yang mendukung 120 FPS, S21 Ultra adalah pilihan yang bagus, berkat tampilan adaptifnya yang mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz. Namun, jangan lupa untuk menurunkan resolusi ke 1080p saat memainkan judul-judul ini.

Namun, dalam pengujian kami, S21 Ultra gagal memaksimalkan Dampak Genshin. Sebaliknya, Anda harus bermain dengan pengaturan grafis sedang untuk frame rate yang dapat dimainkan.

Sorotan dari S21 Ultra tidak diragukan lagi adalah 108MP wide + 12MP ultrawide + 10MP telephoto (3x optical zoom) + 10MP periskop telephoto (10x optical zoom) pengaturan kamera belakang quad. Penembak 40 megapiksel yang menghadap ke depan juga tidak terlalu longgar, membuat pengaturan kamera yang bagus di atas kertas.

Bahkan, kamera pada S21 Ultra bahkan lebih mengesankan! Pertama, gambar siang hari di luar ruangan dan ruangan yang cukup terang berkinerja baik, dan foto dalam situasi ini memiliki detail yang kaya dan warna yang cerah.

Review Samsung Galaxy S21 Ultra

Pada malam hari, foto-fotonya mengesankan berkat mode malam ponsel. Mengaktifkan Pengoptimal Pemandangan saat memotret harus secara otomatis menggunakan mode malam dalam cahaya redup. Namun, jika ini tidak terjadi, Anda dapat beralih ke mode malam secara manual.

Layar ultra lebar 12 megapiksel dari S21 Ultra membuat kami terkesan dengan kualitas gambarnya yang luar biasa, bahkan di malam hari, berkat mode malamnya. Faktanya, ini adalah salah satu penembak ultrawide terbaik yang pernah kami coba di antara ponsel Android unggulan kami.

Seperti ultrawide, lensa telefoto tidak mengecewakan. Foto 3x dan 10x sudah berkualitas tinggi, tetapi saya terkejut menemukan bahwa foto dengan zoom 100x juga cukup tajam dan kata-katanya dapat terbaca. Ini adalah prestasi yang mengesankan. Jadi, pengaturan telefoto S21 Ultra adalah yang terbaik yang pernah kami coba, mengalahkan S20 Ultra tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Apa yang membuat kamera telefoto lebih baik adalah kinerja cahaya rendah tidak buruk sama sekali. Untuk mengambil gambar yang bagus dalam cahaya rendah, Anda perlu menggunakan mode malam dan memiliki tangan yang stabil.

Samsung Galaxy S21 Fe 5g Im Test: Ein Lohnenswertes Fanhandy?

Akhirnya, kamera selfie 40MP ponsel tidak mengecewakan karena mengambil selfie berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan di media sosial tanpa mengedit/modifikasi.

Mengingat bahwa ponsel ini memiliki performa yang baik dalam bermain game secara umum, tidak mengherankan jika S21 Ultra dibuat untuk penggunaan dan produktivitas sehari-hari. Dikombinasikan dengan S-Pen, S21 Ultra adalah mitra hebat bagi para profesional kreatif dan kantor yang menginginkan smartphone untuk membuat catatan atau membuat karya seni. Namun, S-Pen adalah pembelian terpisah dan tidak disertakan dengan semua Ultra S21.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Oktober 2021

Untuk masa pakai baterai, S21 Ultra dapat bertahan sekitar satu hari pada 1080p dengan kecepatan refresh adaptif diaktifkan. Namun, jika Anda mengatur kecepatan refresh adaptif pada resolusi penuh, diperkirakan akan kehabisan daya dalam waktu kurang dari sehari jika Anda menggunakannya secara berlebihan. Oleh karena itu, Anda perlu menyesuaikan pengaturan tampilan untuk mendapatkan masa pakai baterai terbaik.

Adapun spesifikasi lainnya, S21 Ultra memiliki sedikit tas campuran. Ini memiliki pemindai sidik jari yang cepat dan responsif serta pengisian kabel dan nirkabel yang cepat, tetapi tidak dilengkapi dengan jack headphone. S21 Ultra juga tidak memiliki banyak hal di dalam kotak karena Samsung tidak menyertakan pengisi daya dengan perangkat ini. Ini akan baik-baik saja untuk pemilik ponsel Samsung sebelumnya, tetapi tidak ideal untuk pengguna Galaxy baru. Itu karena Anda harus membeli pengisi daya baru untuk mengisi daya ponsel Anda dengan cepat.

Samsung Has Chosen A Five Camera Model For The Galaxy S21 Ultra

Apakah S21 Ultra menawarkannya? Sebagian besar ya! Dengan tampilan luar biasa dan pengaturan kamera fleksibel yang akan memuaskan penggemar fotografi, S21 Ultra benar-benar sesuai dengan namanya ‘Ultra’. Ini bukan smartphone yang sempurna mengingat daya tahan baterainya yang relatif rata-rata dan kinerja gaming yang mungkin lebih baik, tetapi S21 Ultra masih jelas merupakan langkah maju dari flagships Samsung Galaxy sebelumnya.

Secara keseluruhan, jika Anda mencari ponsel unggulan dengan kinerja luar biasa, kamera hebat, dan tampilan terbaik di kelasnya, S21 Ultra mungkin merupakan ponsel Android terbaik yang tersedia saat ini. Tentu saja, banderol harga PHP 69.990 bisa tinggi, tetapi bagi pengguna yang ingin dan bersedia mengeluarkan uang untuk smartphone yang benar-benar premium, S21 Ultra adalah pilihan yang berharga.

Seorang editor tetap terobsesi dengan segala sesuatu di Death Stranding. Dia juga penggemar berat seri Yakuza dan sangat buruk dalam penolakan.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Review

Publikasi video game, teknologi, dan animasi online terkemuka di Filipina. Buat gelombang di kancah lokal dan internasional dengan berita, ulasan, dan fitur terbaru, yang berfungsi sebagai persimpangan jalan bagi semua geek. Untuk memilih seri Galaxy S terbaik, tingkatkan keterampilan Anda untuk menggunakan kamera serta kamera tertinggi yang dapat Anda temukan di Galaxy Note.

Xiaomi Mi 11 Vs Galaxy S21 Ultra Vs Iphone 12 Pro Max

Ya, ingat bahwa konten penulis, Samsung Galaxy S21 Ultra, tidak dapat digunakan untuk menambahkan produk yang menambahkan S Pen untuk melakukan ini. Meski hadir sebagai accesorio optional, at least ini bakal bawa keelung yang semakin lengkap untuk ankimita konsumer.

Hal yang sama berlaku untuk Galaxy S21 dan S21 Plus, serta Galaxy S21 Ultra. Ini menunjukkan bahwa kamera belum dirilis.

Samsung s21 ultra 5g harga, harga hp samsung s21 ultra, harga samsung galaxy s21 ultra, harga galaxy s21 ultra, harga samsung galaxy s21 ultra 5g, samsung galaxy s21 ultra 256gb, harga hp samsung galaxy s21 ultra, harga samsung s21 ultra, harga galaxy s21 ultra 5g, samsung galaxy s21 ultra 512gb, spesifikasi samsung galaxy s21 ultra, harga samsung s21 ultra 2021