Harga Samsung Chromebook 2

Harga Samsung Chromebook 2 – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung meluncurkan laptop 2-in-1 premium, Galaxy Chromebook, di Consumer Electronics Show (CES) 2020. Keunggulan laptop baru ini termasuk layar AMOLED 4K, kompatibel dengan S Pen, sidik jari terintegrasi. . sensor, dan faktor bentuk konvertibel 360 derajat. Selain itu, ia juga memiliki dua kamera. Ini adalah ringkasan kami.

Dengan berat hampir 1kg, Chromebook Samsung Galaxy tampil sebagai laptop berat dengan bodi aluminium dan keyboard dengan lampu latar. Laptop ini hadir dengan layar AMOLED 13,3 inci dengan resolusi 4K (3840×2160 piksel) dan S Pen built-in. Selain itu, berkat engsel gerakan 360 derajat, juga dapat digunakan dalam empat mode: tenda, lantai, laptop, dan tablet.

Harga Samsung Chromebook 2

Harga Samsung Chromebook 2

Chromebook Samsung Galaxy ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, ditambah dengan grafis Intel UHD. Laptop ini memiliki RAM hingga 16GB, penyimpanan SSD hingga 1TB, dan baterai 49,2Wh yang dapat bertahan hingga 12 jam dengan pengisian penuh. Ini berjalan di Chrome OS dan dilengkapi dengan dukungan Google Assistant dan akses ke Google Play Store.

Best Cyber Monday Chromebook Deals And Sales

Chromebook Samsung Galaxy hadir dengan dukungan Wi-Fi 6, dua port USB Type-C, slot combo UFS/microSD, sensor sidik jari, dan jack headphone 3,5mm. Laptop ini juga memiliki speaker stereo 2W dan dua kamera: kamera 1MP di atas layar dan sensor 8MP lainnya di dek keyboard.

Adapun perangkat berukuran saku, Samsung Galaxy Chromebook akan membuat Anda kembali $ 999,99 (kira-kira Rs. 71.700). Laptop ini kemungkinan akan mulai dijual pada kuartal pertama tahun 2020. Namun, belum ada kabar tentang ketersediaannya di India. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda di situs kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mengikuti lotre, baca Kebijakan Cookie kami. Harap baca Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami, efektif 20 Desember 2019.

Oleh Monica Chin @mcsquared96 7 Januari 2021 pukul 9.00 m. EST Photography oleh Becca Farsace / The Verge 16 Komentar / baru

“Samsung Galaxy Chromebook 2” adalah nama yang sedikit menyesatkan. Ya, laptop seharga $ 549,99 ini secara teknis adalah perangkat kedua yang menggunakan nama “Samsung Galaxy Chromebook”. Tapi itu bukan sekuel dalam arti bahwa ini adalah peningkatan: Samsung belum menambahkan banyak fitur baru atau meningkatkan banyak spesifikasi.

Samsung Galaxy Chromebook 2 360: What You Need To Know

Dari pendahulunya ketika datang ke sebagian besar perangkat keras. Beberapa fitur yang membuat Galaxy Chromebook menonjol telah dihapus: tanpa layar AMOLED dan tanpa stylus. Ini mempertahankan warna unik aslinya, tetapi di atas kertas Chromebook 2 adalah dunia saat ini. Itu tidak cantik atau mencolok; itu tidak mendorong batas-batas kategori. Ini Chromebook biasa.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung A03s

Dari luar, Galaxy Chromebook 2 tidak terlihat terlalu berbeda dengan Galaxy Chromebook. Ini sebagian besar karena warna. Galaxy Chromebook 2 hadir dalam “merah pesta” tebal yang terlihat merah cerah atau oranye terang tergantung pada pencahayaan. Namun, itu akan membuat kepala pusing. (Ada opsi “abu-abu merkuri”, jika Anda bosan.)

Dapatkan Chromebook 2, bagaimanapun, dan Anda akan merasa bahwa sudut pertama Samsung telah dipotong. Chromebook 2 terasa lebih tebal dan lebih berat dari pendahulunya: 2,71 pon dan tebal 0,55 inci, dibandingkan dengan 2,29 pon dan 0,38 inci untuk Chromebook Galaxy.

Harga Samsung Chromebook 2

Tentu saja, ini masih cukup portabel saat menggunakan Chromebook: Chromebook Spin 713 Acer lebih tebal dan lebih berat. Satu-satunya hal yang akan saya tunjukkan adalah bahwa meskipun saya tidak memiliki masalah dalam menggunakan Galaxy Chromebook sebagai tablet, memegang Chromebook 2 di satu tangan untuk waktu yang lama lebih merupakan tugas. Saya tidak ingin menggunakannya untuk presentasi yang panjang. (Jarak tempuh Anda mungkin berbeda, tentu saja, saya tidak terlalu kembung.)

Samsung Chromebook 4 In Phnom Penh, Cambodia On Khmer24.com

Perubahan besar kedua: layar. Tampilan Chromebook Galaxy adalah fitur terbaiknya. Ini adalah panel AMOLED 4K pertama yang muncul di Chromebook, dan ini adalah salah satu layar terbaik yang pernah saya lihat di laptop.

Itu telah hilang. Chromebook 2 memiliki layar QLED FHD (yaitu 1920 x 1080). Panel QLED, meskipun memiliki kesamaan nama, bukanlah panel OLED, melainkan layar LCD LED-backlit yang menggunakan teknologi quantum dot Samsung. Anda tidak akan melihat kontras dan hitam yang sama seperti yang Anda lihat dari OLED.

Namun, bukan berarti sayuran itu buruk. Chromebook 2 adalah Chromebook pertama dengan layar QLED, dan QLED masih cukup keren. Samsung mengatakan ini dapat menghasilkan lebih dari satu juta warna. Saya menonton beberapa video perangkat dan semuanya terlihat bagus. Selain itu, kualitas suaranya bagus, dengan mudah mengisi area pengujian besar di bawah level maksimumnya. Singkatnya, pengalaman multimedia yang bagus.

Ada beberapa hal buruk lainnya tentang sasis Chromebook Galaxy yang hilang di sini. Tidak ada stylus bawaan (walaupun Anda dapat membelinya secara terpisah), tidak ada kamera di penutup keyboard, dan tidak ada sensor sidik jari. Saya mengerti mengapa Samsung menghapus produk-produk ini – mereka hebat, tetapi saya tidak dapat membayangkan saya akan sangat merindukannya.

Review: Samsung’s New Arm Chromebook Gets By Without Intel Inside

Adapun apa yang ada di dalamnya, Anda memiliki dua pilihan. Model $ 549,99 termasuk Intel Celeron 5205U, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Konfigurasi $699.99 memiliki Intel Core i3-10110U, RAM 8GB, dan penyimpanan 128GB. Kedua model memiliki dua port USB-C, slot microSD, dan jack kombo headphone/mikrofon, bersama dengan webcam 720p.

Prosesor Core i3 Chromebook 2 adalah satu langkah lagi dari pendahulunya (yang memiliki Core i5-10210U), tetapi saya tidak akan ragu untuk menyebutnya kompromi besar. Saya meninjau Asus Chromebook Flip C436 dengan Core i3 yang sama tahun lalu dan chip berhasil: Saya tidak melihat perbedaan antara kinerja sistem dan Chromebook Galaxy dengan Core i5.

(Celeron, di sisi lain, cukup sederhana. Saya biasanya tidak merekomendasikannya untuk tugas-tugas di luar browsing atau penerangan kantor; model $699 adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang.)).

Harga Samsung Chromebook 2

Tapi ada satu pertanyaan yang saya harap akan membuat atau menghancurkan rekomendasi saya untuk perangkat ini, dan itu adalah masa pakai baterai. Chromebook Galaxy memiliki banyak fitur hebat, tetapi hanya dapat bertahan sekitar empat jam dan 20 menit dengan pengisian daya. Saya tidak berpikir siapa pun harus membeli Chromebook seharga $ 999 yang tidak dapat bertahan selama lima jam, tidak peduli seberapa bagusnya itu. Heck, saya tidak berpikir siapa pun harus membeli Chromebook seharga $ 700 yang tidak dapat bertahan selama lima jam. Ada pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Harga Terbaru Samsung Galaxy A03

Samsung’s 2 In 1 Chromebook Offers 4k Screen, Dual Cameras, And S Pen Support

Jadi ketika Samsung mengirim Galaxy Chromebook 2 untuk ditinjau, semua mata akan tertuju pada masa pakai baterai. Saya tidak akan terkejut jika Chromebook 2 mengungguli pendahulunya, mengingat resolusinya yang lebih rendah dan prosesor yang lebih lemah. Di sisi lain, Chromebook 2 juga memiliki baterai kecil, dan Chromebook Flip C436 (dengan prosesor dan resolusi layar yang sama) hanya bertahan lebih lama daripada Chromebook Galaxy, memberi saya sekitar lima jam penggunaan sim. Jadi, kita harus melihat.

Samsung melakukan sesuatu yang berani dan cerah dengan Chromebook Galaxy. Ini meluncurkan perangkat Chrome OS tidak seperti apa pun yang pernah dilihat pasar sebelumnya, semua lonceng dan peluit yang membuat saya menjadi “wow.”

Galaxy Chromebook 2 bukan itu. Ini bukan tentang menargetkan segmen pengguna baru atau mendorong batasan apa yang dapat dilakukan Chromebook. Dan saya senang melihatnya, karena apa yang saya inginkan antara harga $549 dan $699 adalah Chromebook yang dibuat dengan baik, memiliki dasar yang kokoh, dan tidak memiliki kekurangan. Anda tidak perlu lebih banyak barang mewah; Anda hanya perlu mengirim di area yang paling penting.

Saya senang Samsung mencoba melakukan itu. Adapun apakah itu berhasil, itu masih harus dilihat. Dalam gelaran acara Consumer Electronics Show 2020 lalu, Samsung cukup meramaikan pasa laptop utamalan yang menggunakan sistem operasi Chrome OS dengan perilisan Galaxy Chromebook. Hal tersebut karena spesifikationsnya yang tereo mewah, hingga dangankan layaar 4K. Sekitar tahun 2021, sambungnya,

Samsung Galaxy Chromebook Go Unboxing And Initial Hands On

Masih berikan yang sukuk luxe, Samsung Galaxy Chromebook 2 merupakan penawaran produk Chromebook terbaru dari Samsung. Dibilang ervanikat, jika ya, bisa tidak. Karena memang sekuelnya kali ini hadir dengan harga yang jauh lebih murah, dari sebelum belakang USD999 atau sekitar Rp14 juta.

Dalam hal ini kinerja dan teknoloji yang beta masih kaldiya sofungah. Terlebih dahulu, Galaxy Chromebook 2 juga mengusung teknoloji yang pertama kali beta untuk laptop Chrome OS. Dan masih menggunakan desain 2 in 1, yang dapat digunakan sebagai perangkat tablet layar sentuh.

Hadir dengan layar 13,3 inci menggunakan panel QLED, jenis yang sama digunakan pada lini seri smart TV saungifah merak. Layar juga mendukung input Universal Stylus Initiative (USI), dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan.

Harga Samsung Chromebook 2

Papan ketik atau keyboard-nya didesain lebih lebar dengan lampu latar lebih terang, sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan lebih nyaman dan meminimalkan kesalahan ketik. Lihat, meskipun

Hp X360 14” Celeron 2 In 1 Touch 4gb/64gb Chromebook Teal, Intel Celeron N4000, 4gb Ram, 64 Gb Emmc, Teal, 14a Ca0030wm

Samsung chromebook 2 harga, harga samsung galaxy chromebook, harga samsung chromebook plus v2, harga samsung chromebook xe303c12, harga laptop samsung chromebook plus, harga samsung chromebook, harga laptop samsung chromebook 4, harga samsung chromebook pro di indonesia, harga laptop samsung chromebook, samsung chromebook 2 indonesia, harga samsung galaxy chromebook 2, harga samsung chromebook 4