Harga Samsung Buds Live Original

Harga Samsung Buds Live Original – Bersamaan dengan peluncuran smartphone Galaxy Note 20 Duo, Samsung juga meluncurkan earbud Galaxy Buds Live terbaru di acara Unpacked 2020. Perangkat TWS (True Wireless Stereo) ini memiliki peningkatan yang sangat signifikan dari generasi sebelumnya yaitu kemampuan Active Noise Cancellation (ANC).

Dari segi desain, Galaxy Buds Lite memiliki bentuk yang sama sekali berbeda dari earbud lainnya. Tidak ada ujung untuk memasukkan kuncup ke dalam saluran telinga. Permukaannya sangat datar dan fungsinya terbatas untuk menutupi permukaan liang telinga.

Harga Samsung Buds Live Original

Harga Samsung Buds Live Original

Desain ini memungkinkan Galaxy Buds Live memiliki fitur ANC. Earbud kacang ini tidak seperti earbud peredam bising pasif, yang mengandalkan bagian atas kuncup untuk memblokir kebisingan dari lingkungan sekitar.

Samsung Galaxy Buds Live, Mobile Phones & Gadgets, Wearables & Smart Watches On Carousell

Galaxy Buds Live tidak sepenuhnya menutupi liang telinga, sehingga pengguna dapat mengetahui sekelilingnya sambil mendengarkan musik atau menonton video. Namun, jika ANC dihidupkan, itu akan fokus pada kebisingan seperti mesin mobil, keramaian, dan suara lainnya.

Untuk desain yang unik, Samsung mengklaim telah mendesain ulang earbud dan menempatkan komponen secara horizontal, bukan vertikal. Hal inilah yang membuat Galaxy Buds Live rata dan tidak mencuat dari telinga saat digunakan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Maret 2022

Selain fitur ANC, Samsung juga meningkatkan opsi pengaturan Galaxy Buds Live melalui aplikasi Galaxy Wear menggunakan plugin Galaxy Buds Live. Pengguna dapat menyesuaikan aplikasi, termasuk keseimbangan suara yang dapat disesuaikan, opsi kontrol sentuh, dan fitur Find My Earbuds.

Aplikasi ini juga menyertakan instruksi tentang cara menggunakan Live Buds dengan penekanan pada penempatan speaker earphone di dalam telinga pengguna. Wajar saja, bentuknya yang unik membuat Samsung paham bahwa pengguna mungkin bingung bagaimana cara membawanya.

Ringke Onyx Case Compatible With Samsung Galaxy Buds 2 Pro / Buds 2 / Galaxy Buds Pro / Buds Live, Tough Rugged Shockproof Premium Tpu Non Slip Grip Cover With Keychain Carabiner

Seperti Galaxy Buds Plus, Galaxy Buds Live dapat dipasangkan dengan perangkat Android dan iOS lainnya hingga Windows dan MacBook. Samsung juga memiliki fitur Buds Together yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua pasang earbud S ke satu perangkat sehingga dapat mendengarkan musik atau film secara bersamaan.

Galaxy Buds Live bersertifikat IPX2. Meskipun tidak dirancang untuk tahan terhadap suhu lembab, perangkat ini terlindungi dari tetesan air. Jadi aman untuk menggunakan perangkat ini jika Anda tidak sengaja terciprat atau berkeringat saat bermain.

Galaxy Buds Live tersedia dalam warna perunggu, putih, dan hitam. Di Indonesia, earphone nirkabel ini dijual dengan harga Rp. 2,6 juta dan akan mulai dijual pada 6 Agustus 2020.

Harga Samsung Buds Live Original

Samsung meluncurkan smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. 4 gadget premium lainnya juga diluncurkan antara lain Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Tab S7 dan S7 Plus.

Promo Headset Samsung Galaxy Buds Live Original Earphone Bluetooth Wireless [garansi Resmi Sein] Di Seller Magic Motion

Harga samsung galaxy buds pro, harga samsung buds live, harga samsung galaxy buds live, harga galaxy buds live, buds live harga, samsung buds pro harga, harga samsung buds plus, harga samsung galaxy buds plus, harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds 2, harga buds samsung