Harga Samsung Baru A10

Harga Samsung Baru A10 – Dalam strategi pemasaran terbaru Samsung, Samsung telah mengurangi jajaran produknya dengan hanya menggunakan seri A, M dan S, serta beberapa seri lawas. Samsung Galaxy A10 adalah yang termurah dari seri A, yang kini telah diperbarui dengan seri A10s. Seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A10 dan A10s? Berikut ulasannya untuk Anda.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Samsung Galaxy A10 merupakan smartphone seri A termurah dari Samsung. Karena Samsung A10-nya dibandrol dengan harga murah, spesifikasinya pun cukup standar untuk smartphone masa kini. Namun ada beberapa nilai lain yang dibawa oleh smartphone ini, sehingga layak menjadi smartphone entry-level saat ini.

Harga Samsung Baru A10

Harga Samsung Baru A10

Samsung Galaxy A10 menawarkan desain modern yang menjadi keunggulan smartphone yang layak direkomendasikan karena harganya yang terjangkau. Tapi tentu saja, jangan berharap banyak. Meski layarnya hanya berbasis panel IPS berukuran 6,2 inci, namun smartphone ini hadir dengan bezel yang sangat tipis, sehingga terlihat ramping.

Samsung Rilis Galaxy A10s, Apa Bedanya Dengan Galaxy A10?

Keunggulan dari sektor layar Samsung Galaxy A10 adalah resolusi yang sangat tajam yakni 720 x 1520 dengan rasio 19:9 dan kerapatan layar 271 ppi. Sektor ini sudah cukup untuk smartphone masa kini dengan mengandalkan layar yang lebar. Terlepas dari kenyataan bahwa kasingnya sendiri terbuat dari plastik polikarbonat, ia tetap nyaman dan pas di tangan.

Masih menempel pada desain layar, Samsung Galaxy A10 hanya memiliki kamera depan 5MP. Desain yang dihasilkan juga unik, khususnya water drop yang sebelumnya jarang digunakan di smartphone lain. Untuk kamera belakang, A10 mengandalkan kamera tunggal yang memiliki resolusi 13 MP dengan lensa wide f/1.9 yang cocok untuk pemotretan landscape.

Sektor kameranya sendiri terbilang cukup standar dengan resolusi dan jumlah kamera yang bisa di andalkan kamera ganda dari seri lainnya. Namun, mengingat harganya yang juga terjangkau, Samsung sepertinya telah memberikan penawaran yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone layar lebar dengan layar penuh.

Samsung Galaxy A10 ditenagai oleh prosesor Octa Core Exynos 7884 yang diproduksi oleh Samsung dengan kecepatan maksimum 1,6 GHz. Ditambah dengan RAM 2GB, Galaxy A10 cukup ringan untuk menjalankan aplikasi media sosial dan aplikasi game ringan lainnya. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal yang besar sebesar 32 GB.

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2019 Di Bawah 2 Jutaan

Memori internal yang besar, yang dapat dilengkapi dengan micro SD, menjadi poin tambahan untuk spesifikasi dan harga perangkat Samsung Galaxy A10 dan A10, di mana aplikasi sekarang dapat melebihi ukuran 300 MB sehingga membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Selain itu, ada fungsi untuk memindahkan aplikasi/game ke penyimpanan eksternal, yang hanya dapat ditemukan di Samsung One UI.

Sisi baterai juga menjadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy A10, meski berkapasitas 3400 mAh, yang mengejutkan membuat smartphone ini mudah digunakan. Dengan penggunaan yang mudah, Anda dapat menggunakan smartphone ini dari pagi hingga malam tanpa mengisi daya. Resolusi layar khusus HD+ juga memperpanjang masa pakai baterai. Bukankah sangat nyaman untuk tidak menggunakannya?

BACA JUGA :  Price Samsung S7 Edge Philippines

Dibanderol di bawah 2 juta, Samsung Galaxy A10 memiliki kekurangan yang sengaja gagal untuk ditandai oleh Samsung untuk menekan harganya. Ya, smartphone ini tidak memiliki sensor sidik jari. Namun, Samsung mengandalkan sensor pengenalan wajah untuk fitur keamanannya, yang diharapkan akan menutupi kekurangannya.

Harga Samsung Baru A10

Samsung Gaalxy A10 yang saat ini beredar di pasaran dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000,-. Sangat terjangkau bagi mereka yang berencana untuk mengganti model saat ini atau bahkan mencoba smartphone Samsung generasi terbaru dengan harga yang terjangkau.

Galaxy A10 Jadi Smartphone Samsung Paling Murah, Berapa Harganya?

Jika Samsung Galaxy A10 yang diluncurkan pada awal Februari 2019 memiliki beberapa kekurangan, maka Samsung Galaxy A10s dapat menebus kekurangan tersebut dengan beberapa poin lagi, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Apa yang menurut Anda telah berubah? Berikut ulasannya.

Dari segi desain dan layar, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A10 dan A10 tidak jauh berbeda. Keduanya masih mengandalkan panel IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Bodinya masih mengandalkan material polikarbonat yang sama, meski seri A10 memiliki sedikit perbedaan desain di bagian belakang karena penambahan fitur.

Kamera depan dan belakang Samsung Galaxy A10 telah banyak berubah dari A10 lama. Perbedaan paling mencolok ada pada kamera belakang yang mengandalkan dual kamera belakang dengan resolusi 18MP (f1.8) dan 2MP (f2.4). Namun, perbedaan fisik ini juga menambahkan fitur baru seperti fokus langsung dan zoom 4x.

Untuk kamera depannya sendiri, Samsung Galaxy A10s masih mengandalkan kamera dengan desain waterdrop. Hanya saja resolusinya telah ditingkatkan dari kamera beresolusi 5 MP menjadi 8 MP. Ini jelas merupakan perubahan positif bagi mereka yang mencari smartphone dengan kualitas selfie yang baik.

Samsung Galaxy A10 Dan A20 Sudah Dijual, Ini Harga Resminya

Di bagian dapur pacu, Samsung juga melakukan beberapa perubahan kecil pada Samsung Galaxy A10. Seri A10s mendapatkan upgrade prosesor dengan prosesor octa-core yang dapat digenjot hingga 2.0GHz, yang sebelumnya terbatas pada 1.6GHz pada seri A10. Namun, di sisi RAM, serta penyimpanan internalnya masih sama, yakni 2 GB dan 32 GB.

Pembaruan juga pada seri Samsung Galaxy A10s adalah kembalinya fitur pemindai sidik jari yang hilang dari seri A10 lawas. Samsung hanya menempatkan sensor sidik jari tradisionalnya di bagian belakang smartphone. Namun, fitur ini semakin melengkapi sektor keamanan dengan pemindai wajah atau face recognition.

Dari segi daya tahan baterai, Samsung Galaxy A10 mengalami peningkatan dibandingkan seri smartphone sebelumnya yang berbasis baterai 4000 mAh yang kini nyaman digunakan untuk bermain game. Jadi meskipun tidak memiliki fitur fast charging yang menjadi standar smartphone saat ini, Anda tidak perlu khawatir dengan fast charging karena smartphone ini memiliki daya tahan yang baik.

Harga Samsung Baru A10

Dengan perbedaan ini, A10 dibanderol dengan harga yang berbeda dari seri sebelumnya. Samsung Galaxy A10s dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000, yang tidak jauh berbeda dengan A10. Dengan spesifikasi dan perbedaan harga antara Samsung Galaxy A10 dan A10s, menurut Anda mana yang akan Anda bawa pulang? Semoga artikel ini dapat membantu Anda memutuskan., Jakarta Meski dirilis tiga tahun lalu atau Maret 2019, Samsung Galaxy A10 yang kini hanya dibanderol Rp. Dibanderol dengan harga 1 juta, masih populer di kalangan pengguna dengan anggaran terbatas.

Samsung A10 Fulset Second Rasa Baru

Galaxy A10 dikatakan memiliki fitur hebat yang dapat Anda percayai untuk membaca online. Ponsel Samsung ini juga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka membuat dan berbagi konten dengan cepat di era yang serba cepat ini.

BACA JUGA :  Harga Handphone Samsung Galaxy Duos

Galaxy A10 dengan layar 6,2 inci dengan desain Infinity-V didukung oleh prosesor Exynos 7884. Galaxy A10 dibekali kamera selfie 5 MP dengan aperture f2.0. Kemudian kamera utama Galaxy A10 adalah 13 MP dengan aperture f1.9.

Ini juga ditingkatkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Beberapa fitur yang dimilikinya antara lain pengenalan wajah, Samsung Pay, teknologi audio Dolby Atmos, Samsung Knox dan One UI.

Samsung Resmi Rilis Seri A Terbarunya, Galaxy A10s

* Anda dapat mengirim WhatsApp ke 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan untuk memeriksa keaslian informasi yang beredar.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, Anda dapat mengirimkan WhatsApp ke 0811 9787 670 Fact Check dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Samsung Galaxy A50 yang hadir dengan fitur premium seperti desain layar Infinity-U Super AMOLED, tiga kamera, desain 3D Curved Edge dan baterai 4000 mAh | Samsung

Harga Samsung Baru A10

Dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9. Dengan aperture yang begitu lebar, tak heran jika kamera Galaxy A10 mampu menangkap foto secara detail meski dalam kondisi minim cahaya.

Baru Samsung Galaxy A10 A105g Ds Lte Mobile Phone 2gb Ram 32gb Rom 6.2

Tekno penasaran dan mencoba mode pro pada kamera Galaxy A10. Semua foto di bawah ini diambil dalam cahaya rendah. Berikut adalah tembakan.

Tidak puas dengan itu, kami juga menguji kamera Galaxy A10 dengan mode Auto dan fungsi zoom. Berikut adalah tembakan. Resmi diluncurkan Maret lalu, spesifikasi dan harga ponsel Samsung a10 pasti sudah tidak asing lagi bagi yang ingin membeli smartphone baru ini. Apalagi Samsung a10 kini telah meluncurkan seri terbaru Samsung a10s yang diharapkan memiliki fitur lebih banyak dari Samsung a10 sebelumnya. Lantas seperti apa spesifikasi Samsung a10? Simak ulasannya di bawah ini:

Meski harga Samsung a10 terjangkau, bukan berarti desain bodinya ceroboh. Menggunakan kombinasi kaca dan plastik, desain bodi Samsung a10 tidak kalah dengan pendahulunya yaitu Samsung a30 dan a50.

Selain itu, bobot Samsung a10 sangat ringan. Berukuran 155.6 x 75.6 x 7.9mm, smartphone ini memiliki berat hanya 168g, sehingga masih sangat pas di genggaman saat digenggam.

Baru Samsung Galaxy A10 A105f Ds Mobile Phone 6.2

Murah tidak selalu memiliki banyak pilihan. Ini setidaknya salah satu kelebihan dari ponsel Samsung a10, hadir dalam banyak pilihan warna mulai dari hitam, merah dan biru, sehingga memberi Anda banyak pilihan.

Spesifikasi selanjutnya yang diunggulkan Samsung a10 adalah didukung oleh kamera belakang dengan resolusi hingga 13 MP. Tentunya dengan harga yang terjangkau, namun ditunjang dengan kamera belakang dengan resolusi yang sangat tinggi yang belum didukung oleh teknologi dual kamera, bisa dikatakan spesifikasi smartphone ini berada pada kategori yang tepat. Namun bagi Anda pecinta selfie, ponsel ini tidak disarankan untuk dibeli karena resolusi kamera depannya masih 5MP.

Untuk mendukung semua kinerja smartphone, pabrikan Samsung telah membangun prosesor octa-core Exynos 7884 di ponsel Samsung a10. Tak hanya itu, sektor grafis smartphone ini juga dilengkapi

Harga Samsung Baru A10

Harga samsung a10 pro, berapa harga samsung a10 baru, harga baru samsung galaxy a10, harga samsung a10 baru, harga samsung a10 baru 2021, samsung a10 baru, hp samsung a10 baru, pasaran samsung a10 baru, harga baru samsung a10 2020, harga pasaran samsung a10 baru, harga hp samsung a10 baru, harga samsung a10 s baru