Harga Samsung A9 Pro

Harga Samsung A9 Pro – Samsung terus berinovasi untuk memajukan teknologinya, dan tahun 2016 menjadi sorotan bagi vendor asal Korea Selatan tersebut. Kesuksesan Samsung Galaxy A9, tak butuh waktu lama bagi Samsung untuk merilis versi barunya, yakni Samsung Galaxy A9 Pro.

Dengan hadirnya phablet ini dimungkinkan untuk mewujudkan impian para pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan desain yang mewah. Bisa juga dikatakan bahwa Samsung Galaxy A9 Pro merupakan smartphone terbaik 2016 saat diluncurkan. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy A9 Pro bekas terbaru di Indonesia 2017, setelah review lengkapnya:

Harga Samsung A9 Pro

Harga Samsung A9 Pro

Secara keseluruhan, baik mesin maupun fitur-fiturnya bekerja maksimal. Ini berkat fakta bahwa Samsung telah memperkenalkan komponen berkualitas, dan Samsung khususnya dikenal dengan kemajuan teknologinya.

Top 5 Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Alternatives: Oneplus 6t, Honor View 20 And More

Hal pertama yang akan dibahas adalah bagian desain. Samsung Galaxy A9 Pro memiliki keunikan tersendiri, misalnya berukuran besar dan memiliki desain yang mewah. Phablet ini memiliki dimensi 161,7 x 80,9 x 7,9 mm dengan bobot 210 gram, bisa dikatakan ukurannya yang besar. Dengan material full metal pada perangkat ini menambah kesan elegan dari flagship tersebut. Hal baik lainnya adalah dilengkapi dengan fungsi sidik jari sehingga hanya dapat diakses dengan izin pemiliknya. Samsung A9 Pro ini memiliki varian warna hitam, putih dan emas.

Di bagian layar, Samsung A9 Pro juga memberikan tampilan yang cerah. Menggunakan layar kapasitif khas Samsung Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar 367 ppi dengan lebar layar 6,0 inci, item yang tertera di layar dipastikan akan terlihat cantik. Kabar baiknya, produk Samsung ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga aman dari risiko goresan atau retak.

Spesifikasi pemrosesan Samsung A9 Pro juga bagus jika melihat bagian fisik yang terlihat berat. Berbeda dengan produk Samsung lainnya, phablet ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dengan dukungan prosesor Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 dan 4×1.4 GHz Cortex-A53) untuk performa yang cepat. Untuk urusan multitasking, Samsung A9 Pro juga memiliki kapasitas RAM yang besar yakni 4 GB. Konon, Samsung A9 Pro masih mengandalkan GPU Adreno 510 untuk grafisnya. Perpaduan komponen tersebut akan terasa sempurna karena menggunakan platform OS Android Android v6.0 Marshmallow yang dapat diupgrade ke 7.0 (Nougat).

Samsung Galaxy A9 Pro 2016 juga harus memiliki penyimpanan yang maksimal jika melihat hardware yang terpasang di dalamnya. Karena itulah Samsung membekali phablet premium ini dengan memori internal 32 GB. Namun jika dirasa memori internalnya masih kurang, Samsung A9 Pro juga dilengkapi dengan slot kartu MicroSD yang dapat diekspansi hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Samsung Galaxy A Series

Komponen fotografi juga penting karena Samsung A9 Pro merupakan smartphone premium dengan spesifikasi mumpuni. Untuk kamera utama, phablet Samsung ini memiliki ukuran 16 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, OIS sehingga kualitas gambar tetap terjaga meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera utama dapat merekam video dengan kualitas terbaik [email protected] Sedangkan untuk kamera kedua, Samsung Galaxy A9 Pro memiliki kamera depan 8 MP. Selain untuk menunjang aktivitas selfie juga bisa digunakan untuk melakukan video call dengan kualitas yang maksimal.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Plus

Menyasar segmentasi pasar kelas atas, Samsung Galaxy A9 Pro juga mengedepankan kualitas pilihan konektivitasnya. Oleh karena itu, Samsung memberikan dukungan jaringan 4G LTE untuk model andalannya ini, yang memiliki dua kartu SIM GSM di perangkat ini. Bluetooth, NFC dan WiFi juga tersedia sebagai koneksi nirkabel. Dan juga A-GPS, GLONASS dan BDS untuk pemetaan lokasi yang akurat.

Bisa dikatakan konsumsi daya Samsung A9 Pro cukup tinggi mengingat komponen dan fiturnya. Untuk itu, phablet premium ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Ukuran besar dibandingkan dengan pesaingnya. Karena produk Samsung ini memiliki kapasitas baterai yang besar, Samsung menawarkan fungsi fast charging untuk memberikan efisiensi saat melakukan pengisian ulang.

Harga Samsung A9 Pro

Saat ini Samsung Galaxy A9 Pro dibanderol dengan harga 5,4 juta, sedangkan yang lainnya dibanderol dengan harga Rp. 4,1 juta tunduk pada kondisi. Untuk harga seperti itu masih sangat cocok untuk memiliki phablet Samsung ini mengingat lengkapnya spesifikasi dan fitur yang ada pada Samsung Galaxy A9 Pro terutama kapasitas baterai yang sangat besar.

Samsung Galaxy A9 Pro 2016

Samsung Galaxy A9 Pro hadir di Tanah Air pada akhir Oktober 2016. Kehadiran phablet ini juga merupakan bentuk kesuksesan Samsung Galaxy A9 yang dirilis pada Desember 2015 lalu. Untuk melanjutkan bentuk kesuksesan tersebut, Samsung segera meluncurkan rilis cepat Samsung Galaxy A9 Pro untuk menghidupkan kembali perlombaan smartphone global.

Samsung Galaxy A9 Pro adalah smartphone premium dan memiliki banyak fitur yang tidak ditemukan di smartphone mana pun saat itu. Apalagi phablet ini merupakan bentuk sempurna dari Samsung A9 2016. Namun terlepas dari itu, masih ada beberapa kekurangan yang bisa menghambat aktivitas sehari-hari. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia. :

Demikian artikel mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy A9 Pro bekas terbaru di Indonesia 2017 yang dapat tim bagikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang-orang tersayang, khususnya pecinta produk Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Eyesafe dan TUV Rheinland mengumumkan bahwa Lenovo akan menjadi merek global pertama dengan sertifikasi 2.0 Display Standard for Low Blue Light oleh Eyesafe

Flashback: Samsung Galaxy A9 (2018), The World’s First Phone With Four Cameras On Its Back

Dalam rangkaian perayaan Eraversary 2022, Erajaya Group menggandeng komunitas Standup Indo menggelar tur di 10 kota di Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan peluang…Samsung telah meluncurkan smartphone lain dengan layar Infinity-O barunya. Samsung Galaxy A9 Pro baru memiliki desain lubang di bagian depan untuk kamera selfie. Diluncurkan di Korea Selatan dengan harga KRW 599.500 yang kira-kira dikonversi menjadi Rs. 38.000. Berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan.

Sementara Samsung Galaxy A9 Pro memiliki desain lubang punch baru, OnePlus 6T memiliki pemindai sidik jari bawaan. Bahkan memiliki takik tetesan air, yang terlihat jauh lebih baik daripada iPhone XR dan di atasnya. Selain itu, OnePlus 6T hadir dengan perangkat keras premium termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 845. Ini berisi hingga 8 GB RAM dan 256 GB memori internal. OnePlus 6T tersedia dengan harga mulai Rs. 37, 999.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Di Jogja

Honor baru-baru ini meluncurkan Honor View 20 dan merupakan salah satu smartphone pertama yang hadir dengan tampilan punch-hole. Smartphone Honor yang baru juga hadir dengan chipset andalan baru Kirin 980, yang didasarkan pada proses 7nm. Ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 48 megapiksel. Smartphone ini akan diluncurkan di India minggu depan dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga di bawah Rs. 40.000.

Harga Samsung A9 Pro

Jika Anda ingin menghemat uang dan tidak terlalu peduli dengan tampilan ponsel Anda, Poco F1 akan memberikan kinerja yang jauh lebih baik daripada Galaxy A9 Pro. Poco F1 hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 845 unggulan bersama dengan RAM hingga 8GB. Di bawah kap adalah baterai 4.000 mAh. Poco F1 tersedia dengan harga mulai dari Rs. 19.999.

Samsung Galaxy A7 (2017) Specifications Uncovered By Antutu

Jika Anda ingin kembali ke satu generasi, flagship Samsung Galaxy Note 8 dijual dengan harga sekitar Rs. 42.000 di India. Smartphone ini memiliki banyak fitur seperti Samsung Pay, layar QHD+ Super AMOLED dan banyak lagi. Ponsel ini juga mulai menerima pembaruan One UI terbaru berdasarkan Android Pie.

Jika Anda menginginkan smartphone dengan fitur khas, Vivo Nex bisa menjadi ponsel untuk Anda. Muncul dengan desain hampir tanpa bingkai, kamera selfie pop-up dan pembaca sidik jari dalam layar. Ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC bersama dengan Adreno 630 GPU. Vivo Nex tersedia di Rs. 44.990 Harga Samsung Galaxy A9 Pro termurah di Malaysia adalah MYR 973.6 dari Shopee. Samsung Galaxy A9 Pro memiliki layar 6 inci, kamera belakang 16 MP, kamera depan 8 MP dan baterai 5000 mAh. Ini didukung oleh prosesor Octa Core dan berjalan di Android. Tanggal rilis Samsung Galaxy A9 Pro adalah 2016.

Dari 3 penjual di Shopee & Lazada. Penjual disebut sebagai pemasok barang yang terdaftar di berbagai platform e-commerce/belanja.

Samsung Galaxy A9 Pro sekarang tersedia di Malaysia. Harga Samsung Galaxy A9 Pro termurah di Malaysia adalah RM973.60 dari Shopee. Anda juga dapat memilih dari berbagai varian Samsung Galaxy A9 Pro dengan warna putih dengan harga RM1999.00 dan emas dengan harga RM973.60. Informasi harga Samsung Galaxy A9 Pro diperbarui September 2022.

Samsung Galaxy A9 Im Test: Drei Kameras Zu Viel

Bosan membawa power bank ekstra? Dan tidakkah Anda membencinya ketika Anda lupa membawa perawatan atau kabel pengisi daya? Karena penggunaan streaming dan hiburan di perangkat mereka terus berkembang, dengan baterai tinggi…

Kamera bisa lebih baik terutama untuk kinerja cahaya rendah, ringan, tidak ada lampu notifikasi LED

Memiliki smartphone berukuran besar memiliki kelebihan, seperti bisa berburu Pokemon lebih lama. Samsung terkenal dengan seri andalannya, Galaxy S dan Galaxy Note. Menariknya, seri Galaxy A yang relatif baru juga menjadi respek…

Harga Samsung A9 Pro

Samsung baru-baru ini memperkenalkan perangkat baru dalam seri Galaxy A-nya. Perangkat baru, Galaxy A9 Pro, memiliki yang sangat besar

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro Ram 4 Gb Terbaru 2017

Hp samsung a9 pro, samsung galaxy a9 pro harga, samsung a9 pro, samsung a9 pro 2017, samsung a9 pro 2019, lcd samsung a9 pro, harga lcd samsung a9 pro, samsung galaxy a9 pro, samsung a9 pro spec, samsung a9 pro 2018, samsung a9 pro 2021, samsung a9 pro 2020