Harga Samsung A53

Harga Samsung A53 – Galaxy A53 5G merupakan flagship baru Samsung untuk segmen menengah yang kini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga mulai dari 5,9 juta rupiah. Dalam acara singkat yang digelar di Jakarta, Jumat (18/3),

Saat pertama kali memegang Galaxy A53 5G, kami langsung merasa bahwa ponsel ini mirip dengan Galaxy A52 atau A52s yang diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2021. DNA desainnya tidak banyak berubah. Yang kami perhatikan adalah bezel di sekitar kamera belakang lebih melengkung

Harga Samsung A53

Harga Samsung A53

Dengan Galaxy A53 5G, Samsung menawarkan opsi warna baru yang disebut Awesome Peach. Dibandingkan dengan tiga warna lainnya, Awesome Blue, Awesome Black, dan Awesome White, menurut kami peach adalah yang paling kami sukai. Tampilan luar

Review Samsung Galaxy A53 5g: Lebih Dari Cukup

, modern, bergaya, dan tidak dapat dipasarkan. Sebenarnya versi Blue juga bagus tapi bagi kami tidak memberikan kesan berbeda karena warna ini sudah ada di generasi sebelumnya.

. Eksterior terasa halus saat bersentuhan dengan kulit. Smartphone ini bukan yang tertipis dan tertipis di kelasnya karena memiliki ketebalan 8.1mm dan berat 189 gram. Namun, Galaxy A53 5G mudah digunakan dengan satu tangan dan muat di saku celana.

Di bagian depan, terdapat layar Super AMOLED Infinity-O dengan ukuran 6,5 inci FHD+. Selain mampu memberikan kecerahan, kejernihan, dan reproduksi warna yang luar biasa, nilai jual lain dari layar ini adalah fakta bahwa ia memiliki kecepatan refresh 120Hz. Anda juga dapat merasa aman saat menggunakannya karena Samsung memberikan perlindungan dengan Gorilla Glass 5.

Galaxy A53 5G sudah memiliki sistem speaker. Satu catatan yang harus Anda ketahui, ponsel ini tidak lagi memiliki jack audio 3.5mm. Fitur yang sebelumnya terdapat pada Galaxy A52 dan A52s. Jadi, jika Anda masih menggunakan headphone berkabel, bersiaplah untuk beralih ke TWS jika Anda menyukai Galaxy A53 5G. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ruang

Jual (resmi) Samsung A53 5g 128gb 256gb Ram 8gb Black Peach Blue White Sein

Bodi Galaxy A53 5G sudah memiliki sertifikasi IP67. Artinya, Anda tidak perlu khawatir jika ponsel Anda terkena air hujan atau tumpah karena air minum. Berfoto di kolam renang pun tidak masalah. Namun perlu diketahui bahwa ketika di dalam air gunakan tombol volume bawah seperti kamera tertutup karena layar tidak akan merespon.

Saat sore hari. Sejujurnya, kami tidak dapat berbicara tentang kemampuan cahaya rendah dari ponsel ini karena kami tidak punya waktu untuk mengujinya. Yakinlah, Anda dapat mengharapkan gambarnya sama (atau lebih baik) dari seri aslinya.

Di bagian belakang, Anda mendapatkan kamera utama 64MP f/1.8 dengan OIS penuh. Ini juga memiliki kamera ultra lebar 12MP, kamera kedalaman 5MP, dan kamera makro 5MP. Sementara untuk pecinta selfie, tersedia kamera depan 32 MP. Untuk perekaman video, kamera utama dapat merekam dalam 4K pada 30fps.

BACA JUGA :  Samsung Dex Explained

Harga Samsung A53

Hasil foto Galaxy A53 5G khas Samsung, dengan peningkatan saturasi untuk menampilkan lebih banyak warna. Lebarnya lebar dan detailnya relatif tinggi, meski masih ada sedikit ketajaman. Kamera depannya tidak kalah bagusnya dengan merek lain yang “bagus” untuk selfie. Untuk foto, masih perlu beberapa perbaikan terkait pemisahan subjek dan subjek.

Samsung Galaxy A53 5g Vs Galaxy A52 5g

Dari sisi produksi, Samsung mengandalkan chipset Exynos 1280 dan GPU Mali-G68. Ini adalah smartphone baru dan mungkin Galaxy A53 5G pertama yang dibawa. Built-in RAM adalah 8 GB dan dapat diperluas menggunakan RAM virtual. Untuk penyimpanan, pelanggan ditawari dua opsi termasuk 128GB dan 256GB.

FYI, Galaxy A52s yang juga mendukung 5G dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 778G. Karena kami tidak punya waktu untuk menjalankan aplikasi benchmark, kami tidak dapat memutuskan Exynos 1280 dan Snapdragon 778G mana yang lebih cepat. Namun ketika datang ke prosesor, Exynos 1280 adalah 5nm, sedangkan 778G adalah 6nm.

Di acara yang sama, Samsung juga mengajak kita untuk menguji kemampuan gaming Galaxy A53 5G dengan memainkan Mobile Legends. Tentu saja, ini bukan game eksperimental, jadi hanya A53 yang dapat menangani kondisi yang tepat dengan 60fps yang stabil. Jika kami memiliki lebih banyak waktu, kami ingin melihat bagaimana kinerjanya saat menjalankan Genshin Impact.

Untuk informasi lebih lanjut, Galaxy A53 5G dibekali baterai 5.000 mAh, lebih baik dari Galaxy A52s yang memiliki baterai 4.500 mAh. Sayangnya, dengan baterai yang lebih menarik, Samsung tidak lagi membebani kotak A53, tetapi A52s masih tersedia.

Jual Samsung A53 5g 8/128gb 8/256gb Sein

Singkatnya, kesan pertama kami tentang Galaxy A53 5G sangat bagus. Samsung sekali lagi mampu menghadirkan ponsel kelas menengah dengan desain yang tidak tersedia di pasaran dan sangat khas. Warna baru Awesome Peach bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin tampil stand out.

, kameranya bagus, tahan air dan kinerjanya cepat. Meski begitu, tampaknya masih perlu waktu pengujian lebih lama, karena kami belum memiliki kesempatan yang signifikan untuk memamerkan ponsel ini dari kakaknya, Galaxy A52s. Selain itu, harga A52s sekarang jauh lebih murah.

Bagi yang berminat, Galaxy A53 5G dijual seharga Rp 5.999.000. 8/128 GB untuk versi, dan Rp. 6.499.000 Rp. 8/256 GB untuk pertukaran. Pemesanan dibuka mulai 18-20 Maret 2022, dan pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui Samsung.com/id dan Blibli.

Harga Samsung A53

Selama musim ini, Samsung menawarkan bonus senilai Rs 5,3 crore yang mencakup Galaxy Buds Live, Samsung Care + selama 1 tahun, skin Mobile Legends dan data XL 120GB selama 1 tahun dengan pembayaran bulanan Rs 25k. Tanggal: Oculus. Meta Quest 2 All-In-One VR Gaming Headset Mendesak! Hanya itu yang tersisa. B2B / Penjualan Belajar! Komunikasi konferensi program afiliasi

Ini Harga Samsung Galaxy A53 5g Di Indonesia, Minat?

Samsung Galaxy A53 5G Dual-Nano-SIM 8GB/256GB, Peach HK$2,799 Samsung Galaxy A53 5G Dual-Nano-SIM 8GB/256GB, Putih HK$2,999 Samsung Galaxy A53 5G Dual-Nano-SIM 8GB/256GB, Biru , HK$279

Harap dicatat bahwa sebagian besar perangkat kami diimpor dan mungkin tidak disertakan dengan pengiriman lokal. Dalam kasus tersebut, itu akan dipasang di dalam kotak. Produk dapat diperiksa kualitasnya oleh staf sebelum dikirim.

Samsung Galaxy A53 5G Kompatibilitas Jaringan Dual-Nano-SIM Australia Austria Belgia Bulgaria Kanada Siprus Republik Ceko Denmark Finlandia Prancis Jerman Yunani Hong Kong India Irlandia Italia Jepang Korea Malaysia Meksiko Belanda Selandia Baru Filipina Polandia Portugal Singapura Spanyol Swedia Swiss Taiwan Thailand Turki UEA Amerika Serikat Grup Dukungan: 5G band 28/5/8/3/1/41/7/78/79, LTE band 1/2/3/4/5/7/8/12/17/20/28/34/38/ 39/40/41/66, 3G/HSPA band 5/8/4/2/1

Catatan: Sebagian besar peralatan kami diimpor. 3G, 4G dan LTE frekuensi nirkabel yang berbeda dilakukan. Bahkan jika spektrum 3G/LTE didukung, kartu SIM baru atau add-on mungkin diperlukan, dan jangkauan dapat bervariasi menurut lokasi. Silakan hubungi operator atau layanan pelanggan Anda di info@ untuk konfirmasi atau informasi kompatibilitas jika ada pertanyaan Anda.

BACA JUGA :  Harga Samsung Lakota Baru

Push Rank Dengan Galaxy A53 5g Bikin Pengalaman Gaming Makin Awesome

Ada begitu banyak. Dengan memori internal 256 GB dan dukungan kartu microSD hingga 1 TB,

Tonton apa pun di layar Super AMOLED 120Hz Galaxy Anda untuk melihat tampilannya sekarang, dengan lebih sedikit keburaman, lebih banyak detail, dan perbedaan kejernihan.

Warnai latar belakang dan fokus pada detail yang menghadirkan kehidupan di luar bingkai.

Harga Samsung A53

Isi daya Galaxy Anda dengan cepat dengan pengisian cepat hingga 25W dan aktifkan penghematan daya untuk meningkatkan kinerja baterai.

Amazon.com: Samsung A53 5g Case, Galaxy A53 5g Case With Hd Screen Protector, Yiakeng Shockproof Silicone Protective With Kickstand Hard Phone Cover For Samsung Galaxy A53 5g (black)

Dinilai untuk ketahanan air dan debu IP67, Galaxy A53 5G dapat menahan air tawar 1,0 meter selama 30 menit. Dengan perlindungan tambahan dari Gorilla Glass 5, perangkat Anda kini lebih tahan lama dan tahan gores.

1. Galaxy A53 5G bersertifikat IP67. Berdasarkan kondisi pengujian untuk perendaman hingga 1 meter di air tawar selama 30 menit. Tidak direkomendasikan untuk digunakan di pantai, kolam renang atau air sabun. Hanya aman dari tekanan air.

Benamkan diri Anda dalam film, lagu, dan video favorit Anda dengan Dolby Atmos, memperkaya setiap detail dengan detail dan kejelasan yang memukau.

Pergi untuk menang. Game Booster memonitor pengaturan game Anda untuk mengoptimalkan masa pakai baterai, suhu, dan memori perangkat Anda sambil memblokir aktivitas dan data sehingga Anda tidak lupa dok’ c.

Jual Hp Samsung A53 Terbaru

Simpan foto, video, file, aplikasi, dan data pribadi Anda di Folder Aman dengan perlindungan tingkat keamanan Samsung Knox untuk melindungi data Anda dari serangan berbahaya. Tambahkan kata sandi atau sidik jari Anda sehingga hanya Anda yang dapat mengakses informasi Anda.

Memiliki sesuatu yang nyata. Sesuaikan Galaxy Anda dengan One UI 4 dan berikan ponsel Anda tampilan menyenangkan yang sesuai dengan suasana hati Anda. Buat alat khusus yang mendukung pekerjaan Anda dan memudahkan untuk menemukan fitur favorit Anda.

Buds Auto Switching memandu telinga Anda pada apa yang perlu Anda fokuskan. Ketika Anda menonton film di meja Anda, telepon akan ditransfer ke telepon Anda yang Anda angkat. Tunggu dan Anda akan segera kembali ke tempat Anda tinggalkan.

Harga Samsung A53

Ambil trotoar dengan teman terbaik Anda. Buds Together memberi Anda pengalaman mendengarkan musik bersama yang familier namun tak tertandingi saat bepergian.

Samsung A53 5g Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2022!

Nikmati ketenangan pikiran saat Anda memutuskan untuk membeli smartphone Samsung Galaxy. Ulasan dan kiat Anggota Samsung memudahkan pengoperasian perangkat Anda, sementara saluran bantuan kami memungkinkan Anda memecahkan masalah jika Anda memerlukan bantuan tambahan. Seri Galaxy A memperkenalkan dua ponsel 5G baru untuk memperkenalkan yang baru. Chipset 5nm – chipset yang hampir tidak disebutkan oleh Samsung, tetapi itu pasti Exynos 1280 yang baru. Adapun kedua ponsel itu sama kecuali layar dan kamera.

Samsung Galaxy A73 5G adalah yang terbesar dari ketiganya dan menawarkan layar terbesar, panel Super AMOLED 6,7″.

Harga hp samsung a53 5g, harga samsung galaxy a53 5g, harga samsung a53 5g, hp samsung a53 harga dan spesifikasi, harga hp samsung a53, harga hp samsung a53 terbaru, samsung a53 harga, harga samsung a53 ram 6, harga dan spesifikasi samsung a53, samsung galaxy a53 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a53, harga samsung a53 ram 8