Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline – 5,3 inci (1560×720) kaca melengkung / MT6739 / 1 GB / 16 GB / 8Mp / 3000 mAh Warna: Hitam Hitam Abu-abu

Samsung Galaxy A01 Core memiliki layar berukuran 5,3 inci (1560×720) inci dan berukuran 141,7 x 67,5 x 8,6 mm. Beratnya hanya 150 gram. Fitur utama termasuk chip CPU MediaTek MT6739, penyimpanan internal 16GB dan RAM 1GB.

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Tanggal rilis Samsung Galaxy A01 Core adalah Oktober 2020. Kamera utama dengan bingkai 8Mp mengambil gambar yang bagus, dan kamera depan 5Mp dirancang untuk selfie. Harga ponsel ini mulai dari Rp. 1274119,37 ($83,98), jadi layak dibeli untuk siapa saja yang menggunakan sistem operasi Android 10.0 (Q).

Lcd Samsung Galaxy A01 Core / A013 Fullset Original

Karena Samsung Galaxy A01 Core memiliki dua kartu SIM, Anda bisa mendapatkan 2 nomor dari operator seluler lain.

Samsung Galaxy A01 Core memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh tanpa pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Tetapi sebagian besar pesaing tidak memiliki fitur ini.

Tidak ada perlindungan dari air, jangan tinggalkan di air. Kami tidak ingin membawanya ke kamar mandi, mandi, menggunakannya dalam hujan dan salju.

Frekuensi 2G (GSM): 850/900/1800/1900 MHz 3G (WCDMA): 850/900/2100 MHz 4G (FDD-LTE): B1 (2100) / B3 (1800) / B7 (2600) – Dengan Semua berfungsi pengguna berasal dari Rusia

Jual Hp Samsung Galaxy A01 2/16gb Garansi Resmi Sein Promo Murah

Rusia, Ukraina, Inggris, Jerman, Spanyol, Ibrani, Lituania, Polandia, Estonia, Italia, Prancis, dll. – Untuk daftar lengkap bahasa yang didukung, lihat di sini

Toko online Cina: Umumnya, pesanan dari Indonesia dan negara lain dikirim dalam waktu 20-30 hari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini. Beberapa waktu lalu kita melihat bocoran Galaxy A01 Core yang beredar di dunia maya. Saat ini, program tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Samsung Galaxy A01 Core merupakan ponsel entry-level yang hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Irfan Rinaldi, Direktur Pemasaran Produk SEIN, mengatakan perusahaannya tahu bahwa kebutuhan komunikasi dan hiburan konsumen, termasuk Generasi Z, sangat berbeda. Oleh karena itu, Samsung Galaxy A01 Core dihadirkan dalam lebih banyak pilihan produk yang bisa diterapkan. kebutuhan komunikasi setiap pelanggan.

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

“Dari tablet besar untuk terhubung sepanjang hari, untuk menonton video streaming di layar HD+ 5,3 inci, hingga merekam aktivitas kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Membeli Samsung Galaxy A01 Core ini sejuta untuk sejuta selebriti, kata Irfan dalam siaran pers di Jakarta (18/7).

Samsung Galaxy A01 Core Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2022

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A01 Core didukung oleh sistem operasi Android Go dengan prosesor Mediatek MT6739. Kombinasi ini memberikan efisiensi dalam hal penggunaan baterai. Selain itu, sistem Android Go dapat memberikan penggunaan kuota internet yang lebih baik sehingga lebih baik untuk orang-orang dengan anggaran menengah.

BACA JUGA :  Harga Samsung Duos J1ace

Karena menggunakan Android Go, aplikasi yang disediakan sangat ringan. Jadi jangan mengharapkan pengalaman audio-visual yang imersif dari perangkat ini. Untuk bermain game berat ini lebih tentang bekerja cepat.

Salah satu aplikasi yang tersedia adalah Youtube Go, versi ringan dari YouTube. Youtube Go memiliki fitur pengunduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut, pengguna tidak perlu menghabiskan kuota lagi untuk streaming sehingga akan lebih baik. Selain itu, ada Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go.

Ponsel ini juga dibekali berbagai fitur unggulan, di antaranya layar IPS berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+. Layar Infinity Display berukuran 5,3 inci dihadirkan agar pengguna dapat dengan mudah menikmati berbagai sajian hiburan.

Jual Samsung Galaxy A01 Core 16 / 32 Gb Handphone Bekas Seken Sein

Pengguna dapat merasa nyaman dan puas dalam menikmati aktivitas pariwisata untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang masyarakat saat ini. Semua aktivitas ini didukung oleh baterai 3.000 mAh yang dapat digunakan untuk aktivitas lama.

Ponsel Samsung murahan ini memiliki kamera, meski lebih hidup pada peran pendukung. Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP (F 2.2) untuk membantu pengguna mengabadikan jutaan aktivitas kreatif baik dalam format foto maupun video. Kamera depan 5 MP (F 2.4). Cukup mengabadikan momen-momen penting.

Untuk menyimpan konten foto dan video, ponsel ini menawarkan memori internal 16 GB. Terlalu kecil untuk ukurannya saat ini, harap dukung penyimpanan eksternal 512GB. Saat ini, RAM yang disediakan adalah 1 GB, sehingga cocok untuk dipasangkan dengan Android Go. Disarankan untuk tidak menginstal banyak aplikasi di dalamnya.

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Samsung Galaxy A01 Core memiliki fitur Smart Manager untuk melihat sisa memori. Ketika ruang mereka terbatas, mereka cukup memilih dari beberapa opsi, seperti: Hapus data yang tidak digunakan seperti file APK. Transfer aplikasi, foto, dan video ke kartu memori eksternal.

Jual Case Slide Gambar Karakter Samsung A01 Core A02s A12 J2 Prime Softcase Camera Protect Rubber Gambar

Melanjutkan tradisi Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy A01 Core hadir dalam dua warna unik yaitu hitam, biru dan merah. Ponsel ini hadir dengan desain tampilan

Antarmuka menggunakan UI yang menampilkan antarmuka yang jelas dan sederhana, sehingga dapat dikendalikan dengan satu tangan di Galaxy A01 Core. Dynamic Sleep Timer, yang mengunci layar ponsel saat pengguna tidak menggunakan ponsel selama jangka waktu tertentu, disertakan untuk memastikan keamanan pengguna.

Samsung Galaxy A01 Core juga menawarkan aplikasi dan layanan penting, termasuk aplikasi Samsung Member untuk menerima informasi penting tentang peningkatan kinerja dan kinerja ponsel, fitur komunikasi langsung, jarak jauh, dan seluler Anda. Selain itu, layanan Samsung Visual Advisor dapat digunakan oleh pengguna Galaxy A01 Core jika diperlukan.

Ponsel ini tersedia untuk pertama kalinya melalui program e-commerce khusus dengan Shopee pada 21 – 23 Juli 2020. Kini, pelanggan bisa mendapatkan Galaxy A01 Core hanya dengan Rp. 999.000,- dari harga biasa Rp. 1.099.000,-.

Jual Samsung Galaxy A01 Core Casing Kulit Pu Lipat Magnetik Untuk Samsung Galaxy A01 Core A01core Case Leather Cover

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan gratis kuota internet 2 GB/bulan selama satu tahun dengan top-up Rp. 20.000,-, gratis layanan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp. Tentunya dengan kondisi terkait Harga Samsung Galaxy Ao3 Core – JAKARTA, – Di penghujung tahun, banyak produsen ponsel yang merilis ponsel. Dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN), tidak mau lepas. Dibanderol dengan harga 1,2 juta rupiah saja, Samsung Galaxy A03 Core jelas ditujukan untuk pengguna entry level.

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung terlaris saat ini yang memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Hal tersebut dirangkum oleh Irfan Rinaldi, Samsung Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi konsumen dengan Galaxy A03 Core, ponsel dengan tampilan cantik. .

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Galaxy Fold 2

“Galaxy A03 Core merupakan pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala aktivitas sehari-hari yang terlibat dalam gaya hidup hybrid. Hal ini berkat jumlah penyimpanan yang tidak cepat, layar yang besar, baterai yang besar dan kapasitas penyimpanan yang tidak cepat. prosesor Octa-core yang cepat,” kata Irfan.

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan RAM 2/32GB, dapat diperluas hingga 1TB, layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, dan banyak ruang untuk membaca, bermain game, dan menikmati pengalaman TikTok. Baterai 5.000 mAh yang besar dapat membuat pengguna tetap bekerja sepanjang hari, dan prosesor octa-core Unisoc SC9863A menjalankan aplikasi sehari-hari yang menuntut.

Ini Deretan Harga Samsung Bulan Juni Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy A03 Core tersedia dalam warna hitam dan biru dengan harga Rp 1.199.000. Ponsel ini akan tersedia di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

Penyimpanan eksternal Samsung Galaxy A03 Core hingga 1TB dapat dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung kebutuhan pengguna.

Layar besar di smartphone saat ini sangat penting untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna dalam hal pembelajaran, pekerjaan, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core dilengkapi dengan layar film yang dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik untuk setiap kebutuhan pengguna.

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat membaca dan belajar dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Selain itu, rasio layar 20:9 memungkinkan pengguna menikmati pemandangan yang nyaman.

Jual Case Fuze Jly Off White+stnd Samsung A51 (062a51ows)

Galaxy A03 Core merupakan ponsel Samsung dengan kapasitas 5.000 mAh. Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga hanya Rp 1,2 jutaan, menjadikannya pilihan yang cerdas mengingat tren industri smartphone saat ini. Selain itu, tersedia sistem operasi Android 11 Go Edition untuk meningkatkan efisiensi baterai dan menghemat kuota internet.

Dengan daya tahan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna Gen Z dapat memanfaatkan kinerja Galaxy A03 Core sepenuhnya dalam aktivitas sehari-hari. Sangat mudah untuk mengisi daya dari rumah, tanpa khawatir kehabisan baterai. Juga dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, dan menonton drama dan anime Korea di WeTV dari membaca Wattpad, mendengarkan musik, dan menonton drama dan anime Korea Selamat membaca Wattpad di WeTV.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A delapan inti untuk memaksimalkan kinerja sekaligus efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi terbaik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan informasi yang sederhana tanpa khawatir lag saat bermain game atau aktivitas sehari-hari lainnya. . Galaxy A03 Core menggabungkan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan bertenaga untuk menghadirkan daya tahan tertinggi dari smartphone Samsung yang paling terjangkau saat ini. Samsung Galaxy A03 yang diluncurkan pada bulan Agustus dan Galaxy A03 Core yang diluncurkan minggu lalu telah bergabung dengan Galaxy A03 – penerus Galaxy A02 yang diumumkan pada bulan Januari.

Harga Samsung A01 Core Di Toko Offline

Samsung Galaxy A03 dibangun dengan layar HD+ Infinity-V 6,5 inci

Jual Samsung Galaxy A01 Core A01 A01core Sm A013f Sm A015f Cartoon Cactus Banana Pattern Case Candy Color Soft Silicone Phone Casing

Harga samsung galaxy a01 core, harga samsung a01 di toko offline, harga samsung a01 core bekas, harga resmi samsung a01 core, harga second samsung a01 core, harga samsung a01 core, harga jual samsung a01 core, harga baru samsung a01 core, harga lcd samsung a01 core, harga touchscreen samsung a01 core, harga pasaran samsung a01 core, harga hp samsung a01 core