Harga Samsung A53 Seken

Harga Samsung A53 Seken – Galaxy A53 5G masih memiliki desain familiar yang diluncurkan Galaxy A52. Ini sama sekali tidak terlihat lelah karena masih menarik dan mudah dikenali. Dikombinasikan dengan sedikit kemiringan ke pulau kamera, zat khusus berakhir di belakang, membuatnya mengalir ke seluruh tubuh. Warna-warna pastel menciptakan siluet keseluruhan yang sangat menarik.

Meskipun A53 5G sedikit lebih kecil dari pendahulunya A52s 5G – 159,6 x 74,8 x 8,1 mm, 159,9 x 75,1 x 8,4 mm, tidak banyak yang berubah di bagian luar. Anda benar-benar harus memegang kedua perangkat secara berdampingan untuk melihat perbedaan dimensi tersebut, dan meskipun demikian, itu tidak terlalu besar.

Harga Samsung A53 Seken

Harga Samsung A53 Seken

Secara teknis Anda memiliki rasio layar-ke-tubuh yang baik di bagian depan, tetapi kami tidak dapat melihat salah satu bezel dan menyebutnya “ramping”. Mungkin perbedaan yang paling mencolok adalah pada bagian dagu, tetapi secara absolut, desain mereka masih kelas menengah, dan bezel layar masih menjadi bagian dari itu.

Samsung A53 5g 8/256gb Peach Sein New, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Bagian depan ponsel hampir sepenuhnya datar, dan layar AMOLED dilindungi oleh bagian datar dari Gorilla Glass 5. Kaca dikenal karena ketahanannya yang baik terhadap kerusakan, meskipun tidak sehebat goresan. Karena ini adalah panel datar, Anda dapat dengan mudah meletakkan pelindung layar kaca di atasnya jika Anda menginginkan ketenangan pikiran ekstra. Perhatikan bahwa jika Anda mengenakan pelindung kaca, Anda harus mendaftarkan ulang sidik jari Anda untuk akurasi yang lebih baik.

Bodi kecil dan baterai besar berarti ponsel yang berat, tetapi ini tidak terjadi karena A53 5G, seperti pendahulunya, memiliki berat 189 gram. Mungkin ini melalui kombinasi teknologi dan efisiensi baterai yang ditingkatkan dan beberapa konstruksi yang lebih ringan untuk komponen lain. A53 5G terasa “tebal” dengan percaya diri. Tidak ada rongga untuk dibicarakan. Bagian dalamnya empuk, yang menanamkan kepercayaan diri dalam penanganan. Distribusi beratnya juga sangat baik.

Secara keseluruhan, A53 5G terasa kokoh dan pas di tangan. Banyak hal yang berkaitan dengan bodi bulatnya yang nyaman, dengan punggung yang sedikit miring serta bezel dan sudut tengah yang membulat. Ada banyak keberatan di sini. Menariknya, meski hasil akhir lebih mengkilap, bezel tengah bahkan lebih kokoh dari bagian belakang ponsel. Namun, itu mengumpulkan banyak lemak dan noda.

Namun, sejauh ini sudut terbaik A53 5G adalah dari belakang. Samsung mencampurkan pilihan warna untuk A53 5G lagi. Anda bisa mendapatkannya dalam warna hitam atau putih sebagai opsi dasar, serta biru dan persik. A52 dan A52 biru memiliki opsi 5G, tetapi bukan A52s 5G. Dua yang pertama juga memiliki warna ungu yang bagus, yang dapat Anda lihat di ulasan A52 5G kami. Ungu dan Mint adalah warna “mewah”-nya dengan A52s 5G. Anda dapat melihat yang terbaru di ulasan A52s 5G kami. Tahun ini unit review kami hadir dengan warna baru – Amazing Peach. Ini memiliki nada pastel matte, yang kami harapkan dan hanya terlihat cantik, terlihat oranye atau emas tergantung pada pencahayaan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Sekarang

Samsung A53, A33, A13: Günstige Phones Mit Hitech Und 4x Kamera

Namun, bagian terbaik dari panel belakang adalah penyelesaiannya. Seperti model lama, permukaan ini memiliki tekstur yang hampir lembut dan halus seperti sutra. Ini benar-benar tahan terhadap sidik jari dan noda. Yah, mereka mungkin menempel, tetapi Anda tidak dapat melihatnya. Meski tidak semenarik kelihatannya.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tekstur yang sama memanjang dari sisi dalam mode 2.5D dan juga meluas ke pulau kamera. Dan ketika kita melihat kamera quad – itu hanya menonjol sedikit dari belakang dan tidak tajam, tetapi lebih seperti bukit kecil. Hal ini membuat ponsel sedikit goyah di atas meja atau meja, namun tentunya tidak sebanyak Galaxy S22.

Sesuai dengan silsilah keluarganya, Galaxy A53 5G kuat dan kokoh. Ini menggunakan konstruksi “sandwich” tiga bagian yang andal yang diapit di antara pelat belakang dan tepi depan Gorilla Glass 5 dengan bingkai tengah yang kokoh. Sedangkan untuk bahan lainnya, A53 5G sebagian besar terbuat dari plastik. Bingkai dan, sejauh yang kami tahu, panel belakang juga.

Harga Samsung A53 Seken

Hormat kami, kami telah berulang kali membela manfaat plastik sebagai bahan bangunan dan berniat untuk terus melakukannya. Ini kuat namun ringan dan tidak akan tergores, pecah atau penyok seperti logam. Selain itu, meskipun kaca mungkin terlihat lebih premium di atas kertas, lapisan akhir yang dimiliki Samsung pada panel belakang adalah sesuatu yang lain dan cukup premium, jika tidak lebih.

Hp Samsung Galaxy A53 Hadir Dengan Exynos Dan Gpu Amd Radeon

Perlu juga dicatat bahwa perlindungan intrusi yang tepat dengan peringkat resmi masih sulit ditemukan di kelas menengah. Samsung sekali lagi berhasil menghadirkan IP67 pada Galaxy A53 5G. Kami yakin ini hanya akan menarik lebih banyak pembeli ke lini Samsung Galaxy A. Kebetulan, tahun ini Galaxy A33 5G juga membawa peringkat IP67 yang sama ke perangkat level A3X, yang merupakan salah satu tambahan utamanya untuk tahun 2022.

Soket audio 3,5 mm tidak terlihat. Jelas, itu tidak berhasil keluar dari Galaxy A52s 5G, dan kami yakin itu akan mengecewakan beberapa pembeli potensial. Tidak lagi memakan ruang, Samsung memutuskan untuk memindahkan baki SIM ke bagian bawah ponsel.

Baki ini memiliki satu kartu nano-SIM di satu sisi dan kartu microSD di sisi lain, atau slot nano-SIM hibrida lainnya yang dapat menampung kartu SIM atau microSD. Sayangnya, ini berarti Anda harus memilih antara kartu SIM kedua atau penyimpanan lebih. Tidak ideal.

Port USB Type-C juga terletak di bezel bawah. Ini kabel untuk kecepatan transfer data USB 2.0. Ini mendukung mode host USB tetapi tidak memiliki output video. Ini berarti ada sedikit atau tidak ada pencerminan layar berkabel. Tidak ada dukungan DeX juga. Itu disediakan untuk model Samsung top-of-the-line. Namun, Anda masih dapat melakukan mirroring layar nirkabel.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Ram 8/128

Jual Samsung Galaxy A53 5g 8/128gb

Akhirnya di ujung bawah – speaker khusus yang diaktifkan di bawah. Galaxy A53 5G memiliki pengaturan stereo hibrida, yang menggunakan lubang suara yang diperkuat sebagai saluran kedua. Lubang suara itu sendiri tidak mudah terlihat di Galaxy A53 5G karena hanya sedikit dari bezel di atas layar.

Karena kita sudah membahas topeng di atas, setidaknya ada satu hal lagi yang tersembunyi. Dengan senang hati kami laporkan bahwa A53s 5G memiliki sensor cahaya sekitar yang layak. Itu tersembunyi di sana. Sayangnya, tidak ada sensor jarak perangkat keras, dan A53 5G memiliki sensor virtual yang lebih kecil (Ear Hover Proximity Sensor Protoss). Dikatakan demikian, sensor cahaya sekitar adalah unit TCS3701, yang juga mencakup sensor warna (RGB) dan deteksi jarak IR. Jadi, mungkin, itu memberikan beberapa dukungan untuk kinerja akhir. Jika Anda bertanya-tanya – tidak ada lampu pemberitahuan LED, yang umum terjadi akhir-akhir ini.

Kontrol tersembunyi lainnya di bagian depan adalah pembaca sidik jari. Ini adalah unit optik di bawah layar, yang menurut kami pribadi sedikit lebih andal dan tidak terlalu canggung daripada unit ultrasonik yang bersikeras untuk dipasang oleh Samsung dalam model kelas atas. Unit optik ini telah berkembang jauh sejak awal, dan yang ada di A53 5G dapat diandalkan dan cukup cepat.

Harga Samsung A53 Seken

Kontrol Galaxy A53 5G adalah case standar. Di sisi kanan Anda memiliki volume rocker dan tombol power. Keduanya diposisikan dengan baik dan dengan sentuhan dan respons yang baik.

Samsung Galaxy A53 5g Vs Oppo Reno 8 Pro: Simak Perbandingan Spesifikasi Dan Harga Keduanya

Sisi kiri bezel kosong, dan bagian atas ponsel hanya memiliki lubang kecil untuk mikrofon peredam bising sekunder.

Beberapa kata tentang hubungan. Kami telah menyebutkan bahwa Samsung tidak merinci chipset Exynos 1280 di dalam Galaxy A53 5G hingga menulis ulasan ini. Tampaknya memiliki modem 5G yang cukup mumpuni, dengan dukungan mmWave opsional. Anda dapat memilih salah satu dari ini untuk digunakan dengan, katakanlah, jaringan Verizon. Perlu dicatat bahwa situs web Samsung menyatakan bahwa versi mmWave hanya mmWave dan tidak mendukung Sub-6. Semua unit lainnya memiliki dukungan SA dan NSA Sub-6 dengan multi-band dan LTE-A serta siaga dual-SIM.

Kami menghargai tumpukan Bluetooth 5.1 yang sedikit baru dengan dukungan LE untuk tethering lokal, tetapi A53 5G secara nyata kehilangan dukungan Wi-Fi 6 yang dimiliki pendahulunya. Anda mendapatkan Wi-Fi dual-band standar dengan Wi-Fi Direct dan mode hotspot. NFC adalah sesuatu di beberapa pasar (periksa secara lokal). Tidak ada penerima radio FM built-in. Opsi penentuan posisi juga standar – GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS. Dan kita sudah pergi ke port Type-C, yang persis seperti itu

Harga seken oppo a53 2020, vivo a53 seken, harga hp oppo seken a53, harga seken oppo a53 ram 6, pasaran oppo a53 seken, harga jual hp oppo a53 seken, harga a53 seken, harga hp oppo a53 ram 4 seken, berapa harga hp oppo a53 seken, harga seken oppo a53 ram 4, harga seken oppo a53, harga samsung a53