Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds – Selain Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, Samsung akan merilis headphone nirkabel baru, Galaxy Buds 2 Pro, dalam waktu dekat. Lihat bocoran spesifikasinya di sini.

, Jumat 5 Agustus 2022, Galaxy Buds 2 Pro hadir dalam warna Zenith Grey dan hampir identik dengan Buds Pro asli dengan hasil akhir matte sepenuhnya.

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Dalam sebuah laporan, spesifikasi headphone termasuk driver 10mm, konektivitas Bluetooth 5.3 dan beberapa mikrofon di setiap bud untuk pengambilan suara yang optimal dan pembatalan bising.

Beli Samsung Galaxy A53 5g Bonus Dan Hadiah Galaxy Buds

Samsung diharapkan membawa pembatalan bising aktif pintar ke Buds 2 Pro, yang seharusnya mengurangi kebisingan lebih baik daripada model lama Galaxy Buds.

Galaxy Buds 2 Pro juga dikatakan menghadirkan audio 360 derajat untuk pengalaman yang lebih mendalam dan pengambilan suara HD untuk panggilan yang jernih.

Sumber tersebut juga menyebut rating IPX7 seperti Galaxy Buds Pro sebelumnya, yakni dibenamkan hingga ketinggian 1 meter di dalam air selama setengah jam.

Daya tahan baterai yaitu 8 jam waktu pemutaran dengan sekali pengisian daya. Pengisi daya juga dapat mengisi daya secara nirkabel melalui port USB-C-nya.

Samsung Galaxy Buds Live Review

Headphone tersedia dalam warna Zenith Grey, Zenith White dan Bora Purple seharga €229 di Eropa dan $229 di AS. Samsung Galaxy Buds Live mendapat kehormatan menjadi pasangan wireless buds pertama dari Samsung yang menawarkan Active Noise Cancelling (ANC). Hal ini tentu saja membuat mereka mengambil langkah besar dari Samsung Galaxy Buds Plus, meskipun kemungkinan mereka meraih berita utama pada tahun 2021 sangat tipis.

Pertama, Samsung Galaxy Buds Pro yang lebih canggih hadir, dan bahkan dapat memberikan AirPods Pro pertarungan yang adil. Lalu ada rumor terbaru tentang Samsung Galaxy Buds 2 yang lebih terjangkau, yang bisa membuat Galaxy Buds Live terjepit di kedua sisi. Namun, seperti yang disebutkan dalam ulasan Samsung Galaxy Buds Live asli kami, sepasang bud ini masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan, bahkan jika mereka tidak lagi mengganggu headphone peredam bising terbaik.

Daya Tahan Baterai: 6 jam / 21 jam dengan kasing (ANC + Bixby); 5,5 jam/20 jam (ANC); 8 jam/29 jam (ANC + Bixby nonaktif)

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Samsung Galaxy Buds Live dirilis pada Agustus 2020 seharga $ 169, tetapi akhir-akhir ini Anda cenderung menemukannya dengan harga sekitar $ 129 – mungkin serendah $ 109 dalam beberapa penjualan. Headphone awalnya diluncurkan dalam tiga warna – Mystic Black, Mystic Copper, dan Mystic White – tetapi Samsung sejak itu juga memperkenalkan opsi Mystic Red yang menarik. Jika Anda bosan dengan pendekatan Apple yang serba putih terhadap headphone, Buds Live mungkin layak untuk dilihat hanya karena warnanya yang ramping dan cerah.

Samsung Galaxy Buds Pro, Tws Dengan Anc Canggih Harga Rp2 Jutaan

Dikatakan di internet selama berabad-abad, tetapi Galaxy Buds Live sebenarnya terlihat seperti sepasang kacang. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak bergaya dan elegan dengan sendirinya. Buds Live memiliki lekukan unik yang memungkinkannya pas di telinga saya (lebih lanjut tentang itu nanti), dan saya suka desainnya pas di telinga saya dan di dalamnya. Tidak hanyut seperti AirPods saya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Core 2 Warna Putih

Seperti headphone Samsung sebelumnya, Buds Live juga berbeda dari AirPods dan AirPods Pro berkat fakta bahwa mereka benar-benar hadir dalam berbagai warna. Sementara unit ulasan kami hadir dalam warna putih seperti Apple, Anda juga bisa mendapatkan Buds Live dalam warna Perunggu Mistis, Hitam Mistis, atau Merah Mistis yang cantik.

Kasing pengisi daya persegi melengkung Buds Live adalah salah satu yang lebih besar yang pernah saya gunakan, berdiri lebih tinggi dari kasing AirPods, meskipun tidak selebar kotak berbentuk pil Galaxy Buds Plus. Namun, saya lebih suka kasing yang disertakan dengan headphone Samsung sebelumnya, karena saya merasa lebih mudah menemukan segel magnet yang aman saat menyimpan Buds Live. Bahkan setelah beberapa hari menyimpan kuncup di saku saya, saya tidak melihat goresan atau memar yang berarti.

Terlepas dari desainnya yang tidak konvensional, Galaxy Buds Live adalah beberapa earbud nirkabel paling nyaman yang pernah saya pakai.

Bhinneka: Solusi Praktis Untuk Kebutuhan Bisnis Terlengkap

Terlepas dari desainnya yang tidak konvensional, Galaxy Buds Live adalah beberapa earbud nirkabel paling nyaman yang pernah saya pakai. Headphone terpasang pas di telinga saya tanpa penyesuaian apa pun, dan desain 0,2 onsnya sangat ringan dan nyaman sehingga saya terkadang lupa bahwa saya sedang memakainya sama sekali. Buds Live sangat cocok untuk saya di luar kotak, tetapi Samsung menyertakan satu set ujung sayap tambahan untuk mereka yang menginginkan lebih banyak bantalan.

Kehebatan Galaxy Buds Live memiliki satu kelemahan kecil, karena saya agak kesulitan mengeluarkannya dari telinga saya. Ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi menghapusnya tidak semudah mengeluarkan AirPods saya.

Buds Live dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Wearable di Android atau aplikasi Galaxy Buds di iOS, yang menawarkan fungsionalitas serupa berkat beberapa fitur eksklusif Samsung.

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengaktifkan pembatalan bising aktif, menggunakan Temukan Headphone Saya untuk melacak kuncup yang hilang, dan mengatur kontrol tekan lama untuk setiap earbud. Anda dapat beralih di antara enam preset audio, termasuk Normal, Bass Boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble Boost. Setiap mode suara melakukan pekerjaan yang baik dalam menyoroti frekuensi yang berbeda (terutama pengaturan bass dan treble), tetapi saya menemukan pengaturan default untuk memberikan kualitas suara terbaik secara keseluruhan.

Samsung Galaxy Buds 2 Spesifikasi Lengkap

Sebagai pengguna iOS, saya menghargai bahwa Anda dapat menikmati opsi penyesuaian ini tanpa memerlukan ponsel Samsung (sebagai perbandingan, fitur perangkat lunak utama Pixel Buds 2 terbatas pada Android). Saya tidak punya masalah memasangkan Buds Live ke iPhone 8 Plus pribadi saya melalui pengaturan Bluetooth saya, meskipun unit Galaxy Note 10 Plus kami mengenali headphone lebih cepat.

Aplikasi Galaxy Wearable menawarkan beberapa fitur khusus jika Anda memiliki perangkat Galaxy. Ini termasuk kontrol Bixby hands-free, sehingga Anda dapat menggunakan asisten suara Samsung untuk memeriksa cuaca atau memutar lagu tanpa mengeluarkan ponsel dari saku Anda. Ada juga Mode Permainan yang bertujuan untuk mengurangi latensi audio saat bermain game serta opsi agar notifikasi Anda dibacakan untuk Anda.

Galaxy Buds Live secara teknis menawarkan pembatalan bising aktif, tetapi sangat berbeda dari pengalaman yang akan Anda temukan pada bud kelas atas seperti Sony WF-1000XM3 dan AirPods Pro. Dijuluki “ANC untuk tipe terbuka,” implementasi peredam bising Buds Live bertujuan untuk meredam kebisingan latar belakang kecil sambil tetap memungkinkan Anda mendengar suara penting seperti pengumuman kereta api atau kendaraan terdekat.

BACA JUGA :  Samsung S22 Ultra Price In Sri Lanka

Dengan mengingat hal itu, efek ANC Buds Live sangat halus. Segera setelah saya terhubung di tempat kerja, kuncupnya bisa sedikit melembutkan desisan samar AC saya. Tapi ketika saya pergi ke luar, kuncup itu tidak mengurangi kebisingan yang berkerumun di dekatnya, juga tidak meredam suara mobil di kejauhan yang mendesing. Sebagai perbandingan, AirPods Pro meredam kebisingan latar belakang ini.

Galaxy Buds Plus Mati Sebelah

Galaxy Buds Live tidak melakukan apa pun untuk meredam suara bising konstruksi di sekitar, juga tidak meredam suara mobil di kejauhan.

Aplikasi pendamping Galaxy Buds juga memberi Anda opsi untuk beralih ke lebih banyak suara surround dengan ANC Off untuk menghilangkan perasaan tertekan atau kaku yang mungkin terjadi saat memakai Buds. Meskipun saya benar-benar memperhatikan perubahan frekuensi dan kebisingan sekitar yang sedikit lebih tajam dengan efek ini, itu tidak diucapkan seperti mode Ambient Aware khusus yang ditemukan di Galaxy Buds Plus.

Pembatalan kebisingan Galaxy Buds Live sangat ideal untuk menghilangkan beberapa kebisingan ambien kecil dan mendengarkan podcast Anda sedikit lebih jelas. Tetapi jika Anda mencoba untuk menghalangi kebisingan rumah atau jalan yang sibuk, Anda mungkin lebih baik menggunakan AirPods Pro atau WF-1000XM3.

Berapa Harga Samsung Galaxy Buds

Samsung masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal mendapatkan kontrol sentuh yang tepat untuk headphone-nya. Sementara saya menemukan Galaxy Buds Plus sangat sensitif dan rentan terhadap input yang tidak disengaja, Buds Live tampaknya memiliki masalah sebaliknya.

Headset Galaxy Buds Live

Banyak dari gerakan ketuk cepat saya tidak terdaftar pada awalnya, sampai saya perhatikan bahwa Buds merespons lebih baik untuk sentuhan singkat yang tegas. Setelah saya terbiasa dengan quirk ini, saya memiliki waktu yang lebih baik untuk mengontrol Buds, tetapi terkadang saya masih memiliki saat-saat headphone tidak merekam gerakan saya, atau secara tidak sengaja melakukan double- Digunakan untuk menanggapi ketukan ketika saya bermaksud melakukan solo.

Sedangkan untuk kontrol, Anda dapat memutar atau menjeda musik dengan satu ketukan, melewatkan lagu atau menjawab panggilan dengan ketukan dua kali, atau melompat ke trek sebelumnya dengan ketukan tiga kali. Anda juga dapat memilih apa yang terjadi ketika Anda menekan lama Buds, apakah Anda ingin mereka mengaktifkan pembatalan bising aktif, memanggil asisten virtual favorit Anda, menyesuaikan volume atau menggunakan Spotify (khusus Samsung). mengaktifkan perangkat). Saya menemukan kontrol sentuh dan tahan ini sebagian besar dapat diandalkan, meskipun Siri terkadang terputus sebelum saya bertanya tentang iOS.

Sebagai pengguna AirPods yang rajin, saya biasanya menilai headphone nirkabel lainnya agak keras dalam hal kualitas audio.

Harga samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds 2, harga samsung galaxy buds plus, samsung galaxy buds+ bts harga, harga samsung galaxy buds pro, samsung galaxy buds terbaru, harga samsung galaxy buds, harga hp samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds bts, harga earphone samsung galaxy buds, jual samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds 2019