Harga Samsung A12 Saat Ini

Harga Samsung A12 Saat Ini – Immaku.com – Update Harga dan Spesifikasi Samsung A12 Terbaru Agustus 2022 Selalu kembali bersama kami untuk mendapatkan informasi menarik.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan kepada Anda update terbaru harga dan spesifikasi Samsung A12 Agustus 2022.

Harga Samsung A12 Saat Ini

Harga Samsung A12 Saat Ini

Harga smartphone Samsung A12 tahun 2022 pasti akan terjangkau untuk semua kalangan. Berkat spesifikasinya yang menarik, smartphone Samsung A12 telah beredar di pasaran selama lebih dari setahun, tetapi masih dalam penelitian.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A12

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari smartphone yang cukup terjangkau yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Smartphone ini bisa menjadi solusi terbaik.

Samsung A12 diluncurkan di pasar Indonesia pada Desember 2020. Ini didukung oleh prosesor Exynos 850, yang terus digunakan Samsung di beberapa produk terbarunya.

Segmen kamera utama disokong oleh empat kamera di bagian belakang masing-masing dengan sensor sudut lebar 48MP, ultra lebar 5MP, makro 2MP, dan bokeh 2MP. Kamera selfie membutuhkan kamera mono 8MP itu sendiri, yang sangat andal.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. Dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan lebar hingga 6,5 ​​inci dan berat 205 g.

Jual Samsung A12 Ram 6/128 Garansi Resmi Sein

Tersedia berbagai pilihan warna, mulai dari hitam, putih, biru dan merah. Untuk harga yang sama, Samsung A12 hadir dalam dua varian harga: RAM 4/128GB (Rp.2299000) dan versi RAM 6/128GB (Rp2,499.000). Lihat tabel spesifikasi lengkap yang disediakan di bawah ini.

Berikut yang dapat kami sampaikan tentang update Samsung A12 Agustus 2022, harga dan spesifikasi terbaru. Kami berharap informasi di atas bermanfaat dan menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Selalu hubungi Immaku.com untuk informasi menarik lainnya. terima kasih banyak. Galaxy A12 adalah perangkat entry-level terbaru Samsung. Menilik banderol harga Rp 2 jutaan, smartphone Android ini tergolong murah.

Ini adalah seri yang murah, tetapi perangkat ini tidak murah. Dari segi tampilan, bisa dikatakan tidak kalah dengan perangkat mahal lainnya.

Harga Samsung A12 Saat Ini

Desainnya modern dan terlihat lebih berbeda dari seri sebelumnya. Dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti pengaturan kamera belakang, baterai berkapasitas besar, dan memori berkapasitas besar.

Samsung Galaxy A12

Nah, terlihat menarik bukan? Tetapi apakah perangkat baru ini layak mendapatkan opsi tampilan yang bagus pada tahun 2021? Simak ulasan berikut ini.

Pertama-tama, kita akan membahas desain. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat baru ini memiliki desain yang bagus dan mewah.

Dengan ketebalan 8.9mm dan berat 205g, ini adalah ponsel yang pas di tangan. Bodinya terbuat dari plastik polikarbonat dan tidak licin. Juga tidak mudah untuk membakar sidik jari. Jadi tidak perlu sering-sering.

Untuk membuka kunci sidik jari, Anda dapat menemukan sidik jari yang terhubung ke tombol daya. Respon sidik jari perangkat ini juga baik-baik saja. Dibandingkan dengan varian yang lebih mahal, mungkin tidak ada banyak perbedaan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Dan A12

Benarkah One Ui Core Di Samsung A12 Berbeda Dengan Versi Biasa?

Samsung Galaxy A12 menggunakan desain layar Infinity-V. Ini memiliki dimensi yang cukup besar yaitu 6,5 inci dan memiliki ketebalan bingkai yang dapat diterima di kelasnya.

Juga, berhati-hatilah untuk tidak menggores layar Galaxy A12 karena tidak memiliki perlindungan Gorilla Glass. Panel layar ponsel ini menggunakan tipe PLS atau yang lebih dikenal dengan IPS versi Samsung.

Banyak pesaing Samsung sudah memiliki Full HD+, tetapi masih HD+. Ini mungkin salah satu cara Samsung untuk membuat ponsel ini bertahan lebih lama.

Harga Samsung A12 Saat Ini

Tidak ada yang istimewa tentang kontras dan reproduksi warna. Karena sudah banyak kompetitor dengan spesifikasi layar yang lebih baik. Selain itu, Galaxy A12 memiliki kecepatan refresh 90Hz.

Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A12 Terbaru 2021

Namun jika Anda penggemar film maraton atau drama Korea, layar Galaxy A12 sudah cukup untuk menarik perhatian Anda. Layar Samsung Galaxy A12 sudah mendukung sertifikasi Widevine L1.

Jadi orang yang menggunakan ponsel ini dapat menikmati konten dari platform streaming video seperti Netflix dalam kualitas HD. Membuat suara. Ada dukungan untuk Dolby Atmos. Bukankah itu menarik?

Review selanjutnya adalah kamera. Secara umum, itulah yang saya tunggu-tunggu, karena ini adalah salah satu spesifikasi kamera yang paling dicari.

Pengaturan kameranya bisa dibilang paling mewah dari seri A, nomor 1 di bagian depan. Kamera ini memiliki total lima sensor kamera, di depannya terdapat kamera 8 megapiksel f/2.2 dengan fokus langsung dan mode kecantikan.

Pengguna Galaxy A12 Dan A02s Sudah Bisa Update One Ui 3.1, Gini Caranya

Resolusi sensor utama ISOCELL GM2 di bagian belakang adalah 48MP f/2.0. Sensor ini menggunakan teknologi pixel binning yang menggabungkan empat piksel individual menjadi satu piksel berkualitas tinggi untuk menghasilkan gambar 12MP.

Selain sensor ultra-wide 5MP untuk menangkap bidang yang luas, ada juga sensor kamera 2MP untuk efek close-up dan blur.

Seperti Galaxy A12s, tidak banyak mode potret. Samsung juga tidak menawarkan mode malam khusus untuk ponsel ini, jadi jika Anda ingin mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya tanpa flash, ini akan menjadi pilihan yang salah. / Instagram /

Harga Samsung A12 Saat Ini

Samsung Galaxy A12 adalah ponsel yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat tinggi dan spesifikasi yang sangat canggih.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A12 2021 (nacho)

Baca Juga: Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A53 5G dan 4G Januari 2022 Indonesia, HP Murah Tawarkan Keuntungan 1 Jutaan

Samsung Galaxy A12 dibangun dengan banyak fitur hebat dan spesifikasi yang sudah terbukti selain harganya yang murah.

Dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy A12 memiliki kapasitas RAM yang sangat besar, mulai dari RAM 2GB dan 3GB hingga 4GB.

Sedangkan untuk memori internal, ROM pada Samsung Galaxy A12 adalah 32GB, 64GB hingga 128GB.

Cara Mengaktifkan Nfc Samsung Galaxy A12 Apakah Bisa?

Selain harganya yang murah, Samsung Galaxy A12 memiliki kamera beresolusi 48MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan sangat tajam.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A12 terupdate di Indonesia, ponsel murah terbaru yang dilansir GSMArena.com.com pada Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Review Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 Pro 5G Januari 2022 Shopee RAM 8 dan RAM 12, HP Baru Tahan Lag

Harga Samsung A12 Saat Ini

Quad: 48 MP, f/2.0, 26 mm (Lebar), AF 5 MP, f/2.2, 123° (Ultra Wide) 2 MP, f/2.4, (Makro) 2 MP, f/2.4, (Kedalaman)

Spesifikasi Dan Kelebihan Samsung Galaxy A12 Terbaru, Harga 2 Jutaan

Baca juga: Diperbarui! Review spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus 5G di Indonesia, Hp Murah Terbaru

Skor langsung dan hasil akhir BRI Liga 1 Indonesia 2022 Malam Ini Persija Jakarta v Arima FC, skor sementara

BACA JUGA :  Harga Galaxy Fold 2

Jawaban PAI Soal Latihan MT Kelas 7 SMP Halaman 67-71 Latihan Bab 3 Jawaban Lengkap Silabus Merdeka Bahkan di penghujung tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia menawarkan kejutan baru bagi pelanggannya. Ini adalah smartphone hemat biaya yang cocok untuk hadiah akhir tahun atau bagi mereka yang menginginkan tampilan yang bagus di tahun 2021.

Samsung Galaxy A12 adalah versi entry-level terbaru dari Samsung Indonesia, menawarkan kamera yang sangat baik dan kapasitas memori yang cukup besar. Kapasitas baterainya juga sebanding dengan kompetitor di kelas yang sama, dan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sama dengan seri andalannya. Peluncuran global akhir November lalu, apa kelebihannya?

Samsung Galaxy A12 Flash Sale

Irvan Rinaldi, Product Marketing Director Indonesia, Samsung Electronics mengatakan, “Smartphone ini merupakan bukti komitmen Samsung untuk memenuhi beragam permintaan konsumen akan smartphone yang handal dalam performa dan terlihat bagus dengan harga terjangkau.”

Dengan memori dan baterai yang besar, Samsung Galaxy A12 bisa lebih produktif dengan performa yang lebih bertenaga. Dan Irfan menjelaskan bahwa dalam versi yang diterima (24/12) teknologi kamera quad yang hebat yang ditulis dalam font persegi tidak hanya membantu menciptakan konten yang hebat, tetapi juga terlihat hebat.”

Ya, Samsung Galaxy A12 memiliki desain kamera persegi di bagian belakang yang terlihat modern. Tersedia tiga pilihan warna. Hitam, putih dan biru. Bagian belakang bersih dan ada sensor sidik jari yang dipasang di sepanjang sisi dengan tombol power. Layarnya cukup besar yakni 6,5 inci dan menawarkan resolusi HD+ menggunakan panel Infinity-V PLS.

Harga Samsung A12 Saat Ini

Ini memiliki 4 sensor kamera belakang yang mengungguli kamera, memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis foto yang menarik. Sensor utamanya adalah 48 megapiksel f/2.0, sensor sudut lebar 5 megapiksel dan dua sensor 2 megapiksel memberikan efek bokeh dan telefoto (makro). Pengaturan sempurna ini untuk pembuat konten yang ingin membuat gambar menarik di media sosial.

Turun Harga! Berikut Spesifikasi Hp Samsung A12, Cocok Untuk Gamer

Kamera depan 8MP, tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Selfie Focus dan Smart Beauty. Ini dapat memiliki efek yang lebih baik saat mengambil gambar untuk panggilan video. Untuk menampung foto, video, dan konten multimedia, Samsung Indonesia menawarkan Galaxy A12 dengan varian penyimpanan tertinggi 128GB dengan opsi RAM 4/6GB.

Prosesornya sendiri menggunakan prosesor 8-core MediaTek Helio P35, cukup untuk sebuah smartphone di kelasnya. Untuk melengkapi kinerja dan kapasitas memori, baterainya memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 5000mAh. Ini mendukung pengisian cepat 15W, dan port ini juga menggunakan antarmuka USB-C.

Di sektor software, Samsung juga menawarkan fitur pendukung seperti Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman konsumsi multimedia Anda. Selain itu, fitur keamanan seperti Samsung Knox dan Secure Folder memungkinkan pengguna untuk melindungi data sensitif dari akses mudah oleh orang lain. Ini memberikan keamanan berlapis untuk data di ponsel cerdas Anda.

Tidak sabar untuk membeli? Samsung Galaxy A12 akan dijual dengan banderol Rp 2499 juta dan Rp 2799 juta masing-masing untuk kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB. Harga tersebut merupakan harga eceran. Ya. Sedangkan harga flash sale lebih murah dengan diskon Rp100.000.

Update Samsung A12 Harga Dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2022 The Talks Today

Flash sale pertama Galaxy A12 akan dimulai pada 28 hingga 30 Desember 2020.

Harga samsung a12 6gb, harga bekas samsung a12, harga samsung a12, harga oppo a12 saat ini, harga samsung a12 nacho, harga samsung a12 2021, harga hp samsung a12, harga samsung galaxy a12, harga samsung a12 5g, harga samsung a12 ram, cek harga samsung a12, harga lcd samsung a12