Harga Samsung Z Flip Fold

Harga Samsung Z Flip Fold – [Promo] Dapatkan tambahan Samsung Smart Tag Twin Pack (senilai RM209) gratis saat Anda melakukan pre-order Galaxy Z Fold 3 atau Z Flip 3 dengan kode promo SCZF3VIP melalui Samsung Online Store. Penawaran berlaku selama persediaan masih ada.

Samsung Malaysia telah mengungkapkan rincian pre-order dan harga Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3. Kedua perangkat terbuka untuk pre-order mulai Kamis, 19 Agustus, dan Anda juga bisa mendapatkan gratisan tambahan. Perangkat lipat baru jauh lebih murah daripada model sebelumnya.

Harga Samsung Z Flip Fold

Harga Samsung Z Flip Fold

Untuk pertama kalinya, Samsung Malaysia menawarkan dua varian untuk setiap model. Di bawah ini adalah harga resmi Z Fold 3 dan Z Flip 3:

Menebak Harga Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip

Z Fold 3 ditawarkan dalam 3 warna – Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Green. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold 2 sebelumnya dengan penyimpanan 256GB dihargai RM7,999. Pada dasarnya, model baru RM1, 300 lebih murah dari yang lama.

Z Flip 3 dengan desain dual tone-nya ditawarkan dalam 4 pilihan warna – Cream, Phantom Black, Green dan Lavender. Dengan harga mulai RM3, 999, ini adalah harga paling terjangkau untuk perangkat baru pada saat peluncuran. Ketika Galaxy Z Flip (LTE) generasi pertama diluncurkan di Malaysia, harganya RM5,888 dengan penyimpanan 256GB. Itu RM1, RM689 lebih dari Flip dengan jumlah penyimpanan yang sama.

Jika Anda ingin mendapatkan kedua perangkat tersebut, pre-order tersedia mulai 19 Agustus hingga 21 September 2021. Dari tampilannya, stok akan tersedia pada akhir September setelah periode pre-order. Tidak seperti peluncuran flagship sebelumnya, Samsung Malaysia menawarkan eVoucher yang dapat Anda gunakan untuk membeli aksesori favorit Anda seperti jam tangan pintar, earphone, kasing, S Pen (untuk Fold 3), pengisi daya, dan lainnya.

Untuk Samsung Galaxy Z Fold 3, Anda mendapatkan eVoucher RM850, sedangkan Galaxy Z Flip 3 mendapatkan eVoucher RM600. Selain itu, Samsung menawarkan perlindungan Samsung Care+ 1 tahun dengan harga RM699 untuk Z Flip 3 atau RM799 untuk Z Fold 3.

Best Samsung Galaxy Z Flip 4 Deals

Z Fold 3 adalah perangkat Fold generasi ke-3 yang kini mendukung S-Pen dan memiliki kamera selfie di bawah layar di layar utama. Di dalam, ia memiliki layar 7,6 inci yang mendorong resolusi 1768×2208 piksel, sedangkan tutupnya memiliki layar 6,2 inci yang memiliki resolusi 832×2268 piksel. Kedua layar AMOLED mendukung kecepatan refresh 120Hz yang tajam untuk pengalaman visual yang lancar.

Di bawah tenda, ia berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dengan memori LPDDR5 12GB dan pilihan penyimpanan UFS 3.1 256GB atau 512GB. Untuk fotografi, ia memiliki tiga kamera 12MP di bagian belakang yang menawarkan lebar, ultra lebar, dan telefoto dengan zoom optik hingga 2x. Kamera selfie internal adalah penembak 4MP, sedangkan penutup memiliki penembak 10MP.

BACA JUGA :  Samsung A03 Harga 1 Jutaan

Ini juga merupakan lapisan pertama yang menawarkan ketahanan air dengan peringkat IPX8, dan dilengkapi dengan bingkai “baju baja aluminium” yang bertujuan untuk memberikan daya tahan yang lebih baik sekaligus melindungi mekanisme engsel. Menghidupkan perangkat adalah baterai 4.400mAh, yang sedikit lebih kecil dari Fold 2, dan masih mendukung pengisian cepat 25W melalui USB-C. Ada juga dukungan untuk pengisian nirkabel hingga 10V. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perangkat ini di artikel pengumuman kami.

Harga Samsung Z Flip Fold

Terlepas dari jumlahnya, Galaxy Z Flip 3 adalah smartphone flip generasi kedua Samsung. Perubahan terbesar adalah desain yang kini menawarkan desain two-tone dengan tampilan cover yang 4 kali lebih besar dari sebelumnya. Di dalam, ia memiliki layar 6,7″ Full HD+ AMOLED fleksibel yang beroperasi pada 120Hz, sedangkan penutupnya memiliki layar AMOLED 1,9″ 260×512 yang dapat digunakan untuk menampilkan notifikasi atau sebagai jendela bidik untuk mengambil selfie atau video.

Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 Dan Z Flip 3 Yang Bocor Di Internet

Untuk mengambil gambar, cover memiliki dua kamera 12 MP untuk fotografi utama dan ultra-angle. Sementara itu, Flip memiliki kamera selfie 10MP di dalamnya. Seperti Fold 3, ia juga berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 888, tetapi mendapat memori LPRR5 8 GB. Penyimpanan juga lebih kecil dengan opsi penyimpanan 128GB atau 256GB. Peningkatan besar lainnya dari pendahulunya adalah penyertaan speaker stereo dengan Dolby Atmos, dan juga memiliki ketahanan air IPX8.

Menjaga lampu tetap menyala adalah baterai 3.300mAh yang sama dengan model sebelumnya, dan masih mendukung pengisian cepat 15W melalui USB-C. Meski memiliki prosesor kelas flagship, Galaxy Z Flip 3 tidak memiliki Samsung Dex yang ditawarkan di Galaxy Z Fold 3. Selengkapnya bisa Anda pelajari dari postingan pengumuman Galaxy Z Flip 3. Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 ditetapkan pada $ 1. , 799,99 (sekitar Rs. 1,33.600), sedangkan Samsung Galaxy Z Flip 3 berharga $ 999,99 (Rs. 74, 200).

Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 diluncurkan pada hari Rabu di acara Galaxy Unpacked. Sementara Galaxy Z Fold 3 hadir sebagai penerus Galaxy Z Flip 2, Galaxy Z Flip 3 merupakan penerus Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G. Kedua ponsel lipat baru ini tahan air IPX8, terbuat dari pelindung aluminium Samsung. Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Samsung mengklaim bahwa dengan merestrukturisasi lapisan dan menggunakan film pelindung baru, ia telah meningkatkan daya tahan layar fleksibelnya dalam model baru sekitar 80 persen dibandingkan dengan lapisan sebelumnya. Galaxy Z Fold 3 juga memiliki dukungan S Pen – yang pertama dalam portofolio ponsel lipat perusahaan.

Samsung Galaxy Z Fold 3 dibanderol dengan harga $1.799,99 (sekitar Rs. 1,33.600) di AS. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Green dan Phantom Silver dan akan memiliki konfigurasi penyimpanan 12GB + 256GB dan 12GB + 512GB untuk dipilih. Sebaliknya, Samsung Galaxy Z Flip 3 mulai dari $999,99 (Rs. 74.200). Ponsel ini hadir dalam warna krem, hijau, abu-abu, lavender, phantom black, pink dan putih. Pilihan warna abu-abu, merah muda dan putih akan eksklusif untuk situs web Samsung.com.

BACA JUGA :  Harga Oppo A53 Vs Samsung A12

Samsung Galaxy Z Fold 4 Im Hands On

Baik Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 akan tersedia untuk pembelian mulai 27 Agustus di pasar tertentu di seluruh dunia, termasuk AS. AS, Eropa, dan Korea Selatan. Pre-order mulai hari ini.

Namun, detail tentang harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di India dan ketersediaannya masih belum terungkap.

Pelanggan yang melakukan pre-order ponsel akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun, yang mencakup kerusakan yang tidak disengaja termasuk penggantian layar, kerusakan air, dan penggantian penutup belakang.

Harga Samsung Z Flip Fold

Untuk memberi Anda beberapa perspektif, Samsung Galaxy Z Fold 2 mulai dijual di AS. dia. September lalu seharga $1,999. Ini telah diluncurkan di India dengan harga Rs. 1, 49, 999 untuk opsi penyimpanan tunggal 12GB + 256GB. Galaxy Z Flip, di sisi lain, tiba Februari lalu dengan harga $ 1.380. Itu datang ke India dengan harga Rs. 1, 09, 999 untuk varian penyimpanan tunggal 8GB + 256GB.

Harga Galaxy Z Flip 3 Murah Karena Fiturnya Dipangkas

Selain varian reguler, Samsung telah bermitra dengan perancang busana Amerika Thom Browne untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Thom Browne Edition, yang akan tersedia untuk pre-order dalam jumlah terbatas di pasar tertentu hari ini. Detail harga untuk model edisi terbatas tidak tersedia pada saat pengajuan cerita ini.

Samsung Galaxy Z Fold 3 berjalan pada Android 11 dengan One UI di atasnya. Ini menampilkan layar QXGA + 7,6 inci (2.208 x 1.768 piksel) Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display dengan kecepatan refresh adaptif 120 Hz, rasio aspek 22,5:18 dan kerapatan piksel 374 ppi. Ponsel ini juga dilengkapi layar AMOLED 2X dinamis HD + (832 x 2, 268 piksel) 6,2 inci dengan kecepatan refresh adaptif 120 Hz, rasio aspek 24,5:9, dan kerapatan piksel 387 ppi. Dibandingkan dengan layar Galaxy Z Fold 2, ukuran layarnya sama. Namun, Samsung telah meningkatkan resolusi kali ini untuk mencapai hasil gambar yang lebih baik. Layar sampul model baru juga telah ditingkatkan dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Di bawah tenda, Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki SoC octa-core 5nm dengan kecepatan clock maksimum 2.84GHz. Perusahaan belum mengungkapkan nama pasti dari SoC tersebut, meskipun diharapkan adalah Qualcomm Snapdragon 888. Galaxy Z Fold 3 memiliki RAM 12GB sebagai standar.

Untuk foto dan video, Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki tiga kamera belakang yang terlihat seperti pada Galaxy Z Fold 2 tahun lalu. Pengaturan kamera terdiri dari sensor utama 12 megapiksel dengan lensa sudut lebar f/1.8 dan lensa optik. image stabilization (OIS), kamera ultra lebar 12 megapiksel dan sensor telefoto 12 megapiksel dengan dukungan dual OIS. dan menyediakan hingga 2x optical zoom dan perekaman HDR10+.

Samsung Galaxy Z Fold 4 Dan Flip 4 Bakal Rilis Agustus, Ini Spesifikasinya

Galaxy Z Fold 3 juga akan hadir

Samsung z flip fold 2, harga samsung galaxi z fold, harga samsung z fold 3 flip, z flip fold 3, samsung z fold flip, z fold 2 flip, harga samsung flip z fold, fold z flip, samsung flip z fold 3, samsung galaxy fold z flip, harga samsung z fold 2, galaxy z fold flip